[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#happytangyuanday

155 posts

TOP POSTS

Happy Dongzhi Festival โคโคโค, dari pagi jam 5 udh otak atik ini ikan ( Nien Nien Yiu Yi ) akhirnya jadi juga ya ... , intinya supaya di Tahun 2017 nanti makin maju dan sukses ya usaha suami ๐Ÿ˜€. Ini Lysa bikinnya setengah kilo tepung ketan Lysa tambahkan 1 bungkus agar agar plain putih katanya sih lebih enak . ๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Lanjut masak ya ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช. #tangyuan #tangyuandessert #happytangyuanday #dessersstagram

Happy Tang Yuan Day upload bareng dgn momcan hl #tangyuan #tangyuandessert #happytangyuanday #dessertstagram

Cuma dikirimin gambar buat apa???? @meueat...Jadi kalo cuma makan sebiji langsung tambah umur 1 tahun ya? ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #happytangyuanday #tangyuan

ไฟ—่ฏญ่ฏดๅ†ฌ่‡ณๅคง่ฟ‡ๅนด
ๅ†ฌ่‡ณๅˆฐไบ† ๆ˜ฏๅฆๆ”พไธ‹ๆ‰‹ไธŠ็š„ๅทฅไฝœๅ›žๅˆฐๅฎถ้‡Œๅ’Œๅฎถไบบๅ›ข่šๅƒๅƒๆฑคๅœ†?
็ฅๅคงๅฎถ 2016ๅ†ฌ่‡ณๅฟซไน
#ๅ†ฌ่‡ณ #ๅ†ฌ่‡ณ2016 #ๅ†ฌ่‡ณๅฟซไน #happytangyuanday

Upload kompakan bersama macan hl Happy Tang Yuan day ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#tangyuan #tangyuandessert #happytangyuanday #dessersstagram

Happy TangYuan Festival. Have you had yours ??
#happytangyuanday

Karena lihat semua hastag hari ini #happytangyuanday yang katanya kalo makan onde menjaga keharmonisan keluarga..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
jadi pingin ronde..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wedang ronde +coklat jadinya wedang coklat..๐Ÿซโ˜•

MOST RECENT

@Regrann_App from @ria_niknik - ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
"Happy Dong zhi festival"
:
๐Ÿ‘๐Ÿ‘Happy Winter Solstice ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
:
Selamat makan ronde..
Semoga senantiasa diberkati Tuhan ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
:
#tangyuan
#ronde
#ondeonde
#homemade
#tangyuandessert
#happywintersolstice
#happytangyuanday
#homemadeloversss
#made_in_home_with_heart #me_sweettooth
#friends_moms #lovecookbake.#cucinandoarte
#fromnik2kitchen #cookingbyria_nik2 - #regrann

Kalau banyak yg bilang "Jangan buang-buang makanan" . itu juga berlaku lhoo buat saya...๐Ÿ˜†
Dan ada 1 lagi nih "Jangan buang-buang foto makanan" hahahaha๐Ÿ™ˆ *ngaco banget deh...
Masih edisi Tang Yuan yaa...๐Ÿ˜
Ini zoom in nya para bentuk yang gak karuan ๐Ÿ˜† hihihii.. .
.
.
#happydongzhi #happytangyuanday #happymothersday #tangyuan #tangyuandessert #ondeonde #ronde

Happy Tang Yuan Day..Happy Dong Zhi...Happy Winter Solstice... Happy Mothers Day...๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
.
.

Yupp... Ini dia si Chinese Rice Ball with Ginger Soup..๐Ÿ˜‹ Sebagai tradisi + kesukaan banget nih. Katanya makan nya sesuai umur. Berhubung masih muda jadi makan 19 aja..๐Ÿ˜… *padahal lebihhh... hahahaa
Onde-onde bahasa indonesia nya... Ini juga sebagai tanda bahwa imlek sudah semakin dekat & umur akan nambah 1 tahun lagi..๐Ÿ™ˆ makin tua deh... Kali ini iseng bikin bentuk yg gak karuan. Hihihii untuk yg besar itu diisi kacang..๐Ÿ˜ Ada yg mau? ๐Ÿ˜œ *late banget karena sinyal menghilang...๐Ÿ‘ป *di repost yah.. Yg tadi gelap fotonya..๐Ÿ˜‚ .
.
.
#happydongzhi #happytangyuanday #tangyuan #tangyuandessert #dongzhi #happymothersday #ondeonde #makanonde

Hahahahaa๐Ÿ˜ ga apa lah bentuk nya ga sempurna. Yg penting masih bisa di nikmati..
๐Ÿ™ˆ

#happydongzhi #happytangyuanday #tangyuandessert #tangyuan #happymothersday #makanonde #ondeonde

My rhonde/cenil/tangyuan yg blom smpat dipos kmaren ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#tangyuan#rhonde#cenil#happydongzhi#happydongzhifestival#chinesefestival#desserts#happytangyuanday

Ternyata bikin tang yuan gampang. Tahun depan aku yg bikin khusus buat kamu!! ๐Ÿ˜ #happytangyuanday #tangyuan

Sayang mamah ๐Ÿ˜˜ "happy dong zhi festival" ๐Ÿ˜ Onde aku ada stroberrynya ๐Ÿ“๐Ÿ“ kalo kamu ? .
.
.
.
.
#madebyme #onde #happydongzhi #happydongzhifestival #tangyuan #ronde #ondeonde #happywintersolstice #happytangyuanday #homemade #kuliner #yummy #yummyfood #laperbaper karena #dietmulaibesok #doyanmakan #makanterus #doyanngemil #nyamnyam #culidiary โœŒ๐Ÿป๏ธ #ngemileline #kulinereline

Karena lihat semua hastag hari ini #happytangyuanday yang katanya kalo makan onde menjaga keharmonisan keluarga..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
jadi pingin ronde..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wedang ronde +coklat jadinya wedang coklat..๐Ÿซโ˜•

I also got ๆฑคๅœ† ๐Ÿ˜‚ #wintersolstice #happytangyuanday #peanuttangyuanโค

Happy Tang yuan day ๐Ÿ˜Š

Selamat makan onde... Selamat hari onde.. ๐Ÿ˜š

Kata orang tua jaman dulu harus makan onde nya sesuai umur.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Apa kabar umur 90 taon?๐Ÿ˜‚ .
.
.
.
.
.
.

#onde #ondeonde #tangyuan #sembayangonde #happytangyuanday #makanonde #homemade #onde #dessert #foodporn #fodcoma #foodoftheday #foodstagram #foodart #deliciuos #foodfoto #foodphotography #goodfood #instafood #lovefood #foodlovers #amazing #instalike #likeforlike #like4like #tagforlike #bogor

"Happy Winter Solstice" >< "happy Dongzhi" "Happy Tangyuan" buat teman2 yg ngerayakan yaaah ๐Ÿ˜˜, isi adalah salah satu chinese tradisi , klo sdh bebikin ini berarti pertanda Tahun Baru Imlek sdh dekat
Ini bikinnya tadi malam jam 12 selesai jam 1 dini hari , agak besar2 karena dalamnya ada isian kacang sangrai diblender , tapi baru siang ini direbus sekalian buat camilan siang yaah ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› .... pas banget disini lagi hujan nih , ini airnya gak putih karena saya pake gula aren dan jahe , pak bos gak mau pake gula putih jdinya airnya merah gini,
Klo makannya kebiasaan disini ditabur kacang tanah sangrai hancur yg banyakkk ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป #tangyuan #tangyuandessert #happytangyuanday #dessersstagram #rondeisikacang #dongzhi #dongzhifestival #wintersolstice #chinesetradition #glutinousriceball #ronde #homemade #homecooked #happy #instapic #foodpic #211216

Happy TangYuan Festival. Have you had yours ??
#happytangyuanday

Upload kompakan bersama macan hl Happy Tang Yuan day ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#tangyuan #tangyuandessert #happytangyuanday #dessersstagram

โคHappy Dong Zhi Festival โคHappy Tang Yuen's Day โคApapun judulnya yang terpenting semoga kita semua selalu sehat selalu bahagia di dalam kebersamaan dengan keluarga dan teman- teman semua.. .
.
#happytangyuanday #happydongzhi #happydongzhifestival #tangyuan #homemade #onde2

๐Ÿ‘Selamat hari ronde ๐Ÿ‘
Ini dibuatnya tanpa cetakan ya..dibuat satu persatu..
Semalam buatnya smp jam 12 malam ๐Ÿ˜‰
Ga lama kok...cuman memang kerjanya mulai jam 11 an malam.
Yg penting telaten dan niat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
:
#tangyuan
#ronde
#ondeonde
#happywintersolstice
#happytangyuanday
#made_in_home_with_heart #me_sweettooth
#friends_moms #lovecookbake
#fromnik2kitchen #cookingbyria_nik2

Happy Tang Yuan Day upload bareng dgn momcan hl #tangyuan #tangyuandessert #happytangyuanday #dessertstagram

Glutinous rice ball with crushed peanuts

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
"Happy Dong zhi festival"
:
๐Ÿ‘๐Ÿ‘Happy Winter Solstice ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
:
Selamat makan ronde..
Semoga senantiasa diberkati Tuhan ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
:
#tangyuan
#ronde
#ondeonde
#homemade
#tangyuandessert
#happywintersolstice
#happytangyuanday
#homemadeloversss
#made_in_home_with_heart #me_sweettooth
#friends_moms #lovecookbake.#cucinandoarte
#fromnik2kitchen #cookingbyria_nik2

Happy dongzifestival,semoga semua diberkahi umur yg panjang dan sehat selalu,thx mama chun hwe cendilnya 21/11/2016#happytangyuanday

Kalau yg ini buat sembahyang tadi ..bentuknya bulat2 aja ..isinya aku kasih kacang ..kata anakku enak yg coklat aku kasih bubuk milo wangi ..๐Ÿ˜š๐Ÿ‘ kalau yg bikin blon nyoba hihi๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #happytangyuanday #tangyuan #desserts #kim_kimfood #homemade#handemade #bikinsendiri #enak #yumyum๐Ÿ‘ #hapylunchall

Most Popular Instagram Hashtags