#gurukusayang

MOST RECENT

"Eh masuk masuk ada bu nuris ada bu nuris"
"Anak-anak hari ini kita ulangan lisan yang engga bisa jawab nanti ibu panggil orang tuanya"
"Jangan macam- macam cukup 1 macam jujur" "Setinggi- tingginya jabatan kamu tetaplah kAmu karyawan nya, sekecil-kecil nya usahamu kamu adalah bos nya"
"Dimana kaki berpijak disitu langit di jungjung"
"Jawab ulangan ga mesti harus sama kaya buku yg penting kalian paham intinya, pake nalar biar nalar kalian jalan" "Pake hp baagus kang bisa di charge, kang ana pulsae, kang ana batre.e, kang ana colokane, kang ana listrike" .
.
Tidak pernah ada habis nya berbicara tentang beliau😘 -Anake bu hj nuris guru legend ning marketing.
- masih kita liatin bu wkwkwkw

#fff #lfl
#gurukusayang
#loveyoubu
#sayangibu
#smk
#kangen

Februari 2017, saat perutku membesar hamil Naraya 5 bln, sehabis subuh ku naik bajaj sendirian ke pool travel, diiringi rintik2 hujan nan syahdu.... Ya... Basah kuyup pasti, tapi demi impian dan cita2 tak melunturkan niat dan tekadku utk belajar ke Bandung... Ya cuma Bandung blom ke negri Cina... Sosok guru yg cantik n baik yg sangat ku kagumi, tidak pelit ilmu tak heran rezekinya mengalir deras, terima kasih atas bimbingan dan ilmunya teh @dewitian85 semoga teteh n keluarga sehat selalu 😘😘 #belajar #kursusprivate #makeupwedding #gurukusayang #terimakasihguruku #makeupweddingjakarta #makeupweddingjakartapusat

Bapak Suroto adalah guru bahasa Indonesia saya ketika SMA. Beberapa tahun lalu, ketika dalam acara Reuni sekaligus ulang tahun ke 50 Tahun sekolah Regina Pacis Jakarta, saya berjumpa dengan beliau. Saya menyerahkan buku cerita anak karangan saya. Terima kasih bapak Suroto .... terima kasih ibu Fauziah almh (guru bahasa Indonesia saya di SMP Cikini)
#bukuanak #bukuceritaanak #childrenbook #gurukusayang

Slmat ulang tahun pak Wahid kurniawan.
Moga panjang umur,sehat selalu,d lancarkan rezekinya,yang d smogakan tersemoga,lebih baik kedepannya.
.
.
.
.
Well you is the best,we love you
#happybirthday
#gurukusayang
#loveu

Di interogasi ...
Adik Zerro ternyata cerewet ya
Lucu banget
Biasanya cerita ma orang terdekat aja
Makasih Miss @diah9186 dan Miss @erindyah dan semua guru @sekolahmutiarabunda
Si adik nyaman sekali bersama guru gurunya ... Buktinya bisa cerewet gitu
Jangan hiraukan kebiasaan pegang telinga
#cerewet
#playgroup
#nyaman
#gurukusayang

Bapak J.k purba πŸ˜™. Bgt dengar bapak pu nama saja pasti semua akan ingat dengan bapak punya pancasila lima dasar πŸ˜‚(bpk pu tangan ajaib) . Paling baik tapi jang coba untuk tdk masuk di bpk pu pelajaran πŸ˜€. Siooo itu ko pu nama su nameup di toa dengan panggilan tuan dan nyonya yang saya hormati(bicara tapi logat batak kentara sekali ee) 😊. Dan s senang dan bangga bisa kenal bapak guru ini πŸ˜™πŸ˜˜. Bapak pu sayang sama bpk pu anak murid tak terhingga πŸ’“
I love u bpk dan selamat ulang tahun bapak πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ ( Su kasih ucapan )
#latepost#23th#gurukusayang

Terima Kasihku kepada semua guruku yang telah mendidikku.
.
Yang membimbingku, yang mengajariku, yang memberikan kasihnya kepadaku.
.
Terkadang rasa jengkel, rasa gusar, rasa ingin marah kepadamu.
.
Namun, kau selalu menunjukkan kepada kami, kau selalu memberikan petuah bijak kepada kami, kau selalu memberikan mutiara-mutiara nasehat kepada kami.
.
Apa yang sebenarnya kau mau. Menghukum kami, menjewer kami, memberikan sanksi kepada kami, marah kepada kami.
Apa....
Apa....
Apa....
.
Sejenak kudiam.....
.
Oh guruku nyatanya dirimu selalu menginginkan kebaikan kepada kami.
Terima kasihku kepadamu guruku.....
.
Ku berjanji akan selalu menghormatimu setiap saat.
Menjaga kehormatanmu.
Menjaga nama baikmu.
Selalu mendo'akan kebaikan untukmu.
.
Terima kasih guruku.
.
Pahlawanku.
Pahlawan yang tak mengharap balasan apapun.
.
Uhibbukum fillaah.
.
Al Faqiir Ilaa Robbihi
.
Heru Romadhon.
Seseorang yang penuh dengan kehinaan.
.
#guru
#gurukusayang
#akucintaguruku

take drum for kids song. .
#gurukusayang

Bingung bikin caption apa... Yang jelas selamat pagi semua,,,😚😚
Semoga selalu dberi kesehatan ya jangan lupa bersyukur dan bahagia.... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#guru #gurukusayang #gurucantik #guruindonesiahebat #gurujateng #jatenggayeng2017 #followforfollow #likeforlike #selebgram #natural #wanitahebat

Setiap perjumpaaan pasti ada perpisahan. Dan ternyata perpisahannya cepat banget 😒

Ms. Gisya.. wali kelasnya nay, masih muda seumuran adek bungsuku. Guru yg paling sering saya gangguin nanya ini itu, berdiskusi, nitip pesen (tp ini bukan pesen makanan ya 😜) kadang di waktu yg hrsnya sdh untuk istirahat tapi ms selalu jawab secepat yg ms bisa. Keluar karena harus melanjutkan sekolahnya.

Makasih ya miss sdh mengajar nayla, makasih buat ilmu yg diberikan kpd anak2 semua. Semoga lancar kuliahnya, tercapai semua cita-citanya, sukses selalu.. dan semoga cepat bertemu jodohnya, setahun lagi bisa ke pelaminan (soalnya kata beliau masa pendidikan ga boleh nikah hihihi), jangan lupa undang saya dan emak2 kece 1E ya miss πŸ˜‰

Sampai jumpa lagi ms Gisya.. 😘😘 #gurualsen
#gurukusayang

Diskusi Fascho Olympicad 2018
Smngaat smngaat Mihada
#gurukreatif #gurukusayang #mihada #sekolahmuhammadiyahterbaik

From @roin_fafa .
Marilah kita bersama mendidik dan membina demi untuk mewujudkan cita-citanya, menyongsong masa depan yang penuh harapan menjadi putra-putri yang membanggakan πŸ“–πŸ“šβœ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gurueksis #gurueksis
#PGRI #liriklagu #teachers #guru #guruhits #selebgram #pahlawanindonesia #guruku #pgri2017 #followforfollow #likeforlike #flf #lfl #gurukusayang #jatenggayeng

. Mesej dari Timbalan Ketua Pengarah Pendidikan Malaysia (PART 2)

8. Duit bukan segalanya.

Kita mungkin kaya. Tapi duit tak mampu jadikan anak kita sempurna. Duit tak boleh membentuk akhlaknya. Dia perlu didik, diajar, dibentuk. Baru dia mampu menjadi manusia.

9. Kita tak mampu membentuknya seorang diri.

Anak kita perlu dilatih hidup dengan masyarakat. Dia perlu diajar bagaimana menghadapi dunia yang ganas di luar sana. Dia perlukan sekolah sebagai langkah pertama untuk memahamkan dia bagaimana untuk survive di dunia ini. Guru2 itulah yang akan membantu kita membuatnya melihat dunia. Beri guru2 itu ruang untuk membantu kita.

10. Kita bukanlah orang yang paling betul dalam dunia.

Cara guru dan kita mungkin berbeza. Tapi pengalaman mereka mendidik memang kita tak mampu menandinginya. Paling hebat kita didik 6 7 orang anak kita sendiri. Mereka dah didik 6 7 orang anak sendiri dan beratus malahan beribu anak-anak orang lain yang mereka didik seperti anak-anak mereka sendiri.

11. Jangan sombong dengan guru2. Allah sebut darjat mereka tinggi di dalam al quran

Mereka bukan sahaja bekerja kerana gaji, tapi mereka melakukan amal jariah dengan memberi ilmu yang bermanfaat kepada ribuan manusia, dan amal ini allah kira sahamnya walaupun setelah mereka meninggal dunia.
Amal kita?

12. Ilmu anak kita takkan berkat tanpa redha gurunya.

Tanamkan itu dalam peribadi anak-anak kita. Yang 11A tapi jika biadap dengan guru belum tentu berkat ilmunya, belum pasti tenang hidupnya. A kurang tak apa. Asalkan tak kurang adabnya. Biar berkat ilmunya. Kejayaan akan datang dalam pelbagai cara.

13. Guru2 sentiasa mengingatkan anak kita agar hormat ibu bapanya.

Ibu bapa sentiasa menjadi sentimen utama yang digunakan oleh guru2 untuk menasihati anak-anak kita. Mengapa kita tak boleh buat perkara yang sama? Satu sahaja, kerana kita rasa kita lebih bagus dari segenap segi daripada guru2 anak-anak kita.

Berlapang dadalah.
Ilmu itu bukan bilangan A.
Tapi apa yang anak kita dapat untuk dia jadikan panduan untuk jalani kehidupan di dunia dan diakhirat.

RENUNG-RENUNGKAN.

#bloggermalaysia #bloggerkl #bloggerselangor #blogger #gurukusayang

Mesej dari Timbalan Ketua Pengarah Pendidikan Malaysia (PART 1)

Pesanan untuk semua ibu bapa... cikgu juga adalah ibu bapa kepada seseorang anak... peringatan untuk semua... mudah2an membantu membentuk anak2 dlm masyarakat yg perihatin... Tanamkan dalam hati bahawa;

1. Anak kita bukan baik sangat.

Walau kat rumah dia taat, dia mungkin nakal dibelakang kita. Jadi dia mungkin lawan cakap cikgu, pukul kawan dia, dan buat pelbagai perkara yang kita tak jangka.

2. Bukan anak kita sorang aje kat dalam kelas tu.

Kita kat rumah paling banyak anak 6 7 orang. Itu pun kita tak mampu nak beri perhatian pada semua. Anak cakap banyak sikit kita dah suruh diam. Just imagine kita ada anak kembar seramai 40 orang. Macam tu lah apa yang cikgu alami sewaktu mengajar anak-anak kita.

3. Anak kita juga pandai menipu.

Jangan percaya sangat dengan cerita2 anak kita. Dia mungkin menipu. Tak kiralah seyakin mana kita dengan kesolehan dia, dia mungkin menipu. Siasat dan jangan cepat melatah. Nanti kita yang malu.

4. Anak kita layak dimarah.

Anak kita bukan malaikat. Dia tidak sempurna. Dia pasti melakukan banyak silap. Dia perlu dididik. Character dia di rumah dan di sekolah tak sama. Dia mungkin sangat annoying waktu di dalam kelas dan kita takkan tahu itu. Jika dia dimarah, itu tandanya gurunya sedang mendidiknya.

5. Ingat semula kenapa kita hantar dia kesekolah.

Untuk dia jadi diva kah? Sampai tak boleh diusik.
Untuk dia jadi samseng? Sampai tak boleh dijentik.
Untuk dia jadi biadap? Sampai tak boleh dididik.

6. Dia sedang dididik. Dengan cara yang kita suka, mahupun tidak suka.

Jika tak boleh terima orang lain didik dia dengan cara yang tak sama dengan didikan kita, jangan hantar dia ke sekolah. Kita tak boleh harapkan orang ikut cara kita. Cara kita tak semestinya betul.

7. Kita tak mampu berikan semua ilmu yang diperlukannya.

Kita perlukan guru2. Kita mungkin pakar kimia, tapi kita tak tahu matematik, geography, biology dan sebagainya. Kita mengharapkan guru2 itu mencurahkan ilmu kepada anak kita. Hormati mereka.

Bersambung di PART 2 - jangan malas membaca

#bloggermalaysia #bloggerkl #bloggerselangor #blogger #gurukusayang

I LOVE YOU USTAZA ASTY KAU TAK AKAN TERGANTI.......😘😘😘😘😒😒
#astyseptianingsih
#gurukusayang
#guruhitss
#gurucantik

Semoga di umurku sekarang diberi kesehatan, panjang umur, murah rejeki, selalu rendah hati, selalu sabar..... .
.
.
Yang mau nambahin doa ya boleh... Hehe
.
.
.
.
.
#likeforlike #birthday #happiness #happyday #followforfollow #lfl #lfl #selebgram #gurukusayang #birthdayparty #hijabstyle #hijabindo #ootdhijab #ootdindonesia

Most Popular Instagram Hashtags