#gondrongid

MOST RECENT

Regrann from @omkaribo - Berambut gondrong bukan tentang seberapa panjang dan lamanya kau menjaga mahkotamu, tapi tentang proses yang kau lewati, cacian dan hinaan yg kau dapatkan karena rambutmu, hingga kau mampu mendptkan jati dirimu !
.
.
.
#gondrong #gondrongers #gondrongbukankriminal #gondrongid #gondrongindonesia #regondrong #repostgondrong #repostgondrongers #instagondrong #karibonusantara #karibopenuhcerita #kariboindonesia #supportkariboindonesia #gondrongerskampus #gondrong_sangihe - #regrann

Bahagia itu sederhana hanya untuk orang-orang yang tidak mudah mengeluh 🚬
#gondrong
#gondrongers
#gondrongid
#gondrongindonesia
.
.
.
.
.
.
.
📷 : @amadmdzkr

Yang Kurus Belum Tentu Sakit!!😊Yg Gemuk Pasti Banyak Menyimpan Lemak Penyakit...!!😗💉
#santai
#santaisore
#refresingtime
#refresing
#jomblo
#temajok
#sambas
#gondrong
#gondrongid
#gondrongindonesia
#gondrongers
#kalimantanbarat
#indonesia

Kau cantik tengah hari tua dan aku suka ☀️




#gondrongindonesia #gondrongid #tobelo #malukuutara @gondrong_indonesia

#Repost @gondrongerskampus_id (@get_repost)
・・・
Hal yang hanya dirasakan oleh pria berambut gondrong :
1. Gatal, hal pertama yang tidak bisa dihindari oleh pria berambut gondrong adalah rasa gatal. Sangat susah bagi para pria gondrong menghindar dari hal ini. Gatal ini biasanya timbul karena kita beraktivitas di luar ruangan, seperti terkena debu, polusi dan rambut yang berkeringat karena terkena matahari’
2. Memakan waktu, ya benar ini pasti akan memakan waktu, bayangin aja kalau kalian abis keramas pasti lama buat ngeringin rambut.
3. Perawatannya mahal, kalian para pria berambut gondrong pasti merasakan gimana merawat rambut agar tetap terlihat sehat dan tidak kering kadang perawatan yang dilakukan oleh para pria berambut gondrong melebihi para wanita.
4. Dikira cewek, nah ini nih yang hanya pernah dirasakan oleh para pria berambut gondrong yang sering dikira cewek. Apalagi kalua mereka punya tubuh yang agak kurus, dari belakang udah pasti mirip cewek banget.
5. Konser anak metal, nah di acara inilah biasanya para pria berambut gondrong akan saling bertemu dengan gondrongers lainnya, selain itu hanya pria gondrong yang bisa merasakan betapa nikmatnya melakukan headbang di sebuah konser metal, dimana saat itu rambut kita akan melesat keatas dan kebawah itu rasanya nggak ada batas kenikmatannya.
6. Untuk para mahasiswa gondrong ada kesan tersendiri di balik rambutnya yang istimewa itu terutama saat tahun ajaran baru.

Salam gondrong !!
. .
#gondronglumajang
#mahasiswagondrong
#gondrongers #gondrongbukankriminal
#gondrongindonesia
#gondrongid

Yang terkesan biasa terkadang di sepelekan,
Hal sepele itupun pabila dipahami betul-betul maka maknanya begitu berarti untuk memupuk pribadi yang lebih baik. Karna inspirasi muncul bisa saja dari hal kecil, yang besar berasal dari yang kecil bung_@buluenggang
#gondrongindonesia #himagond #gondrong_indonesia #gondrong_id #gondrongers #gondrongid #instagondrong #gondrong_sejati #gondrongbanjarmasin #gondrong_terpelajar #gondrongersindonesia #gondrongterpelajar #gondrongsejati #gondrongmalang #gondrongsementara

Kebiasaan kalo lagi buat kopi lupa ngikat rambut hehehe maklum lah yakan setiap kali beli ikatan rambut selalu hilang dalam hitungan detik hmm😒😧 Udh 1 tahun ya ndrong 😆

#instagondrong #gondrongindonesia #langkatgondrongers #gondrongbukankriminal #savegondrong #gondrongs #gondrongid #gondrongdankopi

Hidup Kita semua emng sama tpi bgaimana kita yg jalanin..
.
.
..
.
. .
#gondrong_terpelajar #gondrongid #gondrongsejati #gondronggunungindonesia #cofee #gondrongcoffe

Gondrong merupakan kebebasan dalam berekspresi, jangan takut dan jangan malu. Dirimu pun harus bertanggung jawab atas apa pilihanmu, maka rawatlah karena rambutmu bukan hanya mahkotamu, tapi cerminan hidupmu, Drong!
#gondrongers #gondrongindonesia #gondrongerskampus #gondrongerkampus_id #gondrong #gondrongbukankriminal #gondrong_indonesia #gondrongid

Siapa yg harus dibelakangi?
Ketika alam lebih indah untuk di pandang..!! #gondrong
#gondrongid
#gondrongers
#gondrongindonesia
#indotravellers
#traveling
#indonesia
#geoparkciletuh
#exploresukabumi

Setiap orang di mainkan dengan peran?!
.
.
.
#gondrongs #gondrongers #gondrongid #gondrongindonsia

Berkarya dengan imagination.
.
.
.
#gondrongs #gondrongers #gondrongid #gondrongindonsia

Most Popular Instagram Hashtags