#hati

234384 posts

TOP POSTS

Mblo, pokok yakin disek!๐Ÿ˜
.
Quote: @agoytama
.
Follow akun cadangan
@SemangatNikah
@SemangatNikah

biar semangat!
_____
*Jika berkenan, silahkan dibagikan. Jika tidak, perkenankanlah!
_____

#paraperasa #ruangrasa #puisi #prosa #cerita #cinta #hati #rindu #puisirindu #sastra #berbagirasa #puisilover #sajak

Lelaki sejati adalah dia yang mau menepati janji-janjinya, sekecil apapun janji yang telah diucapkannya. Kalau sejak awal dia menjanjikan kesetiaan maka ia akan menepatinya hingga akhir.

Kalaupun tidak bisa menepati janjinya ia akan tahu bagaimana menebus sesutu yang tidak dapat ditepatinya itu.

Lelaki sejati itu akan sangat mudah mendapatkan maaf dari pasangannya. Karena lelaki sejati itu pasti punya alasan pasti yang dapat dipercaya mengapa sampai tidak bisa menepatinya.

Like & tag ke teman-teman kamu untuk berbagi, ungkapan yang menguatkan, bareng @never.giveup_ follow us
@never.giveup_
@never.giveup_
@never.giveup_ . . .
#nevergiveup #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #love #hati #terluka #ungkapanhati #semangat

Edisi #Pokoke Pasrah!
.
Usaha... udah, doa... udah, kurang apalagi coba (?) Jodoh, kok, nggak datang juga (?)
.
*ikhlas, pasrah, tawakal, udah belom?
.
๐Ÿ˜‰ #jleb
.
@nikahasik ร— @agoytama

Follow: @agoytamaquotes
_____
*Jika berkenan, silahkan dibagikan. Jika tidak, perkenankanlah!
_____

#agoytama #agoytamaquotes #perjalananrasa #ruangrasa #puisi #prosa #cerita #jomblo #nikahasik #hatiyangmenanti #quotes #yangterdalam #melodidalampuisi #paraperasa #hati #rindu #puisirindu #sastra #berbagirasa #sajak #berbagirasa #pujangga #penyair #indonesia #quotedaily #kutipan

Jadilah istimewa karena memang dirimu yang memiliki keistimewaan. Bukan karena kamu menjadi orang lain dan berusaha meniru orang lain. Jadikan kamu berbeda dari siapapun.

#hati #hatiyanggembira

Edisi #Pokoke Sabar!
.
Tak perlu khawatir dengan jodoh. Yakinlah, saat ini dia sedang di perjalanan menujumu.

Anggap aja kamu sedang duduk di kursi tunggu, di sebuah stasiun, dengan sabar menunggu kereta yang kau inginkan tiba.

Lakukanlah hal apa pun yang membuatmu bertahan menunggu. Ikhtiarmu menuju stasiun, memesan tiket kereta, dan doamu perihal keselamatan tak akan sia-sia. Pasti ia akan tiba pada waktunya.

Sabar, mblo!๐Ÿ˜Š
.
@nikahasik ร— @agoytama

Follow: @agoytamaquotes
_____
*Jika berkenan, silahkan dibagikan. Jika tidak, perkenankanlah!
_____

#agoytama #agoytamaquotes #perjalananrasa #ruangrasa #puisi #prosa #cerita #jomblo #nikahasik #hatiyangmenanti #quotes #yangterdalam #melodidalampuisi #paraperasa #hati #rindu #puisirindu #sastra #berbagirasa #sajak #berbagirasa #pujangga #penyair #indonesia #quotedaily #kutipan

#Repost from @arent.354 with @regram.app ... TENTANG PILIHAN HATI
.
Pilihanmu, pilihan dia dan pilihanku mungkin berbeda
Karena kita pribadi berbeda
Jalan hidup kita pun tak sama
.
โžกAda yang menganut paham berhala
Katanya untuk mengetahui harus mencoba
(Naudzubillahi mindzalik)
โžกAda yang berani memilih neraka
Melakukan segala hal asal dia suka
(Astaghfirullah)
โžกAda yang memilih pacaran sebagai masa pencarian
(Tak menjamin pasti jadian, tapi pasti banyak "kehilangan")
โžกAda yang ta'aruf tapi kok dua-duaan dengan alasan penjajakan
(Entah apa yang dilakukan)
โžกAda yang memilih dijodohkan
โžกSedang aku memilih mendoakan
.
Siapapun kita
Apapun pilihannya
Yang ku tahu kita sama-sama manusia
Ciptaan Allah
Hamba Allah
Hidup kita
Mati kita
Apapun yang terjadi pada kita
Allahlah yang berkuasa
.
Artinya, taatilah Allah
Jangan membuat Allah murka
Bila ingin baik-baik saja
Bila ingin bahagia
Dunia hingga ke surga
.
Pilihlah cara yang ditunjukkan Allah
Dan dijelaskan oleh Rosulullah
Dalam Al Qur'an dan Hadist
Semua terperinci dan tertulis
Tak akan salah
Tak akan susah
Semua pasti terasa indah
Bila terjaga LILLAH
.
.Follow @Muslihah30
#arent354
#pilihan
#quote
#jodoh
#kehidupan
#quoteslife
#quoteslove
#poetry
#poems
#puisiku
#puisireligi
#sajak
#hati
#perasaan
#berbagiinspirasi
#berbagirasa
#katapenuhmakna
#sederhananyaaku
#renungan

yoo koko mantaps suntikan ditelen.. edaan!! ๐Ÿ˜๐Ÿค—
.
@Regrann from @kokowoyoo - wey wey weyy ๐Ÿ™‹ super sekali pagi ini sebab aku baru saja menerima vaksin combo! yoii kakaa.. 4vaksin sekaligus, yaitu : vaksin anti hoax, vaksin anti bully, vaksin anti baper & vaksin anti adu domba. hihi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ yah minimal dgn begini maka aku & generasiku akan lebih wolesss di bidang poleksosbudhankamgaspol minimal di tingkat RT/RW.. nah sekarang aku jadi pgn bobo. hmm.. aku curiga vaksin ini juga mengandung nasi padang.. langsung hap langsung ngantuk.. hihi.. oke baeklah selamat pagi selamat tidur kembalii! ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
.
.
#senangnya #dalam #hati - #regrann

Memandang dengan mata hati mendengarkan suara hati
berbicara dari hati ke hati
mencintai dengan setulus hati
Dan yang paling sering celaka ialah hati ~ Anggota Tubuh Hati~
#puisi#hati

MOST RECENT

Halloo ?? Nih kenalin si "brownies manten" hadiah dari hati. Buat kalian yg mau ungkapin perasaan kalian buat dia, lewat si brownies ini bisa kok. Coba aja deh pasti bakalan seneng dianya, udah tau perasaan kalian ke dia, perutnya keisi juga. Rasanya bikin dia ketagihan kok, yakin deh?? buat yg jones gausah kecewa deh, bisa buat siapa aja kok gak harus buat pacar, mantan, selingkuhan dan spesies lainnya, bisa buat orang tua, om, tante, kakek, nenek, tetangga, temen, sahabat, bisa juga buat ngajak baikan musuh mungkin wkwk. Buat yg penasaran, pengen coba, pengen order, langsung aja cek di bio kita ?? hanya dengan harga Rp22.000 (belum ongkir)

#kuasidun #browniesmanten #browniesmurah #brownieskering #browniesenak #coklat #jajanan #cemilan #hadiahdarihati #hadiah #hati #pacar #mantan #love #couple #pasangan #iloveyou #oleholeh #sayang #cinta #browniesmantenmurah #browniesmantenenak #brownieskeringmurah

ุงู† ุงุฎูˆู ู…ุง ุงุฎุงู ุนู„ู‰ ุงู…ุชูŠ ุงู„ุงุกู…ุฉ ุงู„ู…ุถู„ูˆู†
Sesunggugnya apa yang paling aku takutkan dari ummatku adalah keberadan pemimpin yg menyesatkan. (HR. At- thobroniy)

#islam #pencerah #hati #mytripmyadventure #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #like4like #li

Halloo ?? Nih kenalin si "brownies manten" hadiah dari hati. Buat kalian yg mau ungkapin perasaan kalian buat dia, lewat si brownies ini bisa kok. Coba aja deh pasti bakalan seneng dianya, udah tau perasaan kalian ke dia, perutnya keisi juga. Rasanya bikin dia ketagihan kok, yakin deh?? buat yg jones gausah kecewa deh, bisa buat siapa aja kok gak harus buat pacar, mantan, selingkuhan dan spesies lainnya, bisa buat orang tua, om, tante, kakek, nenek, tetangga, temen, sahabat, bisa juga buat ngajak baikan musuh mungkin wkwk. Buat yg penasaran, pengen coba, pengen order, langsung aja cek di bio kita ?? hanya dengan harga Rp22.000 (belum ongkir)

#kuasidun #browniesmanten #browniesmurah #brownieskering #browniesenak #coklat #jajanan #cemilan #hadiahdarihati #hadiah #hati #pacar #mantan #love #couple #pasangan #iloveyou #oleholeh #sayang #cinta #browniesmantenmurah #browniesmantenenak #brownieskeringmurah

Help me bring clean water to this beauty and the rest of her community! My goal is $500...click the link and put my name in the comments (Crystal Galica) http://lovefeedsourworld.org/jump
#hati #cleanwater #dosomething #skydiving

APA FUNGSI #LECITHIN?
Lecithin adalah #pengemulsi #semulajadi yang bertindak dengan cara melekat pada #lemak dalam darah seterusnya mengapung dan mengelakkan dari lemak degil tersebut melekat pada dinding membran.

APA KANDUNGAN LECITHIN?

Lecithin Shaklee mengandungi sumber semulajadi daripada kekacang #soya di mana setiap kapsul mengandungi 520mg lecithin soya termasuk 80mg kolina dan 48mg inositol. Lecithin yang dirembeskan oleh tubuh akan menghasilkan acetyl-kolin, inositol, #fosforus dan lemak tak tepu.

APA FUNGSI #KOLINA?

Kolina penting dalam diet harian kerana fungsinya menyokong #kesihatan #otak, #hati, #kardiovaskular dan pembiakan. Kolina adalah suatu komponen #neuropenghantar asetilkolina yang terlibat dalam penghantaran mesej kepada otak dan sistem saraf. Maknanya selain untuk menghapuskan lemak degil, #kolestrol dalam badan, Lecithin juga boleh membantu otak kita berfungsi dengan #cerdas.

Whatsapp : 012-7639236
@shaklee.tebrau
@mariam9651.shaklee
#trustedseller
#kuatkandayaingatan
#mudahlupa
#nakkurus
#Slim

Hati hanya untuk orang yang selalu bersungguh-sungguh ๐Ÿ’ž #hati #hanya #untuk #orang #yang #sungguh #cuteboys #like4like #follows

Most Popular Instagram Hashtags