[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hantu

42996 posts

TOP POSTS

MISTISDUNIA - Suara jin berteriak di sebuah mesjid Terjadi di Tunisia. Dalam sebuah perkumpulan para jamaah di mesjid, terdengar secara jelas suara jeritan dari makhluk yang diduga adalah Jin. Bukan hanya sesekali namun teriakan menggemparkan tersebut terus-terusan terdengar bahkan membuat para jamaah merasa heran dan terkejut.

Pada video berdurasi 6:53 menit yang diunggah oleh akun youtube @norzamrilagendagitar suara yang diduga jin tersebut terdengar seperti sedang melakukan percakapan dengan imam masjid.

Pada awalnya walaupun imam sudah menyuarakan azan jin itu tetap terdengar berteriak kencang, bahkan seolah menantang suara azan yang dikumandangkan tersebut. Namun hanya setelah ayat suci dibacakan barulah jeritan jin itu hilang. "Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) Jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Rabbmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkan mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (QS. 6:112). (abs)

#mistisdunia #hantu #ghost #penampakan #demon #devil #evil #shadow #creepy #screem #seram #iblis #mistis #mystic #paranormal #psychopat #korku #setan

#creepy
.
Transplantasi wajah adalah sebuah prosedur medis untuk mengganti seluruh atau sebagian wajah seseorang. Dan manusia pertama yang wajahnya ditransplantasi secara parsial adalah kepada Isabelle Dinoire pada 27 November 2005.
Operasi itu dilakukan oleh ahli bedah mulut, Bernard Devauchelle dan ahli rahang atas, Jean-Michel Dubernard di Amiens, Prancis. Isabelle sendiri memutuskan menjalani operasi pergantian wajah setelah dirinya diserang membabi buta oleh anjing hitam jenis Labrador Retriever. Disebutkan Isabelle mendapatkan jaringan wajah seperti hidung dan mulut dari seorang wanita yang meninggal karena kanker otak. 18 bulan pasca operasi, Isabelle begitu senang mendapatkan wajah barunya.

#creepyid
.
Krokodil adalah salah satu jenis narkoba yang sangat terkenal di Rusia dan sekitarnya. Kemunculannya terbilang baru. Lantas apa yang melandasi sampai terciptanya obat terlarang itu?
Ide pembuatan krokodil ini muncul, karena sulitnya memperoleh heroin di negara tersebut. Heroin sangat sulit ditemukan, karena upaya serius Pemerintah Rusia untuk memerangi peredaran barang haram tersebut. Harga heroin pun semakin melambung. Dari sinilah awal mula ide dari pembuatan krokodil.
Obat ini selanjutnya dibuat secara rumahan, karena mudahnya memperoleh bahan-bahan pembuatan krokodil. Selain bahannya mudah, harga yang ditawarkan krokodil juga cukup murah daripada heroin. Cukup merogoh kocek sekitar 2 poundsterling per bungkus untuk mendapat krokodil.
Sementara itu, menurut laporan The Independent, harga heroin bisa mencapai 20-60 poundsterling per dosis. Selain itu, obat ini juga memiliki efek yang hampir sama seperti heroin.
Di Rusia sendiri peredaran obat ini sudah dimulai sejak 2010. Hingga kini, lebih dari 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Pecandu obat ini juga memiliki harapan hidup tidak lebih dari setahun.
Lantas kenapa obat ini dinamakan krokodil? Nama krokodil diambil dari reptil besar buaya (crocodile dalam bahasa Inggris). Mengapa dinamakan demikian? Soalnya, kulit para pecandu yang menggunakan krokodil akan bersisik seperti buaya.
Kemaren flakka sekarang buaya...hufft

#creepyid
.
1.Foto Bocah Suriah yang Tidur Disamping (Kuburan) Orang Tuanya
Foto ini asli namun keterangannnya palsu. Foto ini hanyalah hasil karya seni seorang fotografer berusia 25 tahun asal Arab Saudi, Abdul Aziz Al-Utaibi, yang ingin menggambarkan sayangnya seorang anak kepada orang tuanya walaupun mereka sudah meninggal dan tidak ada hubung kaitnya sama sekali dengan krisis di Suriah. 2.Foto Pesawat yang Akan Menabrak Gedung WTC
Ada begitu banyak kejanggalan di foto ini. Mulai dari maskapai penerbangan yang berbeda dengan yang menabrak WTC, arahnya juga berbeda dan sebagainya. Bahkan, orang yang ada di foto tersebut, yaitu turis asal Hungaria Peter Guzli, juga mengatakan bahwa foto tersebut diedit alias palsu. 3.Foto ular berkepala 7 Foto ular berkepala tujuh dari Amerika Tengah pernah menjadi viral dan menghebohkan dunia maya.Ternyata ini hanya copypaste dan membuat kepala ular menjadi tujuh, salah satu cara klasik menggunakan photoshop.
4.Cumi Cumi raksasa Foto cumi cumi raksasa yang terdampar di tepi pantai Santa Monica, California dan dikerumuni banyak warga.
Foto aslinya diambil dari ikan paus yang mati terdampar di Chile pada 2011 lalu.
Jangan Lupa share keteman kamu juga supaya tahu yaa.

#Wrongarea

Seorang alumni sebuah universitas di Semarang, Jawa Tengah, diganggu suara hantu wanita saat bercerita tentang pengalaman mistis yang dialaminya di kampus tersebut. Videonya beredar viral hingga ke diunggah oleh grup pencari hantu di Malaysia.

Saat alumni mulai bercerita tentang pengalaman mistis, tetiba ada suara wanita memanggil melalui microphone. Kejadian itu tentu saja janggal, karena hanya satu microphone yang menyala. Saat gangguan pertama muncul, peserta masih tenang. Hingga ada gangguan kedua di mana si suara misterius itu menyanyikan sebait lirik lagu yang membuat peserta ketakutan.

#Hantu #Misteri #Penampakan

"Pernah tak kena macam ni?" [TEMAN AKU PERGI TANDAS - TBH]

Jadi, siapakah pernah alami perkara macam ni? Atau dengar kisah ni. Famous benda ni kat zaman-zaman asrama dulu. Kat PERINDU, UiTM ke?

@a_syafiq_ahmad
@ariff_jalil
@akmalazwar
@amnazhan
@benny.beannie

#uniten #uitm #uitmpp #utp #ukm #unikl #upm #upnm #mfi #gmi #1syawal #kelantan #machang #raya #aidilfitri #videopendek #tbh #teambuathal #asaproduction #hantu #ootd #viner #bengkok #lawak_hambar #syawal #hantu #asrama #perindu

#creepyid
.
1. Einstein yang sedang liburan musim panas tahun 1939. Wuih, pakai kolor doang!
.
2.saat isu gender masih tinggi. Para lelaki ini berusaha menghentikan Kathrine Switzer yang hendak berhasil menjadi wanita pertama yang menjuarai lomba maraton di Boston.
.
3.Foto terakhir sebelum titanic tenggelam 1912.
.
4.Ruang laboraturium nikola tesla.

MISTISDUNIA - Sinterklas (dalam bahasa lain juga dikenal dengan nama Santa Klaus) adalah tokoh dalam berbagai budaya yang menceritakan tentang seorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada Hari Natal.

Santa berasal dari tokoh dalam cerita rakyat di Eropa yang berasal dari tokoh Nikolas dari Myra, adalah orang Yunani kelahiran Asia Minor pada abad ketiga masehi di kota Patara (Lycia et Pamphylia), kota pelabuhan di Laut Mediterania, dan tinggal di Myra, Lycia (sekarang bagian dari Demre, Turki). Ia adalah anak tunggal dari keluarga Kristen yang berkecukupan bernama Epiphanius (Ἐπιφάνιος) dan Johanna (Ἰωάννα) atau Theophanes (Θεοφάνης) dan Nonna (Νόννα) menurut versi lain. Nikolas adalah seoranguskup yang memberikan hadiah kepada orang-orang miskin.

Tokoh Santa kemudian menjadi bagian penting dari tradisi Natal di dunia barat dan juga di Amerika Latin, Jepang dan bagian lain di Asia Timur.

Hari Sinterklas dirayakan di seluruh dunia setiap tanggal 6 Desember.

#mistisdunia #hantu #ghost #penampakan #demon #devil #evil #shadow #creepy #screem #seram #iblis #mistis #mystic #paranormal #psychopat #korku #setan

"TAK SEMUA BENDA KITA.BOLEH SALAM MASA RAYA"
.
[SALAM RAYA YG BAHAYA - TBH]

Mohon berhati-hati ketika bersalam-salaman masa raya.

Pemangsa kutip sabun mmg bersepah sekarang ni.

Terima kasih yg tegur Syafiq tadi.

@a_syafiq_ahmad
@ariff_jalil
@akmalazwar
@amnazhan
@imainulhkm
@hakim_zulkifly
@benny.beannie

#uniten #uitm #uitmpp #utp #ukm #unikl #upm #upnm #mfi #gmi #1syawal #kelantan #machang #raya #aidilfitri #videopendek #tbh #teambuathal #asaproduction #hantu #ootd #viner #bengkok #salam #gay #homo

MOST RECENT

Sssstttt.... Bisa Foto2 narsis !!!! Di Ruangan Trick Art Alam Gaib. Asli lukisan tangan printing
KAPAAAN LAAAAGIIIIIII???????????? Senapelan Plaza lantai 4 (samping Mall Pekanbaru)
Go Follow
@alamgaib_3d
@alamgaib_3d
@alamgaib_3d
#rumahhantu #horror #Valak #hauntedhouses #filmhoror #filmhantu #serem #makeupfxindonesia #makeupfxs #makeupfx #hantu #hantuselfie #kuntilanak #trickart #lukisan3dimensi #lukisan3D

Lihat apa yang terjadi.
#Hantu #pemandangan #cross
@surehz58

Orang raya balik kampung aku raya duduk rumah p.s:kalau nak tahu kenapa aku botak dm aku

#raya #likeforfollow #like4like #alone #hantu #botak

@sunnahchanel @abugazaasyriaa - .
Follow @Sunnahchanel
Folllow @Sunnahchanel .
.
.

Genggam dunia hanya ditangan, jangan terbawa cinta ke hati ,kelak manusia akan mengetahui azhab nya menghadapi sakaaratulmaut ! .
.
. - #ustadkhalidbasalamah #khb #kholidbasalamah #sunnah #mati #jakarta #muslimah #terimakasih #dakwah #islam #kajiansalaf #lebaran #indonesia #pocong #hantu #kajian #indo

4th Raya. Berendam Ayor Terjun.
#igers #hantu #anakhantu

Apa yg kalian lakukan kalau menjadi pegawai kantor di video?? #serem #horror #ngeri #videosera #hantu #setan#takut #ghost #video #angker #lembur #pegawai #kantor #berhantu #penunggu

The Generation Hero Of Science Two (THE GHOST)
💚💛💜
.
.
yah kita bukan apa-apa.. cuman sekumpulan orang-orang sangek
#hantu #sebagianhantu

Mayhem adalah salah satu band metal paling legendaris. Kiprahnya sendiri sudah mendunia gara-gara ciri khas serta berbagai kontroversi yang dilakukannya. Salah satu kegilaan yang membuat mereka dikenang adalah ketika memakai foto mayat sang mantan vokalis sebagai cover album.

Si vokalis sendiri memang dikabarkan bunuh diri. Hal tersebut diperjelas dengan luka tembak jarak dekat di kepala serta bercak darah yang kuat berasal dari sobekan di lengan yang dibuatnya sendiri. Sebelum mati, sang vokalis bernama Per Ohlin ini sempat menuliskan sesuatu yang mengerikan, “Excuse all the blood. Let party begin.” Nah, foto yang digunakan oleh Mayhem bukannya ketika Per sudah dimandikan sedemikian rupa atau yang ada di dalam peti. Melainkan foto olah tkp yang mengerikan itu. Di sana nampak gambar otak bercecer juga darah di banyak tempat. Sangat mengerikan apalagi untuk ukuran orang normal.

Musik memang punya dampak yang sangat kuat bagi pendengarnya. Beberapa waktu lalu kami sempat membahas beberapa jenis musik yang dampaknya bahkan sama seperti pakai narkoba. Musik adalah sesuatu yang membahagiakan dan mencerahkan, maka kemas mereka seperti itu. Ketika musik sudah tidak relevan lagi dengan tujuan penciptaannya, maka tinggalkan.
sc:boombastis

Udah baca info ini lalu kamu gak follow @matakelana ?? Sungguh "T E R L A L U" 👳👳👳
.
FOLLOW @matakelana @matakelana @matakelana
.
.
.
#matakelana #mistis #misteri #mitos #infofaktamitosid #unik #aneh #fakta #mitosdunia #hantu #surabaya #bandung #medan #jakarta #faktadanmitos

Tata baby marh😝
#marhsbbmukaburuk😝
#hantu

Beberapa foto penampakan kiriman dari nysticlikers

1. @helgi_dos_santos penampakan di belakang ane gan

2. @hilla_putra Itu ceritanya pas hbs darusan min,terus diem" di kamar auranya agak panas min,terus liat di depan balkon,eh ada si pocong nongol

3. @indroos Min itu min, ada penampakan wajah dibelakang foto temen saya. Dianya malah gak nyadar. Fotonya diupload di instagram dianya gak tau kalau ada begituan.

4. @honeybee_2299 ..itu pas fotbar di rumah kosong emng mereka berfoto 9 orang trus di genepin tuh sama dia..kan disitu berhijab semua..memang di rumah itu terkenal angker bgt ..keliatan bgt wajahnya pucat serem gitu tanpa expressi

5. @muchamad.adam Menurut admin itu apa ? Itu kuntilanak/pocong?

#mistisdunia #hantu #ghost #penampakan #demon #devil #evil #shadow #creepy #screem #seram #iblis #mistis #mystic #paranormal #psychopat #korku #setan #mysticliker

#creepyid
.
Krokodil adalah salah satu jenis narkoba yang sangat terkenal di Rusia dan sekitarnya. Kemunculannya terbilang baru. Lantas apa yang melandasi sampai terciptanya obat terlarang itu?
Ide pembuatan krokodil ini muncul, karena sulitnya memperoleh heroin di negara tersebut. Heroin sangat sulit ditemukan, karena upaya serius Pemerintah Rusia untuk memerangi peredaran barang haram tersebut. Harga heroin pun semakin melambung. Dari sinilah awal mula ide dari pembuatan krokodil.
Obat ini selanjutnya dibuat secara rumahan, karena mudahnya memperoleh bahan-bahan pembuatan krokodil. Selain bahannya mudah, harga yang ditawarkan krokodil juga cukup murah daripada heroin. Cukup merogoh kocek sekitar 2 poundsterling per bungkus untuk mendapat krokodil.
Sementara itu, menurut laporan The Independent, harga heroin bisa mencapai 20-60 poundsterling per dosis. Selain itu, obat ini juga memiliki efek yang hampir sama seperti heroin.
Di Rusia sendiri peredaran obat ini sudah dimulai sejak 2010. Hingga kini, lebih dari 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Pecandu obat ini juga memiliki harapan hidup tidak lebih dari setahun.
Lantas kenapa obat ini dinamakan krokodil? Nama krokodil diambil dari reptil besar buaya (crocodile dalam bahasa Inggris). Mengapa dinamakan demikian? Soalnya, kulit para pecandu yang menggunakan krokodil akan bersisik seperti buaya.
Kemaren flakka sekarang buaya...hufft

from @matakelana - Ternyata cuma lagu rohani berisi pujian dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan hantu apapun. Lalu kenapa lagu ini terkesan sangat menyeramkan? .
.
.

Jawabannya adalah...
Karena kemahiran sutradara film "conjuring 2" meracik & meramu adegan dan lagu pujian ini agar terkesan menyeramkan. Namanya juga film horror kan... Karena ketakutan kalian adalah kebahagiaan hqq pak sutradara 👳👳👳
.
.
.
.
Follow @matakelana @matakelana @matakelana .
.
.
#matakelana #misteri #mistis #mitos #hantu #fakta #unik #hantu #infofaktamitosid #mitosdunia #faktadanmitos

#Repost @pesonahumor (@get_repost)
・・・
Anjayyy hantunya diucekin
#hantu #setan #horor #filmhoror #seram

Most Popular Instagram Hashtags