#gtm

128823 posts

TOP POSTS

有一天……我會知道踢爆沙袋的感覺!!! #keepfighting #mytrainingday #溫肯尼 #GTM

祝我兄弟們生日快樂!今天超期待給他們surprise,忍了很久啦😂雖然我不是你們心目中想要的女神,但你們生日會我怎麼捨得不來呢😘看到今天那麼多粉絲和你們一起慶祝實在真的太開心啦🎉🎊🎂
#生日會 #蛋糕好好吃
#🔪🍰💥 #birthday #GTM

🎪 GTM 🎪
Catch you at @groovinthemoo in Bunbury, peeps!! 🎪✌🏼🐮
Pic: @lewismartinphoto
#gtm #groovinthemoo #ourkind

Daha fazla minnak kas istiyorum yakında olcak 💪🏻 #gtm #fitnessmotivation #добрыйвечер

Nah ini ni wkt masa2 kelam sblm minum Möller's .. uda mulutnya bener2 dikunci eh bs dorong sendok lgi pake tangan.. begitu terus aja slama ampir sebulan. Gmn mama nya ga stress?! 😢😭 #gtm #mpasi #mollerstran

Happy C day to my big Crother This the last summer he missing he will Ce home real soon #GTM #3150 #Broadway

Melambai cantik 🙋💞
.
Sekilas info lagi yaak!
.
AMBER ini bukan batu melainkan resin pohon pinus yang telah mengalami fosilisasi secara alami selama lebih dari 50 juta tahun. Berasal dari Baltic, Eropa.
.
Kalung Amber ini dibuat khusus untuk digunakan oleh bayi mulai dari 3 bulan - tidak muat (6-7 tahun), gelang sekitar 2 tahun. AMBER-nya sendiri ga ada expiry datenya.
.
FUNGSI AMBER?
💖Mencegah pembengkakan kelenjar pada saat pertumbuhan gigi (fungsi utama) yang dapat membuat adik bayi resah terus.
💖Mengurangi keluarnya air liur yang berlebihan
💖Mengatasi pipi merah, ruam, pembengkakan gusi
💖Mengurangi stress, kelenjar tiroid yang dapat menyebabkan penyakit gondongan
💖Meningkatkan imune ketahanan badan sehingga ga gampang sakit, kalau sakit, mempercepat penyembuhan.
💖Pain killer
💖Memberikan efek tenang, sehingga bisa tidur lebih nyenyak dan lama, mengurangi stress
.
Jangan lupa untuk melepas kalung dan gelang amber sebelum mandi, dan jangan kena zat kimia (cologne, lotion, dll). Kalo udah kena sabun dll, dicuci dengan air hangat yaa 😊
.
Untuk hasil.max selalu pakein di bawah baju, langsung kena kulit karena panas badan yang akan memicu zat succinitenya keluar.
.
Yuk yang pada penasaran.. Langsung intip dan order ke @amberstoreid 💖✨
.
Have a nice day semuanyaa!


#honestreview #kalungamber #GTM



#superstarsga #lilprincega #onelittlebrielle #leyaclothingmodels #billiesofia #instababy #fashionkids #babygirl #cutebabyworld #justbaby #babyfashionista #beautiful #themostbeautifulkids1 #fashionkidsblogger #freeendorsebaby #freeendorsebayi #babyendorsement #littlemuse #fashionglambabes #fashionbaby #igminis #fashionkidsdiary

🎪🎪 📷 by: @madscooke

170326 肯威驚喜生日會
一個受不了催時間
一個表示敵人越線
一個很享受在吃麵

好多圖 好好笑 都想發
重點我還沒瀏覽完3740張的照片💦💦小編已眼痠
大家再等等吧⋯⋯ #挑圖困難
#溫肯尼 #GTM #威肯生日
#生日快樂

MOST RECENT

GTM最新代言!
#FILA 春夏復古大學TEE
FILA VINTAGETEE 2.0 (FVT)

今天經過專櫃的時候看到
有新的小立牌耶!

FILA官方FB也釋出最新拍攝影片
還沒看的在FB搜尋FILA TAIWAN
或是到BACKING FB有分享影片
就可以看到囉~

好想再來一次一日店長噢~
丟下10元硬幣許願🙏🙏
#GTM #溫肯尼 #加樂 #WISH #AJ #MASHA

CPAM 2/6° BPM/4a. CIA/ EQUIPE CHARLIE GTM/SGT M FERREIRA

Data: 29/03/2017

A guarnição do Grupo Tático Móvel (GTM) do 6°BPM, durante o Patrulhamento no Recanto dos Signos, região conhecida pela ocorrência de tráfico de drogas, o suspeito quando notou a presença da viatura policial fugiu. Imediatamente ele foi perseguido e contido ja em sua casa, onde procedeu-se buscas e foi encontrado um embrulho contendo substância semelhante ao crack.

Continuando as buscas pela localidade, foi encontrado em um terreno baldio bem em frente à casa do suspeito, mais 78 invólucros contendo mesma substância.

Ressalta -se que havia denúncias apontando o conduzido como autor de tráfico de entorpecentes na região.

Diante dos fatos o conduzido foi apresentado na Delegacia da Cidade Operária onde foi autuado portar drogas para consumo pessoal.

ANTECEDENTES:
06.03.2016 - Tráfico de Drogas.

#6BPM #6batalhao #militares #GTM #operacionais #forçaehonra #padrão #PMMA #servireproteger

🎍🎍🎍 📷 by: @madscooke

ugH I can't wait to have another groovy time like this again ✨ #gtm

GTM mode is baacckk grrrr 😔💢😔
Dari semalem Echel sumeng2 td pagi bangun rewel ternyata demam bgt, nangis mulu megangin pipi sm masukin jari ke mulut. Hadeehh another tooth is coming kayanya nih. Pagi dibikinin menu kaya biasa sukses gamau samsek. Siang bikin soup aja deh kaya maminya Cathy @graciayunita
💫 Potato Cream Soup
🔸potato 🥔 skinned, diced
🔸carrot 🥕 grated
🔸champignon mushroom 🍄 chopped
🔸unsalted butter (Elle & Vire)
🔸cooking cream (Elle & Vire)
🔸chicken stock (1 sdm kaldu bubuk Jay's dilarutkan dlm 100cc air)
🔸seasalt, pepper, nutmeg powder
⤵️
Kukus kentang (Beaba level 3), blender dgn parutan wortel. Lelehin 1sdt UB dgn api sedang, masukkan jamur, tumis sampai matang. Tambahkan air kaldu & cooking cream, aduk rata, biarkan sampai mendidih. Masukkan blenderan kentang, aduk rata, tabur garam+lada+bubuk pala. Alhamdulillah pelan2 mau habis 3/4nya 😅
#mpasichelsea #tipsibuchelsea #ceritachelsea #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasi #mpasibayi #mpasisehat #mpasiwho #menu4bintang #mpasi8bulan #mpasi9bulan #mpasi10bulan #mpasicihuy #mpasi11bulan #mpasi1tahun #babyfoodrecipes #homemadebabyfood #healthybabyfood #babylunch #babydinner #resepmpasi #creamsoup #teething #gtm #menugtm #gerakantutupmulut #teethingmenu

@kennyw0317
你總是帶給我好運
也總是在我疲憊的時候出現
_
感謝GTM MAKER小隻的禮物
非常別緻,
非常具有收藏紀念價值😁

#GTM #Kenny #肯尼

#Grandtourismo #GTM #แกรนด์ทัวริสโม่ #Lao #หลวงพระบาง # #3วัน2คืน #สบายดีหลวงพระบาง #ไปนำกันบ่จ้า
GTM-05 หลวงพระบาง เมืองมรดกโลก 3D2N APR - JUN 17 PG
ทัวร์ลาว หลวงพระบาง 3วัน2คืน
น้ำตกตาดกวางสี วัดเชียงทอง ตักบาตรข้าวเหนียว
เดินทาง เมษายน - มิถุนายน 2560
โดยสายการบิน BANGKOK AIRWAYS
ราคาเพียง 13,900.-
-------------------------
ดาวน์โหลดโปรแกรม >>>http://www.grandtourismo.co.th/tour-detail.php?id=996
-------------------------
บริษัท แกรนด์ทัวริสโม่ จำกัด
รับจัดกรุ๊ปส่วนตัวตั้งแต่ 2 ท่านขึ้นไป
ติดต่อเราได้ที่ www.grandtourismo.co.th
โทร.02-508-1010
Fax.02-9439540
Hotline: 092-854-9496(Line)
095-091-5646(Line)

Official Line:@grandtourismo
http://line.me/ti/p/%40grandtourismo

Email : grandtourismo@hotmail.co.th
We Chat : grandtourismo1
Kakao Talk : grandtourismo

instagram : grandtourismo_official
https://www.instagram.com/grandtourismo_official/
Twitter : @grandtourismo11
https://twitter.com/Grandtourismo11

Facebook : แกรนด์ทัวริสโม่
https://www.facebook.com/grandtourismo.co.th?fref=ts

Fanpage : @grandtourismo
https://www.facebook.com/Grandtourismo/

Google+ : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://plus.google.com/u/0/110931555024083696416/posts

Youtube : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://www.youtube.com/channel/UCuegvotao4gnSECwiYVPUzg

#Grandtourismo #GTM #แกรนด์ทัวริสโม่ #Osaka #Takayama #Kyoto #Kiyomizu #FushimiInari #Shirakawago #Kinkakuji

จองด่วน! ทัวร์ญี่ปุ่น โอซาก้า ทาคายาม่า หมู่บ้านมรดกโลกชิราคาวาโกะ ซุ้มประตูแดงฟูชิมิอินาริ วัดทองคินคาคุจิ
เดินทาง พฤษภาคม-มิถุนายน 2560 (5 วัน 3 คืน)
โดยสายการบิน AirAsia X
ราคาเริ่มต้น 30,900.-
ด่วนจำนวนจำกัด!!
----------------
คลิกที่นี่เพื่อดาวน์โหลดโปรแกรม >>> http://www.grandtourismo.co.th/tour-detail.php?id=942 ----------------
บริษัท แกรนด์ทัวริสโม่ จำกัด
รับจัดกรุ๊ปส่วนตัวตั้งแต่ 2 ท่านขึ้นไป
ติดต่อเราได้ที่ www.grandtourismo.co.th
โทร.02-508-1010
Fax.02-9439540
Hotline: 092-854-9496(Line)
095-091-5646(Line)

Official Line:@grandtourismo
http://line.me/ti/p/%40grandtourismo

Email : grandtourismo@hotmail.co.th
We Chat : grandtourismo1
Kakao Talk : grandtourismo

instagram : grandtourismo_official
https://www.instagram.com/grandtourismo_official/
Twitter : @grandtourismo11
https://twitter.com/Grandtourismo11

Facebook : แกรนด์ทัวริสโม่
https://www.facebook.com/grandtourismo.co.th?fref=ts

Fanpage : @grandtourismo
https://www.facebook.com/Grandtourismo/

Google+ : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://plus.google.com/u/0/110931555024083696416/posts

Youtube : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://www.youtube.com/channel/UCuegvotao4gnSECwiYVPUzg

🎪🎪 📷 by: @madscooke

#Grandtourismo #GTM #แกรนด์ทัวริสโม่ #Sakura #Ashilake #Owakudani #FujiMoutain #Asakusa #สงกรานต์ #SongkranDay

จองด่วน! ทัวร์ญี่ปุ่น โตเกียว ล่องเรือทะเลสาบอาชิ ชิมไข่ดำโอวาคุดานิ ชมซากุระบาน ณ สวนอุเอะโนะ
เดินทาง 13-14 เม.ย.60 (สงกรานต์) (5 วัน 3 คืน)
โดยสายการบิน AirAsia X
เพียง 45,900.-
2 ที่สุดท้ายเท่่านั้น!!
-------------------
คลิกที่นี่เพื่อดาวน์โหลดโปรแกรม >>> http://www.grandtourismo.co.th/tour-detail.php?id=731
-------------------
บริษัท แกรนด์ทัวริสโม่ จำกัด
รับจัดกรุ๊ปส่วนตัวตั้งแต่ 2 ท่านขึ้นไป
ติดต่อเราได้ที่ www.grandtourismo.co.th
โทร.02-508-1010
Fax.02-9439540
Hotline: 092-854-9496(Line)
095-091-5646(Line)

Official Line:@grandtourismo
http://line.me/ti/p/%40grandtourismo

Email : grandtourismo@hotmail.co.th
We Chat : grandtourismo1
Kakao Talk : grandtourismo

instagram : grandtourismo_official
https://www.instagram.com/grandtourismo_official/
Twitter : @grandtourismo11
https://twitter.com/Grandtourismo11

Facebook : แกรนด์ทัวริสโม่
https://www.facebook.com/grandtourismo.co.th?fref=ts

Fanpage : @grandtourismo
https://www.facebook.com/Grandtourismo/

Google+ : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://plus.google.com/u/0/110931555024083696416/posts

Youtube : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://www.youtube.com/channel/UCuegvotao4gnSECwiYVPUzg

#Repost @ibupedia_id with @repostapp
・・・
Banyak sekali orang tua yang mengeluhkan kalau anaknya susah makan.

Well, menurut Dr. Sears, kebiasaan makan yang tak menentu memang ciri khas perkembangan normal anak-anak. Anak bisa makan dengan baik hari ini dan tidak makan sama sekali di hari lainnya. Tapi kalau di hitung rata-rata jumlah makanan yang dikonsumsi anak selama seminggu atau sebulan, Bunda pasti tercengang mendapati pola makannya ternyata begitu seimbang.

Si kecil mungkin hampir tidak makan apa-apa pada satu hari tertentu, tapi keadaan tersebut diimbangi pada kesempatan lainnya. Dan itu bikin asupan gizi tetap seimbang pada periode waktu tertentu.

Jadi daripada stres, lebih baik hadapi fase GTM alias gerakan tutup mulut ini dengan santai dan terimalah pola makan si kecil yang "unik& #34; ini.

Tapi tetap terapkan perilaku makan yang benar ya Bunda. Caranya bisa dilihat di infografis di atas 😊

Bunda punya strategi khusus untuk berperang melawan GTM? Yuk share strategi Anda, siapa tahu bisa diaplikasikan oleh Bunda yang lain 😉

#ibupedia #parenting #parenthood #keluargaindonesia #family #bayiindonesia #anakindonesia #ibudanbayi #motherhood #momslife #pregnancy #ibuhamil #balita #bayi #newborn #tipsbayi #toddler #mpasi #GTM #gerakantutupmulut #susahmakan #GTM_ibupedia

#Grandtourismo #GTM #แกรนด์ทัวริสโม่ #Korea #Jeju #เกาหลี #เชจู #ซงซานอิลซุงบง #โขดหินหัวมังกร #หมู่บ้านวัฒนธรรมซงอับ
เที่ยวเกาหลี เชจู ซงซานอิลซุงบง โขดหินหัวมังกร หมู่บ้านวัฒนธรรมซงอับ 4วัน2คืน
เดินทาง พฤษภาคม 60
ราคาเริ่มต้น 15,888.-
โดยสายการบิน JIN AIR
-----------------------------------
ดาวน์โหลดโปรแกรม >>http://www.grandtourismo.co.th/tour-detail.php?id=995
-----------------------------------
บริษัท แกรนด์ทัวริสโม่ จำกัด
รับจัดกรุ๊ปส่วนตัวตั้งแต่ 2 ท่านขึ้นไป
ติดต่อเราได้ที่ www.grandtourismo.co.th
โทร.02-508-1010
Fax.02-9439540
Hotline: 092-854-9496(Line)
095-091-5646(Line)

Official Line:@grandtourismo
http://line.me/ti/p/%40grandtourismo

Email : grandtourismo@hotmail.co.th
We Chat : grandtourismo1
Kakao Talk : grandtourismo

instagram : grandtourismo_official
https://www.instagram.com/grandtourismo_official/
Twitter : @grandtourismo11
https://twitter.com/Grandtourismo11

Facebook : แกรนด์ทัวริสโม่
https://www.facebook.com/grandtourismo.co.th?fref=ts

Fanpage : @grandtourismo
https://www.facebook.com/Grandtourismo/

Google+ : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://plus.google.com/u/0/110931555024083696416/posts

Youtube : แกรนด์ทัวริสโม่ Official
https://www.youtube.com/channel/UCuegvotao4gnSECwiYVPUzg

Gerakan Tutup Mulut... Tulisannya dibikin ky gitu krn hal ini jd ky "nightmare& #34; buat sy. Bisa bikin emosi,senewen bahkan mengeluarkan nada tinggi&punishment.. Itulah yg tjd sejak JJ kenal yg namanya flu&demam. Kmrn msh bisa disiasati 1sendok jus bru 2sendok mpasi, tp td pagi kykya udh mulai tau trik bunda-nya.. Pake nangis,teriak2,melengos,mulut di "lem& #34; rapet 😂😂. Semoga gak berkelanjutan bsok2 ya nduk,, biasanya lahap&habis skg habis setengah aja udh Alhamdulillah bgt. Atau bisa jd ini efek tumbuh gigi y??td pagi pas mandiin + sedot ingus di hidung jj bru liat klo gigi atas numbuh bareng, gigi ke 5&6. Senewen td pagi kebayar bahagia liat gigi 5&6 muncul barengan😁👍. Dan smg bsok2 sy bs lbh sabar&senyum ceria menghadapi GTM #baby_j #babygirl #mpasi #homemade #GTM #GerakanTutupMulut #tumbuhgigi #baladaemak

✨✨✨📷 by: @matildacollett

😈Diva Crush Wednesday😈
Follow #naughtydivas
@quai_ajanae
@quai_ajanae

🌻😈😈😈😈😈🌻

😈Diva Crush Wednesday💟
FOLLOW #naughtydivas
@starmiamay
@starmiamay

Most Popular Instagram Hashtags