#hasilfototerbaik

MOST RECENT

@Regranned from @dinar_weddover - @Regrann from @lanangejagad.photography - Hai Hai... Kamuh,iyahh.. kamuh.Yang mau merit kan ? yang kepo2 Lana selaluh 😌 #terlalupede

Kalo mau tampil keren memukau,jangan setengah setengah ya.Eman,udh makeup keren,wardrobe nya lucu.ih.. gak banged deh.Di @dinar_weddover ajah.Mbk nya mungil,baek hati lagi. #loh πŸ˜… Soal koleksi kebaya,udh deh,udh pasti bnyak pilihannya.
Tp teuteuuupp,klo Lana yg cekrek,pastinya keren nya dobel2.mau mau ?

Tanya2 duluw boleh kok ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#kebayawedding - #regrann

"Karena yang biasa sudah terlalu mainstream 😊😊😊"
.
.
Mau foto yang biasa jadi WWWAaaarrrr biasyaaaahh ???
Yuk,ke Lana ajah πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
.
.
Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
thx to
@yuyun_andy πŸ’„
@andyomego πŸ’‡
@rezawuπŸ‘—
.
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#makeupkarakter

Happy Weekend Guys !.
.
. "Karena yang biasa sudah terlalu mainstream 😊😊😊"
.
.
Mau foto yang biasa jadi WWWAaaarrrr biasyaaaahh ???
Yuk,ke Lana ajah πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
.
.
Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
thx to
@yuyun_andy πŸ’„
@andyomego πŸ’‡
@rezawuπŸ‘—
.
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#makeupkarakter

Foto indoor studio di Lana bisa dapet free voucher foto ?
.
.
Mau ? yuk... ajak temen2 kamu,harga flat lohhh 😊😊😊
.
.
Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
πŸ’„@galyhtico
πŸ‘—@revilmuhammad
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#nightgown

Guys,pengen gak foto indoor studio kyk gini ?
Pengen tooo ??
Murmer kok.yuk kontek Lana... foto murah,kualitas maximalllllll 😘
.
.

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#hijaber

Halloooooooo

Eh,udah pernah foto di studio Lana belum ?
Nih ya... Lana kasih tau,foto di Lana itu jangan takut jelek. Bgimanapun output nya pasti keren kok 😊😊 Kok bisa ya ?
Karena kamu bakalan dibantu pose,dibantu atur senyum dan lainnya.

Jadi siap2 akan selalu telihat kece yaaa
😊😊😊 Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
thx @tailor.tres πŸ‘—
.
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

hai haiiiiii

Tampil keren itu gak selalu harus mahal loh guys.asal gak berlebihan,apa aja pasti klihatan ok.
Setuju ?
.
.
Sama kyk milih fotografer. Jangan milih yang guanteng warrr biasa,tp gak punya skill.ato malah milih paketan wedding yg penting mahal,tanpa tau proses kerjanya. ih... gak banged deh.eman πŸ˜†.
.
.
Lana donk,kece udah pasti (udah bawaan,soalnya😝),jam terbang widih,ibaratnya nih ya,udah kyk sopir roket-bolak balik galaxy udah biasaπŸš€.Biaya,tetep cucok-tetep bikin kamu sumringah krn enteng dikantong.Gak percaya ?

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
thx @shieny_mua buat wardrobe dan makeupnya yang cetarrrr
.
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#hijaber
#muslimwedding

Hup.. huppp.. weekend lagiyyyyy... .
.
Biar tambah semangad nih cewe2,ada cowo ganteng πŸ˜‚πŸ˜‚ Dilihat boleh,dipegang jangan 😝. Koleksi terbaru @tailor.tres hayo dipilih..dipilih 😊😊😊 Desain sesuai selera,harga pasti bikin kamu nga-nga 😎😎 .
.
Mau foto indoor studio yang harganya enteng dikantong dgn kualitas yang gak murahan ? cuma Lana yang bikin kamu hepii...cihuy πŸ™…πŸ™…πŸ™†πŸ™† .
.
Tanya2 ? boleh donk. WA Lana ke +628883800257 yaaa ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#men
#friends
#malemodel

Yang mau merit hayooo merapat.
Yang masih bingung gara2 kepo2in Lana,udah lah percayain aja sama Lana.Udah pasti gak ngecewain acara kamu kok.Apalagi moment sakral kamu.Jangan sampe salah pilih karena moment itu sangat berharga loh yaaaaa..
.
.
Di Lana donk gratis foto prewedding pula 😊😊 Tuh.. kurang apa coba πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ .

Monggo lo, mampir ke @shieny_mua
.Makeup dan wardrobe nya cetarrrrrr bokkk.

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#hijaber
#muslimwedding

Hayooooooo... Baper gak klo liat foto ini ?
Sukak gak???
Pasti sukak ya 😊😊 Mau kece ? udah serahin aja dokumentasi wedding,prewedding sama yang ahlinya - Lana.Dijamin puasss...
.
.
Monggo lo, mampir ke @shieny_mua
.Makeup dan wardrobe nya cetarrrrrr bokkk.

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#hijaber
#muslimwedding

@Regrann from @lanangejagad.photography - Hai haiii...
Cewek2 sudah pernah tampil kece belum ?
Ternyata gampang loh untuk tampil keren pas wedding.

Satu, bikin janji untuk dimake up in yang ciamik oleh @dinar_weddover, dan kedua, difoto sama Lana.

Problem solved !

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
Ojrit?

Yahaa,~ #fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya - #regrann

@Regrann from @lanangejagad.photography - Hai haiii...
Kalo kece dari lahir sih udah gak masalah lah ya.tapi klo kece gara2 Lana dan @dinar_weddover itu baru masalah 😝

Ati2 jadi keren,gituh ajah 😬

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya - #regrann

Hai haiii...
Kalo kece dari lahir sih udah gak masalah lah ya.tapi klo kece gara2 Lana dan @dinar_weddover itu baru masalah 😝

Ati2 jadi keren,gituh ajah 😬

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya

Hai haiii...
Cewek2 sudah pernah tampil kece belum ?
Ternyata gampang loh untuk tampil keren pas wedding.

Satu, bikin janji untuk dimake up in yang ciamik oleh @dinar_weddover, dan kedua, difoto sama Lana.

Problem solved !

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
Ojrit?

Yahaa,~ #fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya

Pengen cantik dihari bahagia kamu ?
Jangan sia sia in deh dan buang2 waktu kamu ksana kemari buat nyari MUA mana yang bisa bikin kamu CLING CLING 😍

Serahin ajalah sama yang udah pro.Gak perlu deg deg an lagi ataupun makeup njelmbret kmana-mana.
cece @shieny_mua mah udah pasti joss. soal wardrobe dan makeup sudah bisa ditemui dlm 1 tempat. Tuh kan,wenak wessss 😊😊
#komisiojoklaliyesπŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
tapi ingettt,kata cantik dan rupawan cuman bisa kamu dapetin kalo Lana yang cekrek 😊😊😊 Sekali lagi siapa ?
LANA 😘
Dokumentasi kamu dijamin kumplit dan memuaskan pastinya

tanya2 ? boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa

thx to πŸ™… @noveasetya

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#pink
#hijaber

Haiii Haiiii.. Nyari gaun prewedd dan makeup yg okeh emang susah2 gampang dehh.Apalagi kalo udah denger
"Kata temen ...
kata dia... "
Ih... ujung2 nya bingung sendiri.

Nih Lana kasih rekomendasi yang Okeh dan servicenya yang ruamah banged
πŸ’„πŸ‘— @shieny_mua

Jangan lupa, klo udah cantik yang motret juga kudu yg terampil. Jangan yang abal2. Lana dong bisa buat kamu jadi tambah maju mundur syantikkkkk 😊😊 tanya2 ? boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa

thx to πŸ™… @noveasetya

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#pink
#hijaber

Hai... haiii... Baru ajah kemaren libur,eh sekarang udah harus kerja lagi.
Baru aja kemaren baper liat mantan dipelaminan,eh ..Udah harus liat foto Lana lagi πŸ˜‚πŸ˜‚ Tetep semangat ya guys !

Yang mo merit,Paket Lana gratis foto prewedding nih.Lumayan dana bisa dialokasikan untuk lainnya.Penasaran ?
.
.
Yang serius dan udah punya pasangan,pengen tanya2 soal wedding, boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa 😚 Lana punya banyak diskon 😊😊😊 .
.
ps: Mbak @nittapow dan babangnya,moga2 langgeng selalu 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Selamat berhari Minggu Guys !

Apa kegiatan kamu hari ini ?
Pasti klo gak jalan2 ke Mall,ya ngehadirin manten orang πŸ˜‚πŸ˜‚ Betul ?

Ati2 baper loh mblooo 😝

Biar bapernya gak dobel2,Yuk golek bojo.
Ntar klo mo merit,inget pesen Lana,Lana yang motretin ya .. Kayak gini nih.Ketjeh. 😘

Yang serius udah punya pasangan,pengen tanya2 soal wedding, boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa 😚 Lana punya banyak diskon 😊😊😊 .
.
ps: Mbak @nittapow dan babangnya,moga2 langgeng selalu 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

'Kamuh dan Akuh ituh Satuh' πŸ˜… πŸ‘«

Udah cucok belum judulnya ? Sama2 bisa diajak ketawa ketiwi bareng,bisa susah dan seneng bareng,dan yg paling seru bisa diajak ekting muka jutek bareng πŸ˜‚

Walaupun gituh,tetep kece ya.syapa dulu donk yg cekrek, Lanaaaa 😘

Langgeng terus sampek hari H mbk dan babang nyaaa 😊😊 Yang serius pengen tanya2 boleh donk WA ke +628883800257 ,bukan DM yaa 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Most Popular Instagram Hashtags