#gurutampan

MOST RECENT

Bangunlah kemudian bergegas mandi.
Jika ada yang membangunkan kita di pagi hari janganlah kita tidur lagi, karena Senin pagi tidak sekonyol itu!.
#semamgatpagi #goodmorning #seninsemangat #mondaymotivation #gurukeren_id #gurutampan #gurukece #seninberkah #seninpagi

Make baju futsal kami sudah biasa tapi kalo make baju muslim kami jadi luar biasa ๐Ÿ˜Ž

Semoga kita selalu istiqomah kawan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
.
#ParmpaaFT#parampaa#family#team#futsal#ngaji#jamiyyatunnhl#pasukanlebah#pasbah#lebahganteng#lebahtampan#guarganteng#gurutampan#istiqomah#

.'Jangan Lupa Follow @kok_viral
.
.
Sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Purwokerto, tengah menjadi viral di media sosial seperti Facebook, Whatsapp maupun Instagram pada Kamis (19/4/2018). Dalam video berdurasi sekitar hampir 1 menit itu menampilkan seorang guru yang tengah menampar salah satu muridnya di depan kelas.
.
Dalam video yang dia dapat dari temannya itu diduga merupakan seorang oknum Guru SMK Kesatrian Purwokerto.
.
Sementara menurut Wakil Kesiswaan SMK Kesatrian Purwokerto, Inayah Rahmawati saat di konfirmasi wartawan membenarkan jika video tersebut terjadi di sekolahnya.ย 
Menurut dia, peristiwa yang terjadi ini cukup mengagetkan dirinya, karena guru tersebut dikenal santun. "Ini benar-benar di luar dugaan, sebuah pembelajaran bagi kami," kata Inayah kepada wartawan, Kamis (19/4/2018). Ia mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 saat mata pelajaran Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Saat itu siswa yang ditampar di dalam video berinisial L belum masuk ke dalam kelas. Padahal, guru TKJ yang berinisial LK sudah masuk ke dalam kelas.ย 
Beberapa waktu kemudian, L masuk ke dalam kelas sementara guru LK yang mendapati siswanya terlambat segera memberikan hukuman dengan menamparnya di depan kelas. "Awalnya sudah masuk pelajaran tapi L masih di kantin jadi telat," lanjut Inayah.
.
Dia mengatakan, jika kemarahan guru ini lantaran akumulasi terhadap kelakuan L yang sudah terjadi sejak setahun lalu. "Siswa yang saat ini duduk di kelas 11 ini sudah sering melakukan kesalahan seperti tidak mengerjakan tugas, sering bolos, dan tadi puncak kemarahan guru tersebut," ucapnya.
.
Meskipun demikian, pihaknya sangat menyayangkan peristiwa ini.
.
Sumber: Detiknews
.
#gurutamparmurid #kekerasan #kekerasananak #kekerasananak #gurutampan #viralsekolah#viral #viralindonesia #viralvideos #viralvideo #viralindonesia #viralindo #terupdate #teruptodate #terkini #now #beritaterkini #berita #beritabola #beritaislamimasakini #video #tiktok #tiktokindo #tiktokindonesia #tiktokhot #videopenampakan #penampakan #penampakanhantu #videohoror #serem

"Lebih baik hasil keringet sendiri dari pada dapet dari hasil pemberian atau hadiah". (Jujur sih menurut saya itu hanya propaganda orang2 yang udah mati2an mengejar dunia tapi hidupnya B aja, kemudian dia iri dengan orang2 yang kerjanya B aja tapi dapet kebahagiaan yang luar biasa). Tergantung perspektif masing2 orang lah yah. .
.
.
Tapi satu hal yang harus diingat bahwa Allah sang maha berkehendak dan suka suka Allah dong mau ngasih kaya gmna tinggal tergantung pendekatannya sama Allah.
#selfreminder #muhasabahdiri #gurutampan #gurukece

Jangan batasi potensi anak-anak, itulah masa emas mereka. Jangan larang tapi arahkan, jangan salahkan tapi arahkan, jangan marahi tapi arahkan. Karena ketika masih anak-anak semua bisa dibentuk termasuk kepribadian.
Ingat lagi saat kecil anda punya impian apa? Se-energic apa diri anda dulu? Lalu sekarang? #think
#thenextkakseto #calonpsikologanak
Inframe : @faizal_ramadan
+ azriel
.
.
.
Thanks to : @yow360 best pict....
.
.
.
#sanggarasriwelas #learn #happy #nice #perform #love #like #life #dance #berasamuda #gurumuda #gurutampan #guruganteng #botanisquare #child #best

Wanita istimewa akan lebih tertarik dengan laki-laki yang percaya diri dan optimis dan terus berikhtiar menjalani hidup. Bukan laki-laki yang pengumbar keluh kesah di media sosial. .
.
Laki-laki itu harus kuat seperti gunung, laki-laki itu harus mahal. Tidak perlu mengumbar2 janji kepada ribuan wanita untuk mendapatkan cinta sejati. .
.
#selfreminder#muhasabahdiri #goodmorning #ngaraisianok #latepost #gurukece #gurutampan #guruganteng #gurukutersayang #gurumuda

Most Popular Instagram Hashtags