[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gopimodi

5751 posts

TOP POSTS

@devoleena from Star Plus's hit serial 'Saath Nibhaana Saathiya', visited our store to catch some golden luck on Dhanteras 😊

#devoleenabhattacharjee #saathnibhanasaathiya #gopimodi #gopi #starplus #hinditvactress #hinditvseries #celebrityvisits

This beautiful edit from @saathiya.fanclub I really love this edit thank you so much for this πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•
@devoleena
#gopika
#gopimodi
#saathnibhanasaathiya
#saathiansforever
#saathians πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’•πŸ’•
❀❀❀❀❀❀❀❀❀

Old video of @devoleena with her angel. They are looking so happy and i love both 😘😘😘 both is so cuteee
#devoleena #angeleena #gopi #gopimodi #saathiya #ammuuvatinhyeu #devoleenavnfan #cutepie

MOST RECENT

How to find happy when #ahemji died ? With me... ? Never happy. GoHem is the nicest couple in my heart and will alway ☺ #gopi #ahemji #gopimodi #gohem #devna #saathnibhaanasaathiya #ammuuvatinhyeu #mylove #memories

Good morning People
@devoleena
#devoleenabhattacharjee
#devoleena
#devo
#gopi
#gopibahu
#gopiahemmodi
#gopimodi
#gopika
#gopijaggimodi β€β€β€β€πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•β˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ€β€β€β€β€β€πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

Bα»‘n sαΊ―c thΓ‘i khΓ‘c nhau chỉ trong 1 con người

@devoleena #gopimodi #beautiful

@devoleena #gopiiiii 😘😘😘😘😘
#gopimodi #devoleena

Love πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– uhh more than I say.... #myworld of #happiness
#gopimodi #gopibahu #saathiya
@devoleena #devoleena

The most beautiful face in the whole world and The most gentle smile around the world... #wewantgiamanekingeorgia #smilequeen #myqueen #beautifulface #giuu #gopibahu #gopimodi #gopiahemmodi #giamanek @gia_manek

Just love the way she watched and walk
@devoleena #gopimodi #saathiya

#Gopimodi #sns
#gopimaa #meera moment.. πŸ’–πŸ’–πŸ’–
@devoleena

Doting caring mother
@devoleena
#gopimodi #saathiya

@devoleena amazing performance... Brilliant πŸ‘....
#gopimodi

@devoleena
Throw back #gopimodi #sns #saathiya
#memories... 😘😘😘😘

Episode 21
Radha membuat rencana,ja menaruh sebuah kado di meja Rashi
Radha: dengan ini pasti aku akan berhasil(tertawa licik)
[Di bawah]
Gopi: Rashi,ada apa sikapmu dengan Jigar?katakanlah padaku
Rashi: tidak apa-apa!! Sebaiknya kau urus saja dirimu dan kak Ahem(pergi)
Gopi: Ahem..apa kau mau membantuku?
Ahem: tidak Gopi,Rashi benar..kita harus urus diri kita saja
Gopi: Ahem,tapi kita jangan egois
Ahem: terserah(pergi)
Kokila melihat mereka
Kokila: Ahem tidak mendukung istrinya sendiri..aku perihatin dengan Gopi
Rashi melihat Kado di kamar
Rashi: kado siapa ini?
Rashi membuka kadonya dan membaca isi surat yang ada di kado tersebut
βœ‰: untuk wanitaku yang setia..maafkan aku sayang,aku sudah menikahi Rashi aku juga tidak menyukai dirinya..mengapa ibu menjodohkanku dengannya
Rashi langsung merobek suratnya
Radha: bagus,Akhirnya Rashi masuk ke dalam perangkapku(dalam hati)
[Di kantor]Jigar melamun memikirkan Rashi,Ahem datang
Ahem: ada apa Jigar?
Jigar: tidak ada kakak..
Ahem: kau memikirkan istrimu kan?
Jigar: iya kakak,Rashi tidak menyukaiku dari awal bahkan sekarang
Ahem: mengapa kau menyetujui pernikahanmu Jigar?
Jigar: karena aku tidak ingin ibu kecewa
Ahem: Jigar,ini namanya pemaksaan
Jigar: kak Ahem,aku yakin bahwa pemaksaanku akan menjadi cinta..Rashi akan mencintaiku
Ahem langsung kaget
Ahem: Jigar...kau..
Jigar: kak Ahem,kau juga akan semakin mencintai kakak Gopi karena waktu akan berjalan kakak
Ahem langsung terdiam,di sisi lain
Gopi: Rashi...kenapa kau murung?
Rashi: tidak apa-apa Gopi
Gopi: kau marah ya?
Rashi langsung pergi
Gopi: Rashi,aku tau..kau menghindari masalahmu dariku
πŸŒ†πŸŒ†πŸŒ†Ahem Jigar pulang
Hetal: Jigar,mana kejutannya
Jigar: ini bu(memberi perhiasan)
Rashi: bagus sekali Jigar(nada tinggi)
Semua melihat ke Arah Rashi
#gopi #rashi #ahem #jigar #gohem #raji #sns #gopimodi #rashimodi #ahemmodi #jigarmodi #giamanek #devoleena #ruchahasabnis #vishalsingh #mohamadnazim #gina #raji #cerbungsns
Hallo geeess sorry ya mimin gk update selama 4 hari..karena mimin masih UAs maklumiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ murid2 SMP-an

My gopi, my beautiful gopi, my world gopi, my my and only my sun, gia gia gia i love this name very much,i love my gopi bahu very much forever and gia i love your smile... #wewantgiamanekingeorgia #mygopi #smile #smilequeen #myqueen #mysun #gia #gopi #favname #onlygia #gopimodi #gopiahemmodi #giamanek @gia_manek

@devoleena
#gopimodi
#saathnibhanasaathiya
#saathiansforever
#saathians
#snsyhm
#sns
πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ŸπŸ’πŸ’πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’“πŸ’žπŸ’“πŸ’žπŸ’•πŸ’–πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’žπŸ’“πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’—πŸ’žπŸ’πŸ’“πŸ’πŸ’—πŸ’žπŸ’πŸ’“πŸ’žπŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’•πŸ’•

@devoleena
#gopimodi
#saathnibhanasaathiya
#saathiansforever
#saathians
#snsyhm
#sns πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’πŸ’πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’—πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’πŸ’ŸπŸ’πŸ’—πŸ’“πŸ’žπŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’žπŸ’πŸ’πŸ’žπŸ’—

No caption =))) 😘😘😍❀❀ #devo #devoleena #gopi #gopimodi #saathnibhaanasaathiya #ammuuvatinhyeu #eating #cute

Episode 20
Radha: bagaimanapun aku harus mendekati Jigar(dalam hati)
Gopi: Rashi,kau lelah ya?
Rashi: tidak Gopi,aku tidak lelah
Ahem: hmm..kakak adik mulai lagi
Jigar: ayo kita pergi kak
Ahem: baiklah Jigar
Mereka semua pergi,kecuali Goshi
Gopi: mau aku pijat?
Rashi: tidak usah Gopi
Gopi memijat Rashi
Rashi: a...aku bilang tidak usah kau malah memijatku,dasar kau
Gopi langsung tertawa
Radha datang mengintip
Radha: aku akan membuat mereka bermusuhan..bagaimana caranya ya?
Gopi: Rashi,kau tau..dulu kita senang sekali bermain di hutan
Rashi: ya Gopi,kau hampir saja tergigit oleh ular..waktu kecil
Gopi: hmmm..untung saja ada kakaku Rashi yang setia
Gopi memeluk Rashi
Rashi: ya,untung saja kita disini
Gopi: aku juga saangaaat senang..
Radha: mereka sangat akrab susah di pisahkan..dan..aku akan memisahkan Rashi Jigar saja(dalam hati)
πŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒGohem
Gopi sedang duduk di cermin,Ahem datang mengambil berkas
Gopi: Ahem..apa ada sesuatu yg kau cari?
Ahem: tidak ada Gopi,aku bisa sendiri
Gopi: Ahem,akan ku bantu
Gopi membantu Ahem mencari berkas,iapun menemukannya
Gopi: ini Ahem(memberikan)
Ahem: terimakasih Gopi,aku pergi dlu
Gopi: tunggu Ahem!!
Ahem: ada apa lagi Gopi
Gopi mengambil kertas di rambut Ahem
Gopi: ada kertas tersangkut...
Ahem: terimakasih Gopi
Ahempun pergi,Gopi tersenyum
[Di bawah]saat Rashi bekerja,Jigar mengambil lap Rashi
Rashi: aku harus mengambil lapku
Rashi melihat Lapnya tidak ada
Rashi: siapa lagi yang mengambil lapku?Gopi(teriak)
Jigar: maaf Rashi,aku yang..
Rashi merebut Lapnya dari Jigar,Gohem turun ke bawah
Gopi: ada apa Rashi?
Rashi; tidak jadi..orang ini yang mengambil Lapku(pergi)
Ahem dan Gopi heran
Ahem: ada apa dengan sikapnya Gopi?
Gopi: aku juga tidak tau
#gopi #rashi #ahem #jigar #gohem #raji #sns #gopimodi #rashimodi #ahemmodi #jigarmodi #giamanek #devoleena #ruchahasabnis #vishalsingh #mohamadnazim #gina #raji #cerbungsns

Wkwkwkwk semoga suka yaπŸ˜†
Diawali dengan seseorang bernama irvan sedang menculik seorang wanita
Rida: lepasin aku
Irvan: hahahaha,Akhirnya aku mendapatkan tumbal untuk usahaku menjual organ2 manusia
Rida: mengapa lo tega culik yang merupakan pacar lo sendiri?
Irvan: maafkan aku sayang,tapi ini tujuanku untukmu
Irvan langsung menusuk Rida sampai tewas,Irvanpun tertawa
Irvan: aku akan mencari tumbal lagi..
[Dirumah Rati]Gia kewalahan
Gia: syukurlah..terimakasih Kania..tadi baru aku sampai di bandara Soekarno Hatta para fans mengejarku
Adam: ada ada saja Gia
Sista: untung saja Sista gak jadi Artis
Rati: sista gak boleh gitu,itu sudah karir Gia untuk jadi Artis
Sista: maaf ya Gia
Devo Vishal sampai di rumah Rati
Devo: hosh..hosh..capeeeek
Vishal duduk lemaas
Adam: di kejar fans lagi ya?
Vishal&Devo: iye bang
Adam menepuk dahinya
[Di sisi lain]Rucha sedang duduk untuk membeli ketoprak..Bopak datang
Bopak: ciaaah,ada Artis india ni..gue samperin ah(dalam hati)
Bopak menemui Rucha
Bopak: eneng cantik
Rucha: iya,ada apa?dan siapa kau?
Daus: eeh,dia tu anak kecil
Bopak: eh,teganya kau bilang aku anak kecil..aku ini orang yang pengertian penuh dengan kesetian dalam diriku
Rucha: maksudnya apa ya?
Bopak memegang bahu Rucha
Rucha: apa maksudmu?
Rucha mendorong Bopak
Bopak: neng..jangan marah ah,aku ini baik tenang aza neng
Saat Bopak ingin menyentuh Rucha,Rahul memegang tangannya
Rahul: mau apa kau dengan istriku?
Bopak: anu..anu..pak
Daus: pukul saja terus!!
[Rumah Rati]
Rati: aku mau beli ketoprak dulu
Adam: bu,boleh Adam ikut?
Rati: ohh ya...ayo
Devo&Gia: kami juga ikut...
Kania: loh,kok kalian ikut sih?
Gia: kami takut di kejar fans lagi..
Sista: baiklah..kalau begitu kita rame2 borong ketopraknya bang Daus setuju?
All: setujulah!!
#rashi #gopi #gopirashi #saathiya #teamgoshi #goshi #goshifans #gopiantv #saathiyaa #rashimodi #gopimodi #gopimnctv #rashimodi #saathnibhanasaathiya #saathiya #magesandaobai
#adam #kania #sista #jodohwasiatbapak #cerbung next? Coement yaπŸ˜‚

Episode 19
Gohem sampai di bandara,Kinjal menemui mereka
Kinjal: hai kak Ahem
Ahem: Kinjal...kau
Kinjal dan Ahem berpelukan
Kinjal: bagaimana kabar kakak?
Ahem: baik2 saja...
Kinjal: kak dia(Gopi) siapa?
Ahem: dia istri kakak Gopi
Kinjal: hai kak Gopi,salam
Gopi: salam untukmu..
Ahem: ayo kita pulang Kinjal
Kinjal: baiklah,ayo
[Rumah Modi]Radha melihat Jigar
Radha: Jigar Jijarji
Jigar: ada apa Radha?
Radha: mau aku buatkan teh?
Jigar: tidak usah..
Radha: tidak apa-apa kok..
Jigar: baiklah Radha terimakasih
Rashi langsung datang
Rashi: sini biar aku buatkan
Radha langsung marah
Rashi: Jigar,kau pergilah..
Jigar: hahahaha,kau cemburu ya?
Rashi: ap..apa tdk,kebetulan aku lewat
Jigar tersenyum dan pergi
Radha: Rashi selalu menggagalkan rencaku saja(dalam hati)
[Di sisi lain]Gopi duduk disamping Ahem
Kinjal: hmm..romantisnya kalian
Ahem: Romantis?dari mana?
Kinjal: jangan malu2 katakan,kalian beromantisan di tempat tanpa orang
Gopi langsung batuk karena minum
Ahem: Gopi,hati-hati
Gopi: tidak apa-apa Ahem
Kinjal langsung tertawa
Ahem: Kinjal,kau masih saja nakal
Kinjal: aku kan memang begitu kak
Gopi: baik Ahem,kita pulang saja
Kinjal: ayo sekarang kita benar2 pulang,tidak ada belanja lagi
Ahem: kau benar...Ayo
Beberapa menit kemudian,mereka bertiga sampai di keluarga Modi
Kinjal: ibu Kokila Modi
Kokila: oh Kinjal(memeluk Kinjal)
Hetal: wah,ibu dan anak bertemu
Ahem: dimana Jigar bi?
Hetal: owwhh,dia ada di atas..
Raji dan Radha turun
Kinjal: Jigar...apa kabarmu?
Jigar: hah?apa kabarmu?
Ahem: aduhh,Kinjal..Kinjal..
Jigar: bagaimana kabarmu baru ada
Kinjal: maaf aku bercanda,kalian pasti baik-baik saja..aku juga dapat bertanya kepada teman lamaku bahwa selalu baik2 saja jawabannya gk ada yg..
Gopi: Kinjal,istirahatlah jangan banyak bicara nanti kau serak lagi
Kinjal: baiklah,oh Jigar apa dia(Rashi) istrimu?
Jigar: benar,namanya Rashi
Rashi: hai,salam..
Kinjal: namaku Kinjal😊😊
#gopi #rashi #ahem #jigar #gohem #raji #sns #gopimodi #rashimodi #ahemmodi #jigarmodi #giamanek #devoleena #ruchahasabnis #vishalsingh #mohamadnazim #gina #raji #cerbungsns

@devoleena
#gopimodi
#saathnibhanasaathiya
#saathiansforever
#saathians
#snsyhm
#sns
πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ŸπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’žπŸ’πŸ’—πŸ’—πŸ’“πŸ’žπŸ’“πŸ’žπŸ’–πŸ’•πŸ’–πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’ŸπŸ’žπŸ’žπŸ’“πŸ’žπŸ’πŸ’πŸ’—πŸ’πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’žπŸ’“πŸ’ŸπŸ’πŸ’πŸ’žπŸ’—πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’“πŸ’žπŸ’“πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸ’–πŸ’–

hai semuanya,masih ingat dengan flm ini di sctv?ternyata mimin baru nonton..bagus amet ceritanya persaudaraan gitu

sebelum mimin upload goshi lagi..mimin ingin katakan sesuatu,bahwa selain goshi mimin suka adegan yang satu ini,yaitu Jeeman Jeevika dan Maanvi,mimin paling senang dengan namanya persaudaraan terutama Goshi uhh bikin baper(bawa perasaan) apalagi yang satu ini,lihat deh videonya di youtube😁 jadi selain Goshi mimin juga suka Jeeman,(Gopi Rashi,Jeevika,Manvi)

hai everything, before iam upload goshi lagi..iam want to say something, that besides goshi iam like this one scene, that Jeeman Jeevika and Maanvi, iam most pleased with its name fraternity, especially Goshi uhh make baper (bring feelings) this one,cek video on youtube😁 so besides Goshi iam also likes Jeeman, (Gopi Rashi, Jeevika Manvi)πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚ #ekhazaromemeribahanahai #jeevika #maanvi #jeeman #bollywood #india #starplus #rashi #gopi #gopirashi #saathiya #teamgoshi #goshi #goshifans #gopiantv #saathiyaa #rashimodi #gopimodi #gopimnctv #rashimodi #saathnibhanasaathiya #saathiya #magesandaobai #jamairajaantv

Episode 18
[Kamar Raji]
Rashi duduk di kasur,Jigar menutup pintu kamarnya..Jigar duduk di dekat Rashi
Rashi: ada apa?
Jigar: Rashi,mengapa kau tdk menerimaku?
Rashi langsung tidur dan bosan mendengar pembicaraan Jigar
Jigar: Rashi...(pergi membawa bantal)
[Kamar Gohem]Ahem memegang bahunya..Gopi melihatnya
Gopi: Ahem,apa kau mau aku pijat?
Ahem: tidak usah,aku bisa sendiri
Gopi mengambil Salep dan memijatkan Ahem..Ahempun merasa lega
Ahem: terimakasih Gopi
Gopi: sama-sama Ahem..
πŸŒ‡πŸŒ‡πŸŒ‡Urmila datang dengan Radha
Hetal: salam nyonya Urmila,ada apa?
Urmila: nyonya,aku ingin mempekerjakan Radha keponakanku
Gopi Rashi turun
Rashi: ada apa ibu?
Urmila: hanya ingin pkerjakan dia saja
Radha: apa?aku pelayan?tidak mungkin!
Gopi: bibi,mengapa kau memberinya pekerjaan seperti ini?
Urmila: kau terlalu memanjakannya
Hetal: Radha,apa kau setuju?
Radha: bi..carikan aku pekerjaan yg baik
Urmila: jika kau tdk mau bekerja ya sudah
Saat Urmila ingin pergi Radha memanggilnya
Radha: baiklah bi,yg penting pekerjaan untukku baik
Urmila tersenyum jahat
Urmila: baiklah,mulai sekarang bekerjalah disini Radha..aku pergi dlu,salam
Urmila langsung pergi
Rashi: ibu ada-ada saja!!
Jigar Ahem turun dari tangga
Ahem: bu,ada kabar baik
Kokila: apa itu Ahem?
Ahem: Kinjal,adikku sudah melaksanakan wisudanya..aku akan menjemputnya di bandaraa
Kokila: Syukurlah..kita sambut Kinjal
Gopi: Ahem..biar aku ikut ya
Ahem: Gopi..kau tdk usah..
Kokila: Ahem,biarkanlah
Ahem: baiklah Ayo
Gohem pergi,Jigar dekati Rashi
Jigar: Rashi,aku ingin katakan..
Rashi langsung pergi
Hetal: ada apa dengan Rashi?
#gopi #rashi #ahem #jigar #gohem #raji #sns #gopimodi #rashimodi #ahemmodi #jigarmodi #giamanek #devoleena #ruchahasabnis #vishalsingh #mohamadnazim #gina #raji #cerbungsns

KhΓ΄ng post dΓ¬ cΕ©ng hΓ΄ng được β€πŸ’ž #devo #devoleena #gopi #gopimodi #saathnibhaanasaathiya #ammuuvatinhyeu #gorgeous #mylove #timm #beautifulgirl

Episode 17
Mereka meminta berkat ke masing2 orang tua mereka,Goshi menangis
Urmila: semoga kalian bahagia
Rashi memeluk Urmila
Gopi: Paman(memeluk Jitu)
Jitu: Gopi,bahagialah...
Dhaval memeluk Goshi
Dhaval: kalian pasti akan menjadi istri yg baik
Rashi: terimakasih Dhaval
Gopi: sampai jumpa kakak Dhaval
Dhaval: ya..pergilah
Mereka melakukan acara perpisahan
Ahem: aku masih belum nyaman bersama dengan Gopi(dalam hati)
Rashi: aku masih tdk terima Jigar di hadapanku(dalam hati)
Gopi: Ahem..semakin berjalannya waktu..Ahem pasti akan mencintaiku,tetapi dia sudah menerimaku(dalam hati)
Jigar: Rashi,aku akan berusaha yang terbaik untuk membuatmu mengakui cintamu padaku(dalam hati)
Gohem Raji masuk ke mobil,dan mereka pergi meninggalkan Rajpanagar
Urmila: bye..byee..
Dhaval: wow,dari mana bibi belajar bahasa itu?
Urmila: aku belajar sebelum mereka menikah..aku mencari di internet bahasa inggrisnya dada..itu saja
Jitu menahan tertawa
Dhaval: dasar bibi-bibi
[Rumah Modi]Rashi dan Gopi selesai melakukan upacara penyambutan
Kokila: Ahem,Gopi masuklah..
Hetal: Rashi,Jigar..kalian juga ya
Raji dan Gohem masuk,merekapun duduk
Ahem: hari ini aku sangat lelah..
Gopi: mau aku pijat Ahem?
Ahem: tidak usah Gopi..
Kokila: Ahem,kau pergilah ke atas
Ahem: tapi ibu...
Kokila: Ahem,kau lelah kan?pergilah
Ahem menganggukan kepala
Gopi: aku juga(mereka pergi)
[Rajpanagar]
Radha: bibi,aku sangat butuh pekerjaan
Urmila: sekarang cuci piring di dapur dan mencuci baju di belakang
Radha: tapi bukan itu bibi..
Urmila: lalu apa?
Radha: aku ingin bekerja menghasilkan uang..tolong
Urmila memiliki ide
Urmila: jika aku mempekerjakan Radha di rumah Modi..maka aku akan memiliki uang yg banyak(dalam hati)...aku punya tawaran untukmu
Radha: dimana?
#gopi #rashi #ahem #jigar #gohem #raji #sns #gopimodi #rashimodi #ahemmodi #jigarmodi #giamanek #devoleena #ruchahasabnis #vishalsingh #mohamadnazim #gina #raji #cerbungsns

Episode 16
Ahem Jigar duduk di tempat duduk pengantin,pendeta datang
Pendeta: panggilkan memplai wanitanya
Urmila naik ke atas
[Kamar Goshi]
Urmila: wah Rashi,kau memang sangat cantik..ibu senang melihatmu
Rashi: terimakasih bu
Gopi: apa pendeta memanggil kita?
Urmila: ya..ayo turun
Goshi dan Urmila turun ke bawah
Jigar: wah Rashi sangat cantik..
Ahem tidak menatap Gopi
Ahem: rasanya aku masih belum menyukai Gopi(dlm hati)
Gopi duduk disamping Ahem,sedangkan Rashi di samping Jigar
Radha: wahh Pria itu(Jigar)sangat tanpan..seandainya aku bisa memilikinya(dalam hati)
Pendeta: kita mulai acaranya...(membacakan mantra)...sekarang kalian berempat harus berdoa
Gohem Raji melakukan Doa setelah berdoa pendeta memerintahkan untuk membuat sumpah
Ahem: aku bersumpah..untuk melindungi Gopi dan keluargaku (ragu-ragu)
Jigar: aku bersumpah tidak akan mengecewakan keluarga mertuaku dan juga istriku Rashi
Gopi: aku bersumpah tidak akan biarkan suamiku dan keluargaku celaka
Rashi: aku..bersumpah untuk melindungi semua keluargaku..(gugup)
Jigar merasa sedih karena Rashi tidak mencintai dirinya
Jigar: tapi aku mencintaimu dengan sepenuh hati(dalam hati)
Pendeta: sekarang bangun..dan pasangkan karangan bunga masing2
Gohem Raji bangun,dan mereka memasangkan karangan bunga masing2
Pendeta: bagus..sekarang,kelilingi api suci sebanyak 6 kali
Urmila mengikatkan kain Rashi dengan Jigar,Dhaval mengikatkan kain Gopi dengan Ahem,Gohem dan Raji mengelilingi Api suci..mereka semua melempar bunga pada Gohem Raji
Pendeta: sekarang duduk..dan pasangkan manggal Sutra dan Sindoor pada memplai wanitanya
Gohem Raji duduk,Ahem dan Jigar memakaikan manggal Sutra dan Sindoor ke masing2 istri mereka
Pendeta: selamat..sekarang kalian resmi menjadi suami istri,mintalah berkat ke masing2 orang tua kalian
#gopi #rashi #ahem #jigar #gohem #raji #sns #gopimodi #rashimodi #ahemmodi #jigarmodi #giamanek #devoleena #ruchahasabnis #vishalsingh #mohamadnazim #gina #raji #cerbungsns

Holi memories of devoleena in saathiya...we miss you always @devoleena #devoleena #devo #gopi #gopimodi #saathnibhaanasaathiya #ammuuvatinhyeu #holi #memories #repost @devoholic

Most Popular Instagram Hashtags