#hadadalwi

MOST RECENT

Pengakuan (cover) dari sulis ft. Hadad alwi 😇
Ini lagu bukan musiknya aja yg enak tapi dari setiap nadanya Dan liriknya itu Penuh makna yang dalam, jadi yang mau dengerin silahkan yg gk juga Gk apa... #coversederhana #islamicsong #hadadalwi #sulis #indomusikgram #vocalplus #singer #coverlaguindonesia #lfl #thanksforlike #vocaloid #pengakuan #musikindonesia #religisong #musikgram #mosaik #singsong

Pulo Dogom, 22 September 2018

Semlam,jamiah batak muslim indonesia(JBMi)
Labuhan batu utara mengadakan rakernas ke 40 dan takbligh akbar di Halaman pondok pesantren arkanuddin desa pulo dogom,kec kualuh hulu,labura. (Antaranews Sumut) - Haddad Alwi juga menyamapaikan mengajak umat Islam menjaga persatuan dan tidak terpecah hanya karena perbedaan pilihan, mazhab dan hal khilafiah lainnya seperti membaca qunut dan letak atau gerak jari saat tasyahud.

Himbauan itu disampaikannya pada Tabligh Akbar yang diselenggarakan Jam'iyah Batak Muslim Indonesia dalam Rakernas dirangkai Milad ke-40 organisas itu di Pesantren dan Zawiyah Arkanuddin Pulodogom Kecamatan Kualuhhulu, Sabtu. "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Walau kita berbeda pilihan, mazhab. Mauludan atau tidak, baca qunut atau tidak," sebut pria yang terkenal dengan album Cinta Rasul-nya tersebut di hadapan lebih kurang seribu hadirin.

Ceramahnya dilakukan di sela-sela kegiatan sholawatan yang diikuti ratusan pelajar yang hadir dalam kegiatan itu. Hadir dalam acara itu Ketua Umum DPP JBMi H Albiner Sitompul MAP, Rektor Univa Rantauprapat Basyarul Ulya SH MH dan Sukisman SSos MSi yang mewakili Bupati Labura.

Dikatakannya, selama orang itu bersyahadat, sholat, zakat, puasa dan melaksanakan ibadah haji bagi yang mampu, maka mereka adalah saudara seiman. Walau mazhab atau pelaksanaan ibadah terdapat perbedaan.

Kegitan sholawat yang dipandu Haddad Alwi demikian menggelora. Para santri dan siswa yang rela duduk berpanas di tengah halaman pesantren itu sangat bersemangat mengikuti syair-syair sholawat dipandu Haddad Alwi.

Pada acara itu juga ditampilkan tarian dengan genre Batak. Irama dan tarian tersebut menarik Haddad yang menyatakan terinspirasi dan berkeinginan membuat lagi mengikutinya di masa mendatang.

Turut memberi sambutan pada acara itu Staf Ahli Sukismas SSos MSi mewakili bupati. Diantaranya ia menyampaikan permohonan maaf H Kharuddin Syah SE yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Kualuhleidong.

FOTO BARENG : Ketum DPP JBMI H Albiner Sitompul MAP dan pejabat Labura foto bersama Haddad Alwi pada Tabligh Akbar dan Milad ke-40 JB

#Sekitarlabura #hadadalwi #pesantren
#jbmi #rakernas

Video bukan saya yang edit ya.
PERHATIKAN.
"HADAD ALWI" si jagonya taqiyah yang mengubah syair sholawat "ya thoyibah" di ubahnnya menjadi keutamaan khulafaur rasyidin di hilangkan dan cuma di ambil sayyidina ali saja .
.
Beginilah faktanya ,fans nya hadad alwi jangan kelabakan ya . Penyanyi yang semasa kecil dibanggakan anak2 adalah SYIAH TULEN yg sedang taqiyah !
.
Dan perlu di ketahui syair sholawat "Yaa thoyibah" yg sudah bertebaran di indonesia ini kebanyakan sudah di ganti akibat kelakuan beliau ini .
Banyak orang awam yg terjerumus kepada ajaran laknat syiah ini .
.
Semoga dengan adanya video pemaparan sesingkat ini ,menambah wawasan dan info kita akan bahaya nya syiah dan semoga kita selalu dilindungi allah semoga kita terhindar dari fitnah syiah dan fitnah al masih ad dajjal .
.
Aminn allahuma amin
PART : 01 - 02

_____________
#syiahmusuhislam #syiahbukanislam
#tolaksyiah #tetaptolaksyiah #syiahsesat #syiahsesatdanmenyesatkan #awas #indonesia #dakwah #dakwahislam #dakwahahlussunnah #tauhid #hadadalwi #otwakhirat

Sekali-kali nyanyilah... Nostalgia sm lagunya hadad Alwi dulu kecil suka betss dengerin 😄
#ummi #hadadalwi #sholawatnabi

Lo spirito sayang!🖤
Mama udah bahagia disana, mama pasti bangga punya Putri Kecil yg kuat, tegar, mandiri.
Anak yang super hebat, super kuat, yang ga pernah lupa buat doain mama, dan selalu ga perna lupa buat ngingetin kakak-kakaknya. Ga pernah sehari pun dia lupa "mba/mas udah sholat belum, udah doain mama belum" atau "heh kok ga pada sholat si mama kan nungguin doa dari anak-anaknya".
Yang biasanya setiap bangun tidur ada mama di sebelahnya sekarang udah ga ada. Dia sempet bilang "aku ga pernah liat mama lagi setiap hari tapi mama selalu di hati aku". Sampai dia beli buku diary disitu selalu menuliskan (PUTRI♡MAMA) (PUTRI KANGEN MAMA). Setiap mau tidur pun ga pernah lupa berdoa "yaAllah semoga aku bisa mimpiin mama" dan setiap setelah di mimpiin mama, dia peluk aku, dia cerita sambil netesin air mata. Sedih ga siiii:'''')))) Dan niat dia buat nyanyi awalnya dia mau ngingetin ke temen-temennya dan ngasih tau kalo ga punya ibu itu ga enak. Alhasil setelah tampil disini, berhasil bikin semua orang nangis:'''''))))) Maaf ya kepanjangan, aku cuma mau cerita ajaaa:'''')))))hehe.

#viralindonesia #hadadalwi #lfl #bekasihits #kekinianhits #indomusikgram #viralbanget

Terimakasih atas kehadirannya @abihaddadalwi kemarin tgl 5 septmber dlm acara penutupan PBAK maba UIN Mataram @mahasiswauinmtrm #late_post
#hadadalwi #uinmataram #uinmataramkece #uinmataramhitz

Thankyou habib hadad alwi
#hadadalwi 💕💞
.
.
.
.
.
.
.
.
. Udah dateng to UIN_Mataram

Surprize hari terakhir PBAK 2018😊 #UINmataram💕
#hadadalwi 😍
#Suaramerdu💕

Traum healing
#HadadAlwi

telat upload momen luar biasa ini
Bersama Hadad Alwi di UIN mataram

#hadadalwi #traumahealing #uinmataram

Suatu bentuk kebahagiaan bagi Maba UIN Mataram😍
#hadadalwi #mataramlombok #uinmataram #pbak2018 #kampus2 #hiburanmahasiswa

Besolawat dengan hadad alwi😍
Trimakasih telah datang di kampus kami untuk menghibur para mahasiswa dan siswi UIN MATARAM yang sedang melaksanakan PBAK di hari trakhir🙏🙏
#hadadalwi #uinmataram #traumahealing

Most Popular Instagram Hashtags