#gurtilovers

41 posts

TOP POSTS

Ga sabar nunggu kalian datang my princess @dhamidrashti 😘😘😘dan kalian juga @ashukla09 @iamiqbalkhan @sarya12 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Sorry yg onoh dah bikin kecewa kita fans #maaneetlovers & #gurtilovers jadi terserah deh mau datang sebagai siapa/ga datang pun ga apa2 πŸ˜€πŸ˜€datang/tidak juga sama saja bikin kecewa juga..✌✌✌ga sebutin nama juga dah pada tau ya..ada gitu mau nemuin penggemar pake syarat??? Lucu...
Ha... Fost suka2,,,Epek KECEWA!!!!

Sedih bentar lagi film kesayangan tamat,, biasanya tiap hari cuma mereka yg di tunggu kalo sore2😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Pak @otis__hahijary @goony69 @akangyasin tayangin #madhubala biar kita masih liat @guruchoudhary @dhamidrashti di antv.. #geet #maan #gurti #maaneet #gurtilovers #maaneetlovers #geetmaansinghkhurana #geetantv #guruchoudhary #drashtidhami

Pagi #gurtilovers #maaneetlovers
Pagi juga cuople kesayangan @guruchoudhary @dhamidrashti
Pagi team.. Semangat vote lagi buat dukung film #madhubala klik link in bio.. #gurti #maaneet #geet #maan #guruchoudhary #dhamidrashti #geetantv #geethuisabseparayi

Tetep berharap #antv bisa datengin mereka ya @guruchoudhary @dhamidrashti 😘😘😘😘couple kesayangan πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
#gurti #maaneet #geet #maan #gurtilovers #maaneetlovers #geetmaansinghkhurana #geethuisabseparayi #geetantv #drashtidhami #guruchoudhary

"Romantic Couple" yg selalu bikin baper 😍😘 β€’
β€’
Iya kan,, GurTi Lover 😘
#gurtilovers #maaneet #guruchoudhary #dhamidrashti #myidols #loveusomuch❀️

Sore Mr&Mrs Kurana... Penghayatan yang luar biasa 😘😘😘pak @otis__hahijary
@akangyasin @goony69 couple kesayangan kapan ke indonesia 😭😭😭sedih bentar lagi tamat 😭😭😭 Bantu vote klik link in bio.. #gurti #maaneet #geet #maan #gurtilovers #maaneetlovers #guruchoudhary #drashtidhami #geethuisabseparayi

MOST RECENT

Ga sabar nunggu kalian datang my princess @dhamidrashti 😘😘😘dan kalian juga @ashukla09 @iamiqbalkhan @sarya12 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Sorry yg onoh dah bikin kecewa kita fans #maaneetlovers & #gurtilovers jadi terserah deh mau datang sebagai siapa/ga datang pun ga apa2 πŸ˜€πŸ˜€datang/tidak juga sama saja bikin kecewa juga..✌✌✌ga sebutin nama juga dah pada tau ya..ada gitu mau nemuin penggemar pake syarat??? Lucu...
Ha... Fost suka2,,,Epek KECEWA!!!!

Pagi #gurtilovers #maaneetlovers
Pagi juga cuople kesayangan @guruchoudhary @dhamidrashti
Pagi team.. Semangat vote lagi buat dukung film #madhubala klik link in bio.. #gurti #maaneet #geet #maan #guruchoudhary #dhamidrashti #geetantv #geethuisabseparayi

Sedih bentar lagi film kesayangan tamat,, biasanya tiap hari cuma mereka yg di tunggu kalo sore2😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Pak @otis__hahijary @goony69 @akangyasin tayangin #madhubala biar kita masih liat @guruchoudhary @dhamidrashti di antv.. #geet #maan #gurti #maaneet #gurtilovers #maaneetlovers #geetmaansinghkhurana #geetantv #guruchoudhary #drashtidhami

Sore Mr&Mrs Kurana... Penghayatan yang luar biasa 😘😘😘pak @otis__hahijary
@akangyasin @goony69 couple kesayangan kapan ke indonesia 😭😭😭sedih bentar lagi tamat 😭😭😭 Bantu vote klik link in bio.. #gurti #maaneet #geet #maan #gurtilovers #maaneetlovers #guruchoudhary #drashtidhami #geethuisabseparayi

Tetep berharap #antv bisa datengin mereka ya @guruchoudhary @dhamidrashti 😘😘😘😘couple kesayangan πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
#gurti #maaneet #geet #maan #gurtilovers #maaneetlovers #geetmaansinghkhurana #geethuisabseparayi #geetantv #drashtidhami #guruchoudhary

πŸ‘‰part2πŸ‘‰πŸ‘«πŸ‘ΆπŸ’‘πŸ’žπŸ’žπŸ’ž#geethuisabseparayi #geetman #geetmaansinghkhurana #maansinghkhurana #gurti #gurtilovers #gurmeetchoudhary #dhamidrashti

Most Popular Instagram Hashtags