[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#halalindonk

MOST RECENT

Terpisah oleh K.U.A cyiiieentโค
.
.
.
Kode itu kode ๐Ÿ˜โœŒโœŒ
#mikirkeras #kodeMoodOn๐Ÿ’‹ #halalin #halalindonk
Nb : untuk yg blm cepetan donk

Ponakanku ada 5 sudah... Dri kluarga mas bagus tinggal mas bagus aja nih yg belum. Kalo pas kumpul ingin cepet menyusul melengkapi kebahagiaan keluarga besar.
#halalindonk
#pinangakudenganbismillah

Jadikan q terakhir di hidupmu
#halalindonk

Kuk jadi baper ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„#Repost @ari_nabil_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Assalamu'alaikum sahabat shine..๐Ÿค—
.
Time to bapeeeeeer โค
.
Gaes ..
.
Tahukah kalian bahwa menikah adalah ibadah.
.
Jika kalian telah cukup umur dan sudah tidak dapat menahan Hasrat .. Maka lebih baik di halalkan ๐Ÿ˜Š, Karena zina adalah salah satu perbuatan dosa besar.
.
Yukk gaes ... Menikmati hidup sekaligus beribadah ..
.
Nikah yukk๐Ÿ‘Œ
.
Halalin donk akh ๐Ÿค—
.
Source You tube : Xiah_Firman
.
Shalawat Ya Asyiqol Musthofa .
.
#nikah#halal#ibadah#sunnahrasul#halalindonk#yuk#baper#moveon#islamituindah#islamrahmatanlilalamin#videobaper#videopernikahan#videoromantis#videomotivasi#videoinspirasi#videosemangat#videokeren#nikahmuda#nikahtanpapacaran#taaruf#hijrah#jomblo#bidadari#wonosarikece #wonosari#jhogjalantaidua#gunungkidul#jogjakarta

Repost from @ari_nabil_ using @RepostRegramApp - Assalamu'alaikum sahabat shine..๐Ÿค—
.
Time to bapeeeeeer โค
.
Gaes ..
.
Tahukah kalian bahwa menikah adalah ibadah.
.
Jika kalian telah cukup umur dan sudah tidak dapat menahan Hasrat .. Maka lebih baik di halalkan ๐Ÿ˜Š, Karena zina adalah salah satu perbuatan dosa besar.
.
Yukk gaes ... Menikmati hidup sekaligus beribadah ..
.
Nikah yukk๐Ÿ‘Œ
.
Halalin donk akh ๐Ÿค—
.
Source You tube : Xiah_Firman
.
Shalawat Ya Asyiqol Musthofa .
.
#nikah#halal#ibadah#sunnahrasul#halalindonk#yuk#baper#moveon#islamituindah#islamrahmatanlilalamin#videobaper#videopernikahan#videoromantis#videomotivasi#videoinspirasi#videosemangat#videokeren

๐Ÿ˜#halalindonk.

Assalamu'alaikum sahabat...
. bagaikan surga pahala sudah dihadapan mata... Tahukah kalian bahwa menikah adalah ibadah.
.
Jika kalian telah cukup umur dan sudah tidak dapat menahan Hasrat .. Maka lebih baik di halalkan ๐Ÿ˜Š, Karena zina adalah salah satu perbuatan dosa besar.
.
Yukk gaes ... Menikmati hidup sekaligus beribadah ..
.
Nikah yukk๐Ÿ‘Œ
.
Halalin donk akh ๐Ÿค—
.
Source You tube : Xiah_Firman
.
Shalawat Ya Asyiqol Musthofa .
.
#nikah#halal#ibadah#sunnahrasul#halalindonk#yuk#baper#moveon#islamituindah#islamrahmatanlilalamin #islamitukeren #islamituindah #islamitumudah #moeslem #muslim #muslimindonesia #wedding #islamicwedding

๐Ÿ•‹
.
Assalamu'alaikum sahabat shine..๐Ÿค—
.
Time to bapeeeeeer โค
.
Gaes ..
.
Tahukah kalian bahwa menikah adalah ibadah.
.
Jika kalian telah cukup umur dan sudah tidak dapat menahan Hasrat .. Maka lebih baik di halalkan ๐Ÿ˜Š, Karena zina adalah salah satu perbuatan dosa besar.
.
Yukk gaes ... Menikmati hidup sekaligus beribadah ..
.
Nikah yukk๐Ÿ‘Œ
.
Halalin donk akh ๐Ÿค—
.
Source You tube : Xiah_Firman
.
Shalawat Ya Asyiqol Musthofa .
.
#nikah#halal#ibadah#sunnahrasul#halalindonk#yuk#baper#moveon#islamituindah#islamrahmatanlilalamin#videobaper#videopernikahan#videoromantis#videomotivasi#videoinspirasi#videosemangat#videokeren

alhamdulillah masih bertemu dengan tanggal kelahiran, yg angkanya bertambah tetapi sebenarnya umurnya berkurang. semoga umur kamu menjadi berkah untuk kamu dan keluarga kecil kita. amin

HBD Istriku Tercinta ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š *udah halal, cium dikit boleh yah ๐Ÿ˜‡*
#latepost #halalindonk #hbd #alhamdulillah
#janjimanis2017 #punyadedebayi

Katanya cinta itu buta...buta klo memaknai cinta dgn hawa nafsu , tau donk artinya hawa nafsu...klo yg ga tau tanya ustad aja....coba cintanya karena Allah pasti indah....apapun karena Allah itu indah...makanya buat kamuh kamuh sekalian jangan pacaran...mending nikah dan halalin aja...pacaran bikin itu bikin dosa...byk syetan2 disekeliling kita...klo yg kuat iman Alhamdulillah tp yg tergoda wasalam....mulai dari sekarang ya kamuh kamuh jangan pacaran.....cari yg indah indah aja dari Allah....yakin aja sama Allah...pasti tdk akan mengecewakan.... #nikahituindah
#halalindonk
#keluargasamawa

Kapan, duduk bareng gue disitu,tuh?๐Ÿ˜ wkwk.
#SayNoToPacaran!!
#jodohpastibertemu๐Ÿ‘ซ
#halalinDonk
#kapanNikah
#mblo"

Adakalanya letih ini perlu obat, cukup coklat ini menjadi saksi lelahku dalam berjuang Untuk keluarga ๐Ÿ˜
Lamar Adek bang, Untuk pengganti coklat ini, Untuk Di peluk Tiap malam sebagai sandaran lelahku #halah #halalindonk #chocolate #kitkat #haveabreakhaveakitkat #lamardonk #fattobe #doraemon

Abng Dede udah cocok blm jadi Mahmud = mamah muda ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ #halalindonk

Walau kamu pernah gagal beRT . Indri yakin kamu laki2 yang baik yang disiasiakan . Tetep jadi laki2 yang penurut sm indri,baik sama keluarga indri,yang paling takut indri marah..Inget ya yang comit kita ber2 . Pokonya selama ini indri bahagia punya kamu walau ga selalu mulus hubgn kita tetep I L Y ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ˜› #halalindonk #alay2016#firman&;indri

Most Popular Instagram Hashtags