[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#herbalifeworldwide

MOST RECENT

Aku ibu dari 2 anak .
.
Anak pertama usia 3 tahun 7 bulan
.
Anak kedua ku usia nya 5 bulan.
.
Yapp 5 bulan lalu aku baru melahirkan anak kedua dan alhamdulillah sampe saat ini masih ASI.
.
Setelah melahirkan 5 bulan berat badan ku udah hampir kembali ke awal lagi , sewaktu hamil aku naik 14 kg . Dan sekarang aku udah turun lagi 10 kg.
.
.
Kalo di bilang orang , abis melahirkan jangan nguyu buat kurus lagi, dan aku pun jawab siapa yang nguyu . Diet ku enak kokkk 😚😚😚
.
.
Mau coba yukk wa 083872418188
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietpascamelahirkan#asi#asip#babylucu#baby#babyherbalife#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

Sering banget kan denger pembelaan ini .
"Gapapa gendut yang penting sehat"
.
.
Siapa bilangg , jangan di remehin ya.
.
Fyi, gendut itu menuju ke obesitas, kalo udah obesitas penyakit apapun akan dateng sendirinya.
.
Jadi masih bilang "gapapa gendut yang penting sehat"
.
.
Coach nova
Wa 083872418188
.
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

Sekarang gak ada pantang makan . Apa aja hajar
.
Kalo bb udah naik jatoh nya obesitas .
.
Kalo udah obesitas jadi nya komplikasi kar na udah ngejalar kemana mana.
.
Masuk rumah sakit
.
Sama dokter gak dibolehin makan yang enak enak.
.
.
Sedih gak tuh
.
Sebelum itu terjadi yukk mulai dari sekarang.
.
Kalo bukan kita sendiri kontrol siapa yang mau kontrol .
.
Coach nova
Wa 083872418188
.
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

Hari ini konsul bb 70 kgs
.
Bulan depan konsul udah 73 kgs .
.
Kok naik yaa bb ku ?? πŸ˜”
.
Lemak itu di timbun , kalori yang masuk gak seimbang dengan kalori yang keluar.
Yaiyalahh jelas nambah naik bukan turun.
.
Butuh pengelolaan berat badan yang benar , cuss wa sekarang.
.
Menunda 1 minggu = 3 kg
Menunda 1 bulan = 10 kg
Menunda berbulan bulan = .... kg
.
Coach nova
Wa 083872418188
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

See .. dari obesitas bisa menjalar kemana mana .
.
Jangan sampe deh kamu obesitas .
.
Yang taraf berat nya belom mencapai obesitas yukk kelola , yang udah obesitas cepet2 kita perbaiki sebelum menjalarr .
.
Wa saya , saya tau caranya .
Cek bio
.
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

Emotional eating 😏
.
Gw juga dulu pernah ngerasain.
Makin dibully makin gw banyakin makan, dan makan adalah yang membuat gw bahagia setelah di bully 😜
.
.
Yukk resize body biar gak di bully terus dan itu buat kita makin lebarrr .
Coach nova
Wa 083872418188
.
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

See , ini nihh yang tanpa kita sadarinn .
.
.
Saya adalah mantan orang gemuk yang mau bangun dari duduk aja butuh pertolongan suami πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
Jadi saya tau rasanya bawa badan yang kelebihan beban .
Selain gak nyaman buat kita kasian juga tubuh kita harus nopang diluar beban.
Lift aja kalo kelebihan beban bunyi gak mau gerak apalagi badan kita , sayang aja gak bisa bunyi .. 😩😩
.
Konsul dulu yukk
Wa 083872418188
.

#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

Banyak nihh yang bilang "herbalife mahal" eitsss buat tubuh mu lohh , kamu cari di rumah sakit mana pu gak ada pengganti "sparepart tubuhmu" kalo rusakπŸ€”
.
.
Jangan kan yang asli, yang kw pun gak akan bisa nyempurnain lagi kalo tubuhmu ada yang rusak !!!
.
.
Bilang mahal kalo belom tau apa yang di rasa.
.
Cuss ngobrol dulu biar tau "herbalife mahal nya" 😊😊
.
Coach nova
Wa 083872418188
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

That's right beybihhh .
.
.
Jangan diet karna penampilan , tapi berpikirlah diet untuk merubah pola hidup sehat dan bonus nya berat badan ideal dan penampilan pun jadi ok .
.
.
Mumpung masih muda lohh 😁
.
Bingung mau mulai dari mana ..
Yukk chat buat konsul
Wa 083872418188
.
.
#naikberatbadan#turunberatbadan#dietenak#dietgakpakeobat#resepdiet#dietaman#bigsize#makanenak#kulinerindonesia#kuliner#makanbanyak#dietbesok#herbalifejakartapusat#herbalifejakartabarat#herbalifejakartaselatan#herbalifejakartatimur#herbalifejakartatimur#herbalifestyle#herbalife24#herbalifeindonesia#herbalifeworldwide

Most Popular Instagram Hashtags