#grosirpomadeimpor

246 posts

TOP POSTS

Selamat malam para pekerja keras. Saatnya kalian memberi hadiah atas kerja keras kalian dg belanja di gudang mimin 😎🌠
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #79pomade #79pomadejogja #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow #gpj_catalog

Pomade warna yg lagi trend di kalangan anak muda. Biar hits katanya. Biar nggak di marahin emak jg katanya. Biar yg masih sekolah bisa pake katanya. Kok katanya mulu min?
Iya lah, kan kalian belum coba. Kalau mimin mah udah coba.
Hasilnya kece badai di rambut mimin
----
▶Strong Hold & No Shine
▶Waterbased Type (Mudah dibersihkan)
▶Colour : Grey
▶Aroma : Fresh Soft
▶Non permanent
▶Sekali dibilas langsung hilang
▶Free Comb
▶Tidak merusak rambut
▶Isi : 4oz (113gram)
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadewarna #pomadewarnajogja #haircolour #pewarnarambut #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #pewarnarambtjogja #grosirpomade #pomade #suavecitowarna #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Kami segenap tim dari Maddock mengucapkan, minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berlebaran bagi yg merayakan. Kami memohon maaf atas banyaknya kekurangan baik dalam hal pelayanan dan pengiriman 🙏 terimakasih bagi brader semua yg berkenan menjadi pelanggan setia kami. 🙏🙏
--------
🏢 Off store: Gudang Pomade Jogja
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 08221-765-8500
🕙 Senin-Minggu, 10.00 - 21.00 WIB
🚫Jumat Libur
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Dikarenakan kemarin sore mimin ada acara. Hri ini mimin masih buka loh. Ada yg mau mampir?
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #nunilepomade #nunilepomadejogja #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #murrayspomadejogja #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Hari ini mimin buka jam 10 pagi. Yg mau mampir dan bingung ini gudangnya di mana sih 😠. Nah ini mimin bisikin map/ peta/ ancer2 di post ini!! ☝☝☝☝☝ Mudahkan? Kalau yg masih bingung bisa langsung chat/ tlp/ sms/ line ke nomor dibawah ini ya brader cemuaa.
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadewarna #pomadewarnajogja #haircolour #pewarnarambut #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #pewarnarambtjogja #grosirpomade #pomade #suavecitowarna #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Stock melimpah di gudang mimin!! Ambil banyak dikasih harga grosir. Jdi reseller jg boleh? Langsung chat aja ya, mimin tunggu
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadewarna #pomadewarnajogja #haircolour #pewarnarambut #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #pewarnarambtjogja #grosirpomade #pomade #suavecitowarna #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Waterbased pomade salah satu kerabat dri Maddock Pomade yg sudah banyak digemari para pencari waterbased pomade
----
▶Aroma: Fresh
▶Mudah di cuci, sekali keramas langsung ilang.
mudah di colek
▶Daya kilap tinggi
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #waterbasedpomade #pomadewb #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Ini diaa salah satu kerabat #oldskull yg lain. Boleh di lihat di colek dlu testernya di #gudang mimin ya!!
-----
▶Aroma bubble gum classic
▶Hold 4/5
▶Shine 3/5
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow #gpj_catalog

MOST RECENT

Benefit Moreen Hair Growth:
1. Menyuburkan rambut
2. Mempercepat pertumbuhan rambut baru
3. Membuat rambut tumbuh sehat, tidak rapuh dan tidak bercabang
4. Kandungan bahan-bahan yang organik
5. Aman untuk segala usia maupun ibu hamil dan menyusui
.
Ingat investasikan rambutmu hanya dengan Moreen Natural Care!
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 08221-765-8500
🕙 09.00 - 21.00
🚫Jumat Libur
--------
ogja #yogyakarta #hairgrowthjogja #penumbuhrambut #penyuburrambut #naturalproduct #naturalprodukjogja #jualbeardoil #beardoiljogja #penyuburrambutpurwokerto #beardoilpurwokerto #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #ohman #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Ini dia kesukaan mimin biar nggak lupa sisiran tiap pagi sebelum lakuin kegiatan. Aroma bubble gumnya enak banget! Yuk di cobaaa
----
▶Cocok untuk rambut lurus
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #lalijungkatanpomade #lalijungkatanpomadejogja #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow #gpj_catalog

Kemarin minta yg murah, sekarang udah siap angkut! Awas nggak dibeli 😡
----
READY STOCK!
👉Aroma Vanilla, netto 25gram, cocok untuk rambut lurus, menyebabkan ketagihan pomade yg ramah di kantong pelajar
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Kemarin minta yg murah, sekarang udah siap angkut! Awas nggak dibeli 😡
----
READY STOCK!
👉Aroma Vanilla, netto 25gram, cocok untuk rambut lurus, menyebabkan ketagihan pomade yg ramah di kantong pelajar
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Jacko dengan aroma baru!!
Recomended bagi yg suka aroma kopi tapi pengin nyoba dlu. Atau mau coba semua varian Jacko?
👉 Aroma kopi, cocok untuk rambut lurus
.
SELAMA RAMADHAN AKAN ADA PROMO-PROMO. KEPO TERUS DI INSTAGRAM MIMIN YAAA 😆
-------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #superiorpomade #pomadejogja #jogjapomade #nunilepomade #nunilepomadejogja #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #murrayspomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #murrayspomadejogja #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Little Jacko. Kecil-kecil cabe rawit. Begitulah kira-kira pendapat mimin. HANYA 20.000!!!!!
-----
▶Aroma maskulin yg enak bgt, kopi,vanila dan bubblegum. Ada 5 varian ya.
▶Mudah dalam aplikasi
▶Ramah banget di kantong pelajar
-------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow #gpj_catalog

Jacko dengan aroma baru!!
Recomended bagi yg suka aroma kopi tapi pengin nyoba dlu. Atau mau coba semua varian Jacko?
👉 Aroma kopi, cocok untuk rambut lurus
.
SELAMA RAMADHAN AKAN ADA PROMO-PROMO. KEPO TERUS DI INSTAGRAM MIMIN YAAA 😆
-------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #superiorpomade #pomadejogja #jogjapomade #nunilepomade #nunilepomadejogja #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #murrayspomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #murrayspomadejogja #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Udah tau manfaat olive oil?
Simak penjelasannya berikut ini :

1. Mengurangi tensi darah
Dikarenakan kandungan senyawa polifenol serta oleic acid yang memiliki efek anti-inflamasi, olive oil diketahui mampu mengurangi tekanan darah sekaligus meredakan hipertensi baik pada pria maupun wanita.

2. Obat anti-inflamasi
Minyak zaitun memiliki kandungan anti-inflamasi yang berperan menjadi bahan ibuprofen alami. Sehingga apabila Anda menderita sakit kepala maupun keadaan yang lebih gawat contohnya gangguan saraf degeneratif dan kanker, tingkatkan saja dalam mengkonsumsi minyak zaitun.

3. Memelihara vitalitas otak
Meskipun tidak langsung meneliti dampak minyak zaitun pada otak, riset terbaru mendapati bahwa pasien di mana makanan yang dikonsumsinya melimpah akan lemak trans condong akan mengalami depresi. Sedangkan, obyek riset dimana makanan yang dikonsumsinya sarat dengan kandungan minyak zaitun memiliki resiko lebih sedikit terkena depresi. Di samping itu, minyak zaitun juga terbukti dapat menunjang fungsi kognitif serta meminimalisir bahaya gangguan kognitif contohnya dementia.

4. Menyeimbangkan kadar kolesterol
Kolesterol sendiri ada dua jenis yakni yang baik dan yang jahat. Memiliki kandungan asam lemak tak jenuh tunggal maka minyak zaitun melimpah dengan lemak sehat yang berperan dalam menjaga keseimbangan kedua kolesterol tadi jauh dalam tubuh.

5. Membantu dalam absorbsi kalsium
Unsur Kalsium adalah bagian penting untuk kesehatan tubuh dan tulang yang tentu saja saat tubuh Anda bisa mengolahnya secara baik. Manfaat minyak zaitun di sini yaitu untuk meningkatkan mineralisasi serta pengerasan tulang, dengan begitu akan menunjang tubuh mampu menyerap kalsium dengan lebih baik.
--------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #hairgrowthjogja #penumbuhrambut #penumbuhrambutjogja #naturalproduct #naturalprodukjogja #beardoil #beardoiljogja #penumbuhrambutpurwokerto #beardoilpurwokerto #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #ohman #pomadepurwokerto #pomade

Bangun pagi langsung mandi
Enggak lupa gosok gigi
Eh ingat pomade yg kemarin dibeli
Nanti dipake biar tambah rapi
---
Thanks brader sudah bolak balik ke gudang mimin
-------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Hari minggu, borong duluu. Siapa yg belum borong? Mimin tunggu di gudang hri ini smpe jam 21 yaaa
-------
📍Jln Langesari, Klitren, Yogyakarta
↗(Kampus UKDW ketimur, jln searah)
☎ WA : 081215022922
🕙 10.00 - 21.00
🚫Friday Closed
--------
#jogja #yogyakarta #pomadejogja #jogjapomade #nunilepomade #nunilepomadejogja #pomadeid #pomadestore #pomademurah #explorejogja #jualpomade #indopomade #grosirpomade #pomade #pomades #jualpomadejogja #jualpomadeimpor #jualpomadelokal #grosirpomadeimpor #grosirpomadelokal #jualpomademurah #murrayspomadejogja #pomadepurwokerto #pomademurahjogja #likeforlike #likes #like4like #likesback #likeforfollow

Most Popular Instagram Hashtags