#herbalifepekanbaru

31861 posts

TOP POSTS

Konsumsi Shake sehari 1x untuk Sarapan Sehat juga Gaya Hidup Sehat dan Makan Shake 2x untuk Pengelolaan Berat Badan ๐Ÿ‘™๐Ÿ’ƒ dan bisa untuk naik juga lo๐Ÿป Apa Rasa Shake mu Pagi ini ??? dan shake malam mu????? Ice Berry, Vanila, coklat shake adalah Sarapan Favorite ku setiap Pagi Hari โฃโฃโฃ Kenapaaa ?! Sehat โœ”๏ธ
BB Ideal dan Stabil โœ”๏ธ
Kenyang โœ”๏ธ
Praktis โœ”๏ธ
Hanya 3 menit โœ”๏ธ
Nutrisi tingkat Sel โœ”๏ธ
Menunda Penuaan Dini โœ”๏ธ
Perlindungan Antioksidan, melindungi sel tubuh dari Stress โœ”๏ธ
Meningkatkan kekebalan Tubuh โœ”๏ธ
Rendah Kalori, Tinggi Nutrisi, LOW GI โœ”

Ice Berry , coklat, vanila shake adalah Sarapan Favorit

Info
Wa : 085866755719
IG : @griyaku_cantik_sehat
Coach @avanti.de

#shakeherbalife #herbalifesurabaya #herbalifemalang #herbalifetanggerang #herbalifesemarang
#hatiklub
#21dayshakechalle
#herbalifebekasi #herbalifeponorogo #herbalifeatambua #herbalifepadang #herbalifepekanbaru #herbalifebatam #herbalifepontianak
#herbalifebelitung
#herbalifedenpasar
#herbalifemajalengka
#herbalifenabire #herbalifelombok

Solusi bagi Anda yg : ๐Ÿ“Œ Serius ingin turun berat badan dg sehat, tanpa resiko 2-3kg dlm 10hari
๐Ÿ“Œ ingin hidup sehat terhindar dr penyakit degeneratif spt yg akhir2 ini marak di masyarakat
๐Ÿ“Œ Serius ingin menua dengan sehat _tanpa obat_
๐Ÿ“Œ Mempertahankan body ideal
๐Ÿ“Œ Mengecilkan perut buncit
๐Ÿ“Œ pengin lebih sehat & Perbaikan pola makan ๐Ÿ“ŒStamina & Vitalitas
.
Follow Instagram
@griyaku_cantik_sehat
Produk : Nutrisi
WA : 085866755719
BBM : 5F0923A2
FB : Avanti De Rosal II
#dietsemarang
#iamherbalife
#herbalifesurabaya
#herbalifejakarta
#herbalifesemarang
#herbalifepapua
#herbalifeyogyakarta
#herbalifekalimantan
#herbalifebali #herbalifemalang #herbalifesalatiga
#herbalifemakasar
#herbalifepekanbaru
#herbalifebekasi
#herbalifebandung
#herbalifeambarawa
#herbalifesolo #herbalifepekalongan
#herbalifelamongan
#herbalifeklipang
#hatiklub

Neng mau dibuatin sarapan sama siapa???
Adiknya atau Kakaknya????
Mau jadi pasangan hidup kakak nya? Atau jadi adik iparnya? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #TRUETOYOURSTORY
#herbalife
#herbalifepalembang
#herbalifebandung
#herbalifemedan
#herbalifepekanbaru
#live
#eat
#set
#diet
#goal
#sehatalami

Alhamdulillah, done Workout today,
โ€ข
Setelah berolahraga
Kami Recovery kembali dengan Nutrisi Harian Tubuh (F1 Shake) ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’•
โ€ข
Untuk meningkatkan massa otot yang telah dilatih dengan berolahraga
โ€ข
Yuk terapkan konsep
80% Nutrisi + 20% Olahraga ๐Ÿ’•
& 100% mengubah mindset anda bahwa olahraga itu adalah kebutuhan tubuh kita untuk hidup lebih sehat
โ€ข
#HealthyActiveLifestyle
#HerbalifePekanbaru

Tanpa adanya suatu kemauan yang keras kita tidak akan pernah mendapatkan hasil yang maksimal,semangat ๐Ÿ’ช
.
.
#IAMHERBALIFE
#HERBALIFEINDONESIA
#HERBALIFEPEKANBARU
#PEKANBARU

Nahhh...semua di mulai di pagi hari, pagi menentukan aktifitas kt untuk siang hari daaannnn...tentunya harus sarapanya yg berkualitas donggg... Nahhh...sy dan suami sy memilih sarapan yg bernutrisi tinggi dan hanya 80kalori dlm setiap penyajianya ,nahhh...duluanya kalau sarapanya paki mie,lontong,nasi dan karbohidrat lainya,sy jam 10 pagi ngantukan hehehehh...
Skrg setelah kenal nutrisi herbalife ini sy dan sang suami yg melakukan tugas negara selalu ceriaaa,fit dan bugarr sepanjang harii...
Nah...ada pepatah mengatakan " Tak kenal Maka Tak sayang" kalau mau kenal dgn nutriri yg luar biasa ini klik di bio aku aja yaaa... Http://bit.ly/TanyaLamtiur
#club bizas#
#nutriri kebugaran#
#dietnyamanpekanbaru #
#herbalifepekanbaru#
#langsunglangsing#

saatnya jalan jalan dibangkok ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜
.
jangan remehkan para pembagi brosur di lampu merah ๐Ÿ˜…
.
sekali liburan langsung ke luar negri ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜†
.
#herbalife24 #herbalifepekanbaru #herbalifepku #extravaganza2017 #extravaganzabangkok

Now I'm looking for someone who just wants to accept me and my family and want to support my career in herbalife, because I want my future to stay in HERBALIFE and equally successful at HERBALIFE.

Who is he?? Let's see it later๐Ÿ˜‰

#keluargasehatherbalife
#herbalifepekanbaru
#herbalife24
#herbalife

MOST RECENT

Mau turun BB dan punya body baru?
Mau turun 1-3kg dalam 10 hari?
Yuk april bantu ๐Ÿ˜† ikut program eksklusifnya! ๐Ÿ™†
Mau konsultasi atau pengen tau berapa lemak tubuhmu?
Turun berat badan tapi tetap bisa makan makanan favorit kamu ๐Ÿ˜†
Sangaaaat menyenangkan ๐Ÿ˜
Tanpa kelaparan, tanpa diet menyiksa.
Mau?
Promo hanya sampai tanggal 25 juli 2017 yaa
Dapatkan garansi untuk program intensif 30 hari ๐Ÿ˜˜
Chat april sekarang ya ๐Ÿ‘ง
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : ๐Ÿ“ž 08175241001
Line : april-24
#Herbalifemalang #Herbalifesurabaya #herbalifetuban #herbalifebali #herbalifekediri #herbalifelamongan #herbalifedenpasar #herbalifekalimantan #herbaliferesmi #herbaliresmi #memberherbalife #herbalifesemarang #herbalifepadang #herbalifebogor #herbalifebandung #herbalifebatu #herbalifesumatera #herbalifebekasi #herbalifebalikpapan #herbalifepekanbaru #herbalifemadura #herbalifeNTT #herbalifejakarta #herbalifebekasi

Ingin konsultasi dgn saya mengenai turun/naik berat badan atau ingin menjaga stamina agar fit dan prima setiap hari? Hubungi saya di +62 813 65708036 atau line dewinasien.

Fast action, fast result.

#iamherbalife #herbalife #herbalife24 #herbalifepekanbaru #nutritionherbalife
#herbalifeindonesia #iamthebrand #weloveherbalife #funsimplemagical #healtyactivelifestyle #dietlangsing #dietherbalife #makanansehat
#hidupsehat #pekansarapannasional #wellnesscoach #langsingsehat

Saya sudah turun 12 kg loh๐Ÿ˜ dan kakak ku yang disebelah ini sudah turun 11 kg๐Ÿ’• dan total hasilnya ini juga karna #tantanganshake21hari
loh๐Ÿ˜ Mau apa mauuuu??๐Ÿ’‹
Mau fit, bugar, dan langsing seperti kita?? Chat langsung ajaa yaa dears๐Ÿ˜‰
Karna nutrisi yang kita konsumsi sangat luar biasa loh manfaatnyaโค ๐Ÿ“Œmenaikkan berat badan
๐Ÿ“Œmenurutkan berat badan
๐Ÿ“Œmeningkatkan kebugaran tubuh
๐Ÿ“Œmempertahankan berat badan
๐Ÿ“Œmengganti sarapan dan makan malam dengan nutrisi

Jangan jadi penonton aja ya dears, jadinya kapan mau jadi testimoni nya kitaa๐Ÿ˜Š
penasaran kan gimana rasa dan hasilnya๐Ÿ˜Šyang penasaran dan mau tanya tanya, boleh langsung chat ya dears๐Ÿ˜Šfree konsultasi yaa๐Ÿ˜Š

#sarapan #infopku #infosehat #kulinerpku #kulinerpekanbaru #hidupsehat #tipsdiet #hidupsehat #pekanbaru #infodumai #dumai #olahraga #tipscantik #langsingalami #langsing #inginsehat #inginlangsing #mahasiswa #polahidupsehat #herbaliferesult #herbalifepekanbaru #dietaman #ingingemuk #dietalami #herbaliferesult

Haaiii guyss๐Ÿ’ƒ sudahkah kamu memberikan nutrisi untuk tubuh mu hari ini? Yuk mulai program sehat dengan menurun kan atau menaikkan berat badan dengan sehat biar makin cantik dan makin percaya diri , saya sudah membuktikan๐Ÿ˜

Gak bosen gendut terus? Kalo bisa langsing dengan sehat kenapa harus gendut?

Kita bisa loh bantu kamu๐Ÿ’ƒ

Mulai dengan mengganti pola makan yang lebih sehaat.
INGAT.... DIET bukanlah menahan makan dan menurunkan 10% saja berat badan berlebih ,dapat menghindari berbagai macam penyakit degeneratif ๐Ÿ˜Š
.
.
Sebuah diet tidak akan berhasil tanpa adanya sebuah komitmen, alasan serta tujuan yang jelas dan tentunya dengan bantuan KONSULTAN NUTRISI yang berpengalaman,ย  sehingga program diet anda lebih terarah dan kebutuhan kalori, serat vitamin dan protein anda tercukupi. .
.

Kami siap menjadi KONSULTAN NUTRISI anda,
Untuk info pola diet sehat silahkan konsultasikan. .
Anda tinggal DI LUAR KOTA??? Coaching by Phone (WA/LINE/BBM)
Inbox Coach Nietha
Klub RidhoRizky โ™ฅ๏ธ #diet #dietcoach #langsing #langsingsehat #konsultan #nutrisi #teamcetarrr
#clubridhorizky #herbalifebekasi #herbalifecoach #herbalifekakarta #iphonesia #gofollow #followme #nutritionist
#herbalifepekanbaru
#herbalifelampung
#herbalifejkt
#herbalifebogor
#herbalifebks
#sarapansehat
#breakfast #sarapan
#herbalife #pondokungupermai
#iamherbalife
#herbalifeindonesia
#infopku #tempatmakanbekasi #kulinerbekasi

Ingin konsultasi dgn saya mengenai turun/naik berat badan atau ingin menjaga stamina agar fit dan prima setiap hari? Hubungi saya di +62 813 65708036 atau line dewinasien.

Fast action, fast result.

#iamherbalife #herbalife #herbalife24 #herbalifepekanbaru #nutritionherbalife
#herbalifeindonesia #iamthebrand #weloveherbalife #funsimplemagical #healtyactivelifestyle #dietlangsing #dietherbalife #makanansehat
#hidupsehat #pekansarapannasional #wellnesscoach #langsingsehat

u can dancing tonight
shake malem jangan lupaaa yaaaa
pengganti makan malem nasi mu..
yg pasti sehat,
rendah kalori,
ga bikin berat badan naiikkk..
dan rasanyaaaa?
endeeeuuuuusssss bangeeeettt
.
.
.
mau diet seenak ini?
mau resep2 shake bikinan sendiri tp rasa restoran?
cuuuuussss program yuuuukkkk

Ingat, jika jumlah kalori yang Anda konsumsi lebih banyak daripada jumlah kalori yang Anda gunakan, Anda akan mengalami kenaikan berat badan. Dan jika kalori yang Anda asup lebih sedikit daripada kalori yang Anda gunakan, maka tubuh akan membakar cadangan kalori yang tersimpan dalam tubuh Anda, sehingga berat badan Anda perlahan akan turun.

Jadi apa yang anda lakukan hari ini ?
Apa yang anda konsumsi hari ini ?
Berapa kalori makanan yang anda konsumsi hari ini ?
Sudah berapa kalori yang terbakar hari ini ?

Wa 08999297045 #pekansarapansehat
#herbalifenutritional
#7dayf1breakfastchallenge
#turunberatbadan
#naikberatbadan
#nutrisidietsehat
#herbalifemojosari
#herbalifemurah
#herbalifeindonesia
#herbalifemojokerto
#herbalifesurabaya
#herbalifesurabayamurah
#herbalifejakarta
#herbalifejombang
#herbalifedumai
#herbalifepekanbaru
#herbalifebatam
#herbaliferiau
#herbalifemedan
#herbalifemalang
#herbalifeblitar
#herbalifetulungagung
#herbalifegresik
#herbalifelamongan
#herbalifekediri
#herbalifenganjuk
#herbalifengawi
#herbalifesidoarjo
#herbalifejember
#herbalifepasuruan

MENGENAL LEBIH DEKAT
#KlubSemangatNiaN
Dan
#SKSCommunity

Agenda rutin mingguan kita adalah "Fit Club". Kegiatan utamanya adalah melakukan gerakan workout demi mendukung 20% menuju Healthy Active Lifestyle.

Setiap minggu ada 2 kali fit club: โœ…(Wednesday) Night Fit Club @ KI Park โœ…(Saturday) Morning Club @ Klub Semangat NiaN

Segera hubungi coach terdekat anda untuk join :) :) :) #TRUETOYOURSTORY
#herbalife
#herbalifepalembang
#herbalifebandung
#herbalifemedan
#herbalifepekanbaru
#live
#eat
#set
#diet
#goal
#sehatalami

Kenapa saya masih selalu konsumsi HERBALIFE dlm 2 tahun tuk sarapan pagi,cemilan sore & makan malam dgn SHAKE ? โ€ข
โ€ข
krna produknya semakin lama di konsumsi nutrisi & hasilnya ternyata jauh lbh muda,sehat dpt bonus lg turun berat badan konsumsi nutrisi ๐Ÿค— duluNya usia gak sesuai dgn wajah ๐Ÿ˜‚ setelah mengubah dan mau berubah jadi dech usia sel 22 lbh muda dari usia nyatanya ๐Ÿ˜ jadilah ditimbangan usia sel muda 2 tahun dibawah usia sebenarnya ๐Ÿค— jdi gak dibilang IBU 3 anak lg ๐Ÿ˜‚ SAH anak GADIS sesungguhnya ๐Ÿ‘ง.
โ€ข
โ€ข
Thank you HERBALIFE selalu memberikan yg terbaik โค bonusnya bikin makin bahagia ๐Ÿ˜‰ dan makin cinta dgn produk - produk HERBALIFE jelas hasil nyata,butuh kesabaran dlm proses
tdk ada yg instant !.

Turun berat badan sehat itu Lemak yg berkurang
Air bertambah dan otot bertambah

Nah mau punya komposisi tubuh yg ideal tanya saya

Coba cara DIET dng tetap makan tetapi menjaga JUMLAH KALORI...yaitu dng NUTRISI SHAKE FUNGSI SHAKE
1.Menggantikan MAKANAN Sarapan, Makan Siang, Makan Malam 2.Mengeluarkan TOKSIN / DETOKSIFIKASI Racun Didalam Tubuh Anda Dikeluarkan Melalui BAB, BAK, Kulit, Menstruasi
3.MENGANTIKAN SEL YANG RUSAK dlm tubuh sehingga menjadi baru kembali dan lebih awet muda
4.MENGIDEALKAN BERAT BADAN Menurunkan Berat badan Secara Alami Tanpa Kehilangan Nutrisi 5.MENCERAHKAN KULIT Secara Alami Membuat Kulit Lebih Bersih dan Bersinar

Follow IG @griyaku_cantik_sehat
Sms/WA : 085866755719 #herbalifesemarang #herbalifekudus #herbalifesurabaya #herbalifesolo #iklandiet #dietsehat #dietaman #herbalifekendal #herbalifemagelang #herbalifepekanbaru #herbalifepontianak #herbalifejakarta #bodyideal #herbaliferesult #herbalifetanggerang
#herbalifesragen #herbalifepurwoketo
#herbalifepurwodadi
#herbalifeborneo
#herbalifedemak #herbalifesitubondo
#herbalifekediri
#herbalifepekalongan
#herbalifecilacap
#herbaliferembang

Maksudnya biar pembakaran lbh byk terjadi krn efek panas yg timbul jumlah keringat yg keluar jd super byk.. begitukan sodarah2 ?? ๐Ÿค”๐Ÿ™„
naahhh ternyata.. itu gak bagus utk kesehatan. Dehidrasi yg terjadi justru berimbas ke kesehatan. .
Be smart guys โœŒ๐Ÿ™
.
#turunberatbadan#langsing#sehat#fatloss#dietsehat#herbalifepekanbaru

wow wow wow wow ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
bakalan ada acara seru nih guys
Costumer day yang bakalan di adakan hari minggu dan ada olahraga bersama juga loh besok, pendaftarannya cuma 25ribu loh dijamin murah meriah muntaaaahhhh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰
.
Dan khusus para costumer yang sudah mengikuti program bersama coach nya masing masing, bakalan di adakan Lomba Turun Berat Badan dengan Total Hadiah 3jutaan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
Dapat langsingnya, dapat sehatnya, dapat cantiknya, dapat juga uangnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
yang mau ikutan segera daftar yah ๐Ÿ˜Š
.
untuk info lebih lanjut hub kontak di bio ๐Ÿ˜Š
.
#herbalife #herbalifepekanbaru #lombaturunberatbadan #herbalifepku #infopku #infopekanbaru #pkulovers #pkukuliner #pku #brosispku #dealpku

Day 12๐Ÿ˜๐Ÿ’ช
Hari ini ditemanin sama shake vanilla berryโค ini dia rahasia ku bisa turun 12 kg๐Ÿ˜Š
Nutrisi ini manfaatnya sangat luar biasa loh๐Ÿ˜ ๐Ÿ“Œmenaikkan berat badan
๐Ÿ“Œmenurutkan berat badan
๐Ÿ“Œmeningkatkan kebugaran tubuh
๐Ÿ“Œmempertahankan berat badan
๐Ÿ“Œmengganti sarapan dan makan malam dengan nutrisi

Jangan jadi penonton aja ya dears, penasaran kan gimana rasa dan hasilnya๐Ÿ˜Šyang penasaran dan mau tanya tanya, boleh langsung dm ya dears๐Ÿ˜Šfree konsultasi yaa๐Ÿ˜Š

#sarapan #infopku #infosehat #kulinerpku #kulinerpekanbaru #hidupsehat #tipsdiet #hidupsehat #pekanbaru #infodumai #dumai #olahraga #tipscantik #langsingalami #langsing #inginsehat #inginlangsing #mahasiswa #polahidupsehat #herbaliferesult #herbalifepekanbaru #dietaman #ingingemuk #dietalami

Most Popular Instagram Hashtags