#guyonanserius

MOST RECENT

Hanya dengan membaca goresan tinta saja tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan ilmu. Mengapa demikian? Karena ilmu merupakan sesuatu yang luas. Bukan hanya berbentuk tulisan, namun ilmu masuk dalam berbagai sendi kehidupan..
_________________________
#guyonanserius #lfl💛 #praktikum #agribisnis #ilmukebal

Masih gagal faham sama yang ngelarang jabat tangan selesai sholat. Kalau sholatnya udah selesai mau jogging kek, mau shopping kek, mau renang kek, mau ngopi kek dll ya boleh aja, orang da selesai. Perkara mubah aja dibolehin ko selesai sholat, nah apalagi perkara yang dianjurin Nabi Saw. kayak ini.. Tuh tak fotoin hadist dari kitab ahlak untuk usia anak SD. Sengaja tak fotoin yg terjemah karena kalau yang kitab kuning/gundul para pengikut manjat salah gak bakal bisa baca.

#hijrah #wahabi #ustadz #kajiansunnah #kholidbasalamah #tolakwahhabi #malang #pemudahijrah #jatim #islam #dakwah #riyadluljannah #arridwan #majlis #pejuangshubuh #majlisrasulullah #majliswarotsatulmusthofa #majlissholawat #sholawat #sholawatan
#guyonanserius #ikhwanmalang #official #manhaj #salaf #sunnah #no #wahabi #ustadz

Regrann from @akhwat_bidengah - Berdasarkan DM dan komen yang bilang kimin (akii admin) fitnah dll, kimin kasih klarifikasi. dalam menyikapi konten² kimin (khususnya video dubbing), Kimin kasih 4 pilihan :

a. Liat gambar bergerak tanpa mendengar audionya (bisa dengan menonaktifkan audio atau dengan menutup telinga). b. Dengerin suara kimin tanpa melihat tampilan videonya, tutup mata atau pakek kacamata kuda juga boleh.

c. Lihat video barengan sama dengerin suara kimin.

d. Tidak usah ditonton atau di stalk sekalian.

Yang bilang kimin berpendapat tidak pakek dalil mohon didengerin baik², dan perlu anda tahu bahwa dalil itu tidak hanya dalil NAQLI, tapi ada juga dalil AQLI. Kalau belum faham silakan browsing.

Bagi pengs2 ngustadz² yang katanya paling nyunnat tapi akhlaknya jauh dari sunnah jangan ada baper diantara kita, kimin punya cara dan metode tersendiri dalam berkreasi.
apa yang kimin lakukan belum seberapa dibanding apa yang mereka lakukan terhadap faham kimin, terhadap golongan kimin dan fitnah terhadap keluarga Nabi. bagaimana perasaan anda bila orang tua anda dituduh kafir dan masuk neraka? Bagaimana perasaan anda bila keturuan dan dzurriyat anda difitnah, Kalau bersikukuh mau ngebelain para ngustadz sunnat ya silakan, kimin lebih bela Nabi dan Keluarga nya, stop fitnah Nabi kami, Habaib kami dan Ulama kami di dunia nyata dan maya?

perlu diinget, dunia maya itu tidak seindah dan secantik Luna Maya, Cut Tari dll, dunia maya itu keras bung.

Sekian terimakasih.

#sunday #selamatpagi #goodmorning #gunaydin #gutenmorgen #günaydın #صباح #wahabi #ustadz #kajiansunnah #kholidbasalamah #tolakwahhabi #malang #nu #jatim #islam #dakwah #riyadluljannah #arridwan #majlis #majlisrasulullah #majliswarotsatulmusthofa #majlissholawat #sholawat #sholawatan
#guyonanserius #ikhwanmalang #official #ikhwanmalang_official #akhwat_bidengah

@Regrann from @akhwat_bidengah - Berdasarkan DM dan komen yang bilang kimin (akii admin) fitnah dll, kimin kasih klarifikasi. dalam menyikapi konten² kimin (khususnya video dubbing), Kimin kasih 4 pilihan :

a. Liat gambar bergerak tanpa mendengar audionya (bisa dengan menonaktifkan audio atau dengan menutup telinga). b. Dengerin suara kimin tanpa melihat tampilan videonya, tutup mata atau pakek kacamata kuda juga boleh.

c. Lihat video barengan sama dengerin suara kimin.

d. Tidak usah ditonton atau di stalk sekalian.

Yang bilang kimin berpendapat tidak pakek dalil mohon didengerin baik², dan perlu anda tahu bahwa dalil itu tidak hanya dalil NAQLI, tapi ada juga dalil AQLI. Kalau belum faham silakan browsing.

Bagi pengs2 ngustadz² yang katanya paling nyunnat tapi akhlaknya jauh dari sunnah jangan ada baper diantara kita, kimin punya cara dan metode tersendiri dalam berkreasi.
apa yang kimin lakukan belum seberapa dibanding apa yang mereka lakukan terhadap faham kimin, terhadap golongan kimin dan fitnah terhadap keluarga Nabi. bagaimana perasaan anda bila orang tua anda dituduh kafir dan masuk neraka? Bagaimana perasaan anda bila keturuan dan dzurriyat anda difitnah, Kalau bersikukuh mau ngebelain para ngustadz sunnat ya silakan, kimin lebih bela Nabi dan Keluarga nya, stop fitnah Nabi kami, Habaib kami dan Ulama kami di dunia nyata dan maya?

perlu diinget, dunia maya itu tidak seindah dan secantik Luna Maya, Cut Tari dll, dunia maya itu keras bung.

Sekian terimakasih.

#sunday #selamatpagi #goodmorning #gunaydin #gutenmorgen #günaydın #صباح #wahabi #ustadz #kajiansunnah #kholidbasalamah #tolakwahhabi #malang #nu #jatim #islam #dakwah #riyadluljannah #arridwan #majlis #majlisrasulullah #majliswarotsatulmusthofa #majlissholawat #sholawat #sholawatan
#guyonanserius #ikhwanmalang #official #ikhwanmalang_official #akhwat_bidengah

Berdasarkan DM dan komen yang bilang kimin (akii admin) fitnah dll, kimin kasih klarifikasi. dalam menyikapi konten² kimin (khususnya video dubbing), Kimin kasih 4 pilihan :

a. Liat gambar bergerak tanpa mendengar audionya (bisa dengan menonaktifkan audio atau dengan menutup telinga). b. Dengerin suara kimin tanpa melihat tampilan videonya, tutup mata atau pakek kacamata kuda juga boleh.

c. Lihat video barengan sama dengerin suara kimin.

d. Tidak usah ditonton atau di stalk sekalian.

Yang bilang kimin berpendapat tidak pakek dalil mohon didengerin baik², dan perlu anda tahu bahwa dalil itu tidak hanya dalil NAQLI, tapi ada juga dalil AQLI. Kalau belum faham silakan browsing.

Bagi pengs2 ngustadz² yang katanya paling nyunnat tapi akhlaknya jauh dari sunnah jangan ada baper diantara kita, kimin punya cara dan metode tersendiri dalam berkreasi.
apa yang kimin lakukan belum seberapa dibanding apa yang mereka lakukan terhadap faham kimin, terhadap golongan kimin dan fitnah terhadap keluarga Nabi. bagaimana perasaan anda bila orang tua anda dituduh kafir dan masuk neraka? Bagaimana perasaan anda bila keturuan dan dzurriyat anda difitnah, Kalau bersikukuh mau ngebelain para ngustadz sunnat ya silakan, kimin lebih bela Nabi dan Keluarga nya, stop fitnah Nabi kami, Habaib kami dan Ulama kami di dunia nyata dan maya?

perlu diinget, dunia maya itu tidak seindah dan secantik Luna Maya, Cut Tari dll, dunia maya itu keras bung.

Sekian terimakasih.

#sunday #selamatpagi #goodmorning #gunaydin #gutenmorgen #günaydın #صباح #wahabi #ustadz #kajiansunnah #kholidbasalamah #tolakwahhabi #malang #nu #jatim #islam #dakwah #riyadluljannah #arridwan #majlis #majlisrasulullah #majliswarotsatulmusthofa #majlissholawat #sholawat #sholawatan
#guyonanserius #ikhwanmalang #official #ikhwanmalang_official #akhwat_bidengah

Jangan difikir terus!
Disenyumin ajah....😊😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Emang terkadang senyum dapat mengurangi beban hidup mas'e😄😄😄...tapi itu sejak negara api menyerang loh mas'e😂😂😂.
#blakraanijen#gembelijen#edisinyekar#surutkasidanjati#madiun#mas'elagingelanturukhti#edokazzi#walikan#guyonanserius#singditaggawepelengkapaja#sorry........

#Repost @pendekar_gombong_99 (@get_repost)
・・・
Gara-gara Fatwa buaya halal(حلال), buaya di Indonesia terancam punah😢. Dan beginilah kalau waktunya qurban mesti impor dulu dari benua Amerika. Sayang sekali padahal buayanya bisa ngomong lo,😭
Ini buaya beo mungkin yak?😲😱
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. . 🎥🎬 : video hanya dubbing belaka, bila ada kesamaan kejadian, nama dan tempat itu hanya kebetulan semata. So jangan terlalu serius !!
.
.
.
#buaya
#halal
#crocodile
#alligator
#guyonanserius
#dubbing
#syariah
#janganserius
#kajiansunnah
#manhajsalaf
#manjatsalak
#wahabi
#salafi
#takfiri
#ustadzkhalidbasalamah
#guyonan
#ikhwanmalang_official
#ikhwannalang
#official
Video @ikhwanmalang_official

Mulai membulat, sebulat aku menjauhimu hahaha

#NoKomen
#guyonanserius

Ini buaya abis makan beo mungkin yak? 😲😱😂😂 keterlaluan dehh ini yg dubbing biqin ofer dongkraxxxx
😂😂😂😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🎥🎬 : video hanya dubbing belaka, bila ada kesamaan kejadian, nama dan tempat itu hanya kebetulan semata. So jangan terlalu serius !!
.
.
.
@ikhwanmalang_official
#buaya
#halal
#crocodile
#alligator
#guyonanserius
#dubbing
#syariah
#janganserius
#kajiansunnah
#manhajsalaf
#manjatsalak
#wahabi
#salafi
#takfiri
#khalidbasalamah
#guyonan
#ikhwanmalang_official
#ikhwannalang
#official

@Regrann from @ikhwanmalang_official - Gara-gara Fatwa buaya halal(حلال), buaya di Indonesia terancam punah😢. Dan beginilah kalau waktunya qurban mesti impor dulu dari benua Amerika. Sayang sekali padahal buayanya bisa ngomong lo,😭
Ini buaya beo mungkin yak?😲😱
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. . 🎥🎬 : video hanya dubbing belaka, bila ada kesamaan kejadian, nama dan tempat itu hanya kebetulan semata. So jangan terlalu serius !!
.
.
.
Follow akun aswaja @seruanmulia16 @pasukanlebah_tempur
. .
#buaya
#halal
#crocodile
#alligator
#guyonanserius
#dubbing
#syariah
#janganserius
#kajiansunnah
#manhajsalaf
#manjatsalak
#wahabi
#salafi
#takfiri
#ustadzkhalidbasalamah
#guyonan
#ikhwanmalang_official
#ikhwannalang
#official

Gara-gara Fatwa buaya halal(حلال), buaya di Indonesia terancam punah😢. Dan beginilah kalau waktunya qurban mesti impor dulu dari benua Amerika. Sayang sekali padahal buayanya bisa ngomong lo,😭
Ini buaya beo mungkin yak?😲😱
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. . 🎥🎬 : video hanya dubbing belaka, bila ada kesamaan kejadian, nama dan tempat itu hanya kebetulan semata. So jangan terlalu serius !!
Thank's @ikhwanmalang_official
.
.
.
Follow akun aswaja @ikhwansidoarjo.id
. .
#buaya
#halal
#crocodile
#alligator
#guyonanserius
#dubbing
#syariah
#janganserius
#kajiansunnah
#manhajsalaf
#manjatsalak
#wahabi
#salafi
#takfiri
#ustadzkhalidbasalamah
#guyonan
#ikhwansidoarjo
#official

Gara-gara Fatwa buaya halal (حلال), buaya di Indonesia terancam punah😢. Dan beginilah kalau waktunya qurban mesti impor dulu dari benua Amerika. Sayang sekali padahal buayanya bisa ngomong lo,😭
Ini buaya beo mungkin yak?😲😱
.
.
. . 🎥🎬 : video hanya dubbing belaka, bila ada kesamaan kejadian, nama dan tempat itu hanya kebetulan semata. So jangan terlalu serius !!
.
.
.
Dari Sahabat Dakwah : @ikhwanmalang_official
.
#buaya
#halal
#crocodile
#alligator
#guyonanserius
#dubbing
#syariah
#janganserius
#kajiansunnah
#manhajsalaf
#manjatsalak
#wahabi
#salafi
#takfiri
#ustadzkhalidbasalamah
#guyonan
#ikhwanmalang_official
#ikhwannalang
#official

Beli celengan dulu,nabung buat liburan ke mekkah 💃💃💃 #guyonanserius
#citacita
#piknikreligi

ALASAN atau FAKTA *rewel pegat 😂😂😂 #arekchannel #guyonanserius #koplakdotcom

MASIH TENTANG GAJAH
.
.
.
Hati Hati dan Waspada terhadap iklan- iklan menjelang Lebaran.
Sekarang ini banyak yg tak sesuai fakta..!!!
.
KOPI KAPAL API : Dibuka bungkusnya Kapalnya gak ada..!!!
.
KOPI LUWAK : Dibuka bungkusnya tak ada luwaknya..!!!
.
TEH PANDA : Dibuka bungkusnya tak ada juga pandanya...!!!
.
Cuma Satu yang tak pernah bohong....
.
IKLAN SARUNG GAJAH DUDUK : Dibuka SARUNGNYA Kelihatan BELALAINYA.....🐘
.
Eits tenang... !!! Kalau belalainya berjenggot itu bukan salafi wahabi kok, karena yang suka pakek sarung biasanya Aswaja. Ini nunjukin kalau Aswaja gak anti jenggot lo ya...😁
.
.
.
Repost @ikhwanmalang_official
#gajah
#ramadhan
#ramadhankareem
#aswaja
#salafi
#wahabi
#guyonanserius

Cukup kalian lihat bagaimana aku bahagia ketika aku tersenyum, jangan pernah tanya di balik senyum itu ku sembunyikan apa,, karna apapun yg aku sembunyikan aku tetap minum teh botol sosrot😂😂😂😂 #ojoserius #cumaguyon #guyonanserius

Most Popular Instagram Hashtags