#hasemeleh

1667 posts

TOP POSTS

Apa ini bisa d kategorikan 'arogan'? #frissamotovlog
#hasemeleh

Saya punya kakak kelas sudah melalang buana kesana kemari.
Sedang saya hanya geser kanan kiri.
Belajar menghitung pun rasanya ingin bunuh diri.
Apalah saya ini.
Hanya hambaNya yang tak tahu diri,
yang kalau bermimpi sukanya tinggi-tinggi.
-Rkytkhygn
#hashtag #hasemeleh

Mendung belum tentu hujan, sama aja kayak deket belum tentu jadian-_- .
.
.
#hasemeleh

"Aku itu gak suka kamu. Tapi ketika ada orang yang berusaha mendekatimu. Kenapa aku ikut sakit hati?"
-
-
-
-
#auah #hasemeleh #lfl #fff

Cupiikkk πŸ˜‚πŸ˜‚ #hasemeleh
Taken by : @rossawidhiya

Kawan menggilaπŸ‘…πŸ’žπŸ‘»
(Kalian tau nama kami, tpi tidak dengan cerita kami)πŸ‘…
#hasemeleh #lfl #fff #like4like

Semangt inas sg lembur
hadeh nyemangati dwe😁
#strong#spirit#hasemeleh

MOST RECENT

Apa ini bisa d kategorikan 'arogan'? #frissamotovlog
#hasemeleh

Kyt couple πŸ’•
Bismillah gass tasik πŸ’ͺπŸ’ͺ
#frissamotovlog
#kythelmet
#hasemeleh

Abaikan kakinya 😁✌
Rest nagreg 😌
#frissamotovlog
#hasemeleh

Minggu kedua setelah hiatus... πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
Wahai mas mas sepatu catur. Jadi namamu Rayi, dan tugasmu poto potoin Barney pas kerja??? Hmmmm
Ditunggu minggu depan kak @xzbonbon yaaaa πŸ˜„ semangatttt
@tjc.webtoon #eps58 #maribekerjasama #linewebtoon #terlambatjatuhcinta #hasemeleh

" I hope,
Yours smile is still with me"
#hasemeleh #sengmburijarkewe

Mendung belum tentu hujan, sama aja kayak deket belum tentu jadian-_- .
.
.
#hasemeleh

QUOTES MINGGU INI #1

jadi gini ya quotes kali ini tentang cewe yang ga bisa bedain mana si tulus mana si buhaya wkwk :v Yang aku alamin sih gitu yang aku liat juga gitu faktanya :v Rata rata cewe itu lebih memilih cinta palsu daripada cinta asli ya mungkin karna ga bisa bedain ya hmm makanya rata rata cewe ini sering kena korban pehape 😭😭😭 #hasemeleh
Jadi nuri bakal aplod video bertema quotes tiap minggunya khusus di hari sabtu aja karna bertepatan malam minggu wkwk (apa hubungannya emang ri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)
In frame : @si_cecann

Tag ke teman teman lu lah
@firlianalestari @alifiopss @chrstndyhxyz_
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #indovidgram #samarindavidgram #bpnvidgram #borneovidgram #dukungcreatorind #colabzone #collabvidgram #indovidkom #indolawak #thecommentnet #thecommentnet_ #vivicugram #vshow #vshowindo #cemilcomel #thebijak #narsistranst7 #ngakakkocak #handilvidgram #sibaper #sukabaperan #terserahnuri
@dagelan @dagelanvideo @dagelantivi @indovidgram @smrvidgram @bpnvidgram @borneovidgram @collabvidgram @indovidkom @indolawak @thecommentnet_ @vivicugram @vshow.indo @cemilcomel @thebijak @narsistranst7 @ngakakkocak @handilvidgram

CINTA DARI JAUH

eakss duet maut lagi antara Raisa dan Isyana wkwk :v aduh kalah merdu dah suaranya sama ica :v
Ya mungkin ini lagu cocok untuk situasi saat ini wkwk ga deng
Cinta dari jauh yang mungkin makna nya kita mencintai seseorang yang jauh disana dan sekarang kita harus mengiklaskan orang itu 😭😭😭 #apaansihri #hasemeleh
In frame : @aisyahardiah @si_cecann
Tag ke seseorang lah 😭😭😭
#indovidgram #indomusikgram #indomusisigram #ivgmusiksunday #calonmusisiindonesia #casandra #cintadarijauh #covernuri #vshow #vshowindo #sibaper #sukabaperan #terserahnuri
@indovidgram @indomusikgram @indomusisigram @vshow.indo @calonmusisiindonesia

Via Vallen - Sayang (2/2)

Bang goyang bang
Goyang sama ade wkwkwk
Sayang opo koe krungu jerite ati ku mengharap engkau kembali sayang nganti memutih rambutku
Ra bakal luntur tresno ku :v #hasemeleh
In frame : @si_cecann
#indovidgram #indomusikgram #indomusisigram #ivgmusiksunday #vshow #vshowindo #viavallensayang #covernuri #sibaper #sukabaperan #terserahnuri
@indovidgram @indomusikgram @indomusisigram @vshow.indo

Via Vallen - Sayang (1/2)

Duet maut antara raisa dan isyana wkwkwk
Aku kurang hafal ey lagunya hafalnya cuma di bagian reff tapi aku udah berusaha kok 😭😭😭 :v #hasemeleh
Mau liat dari awal cek vshow nya nuri yaa tapi download dulu aplikasi vshow nya di playstore hp kalian dan jangan lupa follow " khafifahnuriyah "
In frame : @si_cecann @aisyahardiah
#indovidgram #indomusikgram #indomusisigram #ivgmusiksunday #sayang #vshow #vshowindo #viavallen #sibaper #sukabaperan #terserahnuri
@indovidgram @indomusikgram @indomusisigram @vshow.indo

Most Popular Instagram Hashtags