#hantu

44358 posts

TOP POSTS

Penampakan sosok misterius
Tag pacar,mantan pacar,kekasih,mantan kekasih,kekasih gelap,kekasih yang tak di anggap,pacar khayalan,simpenan,inceran,pacar orang,pacar temen,cinta tak di restui,cinta tak di anggap,cinta bertepuk sebelah tangan,temen rasa pacar,temen sepermainan,temen tapi mesra

Source : youtube

#mistisdunia #seram #penampakan #hantu #mystic #mysticlikers #mistis #ghost #scary #mitosdunia #mitos #misteri #shadow

Paska keluar dari tahanan pada 2006 lalu karena kasus pembongkaran kuburan dan pengambilan mayat, ia tak sepenuhnya menghirup udara bebas. Warga desa tempat tinggalnya, desa Plumutan, Purbalingga menolak kehadirannya kembali di desa. Beruntung, seorang pengasuh panti rehabilitasi mental Annur, Karanganyar Purbalingga Supono bersedia menampungnya.

Supono mengungkapkan, dari segi kepribadian, Sumanto telah mengalami banyak perubahan semenjak tinggal di panti. Sumanto menjadi pribadi lebih baik. Ia beraktivitas layaknya masyarakat normal di dalam panti, mulai mencabuti rumput, bertani, memberi makan burung, dan membantu pekerjaan Supono.

Selain beraktivitas sosial, Sumanto juga rajin mengikuti pengajian yang diselenggarakan panti. Menurut Supono, Sumanto mampu melafalkan ayat Alquran. Pada beberapa kesempatan, Sumanto juga dipercaya mengumandangkan azan. Berbagai kemajuan yang dialami Sumanto ternyata tak membuat citranya membaik di masyarakat. Stigma Sumanto sebagai sosok mengerikan tak lantas sirna dari benak masyarakat. Ia tetap ditolak oleh warga saat beberapa kali hendak dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Sumanto tetaplah manusia berperasaan yang punya kerinduan terhadap orang tuanya. Ia ingin kembali pulang ke tanah kelahiran dan menjalani aktivitas layaknya manusia normal. Sayang, lima kali ia coba dikembalikan ke keluarganya oleh pengasuh panti, Sumanto tetap ditolak warga. Sumanto juga sempat menyampaikan keinginannya untuk menikah. Ia mendambakan seorang perempuan yang bisa menerima apa adanya.

Supono sempat berusaha mencarikan jodoh untuk Sumanto. Supono bahkan siap menanggung biaya resepsi pernikahan jika ada perempuan yang bersedia dipinang Sumanto. "Sudah saya umumkan. Biaya nikah saya tanggung, mau nikah di hotel mana silakan saya tanggung. Tapi tidak ada yang mau sampai sekarang,". Sumanto sepertinya harus mengubur mimpi-mimpi indahnya itu. Mimpi yang ia bangun selama belasan tahun dari dalam ruangan berukuran sekitar 3x5 meter di dalam panti.
sc:intisari online

FOLLOW
@matakelana
@matakelana
@matakelana
#matakelana #mistis #mitos #misteri #fakta #unik #sejarah #infofaktamitosid #mitosdunia #hantu #surabaya #riau #aneh #faktadanmitos

#urbanmystery
Narasumber : NL
.
Assalammu'alaikum. 
Jaman pelantikan anggota mapala baru udah mulai, ane barengan sama anggota yang lain (total kurang lebih 30 orang), berencana naik gunung pangrango sekalian ngelantik anggota baru di mapala ane waktu itu.
.
Singkat cerita ane naik kaya biasa hari jumat dini hari dari jalur Cibodas, karena yang naik lumayan banyak, jadi kelompok naik dibagi jadi 3 (ane dikelompok kedua). Awal nanjak udah ada anak baru yang rada somplak omongannya (bukan kelompok ane sih), banyak omong macem-macem dan alhasil gak  jauh dari telaga biru langsung tumbang tu anak ditengah jalan dengan alesan kakinya kram. Darisitu udah jadi pendiem tuh anak, sampe kandang badak udah gak ada suaranya lagi.
.
Akhirnya kelompok ane yang sampe duluan di Mandalawangi sekitar jam 7 malem (karena bawa banyak anak baru) dengan keadaan disana lagi ujan angin. langsung aja ane ngajak kelompok ane yang lain buat diriin tenda, dan yang langsung masuk ke tenda buat ngangetin badan.
.
Gak berapa lama kemudian kelompok lain mulai pada sampe ke tempat ane diriin tenda, tapi karena cuaca masih ujan angin, anggota yang cewe dari kelompok lain disuruh masuk tenda kelompok ane dulu, selagi anggota yang cowo ngediriin tenda yang masuk belom dibuat. setelah semua tenda selesai, tanpa pikir panjang kita langsung masuk tenda siapa aja tanpa liat kelompoknya karena ujan makin deres dan ujan makin kenceng. pas di cek semua anggota ternyata ada dua orang (cewe dan cowo) yang gak ada disemua tenda, gak tau dimana. Alhasil beberapa orang muter lagi buat nyari tu dua orang ditengah ujan angin. untungnya ketemu tu orang lagi neduh di salah satu pohon gak jauh dari Mandalawangi, karena ketinggalan rombongan dan gak tau dimana tempat campnya, jadi dia diem aja disatu tempat nunggu ada orang lewat.
.
Besok paginya mulai deh kita pelantikan dan jemur-jemur barang bawaan yang pada basah dari malemnya. Setelah pelantikan selesai kita (lanjutan ampe abis ada di kolom komentar)

#creepyid
.
Dashi-Dorzho Itigilov konon adalah seorang biksu. Pada suatu malam di tahun 1927, dia mengatakan pada muridnya dan beberapa rekan biksunya bahwa waktunya telah tiba untuk pergi dari kehidupannya yang sekarang dan berlanjut ke kehidupan selanjutnya. Mereka pun diajak bermeditasi. Dalam meditasinya, Dashi-Dorzho meninggal dunia. Dia pun dikebumikan dalam kotak kayu dengan posisi lotus, yaitu duduk bersila seperti orang yang tengah meditasi.
Beberapa tahun setelahnya, makamnya dibongkar, dan mereka menemukan bahwa tubuhnya masih utuh berada dalam posisi lotus. Dia kembali dikebumikan dan peti mati tersebut dilapisi garam. Baru-baru ini makamnya kembali digali oleh para ilmuwan dan mereka menemukan bahwa tubuhnya masih dalam kondisi sempurna. Berdasarkan analisis sel dan kulit, sampel menunjukkan bahwa sel Itgilov sama dengan orang yang baru meninggal selama 36 jam. Padahal dia sudah meninggal selama 100 tahun

Saya lahir di sebuah rumah sakit swasta di kota Solo yang sebagian orang menyebutnya dengan kota Surakarta, Jawa Tengah. Ayah saya bekerja di salah satu pabrik besar di kota Gresik, jadi mau tak mau kami sekeluarga pindah di Gresik. Ketika pindah umur saya baru menginjak 7 tahun.

Jalan menuju perumahan kami ada 2, yang pertama melewati pemakaman Sunan Giri (apabila lewat jalan ini, jarak menjadi lebih jauh/memutar) sedangkan jalan kedua melewati sebuah jembatan yang menyebrangi jalan TOL Surabaya-Lamongan. Akan tetapi pada waktu itu, tidak ada satupun orang yang berani melewati jalan ini ketika malam hari karena orang yang melewati jembatan ini selalu dirampok dan dibunuh dengan cara mutilasi. Karena reputasi jembatan itulah orang-orang memilih jalan memutar daripada kehilangan nyawa.

Namun lambat laun perampok yang sering merampok dan memutilasi korbannya ini tidak lagi beroperasi (entah sudah ditangkap polisi atau sudah dipanggil Ilahi, tidak ada yang tahu) maka orang-orang sudah mulai berani melewati jalan ini.next. .
.
@bangjhaly
@bangjhaly
@bangjhaly .
CERITA MISTIS MITOS FOLLOW :
@bunda.riaa
@bunda.riaa
@bunda.riaa .
.
#bangjhaly #jembatanberdarah #ceritadewasa #ceritamistis #ceritahantu #ceritahoror #penampakan #kuntilanak #pocong #tuyul #hantu #setan #dunialain #ukauka

Selfie atau swafoto sudah menjadi budaya popular sekarang ini dan sangat digemari semua kalangan. Moment kumpul atau jalan-jalan bersama keluarga pun enggak lepas dari yang namanya selfie! Terlebih saat kamu dan keluargamu jalan-jalan ke tempat yang Instagramable.

Dilansir dari laman Dream, Tapi kalian agaknya harus mulai berhati-hati deh dalam memilih tempat untuk berfoto. Saat ini nggak hanya manusia saja yang dapat tertangkap kamera. Mungkin saja 'mereka' yang berasal dari dunia lain ingin ikut "tampil" di foto selfie kamu.

Seperti foto keluarga unggahan akun Twitter @dewahoya berikut ini. Mengabadikan momen kebersamaan mereka di sebuah warung, tanpa disangka ada sesosok mahluk yang ikut "nampang" di foto keluarga ini.

Jika diperbesar mahluk itu terlihat seperti bayangan putih seorang pria tengah berdiri sambil menatap ke bawah. Bayangan itu berada tepat belakang wanita berkudung hitam dan di samping si adik cantik yang tersenyum girang.

Beragam komentar warganet membanjiri kolom komentar foto tersebut. Ada yang menanggapi dengan serius, ada pula yang menanggapi dengan candaan. Menurutmu, ini asli, rekaan, atau kebetulan semata? (Source: Dream)

Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone
➖➖➖
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #hantu #pocong #penampakan

Antara sebab ada kehadiran makhluk halus di rumah ialah bila kita terasa seram sejuk dan mengalami goosebumb #faktaseram #faktaseramdunia #faktaserammalaysia #ghost #ghoststories #pelik #pelikajaib #ajaibpelik #misteri #alamisteri #mistik #hantu gila #hahahantu #faktahantu #hantudunia #alammisteri #duniamisteri #goosebumps

SIAPAPUN yang mengaku penggemar musik punk pasti mengenal sosok penyanyi punk yang dikenal sering melakukan hal-hal kontroversi, gila dan menjijikkan pada saat konser maupun dalam kehidupan sehari-harinya. Siapa lagi kalau bukan GG Allin. Mulai telanjang di panggung, memulai perkelahian dengan penonton, muntah-muntah sembarangan, berzina ditengah-tengah penonton, sampai berak diatas panggung lalu melumuri seluruh tubuhnya dengan tinja dan memakan e’ek-nya sendiri, semua pernah dilakukan oleh penyanyi punk sakit jiwa itu.

GG Allin mati pada usia 36 tahun dengan kondisi mengenaskan. Bukan hanya mengenaskan saat kematiannya saja, namun juga mengenaskan pada saat mayatnya akan dimakamkan.

Mayat GG Allin baru dikuburkan pada 3 Juli 1993 di New Hampshire, kota dia dilahirkan, di Pemakaman St Rose, Littleton. Di pemakaman, mayat GG Allin sudah dalam kondisi menggembung dan membusuk. Sebelumnya, saat mayat masih berada dirumahnya, GG Alling dipakaikan jaket kulit warna hitam dibagian atasnya, sedangkan bagian bawah tubuhnya hanya dipakaikan celana dalam kotor yang ditulisi “EAT ME!” tepat ditas penisnya.

Sambil diputarkan lagu-lagunya sendiri, mayat GG Allin yang terlihat sudah mulai membusuk itu disodori mikrophone oleh teman-temannya seraya diajak bernyanyi. Kemudian sebuah botol Jim Beam diletakkan disampingnya dalam peti, lalu diputarkan juga lagu “When I Die”. Sebagai permintaan saudaranya, saat pemakaman diperintahkan untuk tidak mencuci atau memandikan mayat yang saat itu berbau tinja yang sangat menusuk. Pihak keluarga juga melarang memakaikan makeup ke wajah mayat. Teman-teman GG Allin sempat berpose dengan mayat sambil menempatkan narkoba dan wiski ke dalam mulutnya.

Sebagai ‘penghormatan’ terakhir, saudaranya mengenakan sepasang headphone ke kepala GG Allin sambil diputarkan kaset album “The Suicide Session” di sebuah player portabel.

Setelah itu, makam GG Allin sering kali dikencingi, dikotori dengan puntung rokok, tinja, juga alkohol oleh para penggemarnya. Gilanya, semua tindakan itu justru sangat dianjurkan oleh Ibu GG, Arleta. Memang klop! Ibunya sakit jiwa, anaknya sudah pasti juga sakit jiwa.
sc:konterkultur
.
follow @matakelana
#matakelana

MOST RECENT

Petang... Tau x kita kat mne nie?? Kita kat depan bilik berhantu... Nak ambil gambar rasa nak x nak je... Serem banget... Kalau x percaya tu korang punya pasal.. #bilikterakhir #hantu #serem

Berbagai pendapat beredar, kalau vidio diatas, adalah pencandu narkoba merek flaka tapi ada juga rumor beredar bahwa peria tersebut kemasukan mahluk astral atau biasa di sebut keserupan,,kalau anda, apa pendapat anda??? .
.
@disekitarkitta
@disekitarkitta
@disekitarkitta
.
.
.
#disekitarkitta #flaka #narkoba #keserupan #penampakan #hantu #mitos #mitosdunia #mistis #mistisdunia

Penunggu.... #hantu #mrt #anas #azizi #ehsan

Part VI

Pada tahun 1975, pasangan suami-istri Diane dan Peter Berthelot bersama putranya yang berusia 12 tahun berkunjung ke Gereja Worstead di Norfolk utara, Inggris. Pada saat itu Peter mengambil gambar istrinya yang sedang duduk dan berdoa di bangku gereja.

Beberapa bulan kemudian, teman Diane melihat foto tersebut dan menanyakan, “Siapa yang duduk di belakangmu Di?”. Ternyata dalam foto tersebut terlihat sosok bayangan perempuan memakai gaun kuno berwarna putih.

Pada musim panas selanjutnya, keluarga Berthelot kembali ke Gereja Worstead dan bertanya kepada penjaga gereja mengenai wanita yang ada di foto tersebut. Penjaga gereja menjelaskan bahwa yang ada di foto tersebut adalah White Lady.

White Lady sudah menjadi legenda di gereja tersebut yang dikenal sebagai hantu penyembuh. Dia akan menampakkan diri saat ada orang yang butuh untuk disembuhkan. Diane ingat pada saat foto itu diambil, dia sedang sakit dan melakukan pengobatan.

Source : www.indocropcircles.com

#mistisdunia #seram #penampakan #hantu #mystic #mysticlikers #mistis #ghost #scary #mitosdunia #mitos #misteri #shadow

Yubitsume sendiri jika diartikan adalah “pemendekan jari” yang mana sudah menjadi ritual khusus bagi pada anggota yakuza yang melakukan kesalahan dan harus menerima hukuman atas tindakannya tersebut atau juga sebagai bentuk permintaan maaf kepada yang lainnya.

Satu hal yang melandasi terciptanya yubitsume adalah jika ada sebuah perjudian dan orang yang bertaruh tidak dapat membayar uang setelah kalah, maka sebagai gantinya dia akan mendapatkan hukuman berupa potong jari yang pada waktu itu dikenal dengan istilah “yubi o tobasu” atau “jari melayang.” Dari situlah, yubitsume terus dilakukan dan akhirnya ketika bakuto berubah menjadi yakuza, aksi potong jari ini kerap dilakukan kepada orang lain atau anggota sendiri yang melakukan kesalahan. Untuk melakukan yubitsume bagi para anggota kelompok adalah dilakukan sendiri tanpa disuruh oleh anggota lainnya atau harus dipotongkan orang lain, karena hal ini termasuk suatu yang memalukan jika ada orang lain yang harus melakukannya. Jari yang kebanyakan menjadi ‘korban’ adalah jari kelingking pada ruas kedua dari atas.

Tujuan Yubitsume
Di awal pembentukannya, selain sebagai rasa permintaan maaf atau karena suatu kesalahan yang dilakukan, yubitsume dilakukan untuk membuat orang yang bersangkutan tidak dapat memegang pedang secara benar karena salah satu ruas jarinya terpotong.

Pada era-era bakuto sebelum menjadi yakuza, masih banyak penduduk umum yang keluar dengan menenteng katana sebagai simbol level mereka di masyarakat atau juga sebagai alat pertahanan diri. Dan ketika harus bertarung menggunakan pedang dengan jari yang sudah dipotong, maka menjadi satu hal yang menyulitkan karena tidak dapat memegang senjata dengan maksimal.
sc:boombastiscom

Bagaimana pendapat kalian?
TAG teman kalian yaa 😆
Follow
@matakelana
@matakelana
@matakelana
.
.
#matakelana #mistis #mitos #misteri #hantu #penampakan #fakta #aneh #unik #sejarah #surabaya #riau #infofaktamitosid #unik #faktadanmitos

Nih mimin kasih film pendek yang bisa buat kalian MERINDINK 😈
.GESER GESER >
.HEADPHONE RECOMENDED🎧
.
#horror #seram #setan #hantu #penakut #penampakan #kerasukan #kesurupan #hororindonesia #angker #kuntilanak #genderuwo #potonganfilm #cuplikanfilm #film #filmpendek

seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. semakin sedikit ia berbicara, semakin banyak ia mendengar. mengapa kita tidak seperti burung hantu yang bijaksana itu ? (Edward Hersey Richards)
#quotes #owl #animals #bird #lfl #fff #animal #burung #hantu #photography #quotes #snapseed #vsco #picsart

finish!

Kemanapun kita buka & katupkan mata selalulah jatuh pandangan pada nikmatNya.
Padahal nikmat yang tak tampak jauh lebih banyak.
*Al-Hasan*

#nikmatnya #pandangan #see #mata #eye #look #owl #bird #birds #animal #burung #hantu #guwek #bantul #pasar #pasty #jogja #vsco #vscocam #igdaily #instadaily #instagood #instago #instame #koncokopong #koncokopongcrew

Sang ayah menghukum anaknya karena mencuri uang USD 2O atau setara Rp 266 ribu dengan menyuruhnya telanjang dan diikat ke sebuah sepeda motor. Tak cukup hanya itu, ayah yang tak diketahui identitasnya itu juga menyeretnya melewati jalanan di provinsi Yunnan. Akibatnya, tubuh sang anak pun dipenuhi luka memar bekas goresan.

Rekaman video yang menunjukkan aksi ayah menyiksa anaknya tersebut membuat penduduk lokal dan netizen marah. Banyak orang yang mengkritik tindakan sang ayah karena dianggap terlalu keras terhadap anaknya sendiri.

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa banyak orang yang berniat menghentikan aksi sang ayah dan memberi jaket kepada anaknya. Namun, bocah tersebut menyingkirkan jaketnya dan berteriak pada orang di sekelilingnya untuk berhenti berbicara.

Sementara sang ayah tak mau disalahkan dan menganggap tindakannya sebagai cara terbaik untuk menghukum anaknya yang ketahuan mencuri uang dari keluarganya. Uang hasil curian tersebut rupanya digunakan untuk bermain dan bolos sekolah.
sc:brilio
.
.
.
Bagaimana pendapat kalian?
TAG teman kalian yaa 😆
Follow
@matakelana
@matakelana
@matakelana
.
.
#matakelana #mistis #mitos #misteri #hantu #penampakan #fakta #aneh #unik #sejarah #surabaya #riau #infofaktamitosid #unik #faktadanmitos

Paska keluar dari tahanan pada 2006 lalu karena kasus pembongkaran kuburan dan pengambilan mayat, ia tak sepenuhnya menghirup udara bebas. Warga desa tempat tinggalnya, desa Plumutan, Purbalingga menolak kehadirannya kembali di desa. Beruntung, seorang pengasuh panti rehabilitasi mental Annur, Karanganyar Purbalingga Supono bersedia menampungnya.

Supono mengungkapkan, dari segi kepribadian, Sumanto telah mengalami banyak perubahan semenjak tinggal di panti. Sumanto menjadi pribadi lebih baik. Ia beraktivitas layaknya masyarakat normal di dalam panti, mulai mencabuti rumput, bertani, memberi makan burung, dan membantu pekerjaan Supono.

Selain beraktivitas sosial, Sumanto juga rajin mengikuti pengajian yang diselenggarakan panti. Menurut Supono, Sumanto mampu melafalkan ayat Alquran. Pada beberapa kesempatan, Sumanto juga dipercaya mengumandangkan azan. Berbagai kemajuan yang dialami Sumanto ternyata tak membuat citranya membaik di masyarakat. Stigma Sumanto sebagai sosok mengerikan tak lantas sirna dari benak masyarakat. Ia tetap ditolak oleh warga saat beberapa kali hendak dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Sumanto tetaplah manusia berperasaan yang punya kerinduan terhadap orang tuanya. Ia ingin kembali pulang ke tanah kelahiran dan menjalani aktivitas layaknya manusia normal. Sayang, lima kali ia coba dikembalikan ke keluarganya oleh pengasuh panti, Sumanto tetap ditolak warga. Sumanto juga sempat menyampaikan keinginannya untuk menikah. Ia mendambakan seorang perempuan yang bisa menerima apa adanya.

Supono sempat berusaha mencarikan jodoh untuk Sumanto. Supono bahkan siap menanggung biaya resepsi pernikahan jika ada perempuan yang bersedia dipinang Sumanto. "Sudah saya umumkan. Biaya nikah saya tanggung, mau nikah di hotel mana silakan saya tanggung. Tapi tidak ada yang mau sampai sekarang,". Sumanto sepertinya harus mengubur mimpi-mimpi indahnya itu. Mimpi yang ia bangun selama belasan tahun dari dalam ruangan berukuran sekitar 3x5 meter di dalam panti.
sc:intisari online

FOLLOW
@matakelana
@matakelana
@matakelana
#matakelana #mistis #mitos #misteri #fakta #unik #sejarah #infofaktamitosid #mitosdunia #hantu #surabaya #riau #aneh #faktadanmitos

😭😭 up lh tidur ruang tv dulu 😳😳 si u'u pengen mancing kali 😂😂😂👌#ghost #setan #hantu

Most Popular Instagram Hashtags