#gtrus

MOST RECENT

yuk mumpung bandung sore ini lagi fresh banget... kita olahraga yuk

jangan salah sangka , olagraha itu ga bikin kurus...pernahkah anda olahraga trus nafsu makan makin menggila alhasil bb naik?

saya pernah !! olahraha cenderunh bikin nafsu makan naik, apalagi jika habis olahraha makan bubur ayam atau nasi

#tipslangsing , #debm ga melarang olahraga namun harus diperhatikan habis olahraha makanlah :
- telur rebus/ goreng
- alpukat
- keju
- sate atau steak plain
- kripik kulit sapi
- susu protein (pesan ke wa 082116166851)
- jus alpukat
- kopi + whip cream asli
- tengkleng
- kikil
- soto tanpa nasi/lontong
- ati ampela

kalau anda hobi olahraha ditunjang dengan makanan yang tepat (rendah karbo) progres kurus anda akan sangat cepat !!!
buktikan !!!

Perfect Pulsar GTI-R at tunerfest Oulton Park
Owner: ?

#nissan #pulsar #sunny #gtir #gtrus #nismo #sr20det #jdm #stancenation #tunerfest #oultonpark

Penjelasan Resmi menganai #GTRUS dan #DEBM TELOR ================================
GTRUS = Gerakan telor rebus untuk sarapan
Sesuai namanya, telornya HARUS telor rebus, ga boleh goreng (walau DEBM tidam lekarang telor goreng) UNTUK GTRUS telornya harus REBUS !! GTRUS bisa buat pemula yang baru belajar mengurangi karbo dari makan pagi, Caranya adalah
SARAPAN = 1 telor rebus + air / teh / kopi tanmpa gula / susu kental manis
Jam 9 Pagi = 1 telor rebus + air 3 gelas
Jam 12 SIang = AWALI makan siang dengan 1 telor rebus
setelah itu makan siang dan makan malam sesuai dengan DEBM Normal ( low karbo, tinggi protein/lemak hewani) ==========================
Sementara DEBM TELOR adalah SEHARIAN MAKAN TELOR AJA GA PAKAI yang lain โ€“ lain , kecuali makan siang boleh sayuran buat m elancarkan BAB, dan makan telonya batasi 1 butir aja, HARUS REBUS per 3 jam sekali

DEBM TELOR = Untuk yang sudah terbiasa menjalankan DEBM normal minimal 2-3 bulan dan mulai stagnan bisa dibantu dengan DEBM telor

Pola makan DEBM telor =
mulai dari sarapan Makan 1 Telor Rebus (HARUS REBUS)
jam 9 makan 1 telor rebus
jam 12 makan 1 telor rebsu + sayuran yang diijinkan di DEBM
jam 3 sore 1 telor rebus
jam 6 malam 1 telor rebus
Opsional jam 9 malam 1 telor rebus

BUat pemula saran saya jangan langsung DEBM Telor, soale takut tubu kaget,m buat pemula masih oke #GTRUS ============================ Semoga Lekas Kurus !!!

Selamat siang selamat makan siang debm lovers
Makan siang yang bikin kurus adalah makan siang yang seperti ini ikan bandeng bakar saus kuning, terong ungu balado yang beli di rumah makan padang karena hari ini lagi malas untuk masak, jadinya makan siangnya beli ke rumah makan padang, untuk telurnya kebetulan masih ada telur rebus yang pagi jadi di tambahkan untuk makann siang.

Namun harus diperhatikan biasanya kalau kita beli di rumah makan padang selalu ada kuah, Santan yang dipakai di masakan padang kadang pakai santan peras sendiri..dimana santan peras sendiri pantang di debm karena mengandung karbo. dan pastikan kita tidak memakai kuahnya.

Santan yang diijinkan adalah santan cair dalam kemasan yang karbonya sangat sedikit.
apa makan siang anda hari ini?
#debm #julibertelur #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan

Selamat malam dan selamat makan malam

malam ini makan GUNAWAN BERENANG di kuah indomie rasa sambal matah dengan tambahn daging sapi dan juga kulit sapi . kikil goreng yangkemudian di kuahin lagi , Muantapkaaan

Kalua menu diet kayak gini saya yakin semua pasti mau diet hehehe

Yuk dicoba
Jadi hanya pakai kuah mie instan aja yaa, mie nya ga dimakan, dikasi ke orang lain yang gak diet hehehehe

Makan malam DEBM yang bisa bikin kurus -> tampa karbo, boleh banyak protein hewani /. lemak hingga kenyang

dan salah satu makanan yang diijinkan debm dan enak banget adalah kikil dibikin kruuk yang jadinya RAMBAK yuk coba yaaa

apa makan malam #DEBM anda hari ini ?

#debm #junikikil

Testimoni By @Darmawati Dzakwan
Jadi lupa sama umur yg sdh kepala 4 berkat debm ๐Ÿ˜ƒ dan alhamdulillah lebaran bs pake bj ukuran s ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#debm #testidebm #dietenakbahagiamenyenangkan

Morning view๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
.
.
Hari ini mau coba #debmtelur ๐Ÿ˜Š jadi seharian cuma boleh makan telur rebuss (harus rebuss)๐Ÿ˜Œ juga per 3 jam sekali makan telur rebussnya,biar makin cepat ngirinyaa..
Semangaatt๐Ÿ’ชsemoga hari ini lancar dannn ga pusing yaahhh๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ
.
.
#debm #debmtelur #gtrus #debmdiet #dietdebm #debmlifestyle #debmlovers #egglovers #weightloss #weightlossjourney #semangatngiri #target55kg #dietenakbahagiadanmenyenangkan

Bekal sarapan mr.gun, apelnya buat nnti siang, cz telurnya uda bikin kenyang bgt... #gtrus
#debm
#sarapansehat
#bekalsarapan

Ini bisa mengenyangkan sampai siang kok... #gtrus
#bekalsarapan
#debm

Kembali ke menu ini, sura sama telor rebus.
Karena timbangan menganan drastis.... #pejuangdiet
#gtrus
#debmdiet
#hidupsehat
#sarapanpagi
#debm

What is your battery level? My 22๐Ÿ˜œ
#battery #growtopia #growtopiameme #memes #gtita #gtrus #ig #imovie #dls

Serahkan segala Lemakmu pada Mr. Black Gunther, sebab dialah yang kaan mencarkah habis semua lemak anda !!!! Caranya "

Penjelasan Resmi menganai #GTRUS dan #DEBM TELOR ================================
GTRUS = Gerakan telor rebus untuk sarapan
Sesuai namanya, telornya HARUS telor rebus, ga boleh goreng (walau DEBM tidam lekarang telor goreng) UNTUK GTRUS telornya harus REBUS !! GTRUS bisa buat pemula yang baru belajar mengurangi karbo dari makan pagi, Caranya adalah
SARAPAN = 1 telor rebus + air / teh / kopi tanmpa gula / susu kental manis
Jam 9 Pagi = 1 telor rebus + air 3 gelas
Jam 12 SIang = AWALI makan siang dengan 1 telor rebus
setelah itu makan siang dan makan malam sesuai dengan DEBM Normal ( low karbo, tinggi protein/lemak hewani) ==========================
Sementara DEBM TELOR adalah SEHARIAN MAKAN TELOR AJA GA PAKAI yang lain โ€“ lain , kecuali makan siang boleh sayuran buat m elancarkan BAB, dan makan telonya batasi 1 butir aja, HARUS REBUS per 3 jam sekali

DEBM TELOR = Untuk yang sudah terbiasa menjalankan DEBM normal minimal 2-3 bulan dan mulai stagnan bisa dibantu dengan DEBM telor

Pola makan DEBM telor =
mulai dari sarapan Makan 1 Telor Rebus (HARUS REBUS)
jam 9 makan 1 telor rebus
jam 12 makan 1 telor rebsu + sayuran yang diijinkan di DEBM
jam 3 sore 1 telor rebus
jam 6 malam 1 telor rebus
Opsional jam 9 malam 1 telor rebus

BUat pemula saran saya jangan langsung DEBM Telor, soale takut tubu kaget,m buat pemula masih oke #GTRUS ============================ Semoga Lekas Kurus !!!

Selamat pagi dan selamat makan pagi,

makan pagi hari ini edisi express aja, karena lagi buru - buru telorny ahari ini di orak arik aja, dan dalam 3 menit sudah jadi, 4 butir telor orak - arik (yang makan 2 orang), dimakan dengan kpoi hitam pahit tanpa gula.

Kalaui lagi ga sibuk,, saya biasnay amakna telornya di rebus (15 menit), tetapi klau lagi sibuk, telor dadar atau ceplok maupun orak arik jadi pilihan yang sangat mengenyangkan tetapi praktis dan ga makan waktu, 3 menit pun jadi :D

inilah makan pagi yang bikin kurus

#TIPSLANGSING #PANDUANKURUS

Kalau anda mau kurus, maka cobain aja 1 minggu aja, makan pagi hanya telor dan kopi (kopinya tanpa gula / krimer) dan kkopi bisa diganti dengan air atau teh tawar.

Coba 1 minggu ganti sarapn anda dari sebelumnya bubur, nasi, kue, maupun snack2 jajanan pasar dengann hanya telor saja, dan 1 minggu kemudian ukur lingkar piinggang anda, dan BUTIKAN ke ampuhan telor membabat lingkar pinggang anda !! ======== dan kalau mau lebih optimal lagi, cobaini deh 1 minggu ikutiin panduan #GTRUS
GTRUS = Gerakan telor rebus untuk sarapan
Sesuai namanya, telornya HARUS telor rebus, ga boleh goreng (walau DEBM tidam lekarang telor goreng) UNTUK GTRUS telornya harus REBUS !! GTRUS bisa buat pemula yang baru belajar mengurangi karbo dari makan pagi, Caranya adalah
SARAPAN = 1 telor rebus + air / teh / kopi tanmpa gula / susu kental manis
Jam 9 Pagi = 1 telor rebus + air 3 gelas
Jam 12 SIang = AWALI makan siang dengan 1 telor rebus
setelah itu makan siang dan makan malam sesuai dengan DEBM Normal ( low karbo, tinggi protein/lemak hewani)

apa makan pagi anda hari ini ?
Ayo post makan pagi anda di kolom komentar ya :D
#debm

Selamat pagi dan selamat makan pagi,

makan pagi hari ini edisi express aja, karena lagi buru - buru telorny ahari ini di orak arik aja, dan dalam 3 menit sudah jadi, 4 butir telor orak - arik (yang makan 2 orang), dimakan dengan kpoi hitam pahit tanpa gula.

Kalaui lagi ga sibuk,, saya biasnay amakna telornya di rebus (15 menit), tetapi klau lagi sibuk, telor dadar atau ceplok maupun orak arik jadi pilihan yang sangat mengenyangkan tetapi praktis dan ga makan waktu, 3 menit pun jadi :D

inilah makan pagi yang bikin kurus

#TIPSLANGSING #PANDUANKURUS
Kalau anda mau kurus, maka cobain aja 1 minggu aja, makan pagi hanya telor dan kopi (kopinya tanpa gula / krimer) dan kkopi bisa diganti dengan air atau teh tawar.

Coba 1 minggu ganti sarapn anda dari sebelumnya bubur, nasi, kue, maupun snack2 jajanan pasar dengann hanya telor saja, dan 1 minggu kemudian ukur lingkar piinggang anda, dan BUTIKAN ke ampuhan telor membabat lingkar pinggang anda !! ======== dan kalau mau lebih optimal lagi, cobaini deh 1 minggu ikutiin panduan #GTRUS
GTRUS = Gerakan telor rebus untuk sarapan
Sesuai namanya, telornya HARUS telor rebus, ga boleh goreng (walau DEBM tidam lekarang telor goreng) UNTUK GTRUS telornya harus REBUS !! GTRUS bisa buat pemula yang baru belajar mengurangi karbo dari makan pagi, Caranya adalah
SARAPAN = 1 telor rebus + air / teh / kopi tanmpa gula / susu kental manis
Jam 9 Pagi = 1 telor rebus + air 3 gelas
Jam 12 SIang = AWALI makan siang dengan 1 telor rebus
setelah itu makan siang dan makan malam sesuai dengan DEBM Normal ( low karbo, tinggi protein/lemak hewani)

apa makan pagi anda hari ini ?

Selamat pagi dan selamat makan pagi,

makan pagi hari ini edisi express aja, karena lagi buru - buru telorny ahari ini di orak arik aja, dan dalam 3 menit sudah jadi, 4 butir telor orak - arik (yang makan 2 orang), dimakan dengan kpoi hitam pahit tanpa gula.

Kalaui lagi ga sibuk,, saya biasnay amakna telornya di rebus (15 menit), tetapi klau lagi sibuk, telor dadar atau ceplok maupun orak arik jadi pilihan yang sangat mengenyangkan tetapi praktis dan ga makan waktu, 3 menit pun jadi :D

inilah makan pagi yang bikin kurus

#TIPSLANGSING #PANDUANKURUS
Kalau anda mau kurus, maka cobain aja 1 minggu aja, makan pagi hanya telor dan kopi (kopinya tanpa gula / krimer) dan kkopi bisa diganti dengan air atau teh tawar.

Coba 1 minggu ganti sarapn anda dari sebelumnya bubur, nasi, kue, maupun snack2 jajanan pasar dengann hanya telor saja, dan 1 minggu kemudian ukur lingkar piinggang anda, dan BUTIKAN ke ampuhan telor membabat lingkar pinggang anda !! ======== dan kalau mau lebih optimal lagi, cobaini deh 1 minggu ikutiin panduan #GTRUS
GTRUS = Gerakan telor rebus untuk sarapan
Sesuai namanya, telornya HARUS telor rebus, ga boleh goreng (walau DEBM tidam lekarang telor goreng) UNTUK GTRUS telornya harus REBUS !! GTRUS bisa buat pemula yang baru belajar mengurangi karbo dari makan pagi, Caranya adalah
SARAPAN = 1 telor rebus + air / teh / kopi tanmpa gula / susu kental manis
Jam 9 Pagi = 1 telor rebus + air 3 gelas
Jam 12 SIang = AWALI makan siang dengan 1 telor rebus
setelah itu makan siang dan makan malam sesuai dengan DEBM Normal ( low karbo, tinggi protein/lemak hewani)

apa makan pagi anda hari ini ?
Ayo post makna pagi anda di kolom komentar ya :D
#debm #sarapan #dietdebm

Seharian ini cuma pgen makan telur rebus๐Ÿ˜‹
.
GTRUS๐Ÿ˜Ž
.
#debmdiet #dietdebm #debm #dietenakbahagiadanmenyenangkan #gtrus #diettelur #dietmom #diethappy

Udah blenger sama yg namanya telor ayam. Pindah ke telor puyuh ajadeh. Ditambah kopi pahit no gula.
Bagi info ahhh

Penjelasan Resmi menganai #GTRUS dan #DEBMTELOR ================================
GTRUS = Gerakan telor rebus untuk sarapan
Sesuai namanya, telornya HARUS telor rebus, ga boleh goreng (walau DEBM tidam melarang telor goreng) UNTUK GTRUS telornya harus REBUS !! GTRUS bisa buat pemula yang baru belajar mengurangi karbo dari makan pagi, Caranya adalah
SARAPAN = 1 telor rebus + air / teh / kopi tanmpa gula / susu kental manis
Jam 9 Pagi = 1 telor rebus + air 3 gelas
Jam 12 SIang = AWALI makan siang dengan 1 telor rebus
setelah itu makan siang dan makan malam sesuai dengan DEBM Normal ( low karbo, tinggi protein/lemak hewani) ==========================
Sementara DEBM TELOR adalah SEHARIAN MAKAN TELOR AJA GA PAKAI yang lain โ€“ lain , kecuali makan siang boleh sayuran buat melancarkan BAB, dan makan telonya batasi 1 butir aja, HARUS REBUS per 3 jam sekali

DEBM TELOR = Untuk yang sudah terbiasa menjalankan DEBM normal minimal 2-3 bulan dan mulai stagnan bisa dibantu dengan DEBM telor

Pola makan DEBM telor =
mulai dari sarapan Makan 1 Telor Rebus (HARUS REBUS)
jam 9 makan 1 telor rebus
jam 12 makan 1 telor rebsu + sayuran yang diijinkan di DEBM
jam 3 sore 1 telor rebus
jam 6 malam 1 telor rebus
Opsional jam 9 malam 1 telor rebus

BUat pemula saran saya jangan langsung #DEBM Telor, soale takut tubuh kaget,n buat pemula masih oke #GTRUS

Setor hasil #gtrus selama 3 hari loss 1.1 kg ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Sehat sehat sehat sehat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
.
#debm#debmdiet#dietenakbahagiadanmenyenangkan#resepinspirasideb#gtrus#gtrusday1#gtrusday#gtrusday3#batch3#gerakantelurrebus

Hari ini sama sekali ga makan siank ,, tenggorokan sakit bgt jadi ga nafsu makan jadi yg bisa masuk cuman jus alpukat aja sama makan malemnya telur puyuh..
.
.
#debm#dietenakbahagiadanmenyenangkan#resepinspirasidebm#gtrus#gtrusday3#gerakantelurrebus#batch3

everyday the same :) #nokarbo #nosugar #gtrus

Most Popular Instagram Hashtags