#halalindonk

MOST RECENT

Terpisah oleh K.U.A cyiiieentโค
.
.
.
Kode itu kode ๐Ÿ˜โœŒโœŒ
#mikirkeras #kodeMoodOn๐Ÿ’‹ #halalin #halalindonk
Nb : untuk yg blm cepetan donk

Ponakanku ada 5 sudah... Dri kluarga mas bagus tinggal mas bagus aja nih yg belum. Kalo pas kumpul ingin cepet menyusul melengkapi kebahagiaan keluarga besar.
#halalindonk
#pinangakudenganbismillah

Untung ne kuku udah dibersihin#halalindonk

Udah halal mah bebas.... #halalindonk #afterwedding

Kuk jadi baper ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„#Repost @ari_nabil_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Assalamu'alaikum sahabat shine..๐Ÿค—
.
Time to bapeeeeeer โค
.
Gaes ..
.
Tahukah kalian bahwa menikah adalah ibadah.
.
Jika kalian telah cukup umur dan sudah tidak dapat menahan Hasrat .. Maka lebih baik di halalkan ๐Ÿ˜Š, Karena zina adalah salah satu perbuatan dosa besar.
.
Yukk gaes ... Menikmati hidup sekaligus beribadah ..
.
Nikah yukk๐Ÿ‘Œ
.
Halalin donk akh ๐Ÿค—
.
Source You tube : Xiah_Firman
.
Shalawat Ya Asyiqol Musthofa .
.
#nikah#halal#ibadah#sunnahrasul#halalindonk#yuk#baper#moveon#islamituindah#islamrahmatanlilalamin#videobaper#videopernikahan#videoromantis#videomotivasi#videoinspirasi#videosemangat#videokeren#nikahmuda#nikahtanpapacaran#taaruf#hijrah#jomblo#bidadari#wonosarikece #wonosari#jhogjalantaidua#gunungkidul#jogjakarta

Repost from @ari_nabil_ using @RepostRegramApp - Assalamu'alaikum sahabat shine..๐Ÿค—
.
Time to bapeeeeeer โค
.
Gaes ..
.
Tahukah kalian bahwa menikah adalah ibadah.
.
Jika kalian telah cukup umur dan sudah tidak dapat menahan Hasrat .. Maka lebih baik di halalkan ๐Ÿ˜Š, Karena zina adalah salah satu perbuatan dosa besar.
.
Yukk gaes ... Menikmati hidup sekaligus beribadah ..
.
Nikah yukk๐Ÿ‘Œ
.
Halalin donk akh ๐Ÿค—
.
Source You tube : Xiah_Firman
.
Shalawat Ya Asyiqol Musthofa .
.
#nikah#halal#ibadah#sunnahrasul#halalindonk#yuk#baper#moveon#islamituindah#islamrahmatanlilalamin#videobaper#videopernikahan#videoromantis#videomotivasi#videoinspirasi#videosemangat#videokeren

๐Ÿ˜#halalindonk.

Assalamu'alaikum sahabat...
. bagaikan surga pahala sudah dihadapan mata... Tahukah kalian bahwa menikah adalah ibadah.
.
Jika kalian telah cukup umur dan sudah tidak dapat menahan Hasrat .. Maka lebih baik di halalkan ๐Ÿ˜Š, Karena zina adalah salah satu perbuatan dosa besar.
.
Yukk gaes ... Menikmati hidup sekaligus beribadah ..
.
Nikah yukk๐Ÿ‘Œ
.
Halalin donk akh ๐Ÿค—
.
Source You tube : Xiah_Firman
.
Shalawat Ya Asyiqol Musthofa .
.
#nikah#halal#ibadah#sunnahrasul#halalindonk#yuk#baper#moveon#islamituindah#islamrahmatanlilalamin #islamitukeren #islamituindah #islamitumudah #moeslem #muslim #muslimindonesia #wedding #islamicwedding

alhamdulillah masih bertemu dengan tanggal kelahiran, yg angkanya bertambah tetapi sebenarnya umurnya berkurang. semoga umur kamu menjadi berkah untuk kamu dan keluarga kecil kita. amin

HBD Istriku Tercinta ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š *udah halal, cium dikit boleh yah ๐Ÿ˜‡*
#latepost #halalindonk #hbd #alhamdulillah
#janjimanis2017 #punyadedebayi

Kapan, duduk bareng gue disitu,tuh?๐Ÿ˜ wkwk.
#SayNoToPacaran!!
#jodohpastibertemu๐Ÿ‘ซ
#halalinDonk
#kapanNikah
#mblo"

Adakalanya letih ini perlu obat, cukup coklat ini menjadi saksi lelahku dalam berjuang Untuk keluarga ๐Ÿ˜
Lamar Adek bang, Untuk pengganti coklat ini, Untuk Di peluk Tiap malam sebagai sandaran lelahku #halah #halalindonk #chocolate #kitkat #haveabreakhaveakitkat #lamardonk #fattobe #doraemon

Abng Dede udah cocok blm jadi Mahmud = mamah muda ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ #halalindonk

Walau kamu pernah gagal beRT . Indri yakin kamu laki2 yang baik yang disiasiakan . Tetep jadi laki2 yang penurut sm indri,baik sama keluarga indri,yang paling takut indri marah..Inget ya yang comit kita ber2 . Pokonya selama ini indri bahagia punya kamu walau ga selalu mulus hubgn kita tetep I L Y ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ˜› #halalindonk #alay2016#firman&;indri

Most Popular Instagram Hashtags