[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hafizdollgarasianaksholeh

MOST RECENT

Membahas Geografi semudah membaca dongeng 😍

Ahh,, memang ya kalau buku khusus anak itu pasti disajikan nya apik,, biar anak anak betah tersesat di dalam nya😍

Mau tau lebih lanjut tentang Cakrawala Pengetahuan Dasar
Boleh tinggal klik bio, langsung terhubung ke kami loohh
Bisa Cash dan arisan 3,5, 10 dan 20 bulan loohh

Terjangkau banget buat investasi leher ke atas nyaπŸ’ΈπŸ’Έ #cakrawalapengethuandasar #cpdpromo #cpddiskon #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #mainananakmurah #alqolam #hafizdollbekasi #bonekalucu #smarthafiz #smartsajadah #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh

Mengenal Binatang, tidak hanya tau nama nya,, Tapi jadi tau habitat nya, spesies nya, kebiasaan kebiasaan nya, ahh pokoknya seru yaa

Baca buku Cakrawala Pengetahuan Dasar
Bikin gemes karena aku jadi tau semuaaanyaaa

#cakrawalapengethuandasar #cpdpromo #cpddiskon #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #mainananakmurah #alqolam #hafizdollbekasi #bonekalucu #bonekaanaksholeh #mainanedukatifanak #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll

Perkembangan anak dalam mengenal tubuh nya sendiri, disajikan dengan apik sehingga ga bikin anak bosen mengenal fungsi fungsi tubuhnya 😍😍 Buku Cpd ( Cakrawala Pengetahuan Dasar ) ini memang cocok banget buat anak 1- 7 tahun
Penyampaian maksudnya itu lohh bikin gemes
Soalnya bikin gampang dimengerti 😍

#cpdpromo #cakrawalapengethuandasar #cpddiskon #openReseller #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah

Buku ini di rancang untuk mengembangkan keterampilan dasar seperti pemecahan masalah yang sedang di hadapi anak
Buku ini recomended sekali untuk anak dari umur 0 bulan sampai umur 7 tahun
Mengembangkan 49 Keterampilan dasar anak yang di butuhkan untuk kehidupan nya kelak😊

#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #cakrawalapengethuandasar #cpdpromo

Masih belum bisa mup on dari CPD-Cakrawala Pengetahuan Dasar πŸ’“

Pak Badru Kebingungan 😁

Buku berlubang seri Cakrawala Pengetahuan Dasar yang ini melatih penalaran anak, kemampuan persepsi visual anak. Bagaimana konsep ruang, konsep depan belakang, kanan kiri, parsial dsb

Terkadang satu gambar saja tidak cukup untuk melukiskan keseluruhan kejadian. Kita harus melihat gambar besarnya, untuk menemukan kisah yang sebenarnya πŸ˜™

Bukunya benar-benar Berlubang loh yaa, bukan saya yang melubangi πŸ˜… -InNur-

Mau tau lebih lanjut, silakan hubungi kami di bio ya, tinggal klik langsung terhubung ke kami 😊

#cakrawalapengetahuandasarpromo #cakrawalapengetahuandasarpromo #cpdpromo #wwppromo #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji #ensiklopediakeren #ensiklopedianak #ensiklopediaanakringan #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #mainananakmurah #alqolam #hafizdollbekasi #bonekalucu

Pernah nggak Ayah Bunda anak bertanya,

Kenapa sih bun pesawat bisa Terbang ?
Kenapa Helikopter bisa Terbang ?

Bagaimana Bola memantul ?
Kalau main ayunan, kenapa bisa berhenti sendiri kalau tidak di ayun ?

Bagaimana caranya main jungkat jungkit ?
Kenapa Donat bolong di tengah yak 😊😊😊
-
-
Buanyak nanyak kamu nakk macam Detektif saja 😎

Ya seperti itulah Tania Peranti & Geng Lacak seri Cakrawala Pengetahuan Dasar, menyelidiki πŸ€—

Kawanan Detektif kecil ini berpetualang menyelidiki Aaaaapapun yang ada di sekitar mereka ; bagaimana gedung pencakar langit dibuat, bagaimana lift bekerja, termasuk kenapa Donat bikinnya bolong di tengah πŸ˜„πŸ˜„ Must have item banget pokoknya πŸ˜™

#cakrawalapengetahuandasar #cakrawalapengetahuandasar #cakrawalapengetahuandasar #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #hafizjunior #hafizjunior

Siasat Ikan Buntal dalam Buku Bersirip
.
Bagaimana siasat ikan buntal agar tak menjadi santapan musuh?
.
Apa hayoooo? Buka dong siripnya!
Dan taraaa... .
Ternyata ikan buntal menjaga dirinya dari pemangsa dengan mengisap air dan menggelembungkan tubuh. Duri-duri tajam pada tubuhnya membuat ikan ini tak dapat ditelan ikan yang lebih besar.
.
Oh gitu. Hihi lucu yaaa.
Ikan buntalnya? Bukan.
Umma? Bukan juga.
Zaid? Iyaaa sih, tapi kurang tepat.
.
Bukunya lucu 😍😍😍
Ada banyak sirip yang bisa dibuka-buka. Bahkan untuk orang tua seperti umma, ini masih sangat menarik, ssttt umma sering lho baca-baca sendiri pas Zaid tidur.
.
Dan untuk bayi seumur Zaid yang belum bisa membaca, ini bisa melatih motorik halusnya dan mengembangkan imajinasinya, serasa main cilukba. Setiap ketemu sirip, dia antusias sekali buat buka-buka.
.
Apalagi buat anak-anak yang sudah bisa baca yaaa, membuka sirip buku seolah-olah sedang menemukan harta karun berupa informasi bergizi untuk otaknya 😍
.
Sengaja umma foto bagian Buntalnya aja, padahal setiap lembar buku Cakrawala Pengetahuan Dasar jilid "Tebaklah Siapa Aku?" ini banyak sekali sirip-sirip menarik.
.
Biar ibu-ibu pada penasaran hihi.
.
Terus langsung chat deh ke WA 081349600544 buat minta info lebih detail tentang Cakrawala Pengetahuan Dasar ini 😘
.
IDEA - Umma Zaid
.
#cakrawalapengethuandasar #cpdpromo #cpdpromo #cpd #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji #mutebukanbukubiasa #Muteku #shirahnabawiyah #wwp #wwpfreesmarthafiz #wwppromo #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh

Mau tau dalam nya Ensiklopedia keren saat ini yang bernama Wwp ( Widya Wiyata Pertama )
Ensiklopedia yang bikin aktivitas membaca asyik banget, ga berat baca ini

Ringan banget, tau tau sudah dapet ilmu nya
Masyaa Allah, Allah yang memudahkan umat nya untuk mengetahui ilmu lebih banyak 😍

Buku ini bisa di pakai dari Balita sampai ibu bapak nya juga looh, bahkan nenek kakek juga suka baca buku ini😍

Mau tau lebih lanjut, boleh klik bio nya ya
Tinggal klik langsung terhubung ke kami😊

#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #wwp #wwpfreesmarthafiz #wwppromo #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #mainananakmurah #bukubergizi #Bukucerita #bukuanakmuslim #bukukenalRasullulah #bukuanaksholeh

Mau tau dalam nya Ensiklopedia keren saat ini yang bernama Wwp ( Widya Wiyata Pertama )
Ensiklopedia yang bikin aktivitas membaca asyik banget, ga berat baca ini

Ringan banget, tau tau sudah dapet ilmu nya
Masyaa Allah, Allah yang memudahkan umat nya untuk mengetahui ilmu lebih banyak 😍

Buku ini bisa di pakai dari Balita sampai ibu bapak nya juga looh, bahkan nenek kakek juga suka baca buku ini😍

Mau tau lebih lanjut, boleh klik bio nya ya
Tinggal klik langsung terhubung ke kami😊

#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #wwp #wwpfreesmarthafiz #wwppromo #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #mainananakmurah #bukubergizi #Bukucerita #bukuanakmuslim #bukukenalRasullulah #bukuanaksholeh

Mau tau dalam nya Ensiklopedia keren saat ini yang bernama Wwp ( Widya Wiyata Pertama )
Ensiklopedia yang bikin aktivitas membaca asyik banget, ga berat baca ini

Ringan banget, tau tau sudah dapet ilmu nya
Masyaa Allah, Allah yang memudahkan umat nya untuk mengetahui ilmu lebih banyak 😍

Buku ini bisa di pakai dari Balita sampai ibu bapak nya juga looh, bahkan nenek kakek juga suka baca buku ini😍

Mau tau lebih lanjut, boleh klik bio nya ya
Tinggal klik langsung terhubung ke kami😊

#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #wwp #wwpfreesmarthafiz #wwppromo #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #mainananakmurah #bukubergizi #Bukucerita #bukuanakmuslim #bukukenalRasullulah #bukuanaksholeh

Beda nya Smart Hafiz dengan Hafizdoll apa yaaπŸ€”

Ini ya Ayah Bunda yang pengen tau beda nya apa😊

Inti nya si Hafizdoll menstimulasi indera pendengaran
Nah kalau anaknya suka visual cocok sama Smart Hafiz 😊
Pengaplikasi an di Hafizdoll, Badanamu, Diva ada semua di Smart Hafiz
Mau tau lebih lanjut
Silahkan kontak bio ya, tinggal klik aja langsung terhubung ke kami 😊

#hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #mainananakmurah #alqolam #hafizdollbekasi #bonekalucu #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji

Banyak yang nanya beda nya si Hafizdoll kaka sama adik yang Hafiz Junior
Ini ya Bunda Beda nya😊

Mau tau lebih lanjut, silakan hubungi kami di bio ya
Tinggal klik langsung terhubung ke kami
#hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #bonekamurah #hafizjunior #hafizjunior

Bagaimana kerja nya Kamera yaaπŸ€”πŸ€” Bunda bunda, pernah ga sih di tanya sama anak yang ga ada ujung pertanyaan nya, di jawab, nanya yang lain, di jawab nanya yang satu nya
Wah Masyaa Allah ya, anak kita lagi di masa masa berkembang tuh bun
Jangan sampai salah memberi jawaban ya

Dengan Widya Wiyata Pertama Bunda ga perlu khawatir, di tanya ini buka Wwp, wwp juga ada Glosarium nya lohh,
Jadi misal cari kata Bayi, buka Glosarium bayi ada di penjelasan set ke berapa😍
Mudah kan ya😊

#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji #mutebukanbukubiasa #Muteku #shirahnabawiyah #arisanbukuanak #bukupremiumanak #bukukerenbalita #bukuedukasianak #bukuanak #berkisahyukbunda

Bagaimana ya membuat gambar dari kertas yaπŸ€”πŸ€” Jawaban nya ada di buku ensiklopedia keren ini, baca ensiklopedia asyik ya cuma WWP aja😍😍 Mau tau lebih lanjut
Silahkan kontak bio ya tinggal klik aja langsung terhubung ke kami 😊

#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #hafizdollmurah #hafizdollready #bonekapintarngaji #bonekamengaji #wwp #wwpfreesmarthafiz #wwppromo #hafizdoll

Ini dia, isi dari Widya Wiyata Pertama
Tulisan nya sedikit, gambar menarik yang lebih banyak, agar baca ensiklopedia jadi lebih menyenangkan 😍

Balita sampai kakek nenek suka baca ensiklopedia ini
Ga pusing baca nya😍😍 Mau tau lebih lanjut
Silahkan kontak bio ya tinggal klik aja langsung terhubung ke kami 😊

#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji #ensiklopediakeren #ensiklopedianak #ensiklopediaanakringan #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji #mutebukanbukubiasa

Paket lengkap Widya Wiyata Pertama plus walter
Mau tau lebih lanjut, silakan hubungi kami
Tinggal klik langsung ke bio

Bisa Cash atau arisan ya.. Arisan nya bisa 5, 10 dan 20 bulan
Wah yang 20 bulan jadi terjangkau banget harga nya
#widyawiyatapertamadiskon #smarthafiz #smartsajadah #smarthafizhd #smarthafizpromo #smarthafizusb #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #bonekapintarngaji #ensiklopediakeren #ensiklopedianak #ensiklopediaanakringan #hafizdoll #hafizdollgarasianaksholeh #wwppromo #wwp

Most Popular Instagram Hashtags