#hasilfototerbaik

149 posts

TOP POSTS

Yang mau merit hayo angkat tangan !πŸ˜…
Lana kasih gratisan mau ?
Paket Wedding di Lana,gratis foto prewedding loh.Dan masih banyak gratisan lainnya.Mayan bisa menghemat buat bekal hidup bersama nantinya πŸ˜„

Yang serius pengen tanya2,boleh donk WA ke +628883800257 ,bukan DM yaa 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

hai hai 😊😊
Siang siang gini harus tetep smangat beraktifitas ya 😊
Eh,kamu kamu,udah pernah difoto jadi tambah cakep dan cantik belum ?
Sayang lo,udah bayar mahal tapi hasil kurang maximal.Apalagi buat prewedding,bakalan dipajang di acara resepsi,didepan pula.malu ah !

Yuk sinih,Lana yang cekrek.Gak perlu bayar mahal,tp hasil bisa diandelin πŸ˜„
Gak ngisin ngisinin lah πŸ˜‚

Penasaran sama Lana?
Yang serius boleh donk WA ke +628883800257 ,bukan DM yaa 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Gratis prewedding mau ?
Yuk,yang mau merit merapat.Lana ada paket wedding GRATIS prewedding 😊😊
Asik kan
Bayar sekali,dapet double ! πŸ˜…

Harga ,tenang... harga Lana miring kok.pas lah di kantong kamu 😚

Penasaran ?
Yang serius boleh donk WA ke +628883800257 ,bukan DM yaa

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Selamat berhari Minggu !
Met libur yaaaa...waktunya leyeh2 sama keluarga tercinta 😚

info aja nih,Ati2 buat yang udh double (bukan single lagi πŸ˜…) kalo yang motret Lana,bisa2 banyak yang naffsirrrr 😝

Foto indoor studio yuk dengan harga yang pas banget dikantong kamu,dengan kualitas maximal pula.
Mau ?
Tanya2 duluw boleh kok ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#bff

Yang merasa cowok,tenang...udah pasti ganteng kok.
Eh tp jangan salah ya,kalo yang moto Lana,kegantengan kamu bisa berlipat lipat ganda.Mupeng kan ? πŸ˜‚

Yuk,foto di Lana.Paket foto studio yang Murmer, dengan kualitas yang sopasti maximal 😘

Tanya2 ? boleh donk. WA Lana ke +628883800257 yaaa ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#bnw
#blackandwhite
#men
#friends
#suit

MOST RECENT

Yang mau merit hayo angkat tangan !πŸ˜…
Lana kasih gratisan mau ?
Paket Wedding di Lana,gratis foto prewedding loh.Dan masih banyak gratisan lainnya.Mayan bisa menghemat buat bekal hidup bersama nantinya πŸ˜„

Yang serius pengen tanya2,boleh donk WA ke +628883800257 ,bukan DM yaa 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

hai hai 😊😊
Siang siang gini harus tetep smangat beraktifitas ya 😊
Eh,kamu kamu,udah pernah difoto jadi tambah cakep dan cantik belum ?
Sayang lo,udah bayar mahal tapi hasil kurang maximal.Apalagi buat prewedding,bakalan dipajang di acara resepsi,didepan pula.malu ah !

Yuk sinih,Lana yang cekrek.Gak perlu bayar mahal,tp hasil bisa diandelin πŸ˜„
Gak ngisin ngisinin lah πŸ˜‚

Penasaran sama Lana?
Yang serius boleh donk WA ke +628883800257 ,bukan DM yaa 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

pengen cetar kyk πŸ‘† .cuman foto studio,tp keren nya gak nanggung2 😊😊
.
.
.
hayooo tinggal beberapa hari lagiiii....
FREE FOTO STUDIO
pendaftaran sampai 7 JUNI 2017.10 orang pemenang akan diumumkan setelahnya..Jadwal pemotretan akan dilakukan pada tgl 8-17Juni 2017.Tertarik ?

Tunggu apa lagi ? WA Lana di +628883800257 sekarang(No DM).Lana tunggu .
.
.
caption picture
Brushed by @galyhtico
Gown by @revilmuhammad
Mereka sudah,sukak,PUAS,kamu kapan difoto?
.
.
.
#fotostudiomalang
#photoshoot
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#HargaRingan
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#beauty

πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ slide and slide

Every couple has their own story
and Let the story begin.. how about urs?
.
.
.
Engagement Day of mbk Nitta dan mas Angga.Langgeng terus yaaa sampek hari H nya 😊😊
.
.
Mereka sudah,sukak,PUAS,kamu kapan?
.
.
.
#fotostudiomalang
#photoshoot
#engagementphotos
#engagementday
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#HargaRingan
#LanangeJagad
#NikahMewah
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Foto prewedding kan cuman 1 kali seumur hidup.Mumpung badan masih langsing-langsing nya dan khusus cowok-perut masih rata! Yuk diabadikan sama yang ahlinya. Lana cekrek,bisa jadi ganteng dan tambah cantik lo πŸ˜„ #eh #tergantungbawaanlahirjugasih 😝. Pengen foto prewedd harga special? WA Lana ya .ditunggu 😊
.
.
thx to mbk Nanik dan mas Alex
.
.
#HasilFotoTerbaik
#savoybistrocafe
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#HargaRingan
#LanangeJagad
#NikahMewah
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#bridetobe
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#weddingmurahmalang

Most Popular Instagram Hashtags