#hasilfototerbaik

179 posts

TOP POSTS

@Regrann from @lanangejagad.photography - Hai haiii...
Cewek2 sudah pernah tampil kece belum ?
Ternyata gampang loh untuk tampil keren pas wedding.

Satu, bikin janji untuk dimake up in yang ciamik oleh @dinar_weddover, dan kedua, difoto sama Lana.

Problem solved !

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
Ojrit?

Yahaa,~ #fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya - #regrann

Foto indoor studio di Lana bisa dapet free voucher foto ?
.
.
Mau ? yuk... ajak temen2 kamu,harga flat lohhh 😊😊😊
.
.
Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
πŸ’„@galyhtico
πŸ‘—@revilmuhammad
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#nightgown

Halloooooooo

Eh,udah pernah foto di studio Lana belum ?
Nih ya... Lana kasih tau,foto di Lana itu jangan takut jelek. Bgimanapun output nya pasti keren kok 😊😊 Kok bisa ya ?
Karena kamu bakalan dibantu pose,dibantu atur senyum dan lainnya.

Jadi siap2 akan selalu telihat kece yaaa
😊😊😊 Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
thx @tailor.tres πŸ‘—
.
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Selamat berhari Minggu Guys !

Apa kegiatan kamu hari ini ?
Pasti klo gak jalan2 ke Mall,ya ngehadirin manten orang πŸ˜‚πŸ˜‚ Betul ?

Ati2 baper loh mblooo 😝

Biar bapernya gak dobel2,Yuk golek bojo.
Ntar klo mo merit,inget pesen Lana,Lana yang motretin ya .. Kayak gini nih.Ketjeh. 😘

Yang serius udah punya pasangan,pengen tanya2 soal wedding, boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa 😚 Lana punya banyak diskon 😊😊😊 .
.
ps: Mbak @nittapow dan babangnya,moga2 langgeng selalu 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Alkisah motret di Studio Kolong Langit
. (a):Lana.. Lana... akyu udah cantik belum ? Jangan keliatan jelek loh ya... Tuh kan mukaku berminyak... tuh tuh... aduuhhhh... aku jelek yaaaaaaa ???
(L):Udah deh,kalo Lana yang cekrek,mau gak pakek gaya jugak udah pasti cuantik kok πŸ˜… #jiaaahhhh

setuju ?? 😘

Jadi,jgn takut jelek hasilnya ya.Di kamus Lana cuman ada kata Bagus banged dan perfectoooo... 😊😊😊 Tanya2 duluw boleh kok ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
. πŸ™… @ayuhariaz . Ma atchiiii udh mampir 😘
para jomblo-er.. hayuh merapat πŸ˜‚πŸ˜‚ Ada yang segerrrrr
.
.
.
#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#kebayawedding
#pink

Guys,pengen gak foto indoor studio kyk gini ?
Pengen tooo ??
Murmer kok.yuk kontek Lana... foto murah,kualitas maximalllllll 😘
.
.

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
.
.
.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#hijaber

Haiii Haiiii.. Nyari gaun prewedd dan makeup yg okeh emang susah2 gampang dehh.Apalagi kalo udah denger
"Kata temen ...
kata dia... "
Ih... ujung2 nya bingung sendiri.

Nih Lana kasih rekomendasi yang Okeh dan servicenya yang ruamah banged
πŸ’„πŸ‘— @shieny_mua

Jangan lupa, klo udah cantik yang motret juga kudu yg terampil. Jangan yang abal2. Lana dong bisa buat kamu jadi tambah maju mundur syantikkkkk 😊😊 tanya2 ? boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa

thx to πŸ™… @noveasetya

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#pink
#hijaber

Hai haiii...
Kalo kece dari lahir sih udah gak masalah lah ya.tapi klo kece gara2 Lana dan @dinar_weddover itu baru masalah 😝

Ati2 jadi keren,gituh ajah 😬

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya

MOST RECENT

Yang mau merit hayooo merapat.
Yang masih bingung gara2 kepo2in Lana,udah lah percayain aja sama Lana.Udah pasti gak ngecewain acara kamu kok.Apalagi moment sakral kamu.Jangan sampe salah pilih karena moment itu sangat berharga loh yaaaaa..
.
.
Di Lana donk gratis foto prewedding pula 😊😊 Tuh.. kurang apa coba πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ .

Monggo lo, mampir ke @shieny_mua
.Makeup dan wardrobe nya cetarrrrrr bokkk.

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#hijaber
#muslimwedding

@Regrann from @lanangejagad.photography - Hai haiii...
Cewek2 sudah pernah tampil kece belum ?
Ternyata gampang loh untuk tampil keren pas wedding.

Satu, bikin janji untuk dimake up in yang ciamik oleh @dinar_weddover, dan kedua, difoto sama Lana.

Problem solved !

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.
Ojrit?

Yahaa,~ #fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya - #regrann

@Regrann from @lanangejagad.photography - Hai haiii...
Kalo kece dari lahir sih udah gak masalah lah ya.tapi klo kece gara2 Lana dan @dinar_weddover itu baru masalah 😝

Ati2 jadi keren,gituh ajah 😬

Tanya2 duluw boleh kok, gak dosa, dan gak dipungut bayaran πŸ˜„ ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya - #regrann

Pengen cantik dihari bahagia kamu ?
Jangan sia sia in deh dan buang2 waktu kamu ksana kemari buat nyari MUA mana yang bisa bikin kamu CLING CLING 😍

Serahin ajalah sama yang udah pro.Gak perlu deg deg an lagi ataupun makeup njelmbret kmana-mana.
cece @shieny_mua mah udah pasti joss. soal wardrobe dan makeup sudah bisa ditemui dlm 1 tempat. Tuh kan,wenak wessss 😊😊
#komisiojoklaliyesπŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
tapi ingettt,kata cantik dan rupawan cuman bisa kamu dapetin kalo Lana yang cekrek 😊😊😊 Sekali lagi siapa ?
LANA 😘
Dokumentasi kamu dijamin kumplit dan memuaskan pastinya

tanya2 ? boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa

thx to πŸ™… @noveasetya

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#pink
#hijaber

Selamat berhari Minggu Guys !

Apa kegiatan kamu hari ini ?
Pasti klo gak jalan2 ke Mall,ya ngehadirin manten orang πŸ˜‚πŸ˜‚ Betul ?

Ati2 baper loh mblooo 😝

Biar bapernya gak dobel2,Yuk golek bojo.
Ntar klo mo merit,inget pesen Lana,Lana yang motretin ya .. Kayak gini nih.Ketjeh. 😘

Yang serius udah punya pasangan,pengen tanya2 soal wedding, boleh donk WA ke +628883800257 ,Jangan di DM yaa 😚 Lana punya banyak diskon 😊😊😊 .
.
ps: Mbak @nittapow dan babangnya,moga2 langgeng selalu 😚

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

@Regrann from @lanangejagad.photography - Hai Hai... Kamuh,iyahh.. kamuh.Yang mau merit kan ? yang kepo2 Lana selaluh 😌 #terlalupede

Kalo mau tampil keren memukau,jangan setengah setengah ya.Eman,udh makeup keren,wardrobe nya lucu.ih.. gak banged deh.Di @dinar_weddover ajah.Mbk nya mungil,baek hati lagi. #loh πŸ˜… Soal koleksi kebaya,udh deh,udh pasti bnyak pilihannya.
Tp teuteuuupp,klo Lana yg cekrek,pastinya keren nya dobel2.mau mau ?

Tanya2 duluw boleh kok ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#kebayawedding - #regrann

Hai Hai... Kamuh,iyahh.. kamuh.Yang mau merit kan ? yang kepo2 Lana selaluh 😌 #terlalupede

Kalo mau tampil keren memukau,jangan setengah setengah ya.Eman,udh makeup keren,wardrobe nya lucu.ih.. gak banged deh.Di @dinar_weddover ajah.Mbk nya mungil,baek hati lagi. #loh πŸ˜… Soal koleksi kebaya,udh deh,udh pasti bnyak pilihannya.
Tp teuteuuupp,klo Lana yg cekrek,pastinya keren nya dobel2.mau mau ?

Tanya2 duluw boleh kok ! di Wa aja ya ke +628883800257 ,bukan DM.

#fotostudiomalang
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#kebaya
#kebayawedding

pengen cetar kyk πŸ‘† .cuman foto studio,tp keren nya gak nanggung2 😊😊
.
.
.
hayooo tinggal beberapa hari lagiiii....
FREE FOTO STUDIO
pendaftaran sampai 7 JUNI 2017.10 orang pemenang akan diumumkan setelahnya..Jadwal pemotretan akan dilakukan pada tgl 8-17Juni 2017.Tertarik ?

Tunggu apa lagi ? WA Lana di +628883800257 sekarang(No DM).Lana tunggu .
.
.
caption picture
Brushed by @galyhtico
Gown by @revilmuhammad
Mereka sudah,sukak,PUAS,kamu kapan difoto?
.
.
.
#fotostudiomalang
#photoshoot
#beautyphotography
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#HargaRingan
#LanangeJagad
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#fotoindoorstudiomalang
#fotostudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#beauty

πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ slide and slide

Every couple has their own story
and Let the story begin.. how about urs?
.
.
.
Engagement Day of mbk Nitta dan mas Angga.Langgeng terus yaaa sampek hari H nya 😊😊
.
.
Mereka sudah,sukak,PUAS,kamu kapan?
.
.
.
#fotostudiomalang
#photoshoot
#engagementphotos
#engagementday
#HasilFotoTerbaik
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#HargaRingan
#LanangeJagad
#NikahMewah
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#lfl
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah

Foto prewedding kan cuman 1 kali seumur hidup.Mumpung badan masih langsing-langsing nya dan khusus cowok-perut masih rata! Yuk diabadikan sama yang ahlinya. Lana cekrek,bisa jadi ganteng dan tambah cantik lo πŸ˜„ #eh #tergantungbawaanlahirjugasih 😝. Pengen foto prewedd harga special? WA Lana ya .ditunggu 😊
.
.
thx to mbk Nanik dan mas Alex
.
.
#HasilFotoTerbaik
#savoybistrocafe
#FotoPreWedding
#FotoWedding
#HargaRingan
#LanangeJagad
#NikahMewah
#photograph
#photography
#couplephotography
#preweddingmalang
#prewedding
#weddingmalang
#wedding
#picoftheday
#instamood
#likeforlike
#bridetobe
#canon
#couple
#fotoindoorstudiomalang
#weddingmurahmalang
#fotoweddingmurah
#fotopreweddingmurah
#weddingmurahmalang

Most Popular Instagram Hashtags