[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gunungkidulindah

697 posts

TOP POSTS

Nyatanya harapan tidak di depan mata, tapi jauh disana dan perjuangan tak akan berhenti mengejarnya
#gunungkidul
#gunungkidulhandayani
#gunungkidulindah

semakin ku kejar semakin kau jauh tak pernah letih mengharapkanmu terus berlari namun ku takut terjatuh lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#ngalay_sitik😁
#dikejarombak🌊
#sundakbeach
#jogjaistimewa
#gunungkidulindah

Jangan lupa bersyukur dan jangan menganggap diri kalian lebih dari siapapun , tetap menunduk dan jangan merasa paling tinggi
#pintulangit #gunungkidulindah #pintu #langit

Emang luar biasa. Kok bisa ya bikin kek gini emang Indah, keren, sangar dah 😁
.
.
.
.
.
#timangbeachgondola #gunungkidulindah
#cakep #likeforfollow #likes

indahnya desaku. .😊 😍

abaikan sandal jepitnya.. πŸ˜‚

#gunungkidulindah #jogjakartaistimewa

Blurblur. Apapun keadaannya tetap di syukuri aja. .
.
.
.
.btw yang cekerekin keren πŸ“· : @phiya_1295
.
.
@areajogja #areajogja @roadsadventur #roadsadventur @gunungapipurba #gunungapipurba #gunungkidulindah @wonderfulgunungkidul #wonderfulgunungkidul

Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.

#tahunbarunan #bukancahhitz #bikerssejati #boncengers #gunungkidulindah

Bukan pecandu hanya penikmat...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
πŸ“Œloc : umbul batara sriten G.kidul
.
.
.
.
#exploregunungkidul
#gunungkidulindah
#anaksma_
#wisata_gunungkidul

Ceritane ngono 😁
#jogjaituindah #gunungkidulindah

MOST RECENT

Seng penak di SAWANG durung karuan penak di SAYANG 😁
.
.
.
.
#gunungkidul
#gunungkidulindah

Kebakar kembali melanda

TB SURATMAN JL MGR SUGIPRANOTO BALEHARJO

Kpan poto berdua sama km d tempat yg romatis ini... (kamune sopo mboh) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #exploregunungkidul
#gunungkidulhits
#gunungkidulbeach
#pantaijungwok
#gunungkidulkece
#gunungkidulkekinian
#gunungkidulindah
#samsungj5

Begitu indah menikmati indahnya senja di pantai
Disaat sang suryapun mulai santai..
Tak begitu panas menyengat dengan tatapan lunglai
Keemasan, membias dilautan yang damai..
Loc : Pantai Sedahan, Gunung Kidul
#pantaisedahan #gunungkidul #exploresolo #explorewonogiri #exploreboyolali #explore #gunungkidulindah #exploreyogyakarta #likeforfollow #likeforlike #traveler #touringbike

Ini beneran...
Kita emang pergi liburannya ke pantai...tapi sama sekali ora ndemok banyu ora demok pasir...ujung"e tekan ngomah aku protes aku nyesel....pgen bali rono meneh....ya to mas @yonathanchristk
Tapi rpp....seneng...lumayan iyo melepas penat...bwt munggah tekan kene aku mung mlaku...soale wedi diboncengke nggo motor....pas jam 12 padahal...wkwkwk

#exploregunungkidul
#sinikegunungkidul
#gunungkidulindah
#tripjogja
#withhoney

Kutipan dari Andre Gide "manusia tidak dapat menemukan samudera baru hingga dia memberanikan diri melupakan pantai", tapi kalo gue sih dipantai aja lah samudera lautnya terlalu dalem...πŸŒŠπŸ€πŸƒπŸ™ŒπŸŒ΄
.
#daerahistimewayogyakarta #wisatajogja #jogjaistimewa #dolanjogja #pantaisepanjang #exploregunungkidul #gunungkidulindah #photoshoot #photodaily

Karena tempat yang pernah didatangi dengan seseorang yang berarti akan selalu dikenang didalam hati πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
.
.
.
.
🌴Pantai Sadranan, Gunungkidul, Yogyakarta-2017

#pantai #pantaisadranan #pantaisadranangunungkidul #gunungkidul #gunungkidulbeach #exploregunungkidul #explorejogja #wisatajogja #jogjaku #wonderfuljogja #photojogja #dolanjogja #telusurjogja #seputarjogja #gunungkidulindah #gunungkiduldolan #wonderfulindonesia

Kadang kita hanyalah jiwa yang bisu. Tak mampu berkata kemudian menipu. Berharap baik baik saja, padahal sakit di jiwa. Bilang tak apa apa, tapi berharap tatapan mengapa.
By : Rohmatikal Maskur.
#latepost #katabijak #rohmatikalmaskur #whitepink #flowerclothes #loveclothes #exploreindonesia #exploregunungkidul #pantaipoktunggal #batukapur #batukapurputih #gunungkidulbeach #gunungkidulhits #gunungkidulkeren #gunungkidulindah #lovegunungkidul #gunungkidul #indonesia

Boleh minta nomor whatsapp kamu gak?? *dududududu* πŸ€πŸ‘»πŸƒπŸ’£
.
#daerahistimewayogyakarta #wisatajogja #jogjaistimewa #pantaisepanjang #exploregunungkidul #gunungkidulindah

Most Popular Instagram Hashtags