[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#growthemgreat

4163 posts

TOP POSTS

Cerita #JuaraHebatKebaikan Gempi : diumur Gempi yg sekarang ini, aku bangga banget anakku sudah bisa melakukan hal - hal baik. selain bangga, ada juga rasa haru begitu ngeliat Gempi sudah bisa memberikan perhatian lebih untuk mama isel.. setiap Gempi makan, pasti dia selalu menawarkan aku seperti "Mama mau?" sambil berusaha nyuapin aku.. Happy banget ya ada di moment ini!Β Selain itu menunjukkan bahwa Gempi peduli sama aku, itu juga menunjukkan cepat tanggap dia dengan inisiatif buat nawarin aku dan nyuapin aku. Foto dan cerita kebaikan Gempi ini adalah partisipasi aku di #JuaraHebatKebaikan, 1 cerita = 1 donasi melalui Rumah Yatim loh. Terima kasih @mayaseptha7 sudah ajakin aku untuk ikut berbagi cerita #JuaraHebatKebaikan Gempi. Ibu-ibu juga bisa memenangkan hadiah menarik loh! Ada Voucher Belanja,Voucher Go-Pay, Samsung Galaxy C7,dan LIBURAN GRATIS KE JEPANG dari Bebelac!Β  Yuk ikut ceritakan aksi hebat kebaikan si Kecil! Upload Β ke IG dengan hastag #JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat Nah, Β @ricaoctavia @levilaurencia @ivonne_annelie_christhoff Aku tunggu cerita kalian juga yah!

Di musim kepulangan mba ini, mama harus serba bagi tugas sama Andra. Mama ngepel lantai bawah, andra ngepel lantai atas. πŸ˜‚
.
Andra ini super helpful kalo urusan ngepel mengepel, padahal usianya baru 16 bulan. Lumayan banget ngebantu mama, walau ga menutup kemungkinan mama harus kerja dua kali. Gapapa deh, setidaknya nunjukin inisiatif dia yang luar biasa.
.
Ibu-ibu, gue tuh share cerita ini karena ikut #juarahebatkebaikan , 1 cerita kebaikan yang dishare sama dengan 1 anak terdonasi melalui Rumah Yatim.
.
Selain donasi, cerita yang terpilih bisa menangin tiket ke Tokyo, Samsung Galaxy C7, dan Voucher Jutaan loh!
.
Yukkkk upload cerita kalian ke IG dengan hashtag #JuaraHebatKebaikan , yukk ikutan @ruthdian , @etta_mrs , @lulubong .
.
Postingan cerita paling lambat sblm tgl 19 Juli 2017
#growthemgreat

CERITA #JuaraHebatKebaikan KIYA:

Di bulan puasa ini, Kakak Kiya sudah mulai memperhatikan mamanya kalau sedang masak, dan mau bantu-bantu nyiapin makanan untuk berbuka. Pinternya, setiap mama masak, Kakak Kiya dengan inisiatif nyiapin bumbu-bumbu di meja supaya mama lebih mudah carinya. Senangnya, kakak jadi anak baik yang cepat tanggap!

Ibu-ibu, kalian ikutan UPLOAD foto dan cerita kebaikan anak dengan hastag #JuaraHebatKebaikan yuk! Ibu bisa menangkan LIBURAN GRATIS ke JEPANG, Samsung Galaxy C7, dan Jutaan Voucher! Yuk bu aku tunggu cerita kalian.
Thanks ya mba @mayaseptha7 udh tag aku, sekarang kalian @sarsof @shireensungkar @mrssharena share ceritanya juga ya!
#GrowThemGreat

CERITA #JuaraHebatKebaikan MAYKA :
Tadi sore sambil ngabuburit, aku mulai ngajarin Mayka tentang arti bersedekah. Ngga hanya pengertian bersedekah aja tapi juga pesan utk tidak hidup berlebihan. Jadi kalau kita punya barang baru lebih baik kita juga menyumbangkan barang yang lama. Selain supaya tdk berlebihan, barang itu bs berguna untuk orang lain.
Alhamdulillah, Mayka paham dan kemudian ambil beberapa mainannya dan bilang "Mama, Mayka udah ngga pernah main ini lagi, boleh Mayka kasih ke temen-temen Mayka aja?" 😊Seneng banget dengernya, ternyata anakku cepat tanggap sama apa yang aku ajarkan.
Nah Ibu-ibu, ikutan UPLOAD cerita kebaikan anak ke IG pake hastag #JuaraHebatKebaikan yuk! Karena Ibu bs menangin LIBURAN GRATIS ke JEPANG, Samsung Galaxy C7, dan Voucher Belanja!
Seru lho rasanya kalo bisa menginspirasi lebih banyak Ibu untuk ceritakan aksi hebat kebaikan si Kecil!
Nah sekarang aku mau tau cerita @mayasepta @adyakirana @ayu_hamid @liatadli @amandawardhani @sandra_paramita juga dooongg!
#GrowThemGreat

Hai temen-temen ini video L.O.V.E dance Roma untuk temen-temen di seluruh Indonesia supaya mereka bisa share juga rasa cinta ke orang-orang yang mereka sayangi! :) Oh iya, Roma punya Tas Hi-5 keren loh! kalau kalian mau Tas kayak punyaku Yuk, ikutan #BebeHero L.O.V.E challenge!! Grand Prize nya liburan ke Singapura untuk 2 keluarga lho! Kamu juga dapat kesempatan langsung ketemu sama Hi-5! selain itu ada banyak marchandise Hi-5 yang lucu dan keren, dan voucher belanja jutaan rupiah yang dibagiin tiap minggu! Seru kaaan?! Buat temen-temen yang umurnya 1-6 tahun, yuk ikutan upload video L.O.V.E dance di www.bebeclub.co.id/bebehero atau share videonya di Instagram dengan hashtag #BebeHero #GrowThemGreat. Activity-nya cuma sampai 30 Oktober 2016, 3 HARI LAGIIIII lhoo!

#kibokiting

Anak Papa makin keren karena sekarang punya tas lucu dari Hi-5. Saking senengnya Gempi mau tunjukin ke temen-temen L.O.V.E dance ala Gempi!

Temen-temen mau samaan tas sama Gempi? Buruan ikut
#BebeHero L.O.V.E challenge! Ada banyak merchandise Hi-5, voucher belanja jutaan rupiah tiap minggu, dan Grand Prize Liburan utk 2 keluarga ke SINGAPORE! Si kecil juga dapat kesempatan ketemu langsung sama Hi-5 loh!

Upload segera video si kecil berumur 1-6 tahun di www.bebeclub.co.id/bebehero atau share videonya di Instagram dengan hashtag #BebeHero #GrowThemGreat. Activity-nya cuma sampai 30 Oktober 2016!
Tinggal 2 HARI LAGI, jangan sampai ga ikutan yaa!!!!!

πŸ˜ŠπŸ‘¦ Cerita #juarahebatkebaikan dede Adrian πŸ‘¦πŸ˜Š
.
Hai kakak, oom, tante semua nama aku Adrian. Hari ini aku diajak main ke game center sama mama 🎠🎒🎑 Hei liat, abang andre main bola basket nya gak masuk- masuk... kasian 😒, aku bantuin aja deh.
.
"Yeeeeeiiii bolanya masuuukk..." πŸ˜„πŸ˜πŸ˜†
.

Senengnya kalo liat mereka bermain bersama dengan aktif 😍
.
#juarahebatkebaikan #growthemgreat #bebeclub #littlemonsteradrian

Alhamdulillah,bangga bgt melihat Adam udah pinter skrg , bukanitu aja tapi juga nunjukin kebaikan hatinya.
ini 5 kehebatan Adam yang bikin aku bangga masyallah :

1. Adam banyak akal. Dia selalu punya cara untuk menghibur Abinya yang pulang kerja. Setiap abinya
pulang dari kerja, Adam langsung lari ke pintu sambil memanggil "Abi" berulang kali, lalu Adam cium
tangan Abi-nya dan minta gendong.
2. Adam punya inisiatif tinggi. Hal ini dimulai dr kebiasaan Adam yang langsung membereskan sendiri
mainannya tanpa aku suruh-suruh lagi 😊
3. Adam suka banget baca buku, jadi setiap kali aku kasih buku dia selalu anteng bacain bukunya sendiri
dan diceritain lagi ke aku apa yang dia baca πŸ˜‚β€
4. Adam perhatian sama adiknya, waktu itu Adam lagi makan bareng adiknya, tapi makannya sampai
belepotan, Adam bantu membersihkan mulut dan muka adiknya pakai Tisu sambil ngomong,adikkkkk kotorrrr
5. Adam selalu mengucapkan "Assalamualaikum" tiap mau masuk ke rumah, dan sebelum tidur pasti
selalu minta dibacain surat pendek sama aku atau abi-nya sambil dia menirukan ucapan do'anya ❀

Skrng waktunya kalian share juga #tantangan5kehebatan yang menggambarkan cepat tanggap dan rasa
peduli si kecil. Cerita terbaik akan mendapatkanvoucher belanja Rp 500rb dan 300rb dari Bebelac, lho!
Yuk mommies, buruan ikutan! 😊 #GrowThemGreat

CERITA #JuaraHebatKebaikan DEVON:

Buat saya kebaikan anak-anak saya adalah kebanggaan. Saya ngga bisa menahan haru dan rasa bangga setiap kali Devon menunjukkan rasa sayang dan perhatian.
Pulang dari Bali langsung cepet2 ketemu anak2. Baruuu sampe rumah,
Devon datengin aku sambil bawa segelas teh yang dia tuang sendiri, katanya "Mommy udah minum belom? Minum dulu dong.." Mommy bangga punya anak penyayang dan cepat tanggap sepertimu nakkkk

Foto dan cerita kebaikan Devon ini adalah partisipasi ku di #JuaraHebatKebaikan, selain itu 1 cerita = 1 donasi melalui Rumah Yatim. Ibu-ibu juga bisa memenangkan hadiah menarik loh! Ada Voucher Belanja,Voucher Go-Pay, Samsung Galaxy C7,dan LIBURAN GRATIS KE JEPANG! Yuk ikut ceritakan aksi hebat kebaikan si Kecil! Upload ke IG dengan hastag #JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat
Nah, @herfiza @gisel_la @fysalim @kellystasya Aku tunggu cerita kalian juga yah!

MOST RECENT

Cerita #juarahebatkebaikan #growthemgreat
Sebagai orang tua, harapan trbsr saya ialah anak tumbuh menjadi pribadi yg bertanggung jawab, berpendirian, peduli sesama dan lingkungan. Dan tentunya utk membentuk pribadi anak seperti di atas, kebutuhan emosi anak harus di penuhi terlebih dahulu supaya anak mengenal kasih sayang dan bisa memberikan kasih sayang kepada dirinya dan kepada org lain. Bila saya khilaf, saya juga akan meminta maaf kepada anak utk mencegah trauma dan menghindari anak merasa tidak di sayangi.
.
Selain itu, sejak kecil sudah saya ajarin dia kebiasaan untuk berbagi dan bertanggung jawab. Misalnya ketika masi 1 tahun sudah saya bawa ke rumah anak yatim utk berbagi kepada anak lain. Kegiatan keseharian juga saya ajarin utk berbagi bukan hanya kepada orang lain tetapi kepada binatang2. Saya selalu membawa anak utk ke vihara utk memberikan makan kepada ayam dan burung dan kadang memberikan susu kepada kucing terlantar.
.
Dan cerita kebaikan si anak sudah terlihat ketika dia masi 8 bulan. Di usia 8 bulan, dia sdh mengerti cara menyayangi buyutnya dgn memeluk tangan buyutnya. Skrg lionel sudah berusia 1 tahun 7 bulan dan sdh mengerti banyak hal. Mslnya ketika mamanya meminta dia utk membantu menyimpan mainannya, maka dia akan membantu utk membereskan mainannya, ketika dia melihat mamanya terantuk, dia bisa mengambilkan obat utk mamanya, ketika dia melihat buyutnya mau keluar, dia bisa mengambilkan sandal buyutnya dan karena sudah sering ke vihara utk memberi makan binatang, ketika mamanya tidak keluar, lionel akan meminta utk keluar dengan membawa makanan burung utk di kasikan ke burung. Selain kebaikan ini, lionel juga mampu menahan diri ketika di larang mamanya utk menyentuh sesuatu. Walaupun masi kecil tetapi kebiasaan utk berbuat kebaikan dan menahan diri sdh di tanam dan dia juga bisa mengerti banyak hal. Bila dia khilaf memukul mamanya, dia jg akan meminta maaf kepada mamanya dgn menundukkan kepala. Msh byk cerita kebaikan lainnya setiap hari.
.
Semoga kebiasaan lionel utk berbuat kebaikan ini akan di bawa sampai dewasa dan membawa kebaikan dan kebahagiaan utk sesamanya dan lingkungannya.
.
Ikutan yukks @ernaaina.huang @maryleu18 @enzokitanu

Judul : "Bikin Kue Lebaran Lagi Yukk...!! Yaa...Walaupun lebaran sudah berlalu namun kue kue ga boleh berlalu dong, yakaaan. Karena tanpa kue dimeja Anindya Zhafirah (30 month) ga bisa ngemil dong, hehe...makanya sore ini Anind berkegiatan bantuin Bunda bikin kue yang enak banget! Mudah pula dibuatnya, aku aja pintar nyampurin semuanya dan dibuat bola bola sambil dijilat jilat hihi..ah yang penting kan hasil akhir, bener ga? Nanti kalau uda mateng Anind posting lg ya...!! Tenang...semua pasti suka karena terdiri dari selai, gula, susu bebelac, kacang end margarine. Ups...pantesan Anind anteng bantuin, lah hasilnya berkurang jeh aihihihi...gpp deh namanya juga anak creative, pasti pintel...!! (Belum jago bilang R soalnya 😊). "
Yuk aunty mau pada nyobain kue anind ga?
@emerambe
@trianakoe
@wiwitferdian

#JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat

Ahamdulillah sekarang hasna udah punya adik bayi namanya Bilal.
Ini video bukan hasna lagi gendong adik beneran.hihii.tp umy yg gendong dan disimpan diatas kaki hasna yg selonjoran.itu dikarenakan hasna pengen gendong maksa2.πŸ˜‚
Awalnya hasna cemburuan sekali saat punya adik.tapi akhirnya sedikit2 ada perubahan.saat adik menangis dia bilang kasian..bayi nangis kasih nenπŸ˜„apalg jika saya ada d luar.hasna lgsg berlari kr kamar melihat adiknya lalu kembali membawa berita jika adiknya menangis.Hasna jg suka menutup mulut adiknya pelan2 saat adik menguap smbil bilang 'ati asuk anging' alias nanti masuk anginπŸ˜…Hasna sudah bisa membantu umy saat diminta tolong utk membawa popok dan baju adik.dia dgn ceria berlari mengambilkannya..πŸ˜„sampai2 dia jg bilang..'bayi nen umy.ana nen susu aja.enak....' alias bayi nen ke umy.hasna nen susu aja(bebelac).enak..'πŸ˜„ Saya sangat bangga dgn Hasna.usianya yg blm 2 tahun tp dia sudah punya rasa peduli..
Bebelac mendukung pertumbuhannya ketika Hasna hrs berhenti ASI krn saya sudah hamil lagi adiknya..
Love u more Hasna,Bilal & Bebelac😍

Yuk ikutann mommy lainnya.. @ztyaliconsina
@ummiemulyana
@irawanti_zia
.
.
.
#juarahebatkebaikan #growthemgreat

Nama Anak : Ghaisan Alfath Riyadi (3tahun)
Nama Ibu : Anisa Utami
No Hp : 081317481673

Judul : Bantu ayah gelar sejadah.

Hai, dua hari yang lalu, kaka ikut ayah nya ke masjid untuk sholat ashar berjamaah dan mendengarkan ceramah.

Ayah cerita, kalau di masjid tadi jamaahnya banyak sekali, hingga banyak jamaah yang sholat dan duduk di luar masjid, Karena memang masjidnya tidak luas. sampai penjaga masjid kerepotan gelar karpet sejadah yang panjang panjang Itu di luar masjid

Kemudian, kaka berlari ke arah penjaga masjid tersebut dan bertanya, "Lagi apa pak?" Tanya nya,
"Gelar karpet Adek, Adek mau bantuin?" jawab si penjaga masjid.

Kaka pun langsung ikut mendorong gulungan karpet sejadah yang panjang tersebut.

Ayah yang sedang asyik mendengarkan ceramah terkejut dengan aksi cepat tanggap dan kebaikan kaka di masjid. Kelak kaka lah yang Akan menghidupkan masjid di lingkungan nya.. 😊

#JuaraHebatKebaikan
#GrowThemGreat

Ikutan yuk,
@julieisha
@tiara_may1605
@aqila_noeriza

πŸ˜ŠπŸ‘¦ Cerita #juarahebatkebaikan dede Adrian πŸ‘¦πŸ˜Š
.
Hai kakak, oom, tante semua nama aku Adrian. Hari ini aku diajak main ke game center sama mama 🎠🎒🎑 Hei liat, abang andre main bola basket nya gak masuk- masuk... kasian 😒, aku bantuin aja deh.
.
"Yeeeeeiiii bolanya masuuukk..." πŸ˜„πŸ˜πŸ˜†
.

Senengnya kalo liat mereka bermain bersama dengan aktif 😍
.
#juarahebatkebaikan #growthemgreat #bebeclub #littlemonsteradrian

πŸ˜ŠπŸ‘¦ Cerita #juarahebatkebaikan dede Adrian πŸ‘¦πŸ˜Š
.
Hai kakak, oom, tante semua nama aku Adrian. Hari ini aku diajak main ke game center sama mama 🎠🎒🎑 Hei liat, abang andre main bola basket nya gak masuk- masuk... kasian 😒, aku bantuin aja deh.
.
"Yeeeeeiiii bolanya masuuukk..." πŸ˜„πŸ˜πŸ˜†
.

Senengnya kalo liat mereka bermain bersama dengan aktif 😍
Ayo bunda @chelaarch , @akuochin , @naura_alzenanuristiawan ikutan karena setiap 1cerita yang kita share akan menjadi donasi melalui Rumah Yatim πŸ˜ŠπŸ‘πŸ’–
.
#juarahebatkebaikan #growthemgreat #littlemonsteradrian

Membantu Nenek Naik Tangga. "Nek, ayo aku bantu naik tangga......................." please vote me................. #juarahebatkebaikan #growthemgreat #bebelacindonesia
@Tedy Sujadi Soemarna
@Bebelac @Bebelac Indonesia
@irma_yanti79 @miss_yma @

Judul : Kepeduliaanku
Nama Anak : Qarizh Alkhalifi Wijaya
Nama Ibu : Lucky Yolanda

Di suatu sore Qarizh (2 tahun 7 bulan) bermain sepeda, kali ini hanya bersama kakaknya. Karena kakaknya yang sedang belajar sepeda roda dua, tiba-tiba terjatuh. Qarizh yang sedang asyik bermain sepeda segera cepat tanggap meletakkan sepedanya dan berlari menghampiri kakaknya. "Sakit ya, perih ya kak ?", tanya Qarizh. Dan Qarizh langsung peduli dengan kakaknya, membantu mengurangi rasa sakit dengan meniup kaki kakaknya agar tidak terlalu perih. Kepeduliaanya terlihat saat ia melihat seseorang terjatuh dan berusaha menolong dengan caranya sendiri. Saya pun terharu dan bahagia dengan usianya yang baru 2 tahun 7 bulan serta kecukupan nutrisi yang terpenuhi dengan baik dari Bebelac. Qarizh tumbuh menjadi pribadi yang cepat tanggap dan punya rasa peduli
#JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat

Ayo ikutan bunda @loveva_ancilla @puspanuryaman @idx_queenza

Nama Bunda : Rizky Weda Murty
Nama Anak : Nafeeza Rizky Avrilea
Usia Anak : 3 Tahun
No Hp : 087877275430 / 08561747050 "Menjadi Teladan Bagi Teman"

Feeza putriku yang saat ini berusia 3 tahun, banyak hal kecil yang membuatku sangat bangga padanya. Suatu hari saat ia sedang bermain dengan teman yang lebih kecil Eliezer namanya biasa dipanggil El (1th 3 bulan), dengan sangat siaga ia menjaga El sepenuh hati. Saat El terjatuh karena baru bisa berjalan, Feeza sangat siap membantunya berdiri dan memberikan semangat kepada El. Saat El menangis pun, Feeza berusaha untuk menenangkan serta menghiburnya. Kemudian Ketika sepatu El terlepas, Feeza pun membantunya untuk menggunakan kembali kepada El. Betapa sangat tulus ia membantu sesama. Ia selalu berusaha menjadi teladan bagi orang-orang disekitarnya terutama kepada yang lebih kecil darinya agar selalu mencontoh kebaikannya 😊. Aku merasa menjadi Bunda paling bahagia sedunia, karena sikecil yang memiliki rasa empati tinggi dan selalu berusaha menjadi teladan bagi temannya. Ia sangat memiliki jiwa kemandirian yang sangat tinggi πŸ˜‡. Kelak Feeza akan menjadi seseorang yang selalu berguna bagi agama, bangsa dan negara aamiin 😊
#JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat

Nama Bunda : Rizky Weda Murty
Nama Anak : Nafeeza Rizky Avrilea
Usia Anak : 3 Tahun
No Hp : 087877275430 / 08561747050 "Menjadi Teladan Bagi Teman"

Feeza putriku yang saat ini berusia 3 tahun, banyak hal kecil yang membuatku sangat bangga padanya. Suatu hari saat ia sedang bermain dengan teman yang lebih kecil Eliezer namanya biasa dipanggil El (1th 3 bulan), dengan sangat siaga ia menjaga El sepenuh hati. Saat El terjatuh karena baru bisa berjalan, Feeza sangat siap membantunya berdiri dan memberikan semangat kepada El. Saat El menangis pun, Feeza berusaha untuk menenangkan serta menghiburnya. Kemudian Ketika sepatu El terlepas, Feeza pun membantunya untuk menggunakan kembali kepada El. Betapa sangat tulus ia membantu sesama. Ia selalu berusaha menjadi teladan bagi orang-orang disekitarnya terutama kepada yang lebih kecil darinya agar selalu mencontoh kebaikannya 😊. Aku merasa menjadi Bunda paling bahagia sedunia, karena sikecil yang memiliki rasa empati tinggi dan selalu berusaha menjadi teladan bagi temannya. Ia sangat memiliki jiwa kemandirian yang sangat tinggi πŸ˜‡. Kelak Feeza akan menjadi seseorang yang selalu berguna bagi agama, bangsa dan negara aamiin 😊
#JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat

Nama Bunda : Rizky Weda Murty
Nama Anak : Nafeeza Rizky Avrilea
Usia Anak : 3 Tahun
No Hp : 087877275430 / 08561747050 "Menjadi Teladan Bagi Teman"

Feeza putriku yang saat ini berusia 3 tahun, banyak hal kecil yang membuatku sangat bangga padanya. Suatu hari saat ia sedang bermain dengan teman yang lebih kecil Eliezer namanya biasa dipanggil El (1th 3 bulan), dengan sangat siaga ia menjaga El sepenuh hati. Saat El terjatuh karena baru bisa berjalan, Feeza sangat siap membantunya berdiri dan memberikan semangat kepada El. Saat El menangis pun, Feeza berusaha untuk menenangkan serta menghiburnya. Kemudian Ketika sepatu El terlepas, Feeza pun membantunya untuk menggunakan kembali kepada El. Betapa sangat tulus ia membantu sesama. Ia selalu berusaha menjadi teladan bagi orang-orang disekitarnya terutama kepada yang lebih kecil darinya agar selalu mencontoh kebaikannya 😊. Aku merasa menjadi Bunda paling bahagia sedunia, karena sikecil yang memiliki rasa empati tinggi dan selalu berusaha menjadi teladan bagi temannya. Ia sangat memiliki jiwa kemandirian yang sangat tinggi πŸ˜‡. Kelak Feeza akan menjadi seseorang yang selalu berguna bagi agama, bangsa dan negara aamiin 😊
#JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat

Nama Bunda : Rizky Weda Murty
Nama Anak : Nafeeza Rizky Avrilea
Usia Anak : 3 Tahun
No Hp : 087877275430 / 08561747050 "Menjadi Teladan Bagi Teman"

Feeza putriku yang saat ini berusia 3 tahun, banyak hal kecil yang membuatku sangat bangga padanya. Suatu hari saat ia sedang bermain dengan teman yang lebih kecil Eliezer namanya biasa dipanggil El (1th 3 bulan), dengan sangat siaga ia menjaga El sepenuh hati. Saat El terjatuh karena baru bisa berjalan, Feeza sangat siap membantunya berdiri dan memberikan semangat kepada El. Saat El menangis pun, Feeza berusaha untuk menenangkan serta menghiburnya. Kemudian Ketika sepatu El terlepas, Feeza pun membantunya untuk menggunakan kembali kepada El. Betapa sangat tulus ia membantu sesama. Ia selalu berusaha menjadi teladan bagi orang-orang disekitarnya terutama kepada yang lebih kecil darinya agar selalu mencontoh kebaikannya 😊. Aku merasa menjadi Bunda paling bahagia sedunia, karena sikecil yang memiliki rasa empati tinggi dan selalu berusaha menjadi teladan bagi temannya. Ia sangat memiliki jiwa kemandirian yang sangat tinggi πŸ˜‡. Kelak Feeza akan menjadi seseorang yang selalu berguna bagi agama, bangsa dan negara aamiin 😊
#JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat

#juarahebatkebaikan Anindya Zhafirah (2th, 6 bl) malam ini menggambar dengan bolpen dikertas lanjut ditangan dan kakinya, lalu minum dan basah kaosnya. Ambil kaos sendiri kelemari dan pakai sendiri namun berhenti ditengah jalan karena kaos sebelumnya saja belum dilepas O'oow....!! πŸ˜‡πŸ™ˆ #growthemgreat
Yuk tunjukan aksi kalian juga @aqeela.zia @wiwitferdian @windi.purwo.saputri

"Silaturahmi Tanpa Digendong"
Anindnya Zhafirah (2th, 6 bl)

Happy Ied Mubarak....bagi semua saudara, dan teman Anind yang merayakan ya...mohon maaf lahir batin. Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi kerumah saudara dan tetangga terdekat (karena jalan kaki, hehe...) so karena masih terjangkau kaki kecil Anind ga mau digendong loh, maunya jalan kaki biarpun telat asal selamat kan? dan tau ga kenapa baju Anind beda sendiri? Karena yang kembarnya basah..hahaha....Anindkan anak pintar dan aktif sehingga apapun bisa terjadi ya, yang penting bisa silaturahmi kaaan? 😊

Yuk ikutan @aqeela.zia @3santiolive
@nur_chamidah78
#growthemgreat #juarahebatkebaikan #kebaikanhebatsikecil

edisi bantuin ibu...si kakak cuci poring si adik bikin sambel ( kata adik πŸ˜…πŸ˜…)#juarahebatkebaikan #growthemgreat

Most Popular Instagram Hashtags