#gombalcassata

MOST RECENT

Assalammualaikum Cik puan...
Akhir akhir ini aku suka banget ngemil cake dari @pekanbarucassata ๐Ÿ˜‰
Semua varian rasa @pekanbarucassata beneran tebel, besar, dan enak baget, lebih enak dari cake yang pernah
dicoba sebelumnya.
Jangan lupa untuk datang ke @pekanbarucassata yaa ๐Ÿ’›๐Ÿ’š.
Untuk nyobain 5 varian rasanya, ada Chocolate, Double Chesse, Nutella, Durian, dan Greentea
Dan soal harga terjangkau bangett๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•
.
.
#pekanbaru #pku #pekanbarucassata #cassata #cake #selasa #tuesday #october #indonesia #news #melayu #oleholeh #oleholehpekanbaru #oleholehkekinian #oleholehkekinianpekanbaru #dennycagur #shantydenny #bangjali #keluargabangjali #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbarufoodies #pantun #pantuncassata #gombal #gombalcassata #pekanbarufoodies #pekanbarueatlover #pekanbarukuliner #cakepekanbaru #riau #ngeridank

Assalamu'alaikum cik puan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’•
Dah cube @pekanbarucassata belom ?? bagi yang belom cube jomppp laaa cubee sekarang ee, soal rase ni nomer satuu kat Riau ni paling sedap๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿฐ
Jangan lupe bawak kawan, sahabat, keluarga ye๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Jomp datang kat @pekanbarucassata yee๐Ÿ’›๐Ÿ’š.
Ade 5 varian rase๐Ÿ˜
๐Ÿ’•Chocolate
๐Ÿ’•Double Chesse
๐Ÿ’•Nutella
๐Ÿ’•Durian
๐Ÿ’•Greentea
.
.
#pekanbaru #pku #pekanbarucassata #cassata #cake #selasa #tuesday #october #indonesia #news #melayu #oleholeh #oleholehpekanbaru #oleholehkekinian #oleholehkekinianpekanbaru #dennycagur #shantydenny #bangjali #keluargabangjali #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbarufoodies #pantun #pantuncassata #gombal #gombalcassata #pekanbarufoodies #pekanbarueatlover #pekanbarukuliner #cakepekanbaru #riau #ngeridank

Cik Puan...
Yang pengen bingits untuk pake Pouch Bag dan Tote Bag nya @pekanbarucassata caranya gampang kalliii, cukup Beli 3 Pcs Cik Puan udh bisa pake Pouch Bag nya dan Beli 6 Pcs dapat Tote Bag dan Pouch bag nya, Ayo kuuy lah ke outlet @pekanbarucassata
Hanya berlaku sampai 15 Oktober 2017. Ngeri dank ๐Ÿ’›๐Ÿ’š
.
.
#pekanbaru #pku #pekanbarucassata #cassata #cake #senin #monday #oktober #indonesia #news #melayu #oleholeh #oleholehpekanbaru #oleholehkekinian #oleholehkekinianpekanbaru #dennycagur #shantydenny #bangjali #keluargabangjali #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbarufoodies #pantun #pantuncassata #gombal #gombalcassata #pekanbarufoodies #pekanbarueatlover #pekanbarukuliner #cakepekanbaru #riau #ngeridank

Weekend telah tiba gaaays, besok malam minggu nih kayanya cuaca bakalan hujan.
Hujan air mata para spesies jomblo karena mereka GATRA ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”
Yang ngaku anak zaman now, tau gak GATRA artinya apa ๐Ÿ˜œ
Kalau gak tau, biar tau dan mau tau geser >> gambar ๐Ÿ˜
.
.
#pekanbaru #pku #pekanbarucassata #cassata #cake #sabtu #saturday #september #indonesia #news #melayu #oleholeh #oleholehpekanbaru #oleholehkekinian #oleholehkekinianpekanbaru #dennycagur #shantydenny #bangjali #keluargabangjali #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbarufoodies #pantun
#pantuncassata #gombal #gombalcassata #pekanbarufoodies #pekanbarueatlover #pekanbarukuliner #cakepekanbaru #riau #ngeridank

Maaf kalau mimin jrg upload lagii, kebanjiran testi dan mimin bngung mau upload yg mana karna saking banyaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Makasii ya kakak udah percayakan kuenya di jastipkuepekanbaru ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
.
.
#ngeridank #pekanbarucassata #cassatalovers #cassata #rayuancassata #gombalcassata #kangdennycagur #tehshantydenny #jastipcassata #jastippekanbarucassata #jastipmurahpku #jastipmurah #jastipmurahcassata #jastippkucassata

Cik Puan ...
Durian @pekanbarucassata ini banyak yang sukak dan kasih dua ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Jangan di liatin ajaah kelees, cobain doonkz biar gak bikin tebayang ajaaah ๐Ÿ˜œ
Harganya 60K kalau duitnya cuma 50K tetep bisa beli kok, ganti aja foto profil sosmed kamu dengan voucher virtual 10,000 dan tunjukin ke kakak kasir. Otomatiiis kamu dapet potongan harga looh gaaaayyys ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
@pekanbarucassata baik bingiiits yaa ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
.
.
#pekanbaru #pku #pekanbarucassata #cassata #cake #sabtu #saturday #september #indonesia #news #melayu #oleholeh #oleholehpekanbaru #oleholehkekinian #oleholehkekinianpekanbaru #dennycagur #shantydenny #bangjali #keluargabangjali #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbarufoodies #pantun
#pantuncassata #gombal #gombalcassata #pekanbarufoodies #pekanbarueatlover #pekanbarukuliner #cakepekanbaru #riau #ngeridank

Yuk yang mager tp pengen cobain @pekanbarucassata , delivery via bds aja!! #Repost @pekanbarucassata (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Selamat pagi,
Siap-siap bekerja lagi.
Ini greentea bukan sembarang greentea,
Kalau kamu makan bikin bahagia di hati ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
.
.
Ciwi-ciwi yang sukak green tea harus cobain @pekanbarucassata rasa green tea karena eeh karena green tea nya ituuuuh tueebeeel bingiiits gaaayss ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
.
.
#pekanbaru #pku #pekanbarucassata #cassata #cake #sabtu #saturday #september #indonesia #news #melayu #oleholeh #oleholehpekanbaru #oleholehkekinian #oleholehkekinianpekanbaru #dennycagur #shantydenny #bangjali #keluargabangjali #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbarufoodies #pantun
#pantuncassata #gombal #gombalcassata #pekanbarufoodies #pekanbarueatlover #pekanbarukuliner

Selamat pagi,
Siap-siap bekerja lagi.
Ini greentea bukan sembarang greentea,
Kalau kamu makan bikin bahagia di hati ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
.
.
Ciwi-ciwi yang sukak green tea harus cobain @pekanbarucassata rasa green tea karena eeh karena green tea nya ituuuuh tueebeeel bingiiits gaaayss ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
.
.
#pekanbaru #pku #pekanbarucassata #cassata #cake #sabtu #saturday #september #indonesia #news #melayu #oleholeh #oleholehpekanbaru #oleholehkekinian #oleholehkekinianpekanbaru #dennycagur #shantydenny #bangjali #keluargabangjali #pekanbarukuliner #pekanbarufood #pekanbarufoodies #pantun
#pantuncassata #gombal #gombalcassata #pekanbarufoodies #pekanbarueatlover #pekanbarukuliner #cakepekanbaru #riau #ngeridank

Most Popular Instagram Hashtags