#hanaNochiHare

MOST RECENT

Setelah sekian lama akhirnya nonton lagi #jdrama 😂
.
Kenapa saya lebih suka nonton Jdrama ketimbang Kdrama? Mungkin karena episodenya yg cuma sedikit. #hananochihare sendiri cuma dibuat sebanyak 11eps dgn durasi 57-60 menit saja. Selain itu, di setiap episodenya selalu disisipi #quotes indah yg memang sudah menjadi ciri khas film-film Jepang. Saya yang hobi menulis pun banyak sekali mendapat inspirasi dari menonton film-film semacam ini😊
.
#hananochiharehanadan
#hananochiharehanadannextseason
#japanesedrama
#filmremaja
#shohirano
#taishinakagawa
#hanasugisaki

Me encanto la nueva portada 💞💞💞 #hananochihare #mangashoujo #mangaespañol

Can’t get enough with Yuto 😍😍anyway, I’m so excited for tomorrow’s ep of Oriental Odyssey
__
🍁 Suits
🍁 Japanese ver
🍁 Blitzlilz @ twitter

#スーツ #suits #슈츠 #yujioda #nakajimayuto #yutonakajima #yukoaraki #annenakamura #hayatoisomura #mioimada #imadamio #hananochihare #boysoverflowers #lovererun #cheerdan #asiandrama #japanesedrama #remake #kdrama #philippinedrama #lakorn #thaiseries #chinesedrama

Yuji Oda’s role as Harvey (US ver) is so funny and humorous😍 I’m lovin’ this version so much
__
🍁 Suits
🍁 Japanese ver
🍁 Blitzlilz @ twitter

#スーツ #suits #슈츠 #yujioda #nakajimayuto #yutonakajima #yukoaraki #annenakamura #hayatoisomura #mioimada #imadamio #hananochihare #boysoverflowers #lovererun #cheerdan #asiandrama #japanesedrama #remake #kdrama #philippinedrama #lakorn #thaiseries #chinesedrama

‘𝒀𝒐𝒖’𝒓𝒆 𝒎𝒚 𝒑𝒐𝒕𝒆𝒏𝒕𝒊𝒂𝒍 𝒇𝒊𝒓𝒔𝒕 𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅, 𝒐𝒕𝒐’
━━━
dt: @kdrama.mp4 @97cupid 💘
cc: exoticwolve + cosmictuts
ac: drizzyaudios
[Jdrama: Hana Nochi hare]⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀
⠀ ⠀





#fff #f4follow #kpopl4l #kpopf4f #bts #kpopedit #cdramaedit #jdramaedit #otoedit #suyining #otoandairiedit #airiedit #dramaedit #hananochihareedit #jdrama #hananochihare #jpop #jdramaedit #kpopchannel #omgpage #epiphanygrp #ninepercentgrp

Another heart breaking second lead 😢😢😢 #treatyoubetter #hananochihare

Ma pile à lire ne fait qu'augmenter 🙄🙄 mais c'était un vrai plaisir de voir mes libraires et librairies préférés ❤️ #Gintama #Tomes22a27 #Shonen #HanaNochiHare #HanadanNextManga #Tomes1et2 #Shojo #OtakuGirl #Otaku #Mangas #ReunionIsland #BullesDansLOcean #BullesDO_Nord #StDenis #ReunionIsland

DIJUAL
JDrama:Hana Nochi Hare (Hanadan Next Season)

Tersedia Dalam English Subtitle
Utk Subtitle Indonesia Belum Tersedia

Total 11 Episode
Tersedia Dalam Resolusi 720p

Price:15K

Hanya Menerima Cash
Dan Hanya Menjual Di Wilayah Samarinda ⛔️Info Lebih Lanjut DM⛔️
@hananochihare @hanasugisaki @imada_mio @1127_n @jin_suzuki_722 @marie_iitoyo
#HanaNochiHare #JDrama #Samarinda #HanaNochiHareHanadanNextSeason

Both are good and they really made my day.
.
.
.
.

#meteorgarden2018 #hananochihare

-Mio Imada-Jp
-Hana Nochi Hare-
.
Rev aktris:
Belum pernah lihat dia, tapi dikuncir gini dan senyumnya punya lesung pipit gitu iwwww cute😍suka deh. Mana dia awalnya jahat terus berubah jadi baik lagi seru deh😁
.
#drama
#japanese
#cutscene
#cutscenedrama
#cutscenedramahananochihare
#cutscenedramamioimada
#hananochihare
#mioimada

-Hana Sugisaki-Jp
-Hana Nochi Hare-
.
Rev aktris:
Pertama nonton di dramanya gakko no kaidan. Jadi cewek jahat tapi yang akhirnya jadi baik. Jarang liat dia, penampilannya agak kurang suka sebenarnya, tapi kalo soal akting emang juara sih. Tapi di drama ini suka banget, stylenya ga seperti biasa. Dia rambut pendek dan lebih fresh. Lebih suka dia gini, karakternya juga cocok sip deh.
.
Rev drama:
Soal dramanya, klasik sih ya kek F4 gitu, cuma unik juga ada Taishi sebagai tunangannya. Ga kayak F4, yang cuma jadi temennya kan ya, lupa sih😅 agak jarang cerita udah punya tunangan gini, biasanya kan si cowoknya yang punya tunangan, ini malah ceweknya. Jadi seru dan nonton ini deh😍
.
#drama
#japanese
#cutscene
#cutscenedrama
#cutscenedramahananochihare
#cutscenedramahanasugisaki
#hananochihare
#hanasugisaki

Most Popular Instagram Hashtags