#gofoodsamarinda

MOST RECENT

Makasih sdh mampir @bakmijuanda...mau dine in ato takeaway sama nikmatnya..πŸ˜‹πŸœ
.
Siang siang lapER tapi magER, pengen nyari yg murmER..😁😁...Udah GoFood/Grab in @bakmijuanda aja biar gampang...πŸ˜‰
.
βœ”οΈCuma 12-25rban...HEMAT gan!!πŸ‘Œ
.
βœ”οΈMenu lengkap: Bakmi, Bihun, Kwetiau, Nasi (Ayam/Sapi), Bakso, Pangsit, Buryam, Bubur Menado, Panada, Ayam Kremes, Pecel Ayam/Telor/Komplit, dll.
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘Œ
.
🏍️ GO FOOD
🏍️ GRAB DELIVERY
.
.
#cafesamarinda #arisansamarinda #ultahsamarinda #birthdaysamarinda #pestasamarinda #weddingsamarinda #aqiqahsamarinda #khitanansamarinda #makanmurahsamarinda #makanenaksamarinda #kulinerenaksamarinda #kulinermurahsamarinda #deliverysamarinda #pesanantarsamarinda #gojeksamarinda #grabsamarinda #gofoodsamarinda #grabfoodsamarinda #sma1samarinda #sma2samarinda #tribunkaltim #kaltimpost #samarindapos #aptpranotoairport #sepingganairport #kangurutravel #gembungpanglima #sushisamarinda

Cuaca dingin enaknya makan yg anget2 NIKMAT tapi HEMAT di @bakmijuanda..πŸ˜‹πŸ,jgn lupa ajak teman, keluarga, pasangan biar bisa kongkow2 disini..makin rame makin asik!!πŸœπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦
.
βœ”οΈCuma 12-25rban..MURAH BINGITTS cuy!!😁
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘Œ
.
🏍️ GO FOOD
🏍️ GRAB DELIVERY
.
.
#arisansamarinda #ultahsamarinda #kulinermurahsamarinda #kulinerenaksamarinda #makanmurahsamarinda #makanenaksamarinda #baksoenaksamarinda #miepangsitsamarinda #tamansamarendah #tamancerdassamarinda #pondoksuryaindah #citralandsamarinda #alayasamarinda #bumisempaja #maisonsamarinda #senwellsamarinda #suburmakmursamarinda #tepiantv #tvrikaltim #rrisamarinda #877rbfm #deliverysamarinda #grabsamarinda #gojeksamarinda #grabfoodsamarinda #gofoodsamarinda #informasamarinda #samarindasquare

Makan siang pengen yg enak2 tapi HEMAT?πŸ˜‰ Yaa ke @bakmijuanda aja guys..πŸ˜‹ Disini tempatnya nyaman, menu beragam & NIKMAT banget lohh..Cuma 12-25rban jamin nagihin & PUASS, bikin Senin mu jadi semangat!!πŸ’ͺ
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘Œ
.
πŸ›΅ GO FOOD
πŸ›΅ GRAB DELIVERY
.
.
#arisansamarinda #ultahsamarinda #birthdaysamarinda #reunisamarinda #kopdarsamarinda #meetingsamarinda #samarindafoodies #balikpapanfoodies #tenggarongfoodies #makanenaksamarinda #makanenaksamarinda #kulinerenaksamarinda #kulinermurahsamarinda #grabsamarinda #gojeksamarinda #gofoodsamarinda #grabfoodsamarinda #pesanantarsamarinda #deliverysamarinda #pondoksuryaindah #bumisempaja #villatamarasamarinda #sma1samarinda #sma2samarinda #sma5samarinda #sma10samarinda #asisisamarinda #sunodiasamarinda

Yuk makan malem di @bakmijuanda..rayakan kebersamaan & kehangatan bersama keluarga..nikmati beragam menu favorit qta : bakmi, bihun, kwetiau yg bakal pasti nagihin bangett..!!πŸœπŸ‘Œ
.
βœ”οΈCuma 12-25rban (udah NET yaa..πŸ˜‰)..MURMER cuy!!πŸ‘Œ
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘
.
🏍️ GO FOOD
🏍️ GRAB DELIVERY
.
.
#deliverysamarinda #makanmurahsamarinda #makanenaksamarinda #kulinersamarinda #kulinermurahsamarinda #kulinerenaksamarinda #gofoodsamarinda #grabfoodsamarinda #gojeksamarinda #grabsamarinda #suryaphonesmd #radjaponselsmd #astonsamarinda #harrissamarinda #nuansaelektronik #bihunsamarinda #kwetiausamarinda #indomaretsamarinda #buburmenadosamarinda #zumbasamarinda #yogasamarinda #gymsamarinda #raygymsamarinda #senamsamarinda #baksosamarinda #asisisamarinda #sushisamarinda #grillsamarinda

Thanks for comin!πŸ™πŸ™ Kumpul & weekend-an seru bareng keluarga & temen2 di @bakmijuanda..makanannya sedapp nagihin..tempatnya asik..Yukk mampir..πŸš—
.
βœ”οΈ Cuma 12-25rban ➑️cocok buat traktiran/acara..πŸ˜πŸ‘
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘Œ
.
🏍️ GO FOOD
🏍️ GRAB DELIVERY
.
.
#cafesamarinda #ultahsamarinda #deliverysamarinda #makanmurahsamarinda #makanenaksamarinda #gojeksamarinda #gofoodsamarinda #grabsamarinda #grabfoodsamarinda #pesanantarsamarinda #kulinersamarinda #kulinermahakam #kulinertepian #hotelsegiri #hotelmesrasamarinda #hoteltepian #selycamuliahotel #hoteldiamondsmd #bobobabyshop #bobosamarinda #samarindaetam #pesutetam #borneofc #dinaspendidikansamarinda #dinaspusamarinda #unmul #umktsamarinda #wicidasamarinda #uwgmsamarinda

Pengen santai aja pas malming? Males keluar? Males masak? Nyari yg maknyuss, cepet, MURAH? @bakmijuanda jawabannya...siap dianter sm Bapak2 Gojek yg keren ini...😁😁
.
βœ”οΈCuma 12-25rban (NET)..MURAH cuy!πŸ˜‰
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘Œ
.
🏍️ GO FOOD
🏍️ GRAB DELIVERY
.
.
#ultahsamarinda #arisansamarinda #birthdaysamarinda #reunisamarinda #meetingsamarinda #aqiqahsamarinda #makanmurahsamarinda #makanenaksamarinda #kulinermurahsamarinda #kulinerenaksamarinda #gatheringsamarinda #seminarsamarinda #kostsamarinda #sogosamarinda #gramediasamarinda #telkomsamarinda #hondasamarinda #nissansamarinda #btnsamarinda #brisamarinda #paninbanksamarinda #bankmegasamarinda #tinutuansamarinda #panadasamarinda #bridalsamarinda #muasamarinda #islamiccentersamarinda #gofoodsamarinda

the real es kepal milo !! bener bener asli dari milo ya, jadi rasa nya gk enek dan bikin ketagihan, gk kemanisan karna kebanyakan susu kental manis coklatπŸ™…πŸ™…#samarinda #tenggarong #minumanenak #minumanbubble #minumansusu #greentea #busamsamarinda #kulinersamarinda #kulinermurah #kulinerΒ  #samarindaculinary #iceblend #kulinerkaltim #kulinerbalikpapan #foodlovers #gofoodsamarinda #kacangmerah #durianlovers #jajananmurah #murahmeriah

Makasih smua yg sdh mampir...πŸ™πŸ™
.
Pulang kantor pd kemana nih?? Yuk isi bahan bakar dulu di @bakmijuanda..🍜
Buat yg mau nyantai di rmh tapi ngidam bakmi enak..@bakmijuanda bisa banget di-Gojekin..πŸ˜‰ Menu lain banyak, ada bihun, kwetiau, ayam kremes, pecel, bubur, dll..gak kalah endeuuss!! πŸ›πŸ₯˜πŸ‘ .
βœ”οΈCuma 12-25rban..HEMATT cuy!!πŸ‘Œ
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘ˆ
.
🏍️ GO FOOD
🏍️ GRAB FOOD
.
.
#makanmurahsamarinda #makanenaksamarinda #sarapanmurahsamarinda #sarapanenaksamarinda #wisatakulinersamarinda #wisatasamarinda #kulinermahakam #kulinertepian #grabsamarinda #grabfoodsamarinda #deliverysamarinda #gojeksamarinda #gofoodsamarinda #gofoodinaja #pesanantarsamarinda #hotelmjsamarinda #grandkartikasamarinda #carincellsamarinda #gorsempaja #gorsegiri #aqiqahsamarinda #viharasamarinda #bridalsamarinda #muasamarinda #yogasamarinda #gymsamarinda #raygymsamarinda #sogosamarinda

Alhamdulillah
Terimakasih mba @tasya2202 telah mempercayakan @mam_umi
bisa ikut melengkapi menyajikan hidangan di hari istimewa bersama kerabat, semoga selalu diberikan kesehatan, limpahan rejeki dan kita semua mendapat berkah

Ini orderan yg ke 2
Mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan kami πŸ™

Rasa enak, Tampilan cantik, Harga ekonomis, Kemasan praktis

Cocok u/ dijadikan bingkisan

Budget terbatas gk masalah kami siap membantu dan melayani πŸ˜ŠπŸ™
⬇
⬇
πŸ’Œwa_081222203309
πŸ’Œfb_AyieNurlailaSari

#samarinda #kurirsamarinda #cafesamarinda #bentosamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #hallosamarinda #samarindaetam #gofoodsamarinda #kulinersamarinda #kulinersamarindamurah #bubuhansamarinda #tumpengsamarinda #khassamarinda #kuesamarinda #makanansamarinda #tumpeng #snackboxsamarinda

Ga ada waktu buat pergi makan? Uda cape krn seharian ngantor? Ato lg males masak di rumah? Udah #gofoodinaja @bakmijuanda biar gampang! 🍜😜
.
βœ”οΈMURMER cuy!! Cuma 12-25rban..drpd masak di rumah..buang waktu,buang tenaga..mending buat santai2..😁😁
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘
.
πŸ›΅ GO FOOD
πŸ›΅ GRAB DELIVERY
.
.
#grabsamarinda #gojeksamarinda #gofoodsamarinda #grabsamarinda #deliverysamarinda #pesanantarsamarinda #fastfoodsamarinda #kebabsamarinda #lasagnasamarinda #sushisamarinda #grillsamarinda #gojekinaja #anakjajan #nexcarlos #riasw #mgdalenaf #gerrygirianza #wisatasamarinda #desapampang #sweetcornersamarinda #decorsamarinda #rumahulinarya #tamansamarendah #tamansalmashofa #tamanborneo #samarindasquare #suzukisamarinda #yamahasamarinda #wulingsamarinda

Sabtu, Sabtu malming wajib cari yg enak nih..apa daya kendaraan masuk bengkel ato lg mager..πŸ˜₯..#tolakgalau, Bang Gojek/Grab siap nganterin aneka masakan @bakmijuanda yg pastinya bikin ngiler & nagih!πŸ˜‹πŸœπŸ₯˜
.
DELIVERY πŸ“±: 081348128688 -- (0541)766890 -- ONGKIR MURAH!πŸ‘ˆ
.
πŸ›΅ GO FOOD
πŸ›΅ GRAB DELIVERY
.
.
#grabsamarinda #gofoodsamarinda #gojeksamarinda #grabfoodsamarinda #grabdelivery #deliverysamarinda #samarindafoodies #balikpapanfoodies #tenggarongfoodies #makanmurahsamarinda #makanenaksamarinda #kulinermurahsamarinda #kulinerenaksamarinda #cateringsamarinda #cafesamarinda #tumpengsamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #nasibakarsamarinda #pizzasamarinda #pisangijosamarinda #panadasamarinda #sma2samarinda #sma1samarinda #hotelmesrasamarinda #selycamuliahotel #bumisenyiurhotel

Most Popular Instagram Hashtags