#hakoi

137 posts

TOP POSTS

Simple dinner πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ tanpa minyak sehat nih... happy dinner tmn2...πŸ˜„ Seperti biasa mommy2 cantik minta resep ikan...baiklah moms gampang banget πŸ˜†
Ikan tim asem jawa by:@ajun.chin
Bhn:
Ikan laut seckpnya
200 ml air larutan asem jawa(segenggam asemnya)
5 bawang merah iris
1 serai geprak
1 sdt terasi
Cabe rawit secukupnya
Garam,kaldu jamur seckpnya

Cara:
Campur semua bhn lalu kukus kurlbh 20 mnt.
Siap disajikan πŸ˜‹

#doyancooking #resepajunchin #doyanmasak
#berbagiresep #ikantimasemjawa #miakoi #hakoi #timun #happydinner #homemadecooking #mycooking #masakansimple #masakanrumah #masakansederhana

#cencalok #hakoi πŸ˜„ delicious

Hakoi (bahas khek)

Udang kecil yg diasinin.
Bbrp hari yg lalu ngumpul2 sama teman2 di rumah Cie @claramina28 makan sayur rampai, tuan rumah jg menyediakan makanan khas Pontianak lainnya, salah satunya hakoi ini... udah lamaaaa banget gak pernah makan hakoi krn alergi... tapi gak tahan gak nyicip kalo ini... hehehe

Hakoi bisa dibeli di pasar, dan diolah sendiri... Supaya tidak terlalu asin, bisa di buang airnya dan bilas dengan air panas. Tambahkan irisan cabe dan air jeruk sonkit
#masakankhaspontianak
#kulinerpontianak #hakoi #udang #homemadefood

Lalapan +sambel selalu ada πŸ˜‹ #lalapan #sambeludang #hakoi #sambalkhasbelitung

Aku suka.... #hakoi makanan singkawangπŸ˜‹

Hakoi with rice for lunch, try this Singkawang version of Malaccan Cincalok , a dish made from fermented shrimp and sotong #cincalok #hakoi #fermentedshrimp #fermentedsotong #singkawangfood

My #breakfast this morning #ikanteri #hakoi

MOST RECENT

Simple dinner πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ tanpa minyak sehat nih... happy dinner tmn2...πŸ˜„ Seperti biasa mommy2 cantik minta resep ikan...baiklah moms gampang banget πŸ˜†
Ikan tim asem jawa by:@ajun.chin
Bhn:
Ikan laut seckpnya
200 ml air larutan asem jawa(segenggam asemnya)
5 bawang merah iris
1 serai geprak
1 sdt terasi
Cabe rawit secukupnya
Garam,kaldu jamur seckpnya

Cara:
Campur semua bhn lalu kukus kurlbh 20 mnt.
Siap disajikan πŸ˜‹

#doyancooking #resepajunchin #doyanmasak
#berbagiresep #ikantimasemjawa #miakoi #hakoi #timun #happydinner #homemadecooking #mycooking #masakansimple #masakanrumah #masakansederhana

Hakoi goreng..😍😍 nama indonesia nya ga bgtu ngertiiπŸ˜‚ yg penting menu satu ini enakk tenann😜

#makananenak #makansingkawang #makanankhaskalimantan #enakbanget #foodie #hakoi #calok ❀

Hakoi with rice for lunch, try this Singkawang version of Malaccan Cincalok , a dish made from fermented shrimp and sotong #cincalok #hakoi #fermentedshrimp #fermentedsotong #singkawangfood

Yummy Time, 01 August 2017
#hakong#hakoi#sosis#ikangoreng#buncis#jamur#

Apapun lalapanmu kalo sdh pake sambel hakoi pasti sdh enak,boros nasi...gagallah dietku hari ini...ini sambel khas pontianak...Pedes,asem,manis...πŸ˜‹πŸ˜‹#homemaderecipe #sambelhakoi #hakoi #kulinerbersama #fotofood #fotomakanan #fotomasak #specialfood #doyancooking #foodshot #foodgalery #bytomani

#cencalok #hakoi πŸ˜„ delicious

Ini hakoi, miakoi,calo tmn2...byk bgt yg DM tanya hakoi itu apa?? Hakoi, miakoi,calo itu udang kcl yg difermentasi kl buat aq ini top bgt πŸ˜‹πŸ˜‹ bikinnya cuma pki jeruk kunci,cabe,sedikit gula..kl nga ad jeruk kunci pki cuka aj πŸ˜‰ kurlbh ky gitu y tmn2 😊

#lalapan #miakoi #hakoi #calo #yummy #kecipirrebus #thxforfollow #thxforlikes

Hakoi lagi yuks πŸ˜‹
Setiap daerah beda2 ya namaya ada yg bilang miakoi calok cincalo rusip udang dll..hakoi adalah cicit udang yg di fermentasi di kasih perasan air jeruk kunci irisan cabe ama gula kalo yg suka bamer kasih bamer kalo aq gak suka 😁 rusip ada juga yg di buat dr cicitnya ikan bilis biasanya disini di bilang engkoi enak juga dimakan ama lalapan mantap πŸ˜†
#hakoi #miakoi #calok #cincalok #makanandaerah #makanankhasbabel #makananenak #homefood #yummyfoodie #foodgallery #foodshare #foodpic #foodporn #foodphotography #foodpicoftheday #traditionalfood #indonesainfood

Miakoi,hakoi,calo maknyuuuss bgt..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ mkn nga tau kenyang tp cpt laparrrrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜† #homemade #hakoi #miakoi #calo #endoll #timun #babylabusiam #thxforfollow #thxforlikes

Most Popular Instagram Hashtags