#happypaytren

30298 posts

TOP POSTS

Insya allah segera launching 2 fitur baru paytren : ​1. Produk Emas​
Bisa beli, jual dan simpan emas.. plus klo mau jadi agen. ​2. Produk Danaku (pinjam meminjam)​ Ini buat yg mau pinjam dana, nti paytren akan fasilitasi dgn konsep syariah.

Kereeen dah
Semuanya diawasi DSN MUI dan OJK ​3. Mudah2an, minggu depan paytren sudah bisa membayar tagihan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)​ Plus ada tampilan baru yg lebih friendly.. Bentar lagi kita mulai berlari ni... Paytrenerss siapkan mental,dll.. yakin deh... makin nunda, makin ketinggalaaaan.. Paytren Tanda Tangan kerjasama dgn PT. Tamasia , sebuah perusahaan yg bergerak di bidang perdagangan jual beli Emas Antam. @ SITI HOTEL By Horison Tangerang

Siap2 gebrakan baru paytren..
Bakaarr 🔥🔥🔥🔥🔥 #ingetbayaringetpaytren
#komunitaspositif
#happypaytren
#menuju10jutakomunitas
#paytrenberkahhidupnyahalalrezekinya

Aktivasi Paytren mu segera dengan menghubungi
. >>>WA 0852 1106 94 92<<<
.
dan nikmati semua manfaatnya.

#happypaytren
#bisnishalal #jalaninaja
#tenanginajasayyy
#syari
#paytrenkendari
#santrialfatah #temboro
#syantiik #sedekahjamaah

#repost
@yusufmansurnew
Program teranyar dari Paytren dg izin Allah... Tamasia... Jgn jd penonton ya. Jd agen. Jd penjual.
.
.
Doain ya.
.
.
Silahkan cari tau ttg Tamasia.

In syaa Allah siaaap Pak Ustadz ✊✊✊😇 #happypaytren
#paytrensinergi
#paytren
#pejuangpaytrenteam
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#produkindonesia
#bisnisdigital

Assallamualaikum ☺
Selamat pagi 😊😊
Siapa yang mau kaya gini?😊😊
Tunggu dulu tonton video nya sampai habis yaa 😉

Info dan pendaftaran hubungi :
Yusup kurniawan
Wa : 082298064661

Selamat beraktifitas

#bisnisonline
#happypaytren
#komunitaspositif
#happymonday

Sudah terlalu banyak testimoni Yang sudah Sukses menjalankan Bisnis PayTren yang Insya Allah sedikitnya hati anda tergerak menginginkan seperti mereka, saya sangat yakin untuk itu kami terbuka bagi kawan2 yang mau Tau Bisnis Paytren ini silahkan chat wa 0895 3828 28285 Insya Allah kami bimbing sampai anda sukses ^_^

Info pendaftaran:
Wa: 0895 3828 28285

#paytren
#happypaytren
#bisnisonline
#bisnisrumahan
#bisnismudah
#bisnisku
#infobisnis
#tegal
#loker
#IRTberbisnis
#hpterbaru
#infohariini
#infoupdate
#infoterbaru

Bismillah...
.
Dulu kalau pas mau isi pulsa harus ke counter, sekarang justru malah gampang banget, setelah ada PAYTREN
.
Dulu kalau pas mau bayar listrik harus antri lama banget, sekarang justru cepet amat, setelah ada PAYTREN.
.
Dulu kalau mau naik pesawat harus beli dulu tiketnya di Bandara atau travel tiket online, sekarang justru malah gampang banget dan gak perlu antri, setelah ada PAYTREN.
.
Ada cashback d setiap transaksi.
.
Ada nilai sedekah jg d stiap transaksi.
.
Ada reward bagi anda yg menjalankn bisnisnya.
.
Dan masih banyak kemudahan dan kelebihan bisnis berkah paytren.
.
Transaksipun bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.
.
.
.
Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat
Dan masyarakatkan PayTren
.
Info Daftar dan Bimbingan aplikasi paytren hub:
. Rizal Affandi
Leader Nasional
WA : 08819500103
Folow IG rizal.affand.leadernasional
TN0288401.paytren.nett

Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#happy PAYTREN 😍😍😍
.
#bisnisonline
#mahasiswa
#bisnisrumahan
#muslimah
#islam #mudah
#happypaytren
#muslim
#bali #keren
#garut #jogja
#bandung
#semarang
#malang #jabar
#paybyQR
#paytren
#paytreninaja
#semangat
#hijab #syari
#bisnis #online
#indonesia
#bisnismudah
#pengusaha
#bisnismahasiswa

Alhamdulillah ikut Bahagia 😍😍OPT BOGOR berjalan Sukses dan Lancar
Untuk OPT Jakarta Bersiap yaa Minggu besok tanggal 23 juli 2017
Info PayTren WA 0812 8296 992
Kecerian OPT#51 Bogor
@mirah hotel
Alhamdulillah 😍😍😍😘😘😘
#senyumbahagia
#ceritapaytren
#happy
#happypaytren

Sebuah perahu dibuat untuk belayar di lautan, *bukan hanya diam di dermaga.*
Demikian juga manusia untuk mengarungi kehidupan, *bukan berdiam dan menunggu hidup ini berakhir.*
Di dalam mengarungi kehidupan akan *banyak ombak* dan mungkin *badai* tetapi itulah *seni dari kehidupan.*
... Teruslah kembangkan layar dan nikmati perjalanan *hingga sampai ketujuan.*
Jangan takut jatuh dan salah, setiap kesalahan yang pernah dilakukan adalah bagian dari proses pembentukan kepribadian.
Jangan menyesali suatu kesalahan tetapi sesalilah jika semua itu tidak berdampak adanya perubahan yang baik.
Mendung bukan untuk membuat kegelapan tetapi untuk memberi kabar gembira akan sejuknya air hujan yang akan turun.
Luka bukan hanya semata untuk membuat kita tersiksa tetapi agar kita tersadar bahwa kita hanyalah "Manusia Biasa".
Genggam *“KEYAKINAN”* jangan pernah dilepaskan.
Indahnya kehidupan, bukan terletak dari banyaknya kesenangan tetapi pada rasa *SYUKUR*. #PokokNyaPAYTRENinAja
#HappyPaytren
#pejuangpaytren
#thechoosenone
#paytrensukses

Selmat morning indonesia 😘😘😘😘
.
.
#happyPayTren 😘

MOST RECENT

Waktu untuk bertindak adalah saat ini, tidak ada kata terlambat utk melakukan sesuatu, asalkan kita yakin dan percaya sama Alloh jika kita melakukan sesuatu yg baik akan Alloh ridho'i 🙏🙏
Laa Haula wa Laa Quwwata illaa Billah 😇
.
#PokoknyaPaytreninAja
#CeritaPaytren
#HappyPaytren
#FaithandAction

@hari.prabowo @paytren_official #SeTahunKantorPusatPayTren

Alhamdulillaaah,
Setahun sudah tak terasa, 21 Juli 2016 kantor pusat PayTren diresmikian di Bandung oleh Ustadz Yusuf Mansur dan jajaran manajemen, dari yg dulunya hanya 3 ruko, saat ini menjadi 6 ruko, tanpa hutang/riba

Alhamdulillaaah,
Kurang lebih 960 ribu mitra/user tercatat pada tanggal 21 Juli 2016, dan di kantor baru inilah kita tembus 1 juta mitra/user dimana saat ini, setahun kemudian, 21 Juli 2017 total mitra/user kita sudah mencapai 1.480.306 yg berarti selama menempati kantor baru telah melahirkan kurang lebih 520 ribu mitra/user baru

Alhamdulillaaah,
Berkat harapan dan doa dari seluruh pihak baik mitra, non mitra, manajemen, non manajemen, pihak terkait maupun tidak terkait, dengan ijin dan ridho dari Allah SWT saat ini PayTren semakin banyak fiturnya dan menjadi bagian dari perusahaan Nasional di bidang Teknologi Finansial

Semoga Allah SWT selalu menjaga kita semua dari berbagai hal yg membuat kita terlena atau lalai untuk bersyukur
Semoga kerberkahan selalu melekat kepada kita semua, sekarang dan selamanya

Aamiin YRA

Bandung, 21 Juli 2017
Manajemen

#PokokNyaPAYTRENinAJA

PayTren Office,
PT Veritra Sentosa Internasional
The Suites Office Park, Blok E5 – E7, Jl. Soekarno Hatta No. 693, Bandung
Telp. +62 22 73515100 (Office Hour)
Layanan Pengaduan +62 811210788 (24 Hour)

https://goo.gl/maps/u6t4GnUi8NJ2 -
#bayar2pakeQR #paytrenbillionaire #paytrendigitalteam #happypaytren #paytreninaja #bisnissukses #bisnisonline #kisahsukses #ustadyusufmansur #berkah #paytrenbandung #semangat #bisnisuniversal #manfaat #ibadah #paytreninbandung #keren #peluangusaha #bisnishalal #bisnismilyaran #followme #bisnisonline #suksesberjamaah #infobandungraya#qrpaytren

@hari.prabowo - #SeTahunKantorPusatPayTren

Alhamdulillaaah,
Setahun sudah tak terasa, 21 Juli 2016 kantor pusat PayTren diresmikian di Bandung oleh Ustadz Yusuf Mansur dan jajaran manajemen, dari yg dulunya hanya 3 ruko, saat ini menjadi 6 ruko, tanpa hutang/riba

Alhamdulillaaah,
Kurang lebih 960 ribu mitra/user tercatat pada tanggal 21 Juli 2016, dan di kantor baru inilah kita tembus 1 juta mitra/user dimana saat ini, setahun kemudian, 21 Juli 2017 total mitra/user kita sudah mencapai 1.480.306 yg berarti selama menempati kantor baru telah melahirkan kurang lebih 520 ribu mitra/user baru

Alhamdulillaaah,
Berkat harapan dan doa dari seluruh pihak baik mitra, non mitra, manajemen, non manajemen, pihak terkait maupun tidak terkait, dengan ijin dan ridho dari Allah SWT saat ini PayTren semakin banyak fiturnya dan menjadi bagian dari perusahaan Nasional di bidang Teknologi Finansial

Semoga Allah SWT selalu menjaga kita semua dari berbagai hal yg membuat kita terlena atau lalai untuk bersyukur
Semoga kerberkahan selalu melekat kepada kita semua, sekarang dan selamanya

Aamiin YRA

Bandung, 21 Juli 2017
Manajemen

#PokokNyaPAYTRENinAJA

PayTren Office,
PT Veritra Sentosa Internasional
The Suites Office Park, Blok E5 – E7, Jl. Soekarno Hatta No. 693, Bandung
Telp. +62 22 73515100 (Office Hour)
Layanan Pengaduan +62 811210788 (24 Hour)

https://goo.gl/maps/u6t4GnUi8NJ2 -
#bayar2pakeQR #paytrenbillionaire #paytrendigitalteam #happypaytren #paytreninaja #bisnissukses #bisnisonline #kisahsukses #ustadyusufmansur #berkah #paytrenbandung #semangat #bisnisuniversal #manfaat #ibadah #paytreninbandung #keren #peluangusaha #bisnishalal #bisnismilyaran #followme #bisnisonline #suksesberjamaah #infobandungraya#qrpaytren

"Demi masa. Sungguh, manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran."
(QS. Al-'Asr 103: Ayat 1-3)
.
Waktu sesuatu yg berharga yg tak bisa di ulang dan tak mampu dibeli dengan uang.
.
Isi waktu dengan kebaikan.
Manfaat kn waktu dengan sebaik2 nya. Sebelum menyesal karna telah menyia2 kan waktu yg pernah kita miliki...
.
.
.
.
.
Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat
Dan masyarakatkan PayTren
.
Info aplikasi paytren hub:
.
Klik link 👇
bit.ly/2rqtrhV
.
WA : 081809164660
LINE & FP : @syifa486
Web : tn0162153.paytren.net

Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#happy PAYTREN 😍😍😍
.
#bisnisonline
#mahasiswa
#bisnisrumahan
#muslimah
#islam #mudah
#happypaytren
#muslim
#bali #keren
#garut #jogja
#bandung
#semarang
#malang #jabar
#paybyQR
#paytren
#paytreninaja
#semangat
#hijab #syari
#bisnis #online
#indonesia
#bisnismudah
#pengusaha
#bisnismahasiswa

Pergunakan waktu sebaik baiknya. Karena waktu tidak bisa diulang kembali.
#happypaytren
#hargaiwaktu
#ceritapaytren

Kita harus bisa melihat peluang sekecil apapun disekitar kita, sebisa mungkin kita berhemat agar dimasa yg akan datang kita lebih bisa menikmati uang yg ada di dompet, karena jaman sekarang sering terdengar "duit numpang duduk doang di dompet, besok duit udah keluar lagi".
Tapi dengan hadirnya PayTren, peluang sudah menjadi besar di depan mata tinggal kalian yg putuskan sendiri😎 gaada lagi kalimat seperti diatas, kenapa? - Di PayTren bisa hemat sekaligus berbisnis💸
- mengeluarkan uang tapi tetap mendapatkan uang kembali💰
- hemat di PayTren pun jangka panjang, kenapa? Akun PayTren berlaku seumur hidup dan di wariskan😇😇😇
- bisnis yg ga perlu basic terlalu tinggi, cukup ngerti pake gadget cukup😍😍😍
- ga perlu modal besar untuk pake dan bisnis PayTren, cuma Rp. 350.000😎
.
👥 : Etdah app gtu doang bayar?
👦 : Ga ngerti PayTren yaaa? Dengan modal segitu kalian bisa dapet bonus banyak, modal segitu kalian bisa bisnis dengan profit besar, kalian juga bisa berhemat jangka panjang seperti yg sudah dijelaskan di post ini, sudah terawasi oleh Lembaga Pemerintah, Halal, Legal, dipantau oleh OJK, so ngapain ragu ikut PayTren?😎😎😎
.
PayTren sudah Jelas aplikasinya, jelas pemiliknya, jelas legalitasnya, jelas halalnya 😎😎😎
Mau daftar?
Hubungi Ahmad Zainul Fatih
Wa/Sms/Telpon : 081297456091
.
#PayTren #paytreninaja #happypaytren #profit #berkah #bayarbayar #bisnis #untung #sukses #absolutelyhalal #halal #daftar #bimbingan #indonesia #asliindonesia #legal

Bismillah...
.
Dulu kalau pas mau isi pulsa harus ke counter, sekarang justru malah gampang banget, setelah ada PAYTREN
.
Dulu kalau pas mau bayar listrik harus antri lama banget, sekarang justru cepet amat, setelah ada PAYTREN.
.
Dulu kalau mau naik pesawat harus beli dulu tiketnya di Bandara atau travel tiket online, sekarang justru malah gampang banget dan gak perlu antri, setelah ada PAYTREN.
.
Ada cashback d setiap transaksi.
.
Ada nilai sedekah jg d stiap transaksi.
.
Ada reward bagi anda yg menjalankn bisnisnya.
.
Dan masih banyak kemudahan dan kelebihan bisnis berkah paytren.
.
Transaksipun bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.
.
.
.
Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat
Dan masyarakatkan PayTren
.
Info Daftar dan Bimbingan aplikasi paytren hub:
.
WA : 085725400904

Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#happy PAYTREN 😍😍😍
.
#bisnisonline
#mahasiswa
#bisnisrumahan
#muslimah
#islam #mudah
#happypaytren
#muslim
#bali #keren
#garut #jogja
#bandung
#semarang
#malang #jabar
#paybyQR
#paytren
#paytreninaja
#semangat
#hijab #syari
#bisnis #online
#indonesia
#bisnismudah
#pengusaha
#bisnismahasiswa

Bismillah...
.
Dulu kalau pas mau isi pulsa harus ke counter, sekarang justru malah gampang banget, setelah ada PAYTREN
.
Dulu kalau pas mau bayar listrik harus antri lama banget, sekarang justru cepet amat, setelah ada PAYTREN.
.
Dulu kalau mau naik pesawat harus beli dulu tiketnya di Bandara atau travel tiket online, sekarang justru malah gampang banget dan gak perlu antri, setelah ada PAYTREN.
.
Ada cashback d setiap transaksi.
.
Ada nilai sedekah jg d stiap transaksi.
.
Ada reward bagi anda yg menjalankn bisnisnya.
.
Dan masih banyak kemudahan dan kelebihan bisnis berkah paytren.
.
Transaksipun bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.
.
.
.
Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat
Dan masyarakatkan PayTren
.
Info Daftar dan Bimbingan aplikasi paytren hub:
.
WA : 085725400904

Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#happy PAYTREN 😍😍😍
.
#bisnisonline
#mahasiswa
#bisnisrumahan
#muslimah
#islam #mudah
#happypaytren
#muslim
#bali #keren
#garut #jogja
#bandung
#semarang
#malang #jabar
#paybyQR
#paytren
#paytreninaja
#semangat
#hijab #syari
#bisnis #online
#indonesia
#bisnismudah
#pengusaha
#bisnismahasiswa

when we're not ready to smile and the camera has sounded click ! 😅
.
.
#happyweekend
#happypaytren
#happysingle

Alhamdulillah, ini rekapan dari sedekah disisihkan dari setiap transaksi yang kita lakukan di PayTren

Contoh:
1⃣ Jika kita beli pulsa SimPATI lewat PayTren, nominal Rp 20 ribu, harganya Rp 20.850

Berapa pun harga pulsa yang tertera, keuntungan PayTren adalah Rp 500

Dari keuntungan Rp 500 tersebut, PayTren membagi lagi ke mitra-mitranya atau yang disebut cashback. ✅ Untuk mitra yang melakukan transaksi:
▪Dapat cashback Rp 75
▪Sedekah Rp 12 ✅ Mitra-mitra yang sudah menjual lisensi:
▪Generasi pertama dari mitra yang melakukan transaksi (sponsor) mendapatkan cashback Rp 50 ▪Generasi kedua hingga mitra generasi ke-10 dari mitra yang melakukan transaksi, masing-masing mendapatkan cashback Rp 20.

2⃣ Jika kita beli pulsa token listrik lewat PayTren, nominal Rp 20 ribu, harganya Rp 21.600

Berapa pun harga token listrik yang tertera, keuntungan PayTren adalah Rp 1.600

Dari keuntungan Rp 1.600 tersebut, PayTren membagi lagi ke mitra-mitranya atau yang disebut *cashback ✅ Untuk mitra yang melakukan transaksi:
▪Dapat cashback Rp 240
▪Sedekah Rp 40 ✅ Mitra-mitra yang sudah menjual lisensi:
▪Generasi pertama dari mitra yang melakukan transaksi (sponsor) mendapatkan cashback Rp 160 ▪Generasi kedua hingga mitra generasi ke-10 dari mitra yang melakukan transaksi, masing-masing mendapatkan cashback Rp 64.

Kecil tapi dikali lebih 1 juta mitra yang melakukan transaksi, nominal sedekah yang terkumpul luar biasa

Jika 1 juta mitra PayTren transaksi pulsa saja, otomatis langsung terkumpul sedekah Rp 12 juta. Subhanalloh

Ini baru satu jenis transaksi saja!

Salam #HappyPayTren

WA: 081368725824

Saat jd santri, ketemu rendang seminggu sekali, sesuatu bangeeeeeeeettt... Hehehe. Biasanya bisa jadi ga menghargai karunia Allah... Paytren ~teman setia bayar-bayar
Info lebih lanjut dan pendaftaran
WA_081347528680
Bbm 5A5CAF2B
#yusufmansurnew #paytren #paytreninaja #semuadipaytreninaja #happypaytren #salamsuksesberjamaah

Bermimpilah lalu tuliskan impian anda..
Dan Tentukan kapan anda dapat meraihnya.. Man Jadda Wa Jadda..InsyaAllah

#manjaddawajadda
#happypaytren
#happyfamily #kerjapaytren
#bisnispaytreninternasional
#bisnis #paytren
#paytrendemak

Kerja Apa dikerjain ? 😊

so.. PayTren Is bisnis simple n Briliansss.. bisnis jangka panjang
.
.

banyak dibutuhkan orang insyaa allah bi idznillah .. Bersama PayTren Ust. Yusuf Mansur.. .
.
"Berkah Hidupnya Sukses Bisnisnya"
jangan ragu tuk bergabung bersama komunitas positif
.
.

semakin maju suatu usaha maka semakin banyak cibiran.. itulah saingan yg ga sehat.. tp kami di paytren.. hanya berharap dan minta pertolongan kpda Allah SWT
.
.
man jadda wajada
.
.
#happyPayTren
Pendaftaran dan Bimbingan Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur Hub :
Executive Leader PayTren
WA : 0816 1785 8493
BBM : D990A4D8
Klik Link👉http://goo.gl/a1EyT7
.
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Hasilmelimpah
#Paytrenpendaftaran
#paytrenUstYusufmansur
#SuksesUsiaMuda
#Topleader
#JawaraClosing
#LeaderNasional
#Paytreninaja
#SemuaBisaJadiPengusaha
#TemansetiaBayarBayar
#GroupSmartTeam
#KomunitasPositif
#MenujuSatuMilyarPengguna
#paytrenarabsaudi
#paytren
#keluargapaytren👨👩👰🙋🙌💑👫👬👭👪

.
.
Ketika para kasir minimarket berlomba lomba pada pakai aplikasi paytren.

Padahal ditempat kerja mereka juga melayani pembelian pulsa dan pembayaran ini itu segala macam.

Tapi kenapa mereka memilih ke PayTren??👇
Karena mereka sadar, kalau beli dan bayar bayar di kasir minimarket itu untungnya buat siapa??
Yang menikmati keuntungannya itu siapa??
Yaaa bos bos mereka saja 😬
Terus pembeli dapat apa donk?? 💁
Dapat STRUK doank sama 2M 👇
" Makasih Maz "
" Makasih Mba " 🤣🤣🙈🙈
.
.
Nah kalo di PayTren kita sebagai pembeli sekaligus sebagai pemilik.

Jadi keuntungannya yaaaa balik lagi ke kita😍😍 Coba deh, buka hati, buka mata & buka fikiran kita.

Gak usah malu malu untuk mengakui kalo PayTren memang sangat dibutuhkan & sangat menguntungkan 👍
.
#happyPayTren
Pendaftaran dan Bimbingan Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur Hub :
Executive Leader PayTren
WA : 0816 1785 8493
BBM : D990A4D8
Klik Link👉http://goo.gl/a1EyT7
.
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Hasilmelimpah
#Paytrenpendaftaran
#paytrenUstYusufmansur
#SuksesUsiaMuda
#Topleader
#JawaraClosing
#LeaderNasional
#Paytreninaja
#SemuaBisaJadiPengusaha
#TemansetiaBayarBayar
#GroupSmartTeam
#KomunitasPositif
#MenujuSatuMilyarPengguna
#paytrenarabsaudi
#paytren
#keluargapaytren👨👩👰🙋🙌💑👫👬👭👪

Alhamdulillah muncul kembali pejuang PayTren. Terimakasih mas salman from Sulawesi selatan yg sudah daftar hari ini. Semoga menjadi rejekinya di paytren.. More info PayTren
Wa :085729968882
www.infopaytren.com/yudi-irwanto
#PayTren
#paytreninaja
#paytrenustyusufmansur
#HappyPayTren

Alhamdulillah... Luar biasa energi positif dr UYM...setiap tauziahnya sll..membuat semangat utk terus bergerak...lebih terarah
Bukan prospek melulu...semua serahin ama Allah...
Kt mah tinggal sholat tepat waktu..qobliah-ba'diah nya jgn dilewatkan.. Rumus hr ini 883
8 raka'at duha
8 raka'at tahajud
3 raka'at witir... Rutinkan..istiqomah tanpa henti...bikin proposal .tulis semua..rencana berikut target nya... Bilang sm Allah..Bla..bla..bla..g usah ragu jgn tanggung klo minta sm Allah mah...tong kagok...sing yakin... Tapi tetep sedekah nyah..rutin juga jgn pelit sm Allah.. #HappyPaytren

tn0134714.paytren.net

bit.ly/JadiPengusahaSuksesPaytren
.
.
*1TahunPeresmianKantorPusatPaytren

Bismillahirrahmanirrahim.
Berapa gaji Anda sebulan? 😁
.
Hati-hati, itu semua akan tergerus inflasi kalau tidak di-backup dengan investasi. Sering saya sarankan dalam coaching, 20% uang kita (entah jumlahnya kecil atau besar) mesti dialokasikan untuk investasi. Kalau belum bisa 20%, yah setidaknya 10% setiap bulannya.
.
Lha, kalau hidupnya pas-pasan, gimana? Hehe, nggak usah nanya. Dari wajahnya, ketahuan. Justru masih pas-pasan, perlu investasi. Kalau sudah kaya-raya, mungkin nggak perlu investasi.
.
Terus, investasi pada apa? Boleh pada #BERBISNIS, properti, atau reksadana syariah. Gimana dengan emas? Itu harus. Karena emas adalah stabilizer. Anda bisa membelinya di Antam atau Pegadaian. Ingatlah, saat kita bekerja, hendaknya uang kita juga ikut bekerja. Itulah yang disebut investasi. In-ves-ta-si.
.
Seorang peserta coaching bertanya, "Apa nggak cukup, dengan sedekah saja?" Nabi dan istri Nabi bersedekah, tapi mereka juga berbisnis dan berinvestasi. Ini bagian dari ikhtiar dunia. Dengan kata lain, semua dilakukan, bukan salah satunya saja. Imbang, nggak timpang. Teman-teman setuju?
.
oleh Ippho Santosa
=====================
Bangun Asset bisnis di #PayTren anda dari sekarang, teruslah bergerak maju, In Shaa Allah 3-5 tahun kedepan anda akan melihat hasilnya.

#HappyPayTren

Salam sukses berjamaah
WA. 082391966021

Most Popular Instagram Hashtags