#gondrongitupilihan

MOST RECENT

Aku akan tetap ada dan berlipat ganda. Akan terus memburumu seperti kutukan...
.
#gondrong
#gondrongers
#gondrongindonesia
#gondrongbukankriminal
#gondrongitupilihan

Penutupan 2016 dan disaat 2017 gak akan ada lagi gue gondrong seperti ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bye2016 #gondrongitupilihan

Menuju proses untuk sperti ini gk gampang,
.
.
.
.(efek rindu)
#gondrong #gondrongitupilihan #gondrongindonesia #gondrongers #gondrongituseni #salamgondrong

LONG LIFE SHAMPOO METAL(merawat total)
ㅤ ㅤ
.
ㅤ ㅤ
.
ㅤ ㅤ
.
ㅤ ㅤ
.
#gondrong #gondrongers #gondrongbukankriminal #gondrongitupilihan #masamuda #gondrongindonesia

Eh aku di foto
Jadi malau 🙄
.
Selamat untuk teman teman dari UNS, pamerannya keren, sungguh mengedukasi @arteducare
#arteducation
#gondrong
#gondrongitupilihan

“Seorang lelaki berambut panjang mempunyai jiwa yang unik, karena dari memanjangkan rambutnya saja sudah ada nilai uniknya tersendiri” – Uwa

#gondrong #gondrongers #gondrongbukankriminal #gondrongituseni #gondrongitupilihan #gondrongindonesia #indonesiamemotret

Jangan takut, kami bukan kriminal✌
#gondrongers
#gondrongitupilihan
#gondrongbukankriminal

Orang yg disukai tuhan adalah orang yg menyebut dirinya buruk, Biso rumongso, nggak rumongso biso,,. 😊😉 ( Inni kuntu minadzolimin )

#santrikece
#santrigondrong
#gondrongbukansembaranggondrong
#gondrongitupilihan
#gondrongers
#santrigondrongidamanmertua

Fokuslah sama yang mau menetap bukan ngontrak !!😁
#gondrongindonesia
#gondrongitupilihan
#jomblosehat

Ganteng itu relatif dari hati 😄 yg bikin keren itu stile.nya 😄

#gondrongbukansembaranggondrong
#gondrongitupilihan
#gondrongbukankriminal

Sendiri aja dulu, berduanya nanti aja kalo ada yg mau, iya mau dan ikhlas lahir batin di hallain😋 eeaaakk

#gondrong
#gondrongers
#gondrongitupilihan
#gondrongbukankriminal
#tattoobukankriminal
#indonesiansubculture

Whatever them say, i just wanna Do what i love to do👻

#passion
#jabrik
#gondrong
#gondrongers
#gondrongitupilihan

#gondrongitupilihan #jamanold #21yearsold 🎸🎸🎸berig tigris @i_filix 2004

Most Popular Instagram Hashtags