#hati

Tak,, se indah yg ku bayangkn.loha....#ternyata hnya setengah #hati...😥

#rasa #hati ingin #meminang
tapi apa daya yang mau di #pinang belum ada

Bismillah

Cinta itu perlu buktii , perlu action , perlu ada yg dilakuin yang sesuai hakikatnyaa , sesuai syariatnya .

Hakikatnya kalo cinta pada makhluk perlu nikah terus diberi nafkah ,

Bukan pacarin trus gombalin , 
apa yg bermakna dalam cinta kalo sejatinya gt doang ? 
Ga ngelarang pacaran loh , cuma bandingin aja mana yg bermakna pacaran stlh menikah dan mana yg cuma buang buang waktu, gaboleh juga kan dlm agama kita kata para ulama dan ustadz ?

Nah kalo bicara cinta pada nabi dan Allah ,
Jangan cuma taglinenya doang diBio bilang "i love bla bla bla"

Yang lebih bahaya , kalo cuma buat diliat orangg haduuuh angus dah pahala cinta kita , 
Udah pada ngertilah mana yang sia sia mana yg baik buat diamalin .

Kok bisa bilang bigitu ? Saya pernah nglakuinnya soalnya , ya sdikit sdikit kita terus belajar terus memperbaiki niat dan belajar ngebuktiin cinta bukan cuma lewat lisan dan tulisan tapi lewat Akhlak .

Ambil yang baiknya aja, yg ga baik jgn diambil buang jauh jauh kelaut hehe ❤
.

#revolusipemuda_dakwah#backtoistiqomah #backtojannah #bukti #cinta#bukticinta #virgoun #ustadzadi hidayat #rindu#kekasih #pacar #sayang #hati #ubl #teknokrat#unila #uinlampung #umitra #lampung #bdl#bandarlampung #ustadzabdulsomad#ustadzsalimafillah #ustadzsyafiqrizabasalamah#dakwah #shift #selfreminder #oneminutebooster#indonesiamengaji#revolusipemuda_dakwah

senyum mengembang terukir jelas di bibir , senyum yang mengandung makna tersirat bahkan lebih dalam dari yang kau bayangkan.
bukan, ini bukan senyum seperti yang biasanya. bukan senyum yang di obral dengan mudah kepada orang-orang. ini adalah senyum khusus yang hanya kau pemiliknya , berharap kau merasakannya tapi, bagaimana kau dapat merasakan? sedang hatimu terisi oleh senyum lain.

kau alasanku tersenyum , tapi aku bukan alasanmu tersenyum.

senyumku untukmu , senyummu untuknya. -bicara_hati.

#galau #rindu #senyum #hati

penatkah? sedihkah? lelahkah? kosongkah? oh hati kau bergejolak hingga membuat akalku pun tak mampu mencerna dan akhirnya hanya air mata yang dapat mendamaikan. -bicara_hati-

#galau #sedih #hati

If you anit got land outside America I'm talking to you so what do you love and why because of what you think you own because they got a piece of paper saying that you bought it they can seize that shit at anytime and retrieve it back because it never belonged to you understand me when I asked you that. #RTPquestionForToday🤴🏽 #itsnotaboutrtp🤴🏾 #rudeboytheprince #from #indiansnochiefsceo #rtpthoughtsfacts #rudeboytheprince from my hood to your hood from #ga to #Hollywood #california #newyork #florida #memphis #Texas #no #kansas #chicago #africa #hati #brazil lol #whereever just #artist #around #the #World #period remember it take money to make money in🎼but Evan with out it you can take that risk keep yah head up focus and keep goin👔🙏things can change over night📈......

Most Popular Instagram Hashtags