[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gurubaik

MOST RECENT

Andai waktu bisa aku putar kembali...
Aku mau jadi anak SMP lagi, asal kamu yang jadi guru nya.
Aku mau kamu guru nya, biar kalo kamu lagi ngajar itu aku fokus nya ke kamu, bukan ke pelajaran nya, hehehe.
Kalo aku nakal, Aku juga rela dicubit, dijewer, asal kamu yg marahin aku nya
Tapi aku janji kok ga bikin kamu kecewa, aku bakal belajar biar bisa ranking satu, dihati kamuuu.. Iya, kamu.. hehe #hoaxmembangun
.
.
#teacher #jaman #now #calonguru #guru #idola #siswa #gurucantik #gurumanis #guruimut #gurubaik #gurumiripartiskorea #sukadrama #dramaqueen

Kisah di balik sebuah buku kadang begitu luar biasa. Kami tak saling kenal, namun guru kami sama. Teman si kakak kehilangan buku yang sudah susah dicari, qodarullah sekarang bisa dapat lagi. Dikasih di tempat les. Nitip ke mr Reza dan geleng2 tuh orang karena ternyata kak Sofa (salah tulis tu yg di chat) ada di sana, duduk menanti. Wkwkwkwk

Thanks to Mr Riza dan Mr Reza. Terima kasih @quadrantcourse :)
#ketemu
#ketemuan
#ketemulagi
#gurubaik
#murid
#mahasiswi
#lesbahasainggris
#testimony
#kenalan
#teman
#literasi
#literasik
#literasimahasiswa
#literasiindonesia2018
#cendekia
#cendekiamuda
#indonesiapintar
#indonesiamembaca
#anakcerdasindonesia
#orangtuapintar
#bukuanak
#bukusejarahislam
#komikislam
#quran
#bukusainsanak
#bukumuslimanak
#bukupengasuhananak
#bukukeluargamuslim
#tokobukuSurabaya
#afiallshop

Seseorang berkata : 'Saya buka seorang sahabat yang baik.
Mereka salah pilih kalau bersahabat demgan saya.
Saya seorang sahabat yang selalu membuat masalah.
Saya seorang sahabat yang mrnjerusmukan 😁
Saya...
Saya...
Saya... Banyak sekali tudingan yang dilemparkan... saya belajar untuk tersenyum dan tertawa.
Tuhan ajarkan saya dalam hal ini saat merenung ... dlm Doa saya sll minta agar hati ini sll benar dan tdk tercemar dan Tuhan perhadapkan itu. Bersyukur dan berterima kasih u proses yg saat ini diperhadapkan.
Saya tidak takut .. mataku tetap memandang Mu. Saya tidak gentar. Ada kemenangan yang indah dibalik itu semua.Saya ada bukan karena perkataan dia saya ada karena krbaikan Tuhan.

Dalam hati saya berkata u dia.... begitu cinta sekali krn saya sll dihatinya sampai seperti ini dilakukannya 😁😁
Pertanyannya "apakah saya seorang sahabat seperti itu?".... ❤❤❤ #renunganpagi #reflesipagihari #pengampunan #Tuhanbaik #temanbaik #gurubaik

Body kurang fit krn Batuk Pilek, ngajar'a jg jadi kurang fresh.. Loyo.. Semoga pulih kembali kesehatan qu biar semangat lg ngajar'a.. 💪
.
.
.
.
#guru
#gurucantik
#gurukeren
#gurubaik
#gurusd
#teacher

Oke gaes dikepoin dulu yah koleksi tas cyantik ala ala artis dan order dimari.
Yuk mari kita bobok cantik dikamis manis.
Happy shopping 😘
.
.
.
.
.
.
#gurucantik #gurubaik #gurubijak #instaguru #likeforteacher #likeforlike #likeforfollow #instagood #instastory #instashop

Alhamdulillah
Trima kasih banyak ibuk guruku
Telah singgah berbelanja di murid ibuk ini
Slamat, sehat & di permudah rezeki mmakainya ya buk freng.. Makasih senyumnya ya ibuk kamiii. Lepasss kali ahh,, senyumnya..
@tamsis.hitz @tamsisskh
#hamdaniramadhansiregar #ibukguruku #gurubaik #gurucantik #tamansiswa #tamansiswapematangsiantar

Pada sibuk ceritaain liburan nya pada kemana 😅😆 #gurubaik
#kidsjamannow
#tkpertiwi
#muridteladan

Seperti apakah guru sukses atau guru hebat itu?
Apakah guru-guru yang naik pangkat,  golongan dan jabatan sampai yang paling tinggi? Ataukah guru guru yang mendapatkan tugas tambahan menjadi kepala sekolah? 😆😅
(Bawaan hujan mulu nih sepanjang hari. ..eh...jadi merenung ☺ ada cemilan  dan minuman hangat juga dong!😀 ) #getinspired #gurubelajar #gurubaik #umisafari #getme #worldly #workpiece #diversity #Couchsurfing #globalinfusion #dignity #citizenoftheworld #endofyear #energyliving
#celebration #refleksidiri

Guru idaman para murid se Indonesia -Gak masuk
-Gak ngasih tugas
-Cerita pas jam pelajaran sampai habis jam nya😂
#hmjpebio16 #gurubaik #like4like

Peringatan maulid nabi Muhammad saw

#gurumudacantik
#gurumuda
#guruhits
#gurubaik

Testimoni Affan 6 Syafana Islamic School...Apa kata Affan tentang Top Score #rumahbelajartopscoreofficial #topscore #nilaikubagus #kelasnyaman #gurubaik

"If a doctor, lawyer, or dentist had 40 people in his office at one time, all of whom had different needs, and some of whom didn't want to be there and were causing trouble, and the doctor, lawyer, or dentist, without assistance, had to treat them all with professional excellence for nine months, then he might have some conception of the classroom teacher's job."
(Donald D. Quin)
_______________________________________
#mtsn1medan #guru #gurubaik #gurucantik #gurutari #inspirasi #motivasi #inspirasiguru #mtsn1 #teacher #teachers #indonesiamengajar #guruindonesia

Most Popular Instagram Hashtags