[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hariguru2016

16812 posts

TOP POSTS

Ikut berpartisiasi dalam panitia hari guru nasional dan hut PGRI ke 71 .. 😁 ikhlas akan hal apapun untuk guru..
#hariguru2016
#hutpgri
#smansagajaya

Terimakasih sudah menjadi "Guru" mata pelajaran keluarga, cinta, dan kehidupan. Terimakasih sudah memberikan "ilmu" untukku sampai dengan hari ini.. Sederhana namun bermakna.. Selamat hari guru ya tante @hestiananugroho πŸ˜ŠπŸ’• Semoga selalu menjadi inspirasi untuk orang-orang di sekitar tante ya.. Cepet sehat ya tante! I love you, IBU guru ku πŸ˜˜πŸ’™ (nb : meskipun baru upload sekarang, tapi ngasih "ucapan" nya cuma telat sehari dari harinya kok hehehe ✌️) #HariGuru2016 #Latepost

Seperti lilin yg membakar dirinya untuk menerangi gelap. Beginilah pengorbanan guru yg slalu mengorbankan dirinya demi keberhasilan murid*nya πŸ˜ƒ
#hariguru2016 #teacher #ayohormatiguru

Karna yang menjadikan seseorang menjadi hebat.. .
Itu semua berkat dirimu bapak dan ibu guru.. .
Penghormatan slalu hadir untukmu..
.
Engkau pelita dalam kegelapan dan embun penyejuk dalam kehausan.. #ayomenghormatiguru #petunjukku #hariguru2016

Selamat Hari Guru Nasional untukmu Bapak. Meskipun tenagamu tak sekuat dulu namun semangatmu tak pernah sedikitpun luntur. Bagiku kau adalah sosok yang hebat bisa mengemban tanggung jawab bukan hanya sekedar mengajar namun juga mendidik. Perjuangan yang sungguh luar biasa menghantarkan anak didikmu menuju kesuksesan bahkan lebih sukses darimu. Melalui tangan2 guru lah kita dapat menapaki setiap anak tangga menuju kesuksesan. Bapak darimulah aku mengerti bahwa perjuangan seorang guru LEBIH DARI sekedar pahlawan tanpa tanda jasa. Teruslah semangat mendidik, teruslah lakukan yang terbaik, semoga ilmu yang kau ajarkan menjadi ladang amal yang dapat menghantarkanmu ke Jannah-Nya kelak. Aamiin... selamat hari guru nasional untuk bapak dan seluruh guru di Indonesia. Terima kasih bapak dan terima kasih untuk seluruh guruku. 🌹🌹🌹🌹
#selamathariguru
#harigurunasional
#hariguru2016

AGENDA HARI INI, SELAMAT HARI GURUπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘
#manmodelgorontalo
#mamogohitz
#harigurunasional
#hariguru2016

Persembahan lagu untuk guru dalam Peringatan Hari Guru Nasional, 25 November 2016
#hariguru2016

#hariguru2016 Terima kasih anak2ku #8Dmtsyppssukamiskin smg kalian jd generasi penerus bangsa yg brmanfaat jdlah guru utk diri kalian, keluarga& org sekitar kalian...krn hakikat guru adlh pendidik yg selalu trus belajar...

MOST RECENT

So Many Years, You Had Educated Me In Joi And Sorrow. We Had Created So Many Beautifull Memories Together. I Will Never Forget That Memories. You Are My Best Teacher That I Always Remember Forever. Thanks For Everything That You Had Given To Me. You're the best teacher ever!"
#guruindonesiahebat #17punyacerita
#hariguru2016
#teachersday #teacher @sutyan_bell_17
#teacherday #halakmedan #halakbatak #loveyoumom #pengagumwanitaberhijab @sutyan_bell_hr #medan
#perpisahansiswa
#darahbatak #guruterbaik

⚫
Yang ini foto hari guru tahun lalu πŸ˜πŸ’•
#hariguru2016

Selamat hari guruu semua teman guru dan guru dari yang sekarang jadi bapak dan ibu guru.. #upacara #hariguru2016 #26november2017

Kebersamaan itu indah..tetaplah bersama ..tetaplah sejalan sepemikiran meski kerikil dlm persahabatan tetap nampak mudh2an bs diselesaikan dgn bijak..❀️😍
Selamat hari guru ,untuk sahabat guru2ku..
.
.
#Latepost
#1tahunlalu #petugasupacarabendera #hariguru2016

Alhamdulillah,selamatttt pagiiiii......pengiriman p1 hari ini cuzzz...iain,kebayoran, buncit,Krukut,mampang,pd gede,cipulir .makasih orderannya allπŸ˜‰
#kueulangtahun #birthdaycake #kadoultah #hadiahgurutk #hariguru2016 #hantarankue #cake #avocadocoklatmoussecake #cakeavocado #coklatcheese #chocoqueen #kueenakmurah #cakes #americancoklatmoist #kuecoklatenak #cakemoist #halalmuicertified

Hari guru nasional diperingati ditanggal 25 november.
.
.
.
Guru adalah sebuah profesi yang berdedikasi penuh untuk kemajuan sebuah negara dari segi pendidikan, dedikasi merekalah lahir begitu banyak profesi-profesi yang begitu hebat.
.
.
.
kamu seorang president? Dokter? Manajer?
Tau kah kamu setinggi atau sebagus apapun profesi kamu kamu tetaplah seorang murid bagi guru.
.
.
Kamu yang sedang menikmati bangku sekolah nikmatilah, saat kamu didunia kerja kamu tidak akan menemukan guru didalam ruang kerja kamu.
.
.
Kamu yang memiliki orangtua berprofesi sebagai guru, berbanggalah karena mereka yang membuat anak-anak menjadi maju, menjadi orang dewasa dengan bimbingannya.
.
.
Dan untuk guru-guru terkasih, terimakasih atas dedikasimu mendidik kami seperti anakmu membawakan pintu kesuksesaan kepada kami dan kami tinggal memilih untuk menjadi sukses, menjadi orang baik, dan juga berbakti.
.
.
Sukses seorang murid adalah pilihan, guru sudah mengemas seorang murid untuk menjadi Sukses.
.
.
Sukses bukan berarti kaya atau punya jabatan tinggi, sukses adalah sebuah arti yang harus kamu cari sendiri
#harigurunasional2016 #prilaga #harigurunasional #hariguru #hariguru2017 #hariguru2016 #hariguruindonesia

1 tahun yang lalu, dan sekarang.β€β€πŸ™†πŸ™† semoga tahun-tahun berikutnya tetap seperti ini, terimakasih siswa/i SMA 2 OKU❀
.
.
.
#hariguru2016 #hariguru2017 #iloveteachers #pahlawantanpatandajasa #pelitadalamkegelapan #patriotpahlawanbangsa

β€œPahlawan bukan orang yang harus selalu mengangkat pedang dan senjata untuk mengorbankan darahnya mengalir atas perjuangannya,melainkan orang yang mengorbankan semua waktu,ilmu dan tenaganya nya pun merupakan pahlawan tanpa jasa yang kita hormati.
.Selamat Hari Guru.
β€œPahlawan Tanpa Tanda Jasa” β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#harigurunasional #kidsjamannow #kids #hariguru2016 #hariguru2017 #guru #pahlawan #REPOST

Keluarga besar Narsis digital printing mengucapkan selamat hari guru .
.
Mari bersama memperbaiki generasi untuk membangun negeri.
.

www.narsisdigitalprinting.com
#chanakya #billgates
#quotes #quotesoftheday #semangat #kerja #bisa #digital #digitalprinting #print #printingkaos #printing #motivasi #alween #alweenong #katabijak #kata #katakatabijak #weekend #happy #hariguru #hariguru2017 #harigurunasional #hariguru2016 #pahlawannegeri #pahlawanku

*Selamat Hari Guru Nasional*

Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan ilmunya kepadaku, walaupun hanya beberapa kalimat..
Tanpa kalian...Aku hanyalah seorang laki-laki yang tak tau apa-apa. Aku pun tak akan bisa sampai sejauh ini... Sekali lagi... Terima kasih kuucapkan,, kepada para guruku, yang telah sangat berjasa bagi diriku... Teruslah berusaha tanpa kenal lelah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.. Demi kemajuan bangsa Indonesia

#hariguru #guru #hariguru2017 #hariguru2016 #haripgri #harigurunasional

Kala itu bersama 7 Salahudin Al ayyubi#7SAA#hariguru2016#kenanganmanis

Selamat juga bagi calon Guru yang sedang berjuang..😊
Kreator by @widia_ayu_ 😘
#hariguru2016 #selamatharigurunasional #pengabdiantiadahabis

Jangan Kasih Kendor :)
.
πŸ”™HARI GURU 2016

_______________________
#hariguru2016 #rpl #rekayasaperangkatlunak #selamathariguru #tidakfullteam #tadikagafoto

Selamat hari guru. 😍

Informasi pesan langsung ;
Toko Bunga Azka Florist

Jl. Pengadegan Timur No.11, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750

Tlp/Wa ; 0812-2349-6800
Line id; azkaflorist123

https://g.co/kgs/1DXs8z

Pesan langsung Siap antar, oleh tim kurir khusus kami, dijamin kualitas nya. πŸ˜‰
#hariguru #hariguru2017 #harigurunasional #hariguru2017
#hariguru2016

Selamat hari guru. 😍

Informasi pesan langsung ;
Toko Bunga Azka Florist

Jl. Pengadegan Timur No.11, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750

Tlp/Wa ; 0812-2349-6800
Line id; azkaflorist123

https://g.co/kgs/1DXs8z

Pesan langsung Siap antar, oleh tim kurir khusus kami, dijamin kualitas nya. πŸ˜‰
#hariguru #hariguru2017 #harigurunasional #hariguru2017
#hariguru2016

Selamat hari guru. 😍

Informasi pesan langsung ;
Toko Bunga Azka Florist

Jl. Pengadegan Timur No.11, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750

Tlp/Wa ; 0812-2349-6800
Line id; azkaflorist123

https://g.co/kgs/1DXs8z

Pesan langsung Siap antar, oleh tim kurir khusus kami, dijamin kualitas nya. πŸ˜‰
#hariguru #hariguru2017 #harigurunasional #hariguru2017
#hariguru2016

#Istriku #Guru.
#Ibuku guru
#Mertuaku guru.

Yahhh....
Tak sadar ternyata darah guru mengalir ditubuhku.

Mengalir dan semakin lengkap melekat pada #anak-anak ku.

#Selamat #Hari Guru lah kalau gitu... #guru
#teacher
#teaching
#teladanrasul
#gurucantik
#teacherday
#hariguru2017
#harigurunasional
#HariGuru
#hariguru2016

Foto-foto kenangan...3 sekawan
Semoga ukhwah terus utuh..πŸ’•πŸ’•
#throwbackpic
#hariguru2016
#hariguru2017
#hiteatime2016&;2017
#friendshipforever πŸ’–πŸ’–πŸ’–

XIBusana3 πŸ˜‡
#hariguru2016
@smkn3psp

Di sarankan buat ga swipe ampe ujung
Late post banget
Teacher's day on 2016 with Daddy Heri Siregar. Much love for u, daddyπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
#teachersday2016 #hariguru2016 #teachersday #harigurunasional

Hari guru tahun lalu, semoga tahun ini lebih meriah #smkpodcha #smkpkp2jakarta #hariguru2016 #enjoypodcha #stmstrong #stmstory

Alhamdulillah....ter'redeem' sudah....hadiah cabutan bertuah sempena hari guru SKBL 2016....lama betul cikgu @hajarr.awang ni nak pilih tarikh....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…....lbh setahun...baru dpt pergi....(I pun lega...dh x de hutang...😁😁😁...janji tlh tertunai)....πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ #rewardforteacher
#hariguru2016

Cikgu.
Ada masa jadi singa.
Ada masa jadi rimau.
Ada kala mem-petir-kan murid.
Ada kala menjerkah.
Ada masa berbicara mesra.
Ada masa mem-badut-kan dirinya.

Dulu abam benci jadi cikgu. MatiΒ² abam tolak permintaan Mama untuk jadi cikgu.
Mungkin doa Mama makbul agaknya.
Akhirnya...abamlah cikgu itu.

Abam ni garang, manja, kelakar, kuat usik dan kreatif (itu apa yang abam perasan la...hehe). Ps: ini persembahan "badutΒ²" sempena Hari Guru '16. Siap ada featuring Alip - The Unstoppable Manace. Hikhikhik

#BHthrowback #hariguru2016

#Repost @yohana.9 (@get_repost)
・・・
Ini masih belum semua,, mereka merupakan anak-anak yang luar biasa.. #SMKNU bisa,

Selamat hari guru, Bapak ibu guruku yang telah mendidikku, semoga berkah ilmunya.. Terimakasih kalianku, hari ini telah memberikan nominasi tertinggi yang mengejutkan sepanjang sejarah hidupku. Tanpa kalian, Bu Yo bukan apa-apa.. XII MULTIMEDIA, TOOOP dah, 2 jempol kurang.. #teachersday #teachersday2016 #hgn71 #hariguru2016 #harigurunasional #harigurunasional2016

β€πŸ‘¬
#hariguru2016

Most Popular Instagram Hashtags