[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#guyonansehat

18 posts

TOP POSTS

👧 : bang beliin cincinemas dong 💍
👦 : cincinemas 😕🐍
👧:iya bang
👦:oke takbeliin neng
👧:makasih 😚😍
Kesokan harinya... #ularcincinemas 😂😂 #boigadendrophila
#salahkapra
#guyonansehat 😆😆
#fotolawas

Dan Ternyata..... Ketawa..." Yang Dia Lihat, BlmTentu Yg Seperti Loe Pikir..#" #KetawaSehat# Patihits#@ #Guyonansehat#kedai_perko

Saudara2 mari kita buang iri hati dan berpikiran jelek kepada sesama manusia . Cukup kita cari sendiri jalan menuju kebaikan...
Sekian dan trimakasih 😊😊
#marhabanyaramadhan
#tanganegakenakmeneng😆😆
#guyonansehat
#teremos 😂😂

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman semua... Ada sedikit titipan pesan dari om Es Teh Manis, selama bulan Ramadhan beliau menerima jasa menemani mokel lho!

#jokes #estehmanis #banyolan #banyolangue #guyonansehat #guyonan #guyonanramadhan #sukulcoid #puasa #puasaramadhan #puasaramadhan2017

kalian masih ingat gak sama jargonnya Cinta Laura ??
yang "Becek Gak Ada Ojek"
pasti masih ingat dooong :-D

laaah, kalau kalian mengalami hal demikian, mulai saat ini jangan kuatir!!!
karna #duabelasipa2 ada tukang ojeknya loooh :-D
perkenalkan, dia adalah @kholiq_seswanto atau akrab dipanggil PURNOMO :-D
sejak balita, si do'i sudah menggeluti profesinya sebagai tukang ojek.
si do'i orangnya sangat pekerja keras dan rajin mengumpulkan uang. Rencananya uang tersebut akan dia gunakan untuk masang behel :-D

ingin booking dia?? yuk kepoin ig-nya.. :-D
#GuyonLeq #JustKidding #GuyonanSehat #DilarangTersinggung #KamuYangTerbaikKawan

Habis subuh tadi saya di telpon sama RAJA SALMAN.beliau tanya:(bhs.arab terjemahan bhs.indonesia)
King Salman: Aby eljar, kapan kamu pulang ke lepelle?
Aby: Nanti raja sekitar jam 7an
King: bareng saya aja,ini saya bawa pesawat sendiri
Aby: Maaf raja,saya sudah beli tiket kemarin,emang raja mau kemana?
King: saya mau liburan ke bali,tapi sambil muter-muter mau liat pemandangan di daerah madura.
Aby: o begitu. Terima kasih raja atas ajakannya.Semoga sehat selalu
King: iya sama-sama,o ya,nanti pesawatnya landing dimana?
Aby: di rungnungghel raja,tapi saya minta turunin di pasar somber(sambil terbang kali ya.hahaha)
King: ok,nanti kalo sudah nyampe rumah kabari saya ya.Siapa tahu saya mampir disana.
Aby: (speechless sambil gla gapan) i.i.i.i.i.iya raja nanti saya kabari. (#ken agheje'#justkidding#guyonansehat) #dagelan,#ngakaksehat#humorkocak)
INSPIRASI PAGI"MORNING semua

Tak saring omonganku polae aku gak pengen ngelarani atine sopo2 . Tapi yo ojok ngunu mentang2 omongan ku tak alusi maleh gak diregani 😊😅😂
#guyonansehat
#tanganegakenakmeneng😆😆

MOST RECENT

👧 : bang beliin cincinemas dong 💍
👦 : cincinemas 😕🐍
👧:iya bang
👦:oke takbeliin neng
👧:makasih 😚😍
Kesokan harinya... #ularcincinemas 😂😂 #boigadendrophila
#salahkapra
#guyonansehat 😆😆
#fotolawas

Ayo uncalno kock_e . Pengen nyemes aku 😂😂
#tanganegakenakmeneng😆😆 #guyonansehat

Tak saring omonganku polae aku gak pengen ngelarani atine sopo2 . Tapi yo ojok ngunu mentang2 omongan ku tak alusi maleh gak diregani 😊😅😂
#guyonansehat
#tanganegakenakmeneng😆😆

Saudara2 mari kita buang iri hati dan berpikiran jelek kepada sesama manusia . Cukup kita cari sendiri jalan menuju kebaikan...
Sekian dan trimakasih 😊😊
#marhabanyaramadhan
#tanganegakenakmeneng😆😆
#guyonansehat
#teremos 😂😂

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman semua... Ada sedikit titipan pesan dari om Es Teh Manis, selama bulan Ramadhan beliau menerima jasa menemani mokel lho!

#jokes #estehmanis #banyolan #banyolangue #guyonansehat #guyonan #guyonanramadhan #sukulcoid #puasa #puasaramadhan #puasaramadhan2017

Taarraaaaa 😂😂
Guyonan ku klasik gak kekinian 😆😅😅
#guyonansehat
#ungahunguh
#tatakrama

Dan Ternyata..... Ketawa..." Yang Dia Lihat, BlmTentu Yg Seperti Loe Pikir..#" #KetawaSehat# Patihits#@ #Guyonansehat#kedai_perko

Habis subuh tadi saya di telpon sama RAJA SALMAN.beliau tanya:(bhs.arab terjemahan bhs.indonesia)
King Salman: Aby eljar, kapan kamu pulang ke lepelle?
Aby: Nanti raja sekitar jam 7an
King: bareng saya aja,ini saya bawa pesawat sendiri
Aby: Maaf raja,saya sudah beli tiket kemarin,emang raja mau kemana?
King: saya mau liburan ke bali,tapi sambil muter-muter mau liat pemandangan di daerah madura.
Aby: o begitu. Terima kasih raja atas ajakannya.Semoga sehat selalu
King: iya sama-sama,o ya,nanti pesawatnya landing dimana?
Aby: di rungnungghel raja,tapi saya minta turunin di pasar somber(sambil terbang kali ya.hahaha)
King: ok,nanti kalo sudah nyampe rumah kabari saya ya.Siapa tahu saya mampir disana.
Aby: (speechless sambil gla gapan) i.i.i.i.i.iya raja nanti saya kabari. (#ken agheje'#justkidding#guyonansehat) #dagelan,#ngakaksehat#humorkocak)
INSPIRASI PAGI"MORNING semua

Bikin geli si emba.....ada yg beda engga ya kira-kira?brownies ato apah???
#ceritalucu #guyonansehat #omtolelotom🚌🔊

Most Popular Instagram Hashtags