[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hakoi

181 posts

TOP POSTS

Paporitt aq nih moms.... kelihatannya biasa aj yaa tp rasanya luarrr bisaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lebayyyy dikit yaa biar seruuu wkwkwk...Ayoo yg lapar ambil piring cedok nasi lgsg maam πŸ˜„πŸ˜„
.
#hakoi #miakoi #mycooking #masakanrumah #healthyfood #yummy

My #breakfast this morning #ikanteri #hakoi

Chăm chú vch ... ko biết nghe đc nốt nào ko =))))))))
#Piano #mysis #hakoi #relaxtime #giaingo

Lalapan +sambel selalu ada πŸ˜‹ #lalapan #sambeludang #hakoi #sambalkhasbelitung

Aku suka.... #hakoi makanan singkawangπŸ˜‹

πŸ˜‚ menu saya
Abai kan sup ny yg ngebul sm asepπŸ˜‚ msh hottt
#cumihitem
#khasjawa
#enak
#hakoi
#khaspontianak

Hakoi (bahas khek)

Udang kecil yg diasinin.
Bbrp hari yg lalu ngumpul2 sama teman2 di rumah Cie @claramina28 makan sayur rampai, tuan rumah jg menyediakan makanan khas Pontianak lainnya, salah satunya hakoi ini... udah lamaaaa banget gak pernah makan hakoi krn alergi... tapi gak tahan gak nyicip kalo ini... hehehe

Hakoi bisa dibeli di pasar, dan diolah sendiri... Supaya tidak terlalu asin, bisa di buang airnya dan bilas dengan air panas. Tambahkan irisan cabe dan air jeruk sonkit
#masakankhaspontianak
#kulinerpontianak #hakoi #udang #homemadefood

MOST RECENT

Paporitt aq nih moms.... kelihatannya biasa aj yaa tp rasanya luarrr bisaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lebayyyy dikit yaa biar seruuu wkwkwk...Ayoo yg lapar ambil piring cedok nasi lgsg maam πŸ˜„πŸ˜„
.
#hakoi #miakoi #mycooking #masakanrumah #healthyfood #yummy

Morninggggg.... πŸ€— repeat order stik talas 6bks ke lippo karawaci. DONE !
Thank u for order ci @slerlyliau 😘
Happy shopping ❀️ For order :
DM ig
Wa : 0877-89139702
#kulinerPontianak #Talas #StikTalas #stikTalasPontianak #kwecap #tartSusu #sonkit #hakoi #segalaMacammakananpontianak #kulinerpontianakenak

ThΓ¨m quΓ‘ πŸ˜˜πŸ˜‚#anhga#hakoi#bff#baprangbo

#Repost @yentomani (@get_repost)
・・・
Sambel yg dicocol apapun jadi enak....nomnom..."SAMBEL HAKOI"...khas belitung ini terbuat dari udang yg sdh difermentasi..enak sekali..apalagi ditambah jeruk songkit...hadeh jd laper...sambil ketik sambil telen liur nih...mantabsss....yok bawa nasi masing masing ya πŸ˜‚πŸ˜‚#hakoi #sambelhakoienak #fotomasak #masakanpedas #kulinerbersama #specialfood #homecookingfood #homemaderecipe #doyancooking #foodstagram #bytomani

Sambel yg dicocol apapun jadi enak....nomnom..."SAMBEL HAKOI"...khas belitung ini terbuat dari udang yg sdh difermentasi..enak sekali..apalagi ditambah jeruk songkit...hadeh jd laper...sambil ketik sambil telen liur nih...mantabsss....yok bawa nasi masing masing ya πŸ˜‚πŸ˜‚#hakoi #sambelhakoienak #fotomasak #masakanpedas #kulinerbersama #specialfood #homecookingfood #homemaderecipe #doyancooking #foodstagram #bytomani

Met sore teman"ku di Instagram.Apakabar? Semoga semuanya mempunyai hari" yg indah ya. 😘😘😘 #masakanku #masakansederhana #masakanrumahan #sapotahu #udanggorengasam #ikankwekasammanis #cincalokorakariktelur #hakoi

Makaman khas pontianak
Oleh oleh pontianak
Cemilan pontianak
Yuhu sisa stok dri kemaren datang barang
1.atapson kering/asam paya 2bungkus
2.kiamboy asli kiloan 2bungkus
3.gula asam jawa 4bungkus
4.lovin wafer sisa 9bungkus
5.kelapa gentar 1bungkus
6.stick ulat sutra rasa ayam bawang sisa 2bungkus
7.cabe sambal rawit 88 sisa 4botol

Wa 08888615316
Solusi ingin makan cemilan khas pontinak gk usah susah payah ke pontianak n keluar ongks pesawat di sini ada.
#kacangmadu #juhipanggang #manisankalibawan#manisan #ikanteri #juhimentahkering#ikanasin#yampou#cabekhas88#cabe88 #terasipontianak #petispontianak #putik #belacan #ebipontianak #ebi #ikanterikecil #cendol #kuanchiang #lapciongbabi #lapciong #sosisbabi #kiamboy #manisankiamboy #atapson#hakoi##manisansalakkering#stickulatsutera #rasaayambawang#stiktalasmc

Stik talas merek Mc
Beda hara dengan wins ya
Rasa enak juga
Ada varian rasa riquest aja
Wa 08888615316
Next Po hri jumat bru krm

Solusi ingin makan cemilan khas pontinak gk usah susah payah ke pontianak n keluar ongks pesawat di sini ada.
#kacangmadu #juhipanggang #manisankalibawan#manisan #ikanteri #juhimentahkering#ikanasin#yampou#cabekhas88#cabe88 #terasipontianak #petispontianak #putik #belacan #ebipontianak #ebi #ikanterikecil #cendol #kuanchiang #lapciongbabi #lapciong #sosisbabi #kiamboy #manisankiamboy #atapson#hakoi##manisansalakkering#stickulatsutera #rasaayambawang#stiktalasmc

Moon cake merk AAA. Ini modelnya kaya kue pia yah jd ada kulitnya. Teksturnya si 11-12 ma meng ju, tp ini lbh ga berminyak dan ga tll manis. Hrgnya juga reasonable loh.. ga nyesel deh. Yang mau nyobain bisa diorder yah. For price or any question, u can contact me.. Order : via DM or wa 087789139702

#kuepia #isikacangijo #isicampur #aliang #mengju #honghak #AAA #mooncake #enak #mooncakeenak #mooncakenagih #mooncakeisikacangijo #mooncakeaslipontianak #mooncakeaslikalimantan #mooncakeyummy #hakoi #hammi #Ikanasin #kulinerPontianak #kulinerkalimantan

Met maksi ya all .hari ini setor menu gabungan ya ama yg maren maren .semuanya menu kampung ya
Semoga bermanfaat biar pada semangat masak ya buat keluarga kita biar tambah sehat selalu aminn gbu all
.
#hakoi#keongnenek#okracahebi
#baksoikantengiri#kwetiewgoreng
#bykitchen#dapurku
#menusedehana
#menukampunghalaman
#yummy

Surga dunia 🀣🀣 apalagi makannya pakai terong bakar/rebus atau cocol2an lalap2an.. ughhh nikmaaaat. Makanan tgl tua paling endeesπŸ‘Œ #happytummy #cincalok #hakoi #malaccafood #melayufood #sumatrafood #kalimantanfood #malayfood #philippinesfood #bagoongalamang #jajannusantara #homemade #foodcoma #foodism #foodlover

Most Popular Instagram Hashtags