[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gulapasir

2099 posts

TOP POSTS

Komplit banget kan... Istirahat siang, makan gurihnya martabak jamur (inovasi) Lebaksiu, minum dinginnya esteh, ditambah manis-manis dari simanis Rumanis Berbi πŸ˜‹πŸ˜‹ Open Reseller WA 0856.4380.4050
#arbanat #arumanis #gulali #gulapasir #berbi

Panen #pisang pas hujan-hujan, alhamdulillah... digoreng biasa saja terus ditabur gula pasir. Walaupun sederhana tapi rasa tak mengecewakan. #pisanggoreng #tabur #gulapasir

Kangen dengan jajanan masa kecil salah satu jajanan favorit anak TK atau SD jaman dulu 🍭 #gulali #permen #gulapasir #jajananmasakecil

Lama nih gak ketemu lagi sama mas broh @angga_adyt satu ini kalo ketemu bise aje bikin rame suasanenye (cockpit)...πŸ˜‚πŸ™Š
Moment Waktu towing crewnya ke angkut semua😊

#gulajawa#gulapasir#senyumpepsodent#kamerahpgw#instagram

Bismillah..., nguli disik... πŸ˜¬πŸ˜‡πŸ™ #gulapasir #gendiz #gulaIndonesia

#today..
#gulaPasir&;gulaAren

Panen wes wayah e mabokkkk #manggagadung ##masakpohon @novwen @tolingho72 siapno #kecapasin #gulapasir 😜

#Regrann from #raihanarahim
.

Last night with my #gulabatu #gulapasir #gulamelaka dah gulagula yang sewaktu dengannya la😜

MOST RECENT

Panen #pisang pas hujan-hujan, alhamdulillah... digoreng biasa saja terus ditabur gula pasir. Walaupun sederhana tapi rasa tak mengecewakan. #pisanggoreng #tabur #gulapasir

Gula Konfeksioner atau Gula Icing diolah dari gula pasir yang dihaluskan hingga menyerupai tepung. Tepung maizena biasanya ditambahkan untuk mencegah gula mengkristal atau menggumpal. #InfoPakaroti
.
.
.
.
.
.
#Gula #Sugar #Icing #GulaIcing #CakeDecorating #GulaPasir #TipsBaking #BakingTips #ResepKue #Resep #Cake #Kue #Bread #Roti

Bukan sembarang minuman karena ini teh dan sengaja gak di aduk, biar manisnya di akhir, soalnya uda bosen sama yang manis diawal doang.
#komposisi: #airpanas #tehcelup #gulapasir #tapiingat #tanpadiaduk

Cek lengkapnya
Link di bio
Atau klik
https://youtu.be/nsWQMuxrtgo

@youtuberpurwokerto
#youtuber #youtuberpurwokerto
#tes #kehamilan #tespek #pastagigi #pemutih #gulapasir #cuka

Fusilli Schotel
Tergiur emak2 sebelah yg sukses bikin anaknya lahap makan #makaronischotel akhirnya eksekusi juga, tentunya dg beberapa modifikasi.. Bahan2nya pasta ulir/#fusilli direbus sampai matang #dagingayam cincang #dagingsapi cincang #tahu diparut #wortel parut.. Semua ditumis pake bumbu #bawangputih uleg #bawangbombay cincang #lada #garam #gulapasir dikiit #kalduayam sampai kaldu asat.. Siapkan mangkok tahan panas, olesi dg #unsaltedbutter trus kocok #telurayam di mangkok, masukkan tumisan tadi, tambahkan #keju parut, aduk, kukus +/- 20 menit.. Hmm, aromanya wangi bgt.. Langsung cobain ke #akira12months doyan gak ya? Yes, sukses sodara2.. Sukses dilepeh 😭😭😰😰
Ibuk langsung patah hati.. Tapi tidak menyerah.. Mungkin akira ngantuk ato blom mood makan, coba lagi nanti.. Waktunya makan siang, bangun tidur cobain lagi dikit dulu.. Amati reaksinya, ok ditelan.. Lanjut suapan berikutnya.. Yeaay akhirnya mau juga.. Tapi sorenya dicobain lg udah gak mau, geleng2.. Haha.. Kesimpulannya akira doyan tp gak doyan bgt.. Sesekali aja kalo mau bikin menu ini.. #latepost #mpasiakira

SALAK GULA PASIR ASLI BALI
SALAK fenomenal dan legendaris
Dengan RASA garing dan manis
# salak#gulapasir#bali#oleholeh#pasarbuah#67#cemara asri

Pagi ini sarapan nya dengan roti cane...
Berhubung kemarin dapat kiriman roti cane dari @brdshop
.
Aku kreasikan dengan berbagai topping diatas nya.
Anak" suka bgtπŸ˜‹πŸ˜‹
Roti cane nya lembut.aku panggang bntr di teflon...
Tadaaa...jd deh...tggl di tambahkan topping sesuai selera kitaπŸ‘
.
Ini topping nya aku pakai 5macamπŸ˜‰πŸ˜‰
Pkein #susu kental manis #keju #ceres#madu & #gulapasir..
.
Yg pengen order roti cane nya bs lansgung ke IG nya @brdshop
LineπŸ‘‰@frl0709j (pakai @ )
.
.
Yukkk ah...mare sarapan dlu...😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#roticane#roticanai#rotimaryam#cemilanenak#cemilansehat#topping#makanenak#delicious#bekalanak#bekalanaksekolah#maknyus#suka#makanterus#kuliner#makan#makanluar#16november2017#yummy#yum#nomnom#dessert#dessertporn#appetizer#homemade#homecooking

Most Popular Instagram Hashtags