#haribesar

MOST RECENT

Edisi hari kemerdekaan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ
#kebersamaan #gurumurid #haribesar #17agustus2018 #hutri73 #nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #sman1getasan

7 gwee che 7 ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
Chit Sien NyoNyo / Qi Xing Niang Niang Sejit๐Ÿ’๐ŸŒป Silahkan datang kemari kawan' smua karena ada acara makan' , atraksi barongsai & bebas karaoke๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ @ujungrambung, perbaungan

#ujungrambung #chitsiennyonyo #qixingniangniang #sejit #ultah #haribesar #bday #7gweeche7

Kelompok Mahasiswa Wirausaha mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73.

#HariBesar #WirausahaUndip #AyoWirausaha

[HARI KEMERDEKAAN INDONESIA : NAPAK TILAS TANAH PERDIKAN]

Perjalanan hidup manusia, dimainkan oleh semua bangsa disepanjang sejarah dan menjadi saksi disetiap sudut kehidupan manusia dihari kelahiran, perkawinan, kematian, bahkan di medan perang yang bersimbah darah dan air mata untuk sebuah Kemerdekaan yang berdaulat.

73 tahun bangsa ini bersatu, 73 tahun juga kita menghadapi polemik internal yang berpotensi memecah belah bangsa. Saat ini kita dihadapkan dengan kasus perbedaan pilihan baik dari tingkat provinsi maupun Nasional

Namun beginilah seharusnya Indonesia. Dari berbagai ragam suku, budaya, kepercayaan dan jiwa. Sudah sewajarnya perbedaan pilihan itu ada. Hal tersebut tak harusnya menjadi alasan untuk negara ini "rusak" dari dalam, tapi menjadi suatu kebanggaan. Di tengah banyak perbedaan. Indonesia masih tetap bersatu, berjaya dan merdeka.
.
.
- KajianEksternal
.
.
- Kementerian Hubungan Eksternal
- Kementerian Komunikasi dan Informasi

#Berbedatetapbhineka #bemkemaittelkom #ittelkompurwokerto #ittelkom #purwokerto #kabinethelix #haribesar #harikemerdekaanindonesia

Jangan tanyakan jadi apa kita dengan ikut memperingati kemerdekaan bangsa ini,
Namun tanyakan jadi apa kita jika bangsa ini tak pernah merdeka.
.
Dirgahayu Indonesia!
Besar dan mewangilah bangsaku!
.
Pict:(sheenandung)
.
#hutri73 #dirgahayuindonesia #dirgahayurepublikindonesia #harikemerdekaan #harikemerdekaanindonesia #haribesar #pemuda#pahlawan#jaya#republikindonesia #17agustus2018 #merdeka#indonesiaku #like4like#like#poem#poetry#love#miss#majas #instagram#instagood#likeforlike#story #marimenulis #sajak#tumpahrasatumpahtinta #beapartofmybook

ohayo minna selamat hari kemerdekaan Indonesia, upacara g tadi ??? ๐Ÿ˜‚

Cr By : All Admin
Partner Edite : @picsart
Us Hastag : #animefanskyokai
Another Hastag: #anime #otaku #wibu #merdeka #indonesia #harikemerdekaan #haribesar

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู

ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

Jumat Mubarak โ€œSebaik-baik hari dimana matahari terbit di saat itu adalah hari Jumโ€™at. Pada hari ini adam diciptakan, hari ketika ia dimasukkan ke dalam surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari surga. Dan hari Kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jumโ€™at.โ€ (HR. Muslim)

Maka mari kita perbanyak amalan sunnah di hari ini โ€ฆ
Perbanyak shalawat, perbanyak doa, membaca Al-Kahfi dan sunnah-sunnah lainnya.. -cahya-

#AllahlagiAllahterus
#haribesar
#jumatmubarok

Merdeka... Dalam rangka perayaan hari ulamg tahun kemerdekaan Republik Indonesia , the Face selalu bersemangat untuk turut meramaikan special moment ini dengan penawaran menarik atas produk dan treatment untuk kulit kita... Kapan lagi dapat special offer dengan banyak manfaat....
Kunjungi the Face Klub
@pikavenue lantai 1 @jakarta utara
@lotte_avenue lantai GF @jakarta selatan

Sslamat Hari Ulang Tahun Kemeedekaan Ri ke-73

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู

ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

Jumat Mubarak โ€œSebaik-baik hari dimana matahari terbit di saat itu adalah hari Jumโ€™at. Pada hari ini adam diciptakan, hari ketika ia dimasukkan ke dalam surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari surga. Dan hari Kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jumโ€™at.โ€ (HR. Muslim)

Maka mari kita perbanyak amalan sunnah di hari ini โ€ฆ
Perbanyak shalawat, perbanyak doa, membaca Al-Kahfi dan sunnah-sunnah lainnya.. -cahya-

#AllahlagiAllahterus
#haribesar
#jumatmubarok

Hai netijen..
Ngerasa ga sih kalo sekarang sosial media itu penting banget? Semua yang kita aplot menjadi hal utama yg diliat banyak orang, dan tentunya foto kita harus menarik donk ya, selain mengabadikan moment, foto kalian juga bisa jadi endorse yang menghasilkan rupiah ๐Ÿ˜
.
Nah, kalo kamu bingung gimana caranya biar foto kamu jadi cantik dan keren banget seperti selebgram, kamu tinggal datang aja ke J STUDIO yang ber alamatkan di Jalan Saptamarga no 77 Tembilahan Hulu INHIL Provinsi Riau.
.
Kalian akan langsung ditangani sama fotografer handal kami dan dijamin hasilnya bisa langsung kalian aplot di sosial media.
.
Budget nya 30K perorang dengan minimal 3 orang saja. Yaelah gaes, bisa dapatin foto keren cuma modal 30K doang, kapan lagi. Yokk mampir ke J STUDIO.
kalian juga bisa booking buat acara acara penting seperti, prewed, wisuda, foto keluarga dan lainlain. Jangan lupa follow @jstudio_photography buat liat sebagian hasil jepretan nya. .
Seeyou ๐Ÿ˜˜

#jstudio#foto#instagram#studio#fotografer#foto#wisuda#prewed#fotokeluarga#fotoakad#haribesar

selamat hari jadi kabupaten Bekasi yang ke 68

#korpmusik
#uniform
#fireman
#indonesiauniform
#haribesar
#bekasikabupaten

#CMM14Agustus

Selamat Memperingati Hari Pramuka Ke-57 Tahun 2018

___

Sobat ChanelMuslim, ada nggak ya pengalaman yang paling diinget banget waktu masih jadi anggota pramuka dulu?

___

#HariPramuka #Pramuka57 #SelamatHariPramuka #14Agustus2018 #HariBesar #Selasa #SelasaTetapSemangat #ChanelMuslim #CMM

Setiap tanggal 14 Agustus diperingati sebagai Hari Pramuka Indonesia. Gerakan Praja Muda Karana (Pramuka) memiliki sejarah yang turut berkontribusi dalam perjalanan bangsa.

Pelopor gerakan kepanduan di Indonesia diawali dengan berdirinya Nederlandsche Padvinders Organisatie (NPO) yang kemudian berubah menjadi Nederlands Indische Padvinders.

Pada 1916, S.P Mangkunegara VII membuat organisasi kepanduan sendiri di tanah air, tanpa campur tangan dari Belanda.

Organisasi itu diberi nama Javaansche Padvinders Organisatie (JPO) dan merupakan organisasi kepanduan yang pertama di tanah nusantara. Lahirnya JPO menjadi penyemangat berdirinya organisasi kepanduan lain di Indonesia pada saat itu

Pada masa penjajahan Jepang, organisasi kepanduan dan partai dilarang untuk beraktivitas. Barulah pada September 1945 sejumlah tokoh dari gerakan kepanduan Indonesia berkumpul untuk melakukan pertemuan di Yogyakarta. Dari hasil kongres pada 27-29 September 1945 terbentuk Pandu Rakyat Indonesia.

Kehadiran Gerakan Pramuka di Indonesia mendapat tempat penting di Indonesia bertolak pada ketetapan MPRS No. II/ MPRS/ 1960. Presiden Sukarno memberikan amanat kepada pimpinan pandu di Istana merdeka pada 9 Maret 1961.

Amanat tersebut untuk lebih mengefektifkan kepanduan sebagai komponen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat hari Pramuka

Foto : Pramuka Tempo dulu.

#pramuka #sejarah #haribesar #haripenting #haribersejarah #indonesia #history #thisdayinhistory #todayinhistory #sejarahindonesia

from @ampikotametro
Bagi yang pernah mengikuti Pramuka, hari ini pasti dirayakan dengsn cara yang unik, mulai dari makan bersama, latihan kekompakan, dan berkemah bersama. Hingga melatih pribadi lebih mandiri

Selamat Hari PRAMUKA

#ampi #ampijaya #ampikotametro #kartiniampi #kartiniampikotametro #pembaharuanindonesia #millennialsnationalism #banyakberkaryabukanbergaya #haribesar #haripramuka #hari #pramukaday -

Bagi yang pernah mengikuti Pramuka, hari ini pasti dirayakan dengsn cara yang unik, mulai dari makan bersama, latihan kekompakan, dan berkemah bersama. Hingga melatih pribadi lebih mandiri

Selamat Hari PRAMUKA

#kartiniampi #kartiniampikotametro #ampi #ampijaya #ampikotametro #pembaharuanindonesia #millennialsnationalism #banyakberkaryabukanbergaya #haribesar #haripramuka #hari #pramukaday

Bagi yang pernah mengikuti Pramuka, hari ini pasti dirayakan dengsn cara yang unik, mulai dari makan bersama, latihan kekompakan, dan berkemah bersama. Hingga melatih pribadi lebih mandiri

Selamat Hari PRAMUKA

#ampi #ampijaya #ampikotametro #kartiniampi #kartiniampikotametro #pembaharuanindonesia #millennialsnationalism #banyakberkaryabukanbergaya #haribesar #haripramuka #hari #pramukaday

Most Popular Instagram Hashtags