[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#golongandaraha

MOST RECENT

If you donate money you give food! But if you donate blood you give life!! #donordarah #blood #golongandaraha #berbagi

#GolonganDarahA paling bisa menyembunyikan perasaannya ke orang yang ia sukai. sampe orang yg ia sukai deket banget sama dia dan juga bisa jatuh cinta ke dia barudeh #A ngaku

Kuy lhaaa... Beranikan diri teman2 untuk donor darah. Sakiitnya tuh sedikit aja kok lebih banyak manfaatnya.

Mariii membantu orang lain, mari saling bantu membantu, mari saling berbuat kebaikan.
Kelak kita pun pasti akan dibantu oleh orang lain entah kapan itu waktunya.

#tebarkebaikan
#donordarah
#PMI
#donordarahpmi
#darah
#golongandarahA
#like4like

Berkali2 mau donor darah gak bisa krn kebiasaannya begadang jd darahnya pas di tes ngambang, gak bisa donor,
Bbrp bulan ini tidur teratur, banyak makan sayur dan buah segar akhirnya hari ini bisa juga donor darah ❤❤ Barakallah suamiku ❤ semoga menjadi kebiasan yg baik, dibalas pahala berlipat2 aamiin

I am proud of you ❤❤❤❤ #donordarah
#golongandarahA
#barakallah

Yang A ngacung #golongandarahA

AB: Berteman dengan banyak tipe orang, dan mempunyai sahabat dengan berbagai macam latar belakang. Karena dia cenderung baik pada semua orang.

#golda #golongandaraha

TUH YA GOLONGAN DARAH A
#Asquad
#abloodtype
#golongandaraha

Assalamualaikum ,

Dibutuhkan sekali pendonor dengan golongan darah A+ untuk ananda Siti usia 15thn diagnosa Leukimia saat ini pasien RSK Dharmais . Ananda Siti butuh sekali dikarenakan tromboshitnya semakin melemah .
Jika berkenan mohon hub
Mama siti : +62 857-8073-3885
Terima kasih atas keikhlasan para pendonor semoga Allah membalas kebaikan kalian semua.
#pmi #butuhdarah #golongandaraha #trombosit #rsdharmais

Donor lagi tiap 3bln, baru ini berasa perih, gegara nambah lemak kali yak, thanks CIGNA & PMI..
#nowincignaid
#cignadonordarah
#yukdonordarah
#darahuntuksesama
#golongandarahA
#palangmerahindonesian
#semogabermanfaatdarahku

Thats right! Jangankan ngumpul2... Bisa mandi sehari sekali saja sudah Alhamdulillah 😂 #busywoman #kerjakerjakerja #golongandaraha

Golongan darahmu apa??
Aku "O" 😁, insyaallah aktifku positif yaa...😂😂😊 #golongandarah #golongandaraho #golongandaraha #golongandarahb #golongandarahab

Karena yang "terlalu banyak" itu ga bagus buat kesehatan.

Kesehatan badan, pikiran, terutama kesehatan hati 😳😳 #pathdaily #repost #goldar #golongandaraha

Untuk daerah sumbawa , Bantuan anda sangat kami tunggu , terima kasih ~

#MohonBantuan
#GolonganDarahA
#A
#SumbawaBesar
#pmiindonesia

Bagi yang mau berdonor untuk saudara yg lagi dijogja, bisa langsung Dateng aja ke RS Sardjito dan menuju ke RPTD/ruang perawatan transfusi darah. Paling lama 1 jam udah kelar langsung cuss 😁 selesai 🏃

Kalo menurut gw ya, donor darah itu seperti lagi pasang bendera pusaka dihalaman rumah pas 17an. Ditancepin🚩 tiang nya, ditungguinn, udah selesai dicabut lg dah tiang nya. Selesai dan matur thankyu🙏. Besoknya udah tgl18 ✋😁 Ayo siapa yang mau🙋
Pada diem2 Bae 🙍 ngopi ngapa☕☕☕☔☔☁🌞☔☔🌠 #donordarahjogja #pmijogja #donordarah #donordarahindonesia #palangmerahindonesia
#golongandaraha

Yeeaaaahhhhhhh 🤣 paling rajin deh gue #golongandaraha

Red_alert | Gol. darah A+ | RS. Immanuel | Bandar Lampung.
.
.
.
.
.
#bloodforlife #bandarlampung #rumahsakit #golongandarahA #redalert #transfusidarah #RSImmanuellampung

Most Popular Instagram Hashtags