[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hakimpermadi

216 posts

TOP POSTS

°
Selamat u/ salah satu Sri Kandi y Indonesia, Ibu @susipudjiastuti/ @susipudjiastuti115 atas gelar Doktor Honoris Causa (H.C) yg diberikan oleh Universitas ITS Surabaya, ini merupakan gelar kedua yg diterima Ibu Susi.. sebelum y beliau menerima gelar serupa dari Universitas Diponegoro.. 👏👏👏
Doktor Honoris Causa (H.C)/ gelar kehormatan adalah sebuah gelar kesarjanaan yg diberikan oleh suatu perguruan tinggi/ universitas yg memenuhi syarat kepada seseorang, tanpa orang tersebut perlu u/ mengikuti dan lulus dari pendidikan yg sesuai u/ mendapatkan gelar kesarjanaan y tersebut.


#hakimpermadi #tukanggambar #tukanglele #sentralelemalangraya #baladatukanglele #kawaii #chibi #honoriscausa #2017

°
Ibarat y kita yang nabur benih, kita siram, kita pupuk, kita rawat.. waktu y berbuah kita yang petik, mblegedes y orang lain tinggal bungkus dan nge-jual.. 👊😬
Mungkin mereka butuh duit buat akad.. ☔


#tukanggambar #hakimpermadi #2017

°
Tanpa harus ngaku2 diundang Pak Habibie, tanpa harus ngaku2 mematenkan penemuan ini itu, tanpa harus ngaku2 lulusan kampus Tokyo.. talenta yg satu ini udah diakui ma perdana menteri Rusia.. jarak Malang - Rusia setahu saya lebih jauh dari jarak Malang - Jakarta.. jadi merah putih rela kehilangan talenta seperti beliau..?


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #2017

°
Kewut kewut Familia.. 👴
*kudu e "luntur", ketulise "ilang".. sepurane typo.. sing penting ttp sayang.. 😄


#tukanggambar #hakimpermadi #2017

°
Warcraft ala-ala.. 👹


#tukanggambar #hakimpermadi #warcraft #2017

°
Paling kesel kalo ada yang maenin bel rumah trs ngumpet ato lari, apalagi ini terbang.. 👊😬

*suwe ra ngomik.. ngomik godong telo, suwe ra ketemu.. temu pisan dadi lego.. ✌😂


#tukanggambar #hakimpermadi #2017

°
Hail Lord E-KTP.. 😇


#tukanggambar #hakimpermadi #ektp #2017

@Regrann from @tukanggambar - °
Bismillah.. kerja.. kerja.. kerja.. 🙏


#tukangggambar #tukanglele #hakimpermadi #2017 - #regrann

°
"Sak tenane atiku loro, nanging aku mencoba rapopo.." 🎶


#tukanggambar #hakimpermadi #2017

MOST RECENT

°
Selamat u/ salah satu Sri Kandi y Indonesia, Ibu @susipudjiastuti/ @susipudjiastuti115 atas gelar Doktor Honoris Causa (H.C) yg diberikan oleh Universitas ITS Surabaya, ini merupakan gelar kedua yg diterima Ibu Susi.. sebelum y beliau menerima gelar serupa dari Universitas Diponegoro.. 👏👏👏
Doktor Honoris Causa (H.C)/ gelar kehormatan adalah sebuah gelar kesarjanaan yg diberikan oleh suatu perguruan tinggi/ universitas yg memenuhi syarat kepada seseorang, tanpa orang tersebut perlu u/ mengikuti dan lulus dari pendidikan yg sesuai u/ mendapatkan gelar kesarjanaan y tersebut.


#hakimpermadi #tukanggambar #tukanglele #sentralelemalangraya #baladatukanglele #kawaii #chibi #honoriscausa #2017

°
Apa sih yg dimaksud Obstruction of Justice, apakah sama dengan Justice League? ..jika Justice League adalah karya fiktif yg menceritakan sekumpulan superhero u/ memberantas kejahatan, maka Obstruction of Justice adalah kebalikan y.. yaitu, sikap/ tindakan yg mengganggu peradilan secara utuh.. arti y proses peradilan mulai dari sejak penyelidikan, penyidikan, penuntutan, sampai ke pengadilan.
Seperti yg dimuat di koran harian @jawapos , minggu (19/11) bahwa Kuasa hukum SN yg berinisial FY, dilaporkan karena terkait dengan indikasi menghalang2i penyidikan kasus e-KTP.. salah satu pelapor adalah Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi (ICW, KontraS, YLBHI, LBH Pers, & Gerakan Anti Korupsi (GAK)). Salah satu y tindakan kuasa hukum yg menganjurkan SN u/ tidak memenuhi panggilan KPK dengan berbagai argumen yg tidak relevan, bahkan pendapat itu cenderung menyesatkan masyarakat. Ancaman hukuman y pun cukup berat, 3 sampai 12 tahun (penjara).
Nah.. daripada sibuk melaporkan anggota KPK & pembuat Meme, mending fokus ngurusin kasus klien & diri sendiri..
*Mohon jangan laporin saya ya Pak, saya hanya Tukang Lele yg takut femes.. ✌😄


#hakimpermadi #tukanggambar #tukanglele #sentralelemalangraya #baladatukanglele #kawaii #chibi #eKTP #2017

°
Menurut saya pribadi, salah satu hal yg paling berarti saat kita berkarya adalah apresiasi dari seniman/ orang lain yg menghargai karya kita.. baik itu dalam bentuk like, follow, collab, fanart, komen positif, ataupun kritik yg membangun..
Apresiasi tersebut secara tidak langsung memperlihatkan bahwa keberadaan (saya khusus y) dalam berkarya diakui..
Waktu itu saya ga pernah berharap u/ terpilih.. karena saya sadar secara karya, saya tidak istimewa.. belum bisa disandingkan dg teman2 seniman lain yg sebagian basic y jurusan DKV & alat2/ aplikasi yg digunakan udah pada modern (photoshop, coreldraw, SAI, Wacom, dll) dibanding dg saya yg hanya bisa menggunakan aplikasi "paint" bawaan PC & scanner kantor (waktu msh aktif menjadi karyawan) saat jam istirahat makan siang.. saat diumumkan oleh @bunbuthebunny & @basquack bahwa karya saya menjadi salah satu yg terpilih dan akan dicetak menjadi kartu, luar biasa senang, bangga, & bersyukur saat itu.. karena karya saya diakui..
Saat pindah dari Bekasi ke Malang, sempat panik.. kartu2 yg udah saya simpan ga ketemu, bakalan sedih banget kalo sampe hilang.. setelah obrak abrik sana sini, Alhamdulillah akhir y ketemu juga..
Terimakasih u/ apresiasi y @bunbuthebunny & @basquack , maaf baru posting kartu2 y sekarang.. ✌😄


#hakimpermadi #tukanggambar #tukanglele #sentralelemalangraya #baladatukanglele #kawaii #chibi #2017

°
Badan Papa sekarang belang..
Karena kerja di pasar dan kolam..
Belang y Papa bukan sembarang belang..
Belang u/ masa depan Anak Papa tersayang.. (cakep..)
*Sungguh sebuah keajaiban bisa bikin pantun, ada baik y ntar ikutan Fishbukers.. ✌😂


#hakimpermadi #tukanggambar #tukanglele #sentralelemalangraya #baladatukanglele #bolang #sibolang #kawaii #chibi #2017

°
Ku awali pagiku dengan Bismillah.. semoga di setiap butir air dalam rintik gerimis atau deras y hujan membawa rizki dan keberkahan.. amin..
🙏⛆🌧🌦⛈🐳🍃


#hakimpermadi #tukanggambar #tukanglele #sentralelemalangraya #baladatukanglele #kawaii #chibi #2017

°
Kids jaman now.. sampe bikin #perosotan jadi ngehits.. 😅 | *sepurane: mohon maaf


#hakimpermadi #tukanggambar #tukanglele #sentralelemalangraya #baladatukanglele #kawaii #chibi #2017

°
Kita aja masih sering menunda shalat, malah kadang masih bolong2.. jauh lebih baik u/ sadar & memperbaiki diri sendiri daripada sibuk menilai & menghakimi kehidupan orang lain.. 🙏


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #kawaii #chibi #2017

°
Aquaman si Raja Atlantis aja nyari y lele yg berkualitas, masa kalian tidak?
Didukung dengan kolam yg dibedakan antara bibit (tiap2 ukuran) dan lele konsumsi, pengairan dari aliran sungai yg bersih, tempat dan lingkungan yg asri, serta makanan lele yg berkualitas u/ tiap ukuran y.. Insya Allah lele dari Sentra Lele Malang Raya dijamin kualitas y.. Alhamdulillah, hal tersebut pun sudah dibuktikan dengan pelanggan setia Sentra Lele Malang Raya di beberapa pasar Kabupaten & Kota Malang..
Sentra Lele Malang Raya menyediakan bibit lele (segala ukuran) dan lele segar konsumsian.. Sentra Lele Malang Raya melayani grosir/ kulakan, serta eceran..
Sentra Lele Malang Raya juga melayani pengiriman u/ daerah Malang Raya dan sekitar y, serta melayani pembelian ditempat, Sentra Lele Malang Raya berlokasi di Jl. Pahlawan Usman no 8, Pakisaji, Kabupaten Malang.
Jadi tunggu apalagi warga Malang Raya?


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #sentralelemalangraya #juallele #jualbibitlele #juallelekonsumsi #bibitlele #lelekonsumsi #lelemalang #juallelemalang #ikanlele #aquaman #malang #ngalam #2017

@Regranned from @tukanggambar - °
Teruntuk pasutri.. bersama2 belajar, memahami, & mengerti.. ❤


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #2017 - #regrann

°
Teruntuk pasutri.. bersama2 belajar, memahami, & mengerti.. ❤


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #kawai #chibi #2017

°
Belum terlambat u/ kalian bersikap & bilang sayang ke orang tua.. ❤


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #kawaii #chibi #2017

°
Saya sebagai salah satu manusia generasi 90an ga ada waktu buat ngaca dek, sibuk bantuin Ibu..
Semoga adek selebgram & kids jaman now lain y disertai kemajuan saat ini lebih bisa menghasilkan karya2 yg positif & membanggakan, nikmati generasi mu tanpa mencela generasi lama.. 👍😊


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #generasi90an #kawaii #chibi #2017

°
Selamat hari Pahlawan.. 🙏


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #kawaii #chibi #2017

@Regrann from @tukanggambar - °
Bismillah.. kerja.. kerja.. kerja.. 🙏


#tukangggambar #tukanglele #hakimpermadi #2017 - #regrann

°
Bismillah.. kerja.. kerja.. kerja.. 🙏


#tukangggambar #tukanglele #hakimpermadi #kawaii #chibi #2017

Terima kasih Papa Acel sudah jadiin @cidocooldrink minuman favoritnya, sukses terus budidaya ikan lelenya ya Papa Acel..aamiin

#Repost @tukanggambar (@get_repost)
・・・
°
Papa Acel adalah seorang petani budidaya ikan lele, banyak waktu y dihabiskan di kolam dan pasar.. jadi Papa termasuk pekerja lapangan, pekerjaan yg menuntut Papa u/ selalu fokus.. biasa y sehabis sarapan pagi, Papa suka minum kopi dingin u/ menjaga agar ttp fokus dalam bekerja.. Papa sering meminta bantuan Acel u/ mengambilkan @cidocooldrink di lemari es.. itulah #ceritaAxelle hari ini, apa cerita kamu? 👶💕


#tukanggambar #hakimpermadi #ceritaAxelle #cidocooldrink #2017

°
"Sesungguh y Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.." ~ (Q.S. Al-A'raaf 31)
Habis Nabilah, giliran Melody.. Oii..oiii..oii..


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #kawaii #chibi #2017

°
Papa jadi tersangka lagi, lekas mati Pa.. eh, lekas akui Pa sebelum ajal menanti.. karena Rasullullah SAW bersabda: "Barang siapa yg dibebankan oleh Allah SWT untuk memimpin rakyat y, lalu mati dalam keadaan menipu rakyat.. niscaya Allah akan mengharamkan keatas y surga.." ~ (H.R. Bukhari & Muslim; Sahih)


#tukanggambar #tukanglele #hakimpermadi #ektp #kawaii #chibi #2017

Most Popular Instagram Hashtags