[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gtm

156948 posts

TOP POSTS

一場好的演出,好的畫面~後面是隱藏著很多默默付出的細節是你看不到的~ 謝謝你的泡泡!!!你很棒

#謝謝你補捉到瞬間的我們
#最佳Fila小代言
#GTM#GF#溫肯尼

تقديمي لورشة (التصوير الفوتوغرافي) لموظفي ادارة المكتبات التابعة لوزاره التربية و التعليم بمملكة البحرين تحت اداره وتنظيم المركز الاعلامي الطلابي .. كل الشكر و التقدير للي حضروا وتشرفت فيكم 💚💚 لحجوزات الدورات الفردية او الجماعية يمكنكم التواصل عبر الواتس اب ؛ 33366965

#bahrain #model #gtm #me #emphotography #ebrahimmalalla #ebrahim_malalla_media_production #workshops #photography

Damn😢I MISS YOU a lot TONE...Today is your day King...🗣HBD🎉... Ima smoke HAZE till I pass out #RNS #R.I.P #GTM #SummaLives

I'm feeling like when I visit Sema next week I'm going to talk the guys @factoryfiveracing into letting us build a GTM super car in our auto shop! Thoughts!? Tag @factoryfiveracing and let them know how awesome it would be! #nofilter #gtm #supercar #ls #lsx

IM FREE ALL DAY LIKE OJ #DAVIDRUFFIN #SELFMADE #GTM

These Niggas Want Me Dead Cuz There Bitch Adore Me 😉😘 #BigJungle #GTM #LL30

MOST RECENT

Bundaa.... Ada yang anaknya lagi GTM ?

Biasanya kalo lagi GTM solusinya gimana?

GTM atau gerakan tutup mulut memang ga jarang ya terjadi sama anak, bahkan sekalipun si anak dari awal MPASI udah doyan banget sama makanan. Tetiba suatu waktu dia males makan sesuatu selain ASI.

Nah, Qisthi yang awal MPASI begitu antusias sama makanan, doyan kalo di kasih berbagai pure buah, bubur, sayur, protein hewani maupun nabati tetiba bisa juga jadi bener bener malas sama makan.

Setelah bunda amati ada beberapa alasan yang bikin Qisthi malas makan. Seperti ingin naik tekstur, ingin turun tekstur, bosen makan nasi, badan lagi ga fit, batuk pilek, demam dan tumbuh gigi.

Beberapa hari yang lalu Qisthi malas makan, rapat mulutnya kalo disodori makanan. Selidik punya selidik ternyata lagi tumbuh gigi. Pantas saja ya, mungkin kerasa cekot cekot gitu.

Kemudian hari hari berikutnya dia makan lahap lagi.

Naah... Sekarang ini Qisthi juga lagi malas makan lagi. Lebih tepatnya sih malas makan nasi, jadi ga GTM lah ya. Karna dia masih mau buka mulut kalo bunda kasih makanan selain nasi. Tapi ya itu, perasaan dan pikiran bunda yang asli orang Indonesia kalo belum makan nasi ya brarti belum makan, hehe.. Jadilah bunda galau, kadang nahan nafas kalo lagi nyuapin Qisthi. Berharap ga ada drama lepeh lepeh tuh nasi.
Padahal kan asal sudah memenuhi menu 4 bintang ya oke lah... point karbohidrat bisa diganti alternatif lain, seperti jagung, kentang, dll. Ga harus nasi kan ?
* mencoba menenangkan diri :-D

Jadilah bunda mencoba berpikir demikian. Sambil tetap berusaha kasih nasi, bunda juga kasih alternatif karbo dengan yang lainnya.
Lalu untuk sayur dan lauk yang lain bagaimana ?
Suka suka Qisthi sekarang ini, kadang mau kadang juga nggak.

yang penting mah masih ada yang mau masuk yaaa... Alhamdulillah... Dan sarapan pagi ini, bunda coba bikin oat + pisang.
Hasilnya... cuma bersisa segini...
Alhamdulillah... .

Fix Qisthi lagi malas makan nasi.
Bunda ga usah ngeGalau bae, yang penting ada yang mau Qisthi makan, walau sedikit, tapi kan ntar lama lama jadi bukit...
Hehe...
Ntar juga balik lagi doyan makaaaaan.
Tenang aja ya Ayah Bunda :-)
.
.
.
.
.
.
#QisthiNadira #bayi #mpasi #GTM

420 Divas be like 💨👄💨
Stop & Follow 👸
#WeLove420Divas
@stoneyfied420
@stoneyfied420

Sneak peak! Last stages of a project we've been working on #bodycraftoc #basf #rn #custompaint #colorshift #gtm #factoryfive #sema #bodyshop #supercar #exotic

420 Divas be like 💨👄💨
Stop & Follow 👸
@v.a.l.a.n
@v.a.l.a.n

🍃🍃🍃🍃👸🍃🍃🍃🍃
420 Divas be like

Putting this shit together..... #Unity #FurcouchFilms #TopShelfFilms #GTM #GUNShit #RUNShit

In the city with it.... #JuheardTv #GUNShit #RapCityAtl #GTM

Movie shit #GUNShit #RUNShit #GTM

.
茫茫人海遇見你。
@masha_pan0502
#GTM #Masha
#信號 #快閃

171022 信號快閃
| 快版信號加樂focus |
半身版本!
還好那天跳了三次
可以拍照加錄影~~
兩種取景一次收藏✌
看久覺得信號速度應該這樣沒錯啊😂
需要醒腦的早晨
就讓center帥醒吧😏
最後的Happy Halloween 萌萌噠😍
@tang626
#GTM #加樂 #鄧加樂
#信號 #快閃 #goodmorning

171024
最近很無聊
來玩個遊戲吧
活動規則很簡單。
1.截圖此貼文公開分享,Tag專頁
2.在你的發文底下標記三位好友@___,@___,@___留言「追蹤粉專,玩遊戲抽周邊」
3.在此文底下留言「已完成」和對專頁說的話,建議或什麼的都可以
4.截止時間:一週後抽出5位隨機送獎品
#記得一定要公開喔
—�
我們11/4見喔,現場會販售周邊,揪朋友一起來捧場吧!

#GTM #朱威旭 #沒包袱正能量朱Wish

BUBUR TERI IJO ROYO ROYO
.
Pertama kali ngasih zalfa teri basah. Banyak yg bilang teri juga jadi solusi anak yg GTM. .
Rasanya yg gurih, bnyk gizi dan mineralnya emg cocok bgt buat mpasi.
.
🍚beras putih/ nasi
🐟teri medan basah (teri nasi) yg sdh dicuci
🍲tofu
🍀daun kale yg dihaluskan/blender
.
Bumbu: daun salam, bw. merah dan bw. putih yg sdh ditumis.
.
Lemak tambahan : keju + UB
.
Masukin semua bahan & bumbu ke SC/panci dgn air, untuk daun kalenya dimasukin terakhir stelah bubur sdh matang. Saring bubur lalu sajikan dgn keju+ UB
.
Alhamdulillah zalfa mau mangap dikasih ini. Bahagia bgt deeh😊
Rasanya gurih bgt.
#mpasizalfa #mpasi8bulan #mpasihomemade #GTM #mpasirumahan #mpasirumahan8bulan #mpasiteri

Most Popular Instagram Hashtags