#greget

MOST RECENT

Seharusnya belajar dari kesalahan dimasa yang lalu jangan karena sering dimaafkan jadi ngelunjak dan menganggap remeh sebuah perasaan... ingat woeeee itu hati bukan batu sama sama punya perasaan kalau disakitin yah rasanya sakit kalau dibahagiain yah rasanya bahagia... kalau memang benar benar tulus nggak mungkinkan nyakitin terus?
Udah dikasih hati, dikasih jantung pula terus pengenmu apalagi bro๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Ngomong oooo biar tahu gitu loh, Main main aja terus sampe permainan itu menghancurkanmu....
Sabar ada batasnya, yakinlah suatu saat sesuatu yang kau anggap remeh akan meremehkanmu kembali,,, ada saatnya kau akan memohon dan mengharap kata maaf terucap... dan ada saatnya untuk hati yang tersakiti menyerah lalu pergi tanpa menoleh sedikitpun...
#truestory
#greget
Pengen tak cincang wong eeee๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

Y : Seberapa greget anda ๐Ÿ˜
A : Gw td ketemu t-rex di taman potret
Y : Trus..? ๐Ÿ˜•
A : Gw suruh pose tuh T-rex, trus gw gambar.. ๐Ÿ˜Ž
.
.
.
.
.
.
#jalanjalan #tangerang #tamanpotret #tamanpotrettangerang #greget #foto #edit #instagram #instastory #snapseed #trex #drawing

follow @cakbgtz
.
.
.
.
.
Repost From @1.cak__
da real motor bebek

Demi Masa,Masa Demi๐Ÿ˜‚
#Greget

Uang banyak ditinggal mati
buat anak dan istri
istri banyak ganti-ganti
disana 2, ada 4 disini

#kesultananpriaberbuludada
#greget

Ketemu trek yang bikin #fjcruiser jalan kayak kepiting gini memang bikin #greget ! Seru abiss dan puas ngegasnya kalo gini.. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž
video : @am_fjcruiser
#thisismylife #goffroad #goffroadindonesia #indonesiaoffroad #adventureoffroad #adventuretime #offroadlife #toyotafjcruiser #fjcruisers #toyotalandcruiserindonesia

#persebayaemosijiwaku
#ayah lagi nribun
#bonita nonton d rumah aja .
#Uang tiket buat beli antena sama kacang kulit
#greget
#persebayajuara
#persebayafans
#persebaya1927

#lemesinaja [ Swipe ]>>>>
.
.
Mimin tantang kalian, jika jalan raya di Indonesia seperti ini, berani gak untuk lewat sini???
.
.
Tag temen kalian yang punya adrenaline tinggi
.
.
Follow yaa
@cengarcengir__
@cengarcengir__
@cengarcengir__ .
.
#cengarcengir #jalanraya #greget

Lagu tahun berapa ini ๐Ÿ˜‚?
Yang tau komen dibawah yaa -
-
-
-
Akun Hiburan -
Punya Vidio dan foto lucu atau keren jangan lupa Tag @diluardugaan
Semoga yang follow makin banyak rezeki ๐Ÿ˜‡

#diluardugaa4G #ngakak #ngakakkocakvideo #ngakakkocak #ngakaksehat #lucubanget #lucu #funny #funnyvideos #likeforlikes #followforfollowback #viral #kekinian #lol #greget #instagram

Greget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#nikah #greget

Panjat Tebing ๐Ÿ˜ง
.
๐ŸŽฅ Dm for credit
Follow my partnerโ–ถ @lagikreatif
.
#aksigreget #aksi #greget #spectaculer
#crazy #spektakuler #keren #gila #jump
#viral #kuat #strong #extreme

Samyang kuah Soju ๐Ÿ˜‚
#greget

follow @cakbgtz
.
.
.
.
.
Repost From @komedi.id
ga jawab, cium aja

Most Popular Instagram Hashtags