[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#glujelly

3324 posts

TOP POSTS

LULURAN yukss... ~yang mau kulit tangan putih ~kulit kaki putih bersih .
~dan menghilangkan bekas belang akibat sinar matahari
cara pemakaian lulur glujelly
Pake Lulur merek apa saja . kalau saya pakai lulur bali . bisa beli di SETIA BUDI
campur kan 2 sendok takar glujelly ke lulur yang mau di pakai
aduk hinggat rata . dan lulur siap di gunakan
liat sendiri perubahan di tangan . sesudah dan sebelum .
aman di pakai setiap harii untuk belang parah akibat matahari
#forgewinner#glujelly#glujellytarakan#glujellyindonesia #explore

Idr 90.000/ box

Glujelly adalah Pelopor Minuman serbuk dengan komposisi lengkap.
Komposisi Glujelly :

Glutathionie : Merupakan salah satu anti oksidan terbaru yang sangat berperan penting dalam system kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel.

Vitamin C : Bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, sebagai anti oksidan alami akibat adanya radikal bebas

Collagen : Berfungsi sebagai nutrisi anti penuaan

Strawberry : Mengandung antioksidan dan vitamin " C " yang sangat tinggi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, vitamin " A " untuk memperkuat kornea mata, Asam Ellagic yang berfungsi melindungi tubuh dari radikal bebas.

Fiber Slim: Sebagai Nutrisi kaya serat, dan mencegah penyakit serta detok racun dan lemak dalam tubuh.

Rumput Laut : Berfungsi untuk Mengencangkan kulit wajah, Penghilang Jewarat, Meremajakan kulit, Menyamarkan Selulit, Memutihkan wajah, Menyehatkan rambut, Mencegah Kanker, Anemia, dan Mencegah Tulang Keropos. *Legalitas Produk :*
Collagen Glujelly Drink : Isi 150gr
*Ijin LPPOM MUI* : 12040002041209
*Dinkes P-IRT* No : 810327602909

#glujelly #glujellydrink #glujellyindonesia #glujellyoriginal

Alhamdulillah,,,glujelly baru dapet sejam udah habis...Mari ikhtiar sama saya,insyaAllah allah meridhoi....🙏😇
Glujelly harga ekonomis,manfaat Bombastis 👏👏😎
#glujellyklaten
#glujelly
#wanita
#klaten
#klatenbersinar

Udah lama ngintipin produk Forgewinner Indonesia
"Pengen order Glujelly, tp takut disuruh jadi Member?"
Duuh!! Apa yg di takutin mba?? Saya bukan mau makan orang 😂😂 Jadi member bukan nya enak ya? 🤔

Belanja dpt harga lebih murah, Tiap repeat order dpt bonus cashback. Selain bonus, jg ada reward yg bisa kita dapetin. 😍 "Gak ah, takut disuruh belanja tiap bulan"

Heloooo!! Di Forgewinner itu gak ada TUPO mba say. Krn itu tidak memberatkan membernya. Gak kejar target, gak wajib belanja tiap bulan. Target kita sendiri yg tentuin mau cepat dpt bonus gede atau nggak. Karna bisnis #Glujelly walau ngesot tp pasti 😂😂
Pasti dpt bonus nya dan reward nya!! Join now, dibimbing sampe BISA!
Eh tapi di Forgewinner tuh gak perlu dibimbing jg mudah koq, simple, pasti cepet paham asal langsung praktek yesss! Nurut apa kata upline, tanya yg gak paham. Beres!

Yg mau order tp blm mau Jd member, gak apa2 daripada penasaran trs sm produk Glujelly hayooo.
Ayo merapat!
WA . 085799676976

Banyak khasiatnya
99rb
Minat DM / W.A 085224444626
Nanti dikasih bisnis yg bagus
#glujelly
#glujellydrink
#forgewinner
#bisnis
#sehat

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat..? Chat me ya..😉
WA 081336577934

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat..? Chat me ya..😉 WA 0822233003619

Alhamdulillah ..... 😉😉
Closing glujelly lg 1 box... 😍
Ratakan daerah kalian yuuk syantik....
👉Glujelly 1 produk seribu manfaat 🍓🍷 #Glujelly bisnisku
#Recomended passive income😘
Info WA 085664005917

Yo gan di order glujelly nya.. Harga bersahabat kok untuk kwaehatan kita.. Bisa ikut bisnis ini dengan rp. 100rb sudah dikasih glujelly nya 1 box.. Tanya tanya lebih lanjut WA 085659096425 jangan sungkan ya.. 😊😊
#glujelly #forgewinner #hidupsehat

MOST RECENT

CLOSING AGAIN!!! Transferan orderan gluberry, greenshake dan jtea

Alhamdulillah

Produk jovem kaya manfaat

Selalu saja ada testi terbaru dari tim kami

Produk dengah harga kaki lima
Kualitas bintang lima

Sekali coba pasti ketagihan mabfaatnya

Order produk otomatis member

Wa 082222263168
Line http://bit.ly/2oXBbGi

#jovem #4jovem #gluberry #greenshake #168 #bisnisreceh #jovemsurabaya #mci #moment #msi #nulife #imogen #flashin #sigraku #glujelly #agya #umrohgratis #bangkok #bisnismurah #bisnisbooming #bisnisantigagal #bisnismasakini #testimonigluberry #testimonigreenshake #buktitransfer

CLOSING AGAIN!!! Transferan orderan gluberry, greenshake dan jtea

Alhamdulillah

Produk jovem kaya manfaat

Selalu saja ada testi terbaru dari tim kami

Produk dengah harga kaki lima
Kualitas bintang lima

Sekali coba pasti ketagihan mabfaatnya

Order produk otomatis member

Wa 082222263168
Line http://bit.ly/2oXBbGi

#jovem #4jovem #gluberry #greenshake #168 #bisnisreceh #jovemsurabaya #mci #moment #msi #nulife #imogen #flashin #sigraku #glujelly #agya #umrohgratis #bangkok #bisnismurah #bisnisbooming #bisnisantigagal #bisnismasakini #testimonigluberry #testimonigreenshake #buktitransfer

CLOSING AGAIN!!! Transferan orderan gluberry, greenshake dan jtea

Alhamdulillah

Produk jovem kaya manfaat

Selalu saja ada testi terbaru dari tim kami

Produk dengah harga kaki lima
Kualitas bintang lima

Sekali coba pasti ketagihan mabfaatnya

Order produk otomatis member

Wa 082222263168
Line http://bit.ly/2oXBbGi

#jovem #4jovem #gluberry #greenshake #168 #bisnisreceh #jovemsurabaya #mci #moment #msi #nulife #imogen #flashin #sigraku #glujelly #agya #umrohgratis #bangkok #bisnismurah #bisnisbooming #bisnisantigagal #bisnismasakini #testimonigluberry #testimonigreenshake #buktitransfer

Alhamdulillah

Produk jovem kaya manfaat

Selalu saja ada testi terbaru dari tim kami

Produk dengah harga kaki lima
Kualitas bintang lima

Sekali coba pasti ketagihan mabfaatnya

Order produk otomatis member

Wa 082222263168
Line http://bit.ly/2oXBbGi

#jovem #4jovem #gluberry #greenshake #168 #bisnisreceh #jovemsurabaya #mci #moment #msi #nulife #imogen #flashin #sigraku #glujelly #agya #umrohgratis #bangkok #bisnismurah #bisnisbooming #bisnisantigagal #bisnismasakini #testimonigluberry #testimonigreenshake #buktitransfer

Alhamdulillah

Produk jovem kaya manfaat

Selalu saja ada testi terbaru dari tim kami

Produk dengah harga kaki lima
Kualitas bintang lima

Sekali coba pasti ketagihan mabfaatnya

Order produk otomatis member

Wa 082222263168
Line http://bit.ly/2oXBbGi

#jovem #4jovem #gluberry #greenshake #168 #bisnisreceh #jovemsurabaya #mci #moment #msi #nulife #imogen #flashin #sigraku #glujelly #agya #umrohgratis #bangkok #bisnismurah #bisnisbooming #bisnisantigagal #bisnismasakini #testimonigluberry #testimonigreenshake #buktitransfer

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat..? Chat me ya..😉
WA 081336577934

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat..? Chat me ya..😉 WA 0822233003619

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat Order ... WA 081254323600

Apa sih POWER ZIP?? Power Zip adalah pelopor obat herbal dalam bentuk kaplet yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan. - Jamur Dewa - Mengkudu - Macca - Probiotik
Dengan kombinasi bahan" pilihan dalam bentuk extrac diolah menjadi POWER ZIP.
Beberapa manfaat dari POWER ZIP (dan bahan" dari POWER ZIP) - Meningkatkan daya tahan tubuh - Meningkatkan stamina - Anti inflamasi /peradangan - Anti kanker - Anti Diabetes
- Baik untuk tulang
dll
Dan sekarang telah hadir POWER ZIP suplemen untuk kesehatan anda.
Ket:
1 botol: 30 kaplet
HALAL
BPOM RI NO. TR33567241

Diproduksi oleh Pabrik berstandar Internasional
Segera bergabung dan manfaatkan peluang bisnis nya.
Info selengkapnya
Wa:085700216839

#powerzip #biopropolen #orimarru #pajangbarang #tokopedia #bukalapak #trivago #shopee #kaskus #blibli #ppob #gamat #skincare #bisniskecantikan #teripang #gamatemas #mmf #teripangberry #glujelly #elevate #vivaforever #vivapressol #vivax #izaura #cpin #cpns #milagros #rhizoma #startup #liongtea

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat Order ... WA 081224119675

LULURAN yukss... ~yang mau kulit tangan putih ~kulit kaki putih bersih .
~dan menghilangkan bekas belang akibat sinar matahari
cara pemakaian lulur glujelly
Pake Lulur merek apa saja . kalau saya pakai lulur bali . bisa beli di SETIA BUDI
campur kan 2 sendok takar glujelly ke lulur yang mau di pakai
aduk hinggat rata . dan lulur siap di gunakan
liat sendiri perubahan di tangan . sesudah dan sebelum .
aman di pakai setiap harii untuk belang parah akibat matahari
#forgewinner#glujelly#glujellytarakan#glujellyindonesia #explore

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat..? Chat me ya..😉
More info 082375641881

Ingin sehat dan kecantikan anda (wanita) bertambah??
#glujelly solusinya!!
Minuman herbal dan suplemen penambah daya tahan tubuh.

Alhamdulillah ..... 😉😉
Closing glujelly lg 1 box... 😍
Ratakan daerah kalian yuuk syantik....
👉Glujelly 1 produk seribu manfaat 🍓🍷 #Glujelly bisnisku
#Recomended passive income😘
Info WA 085664005917

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat Order ... WA 0878 8231 9200

Efek mengkonsumsi #GLUJELLY DRINK... Tahap 1⃣ 👉 "DETOX"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Pada awal konsumsi, zat asam amino pada Glujelly akan mulai menstabilkan metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun2 yg ada pada tubuh melalui urine, keringat atau melalui feses/tinja.
Umum nya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil...
Dan jika kita punya masalah pada pencernaan, biasa nya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yg sudah mengerak di dlm usus.. Tahap 2⃣ 👉 "PENYERAPAN NUTRISI"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Setelah itu baru masuk ke tahap Penyerapan Nutrisi...
Pada masa ini, collagen pada Gluelly akan mulai memperbaiki penyerapan nurisi dlm tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil..
Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna..
Pada masa ini, konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, keninfo
dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar..☺ Tahap 3⃣ 👉 "MANFAAT KHUSUS"
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 🔹Manfaat khusus dari khasiat Glujelly ada berbagai macam, setelah tubuh menyerap nutrisi dg sempurna, maka Glujelly bisa digunakan dg pola minum tertentu untuk hal2 berikut; 👉 Diet : diminum 2 kali sehari 1 jam sebelum sarapan dan makan malam
👉Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan makan malam
👉Ambien & Nyeri Sendi : Diminum 2-3 kali sehari
👉Program Hamil: diminum 2 kali sehari (suami & istri)

Dan banyak lagiii... Minat Order ... WA 0878 8231 9200

Glujelly dapat mengatasi mag kronis.. Insya alloh dengan izin alloh swt.. #glujelly #forgewinner #hidupsehat

*CARA KONSUMSI GLUJELLY*🍷🍓 Menu Diet
*- DIET NORMAL*
Pagi : 30 menit sebelum sarapan minum segelas air putih, segelas GLUJELLY, sarapan
Siang : Makan dengan menu sehat
Malam : sebelum jam 18.00 minum segelas air putih, segelas GLUJELLY, makan *- DIET KETAT*
Pagi : : Minum segelas air putih, segelas GLUJELLY (Bisa ditambah buah 1 porsi)
Siang : Makan dengan menu sehat
Malam : sebelum jam 18.00 minum segelas air putih, segelas GLUJELLY *- PROGRAM HAMIL/MELANCARKAN ASI*
- Pagi setelah bangun tidur
- Siang setelah makan
- Malam sebelum tidur *- PROGRAM PENYEMBUHAN PENYAKIT/MENJAGA STAMINA* (Asam urat, hipertensi, diabetes, kista, dll)
- Pagi setelah bangun tidur
- Malam sebelum tidur *- PROGRAM GEMUK*
- Minum segelas GLUJELLY setelah makan *- HAIT TONIC*
Setelah keramas larutkan 1 sendok GLUJELLY ke setengah gelas air. Ratakan ke rambut lalu diamkan 10 menit. Bilas.. *- RAMBUT RONTOK*
Sama sepertu hair tonic, tapi dilakukan malam hari sebelum tidur dan dibungkus handuk yang direndam air hangat, boleh di bawa tidur. Boleh hanya 15-30 Menit, bilas *- KECANTIKAN KULIT*
Diminum pagi hari sebelum makan dan malam hari sebelum tidur dan bisa dibuat masker wajah (1 sendok/secukupnya GLUJELLY dan sedikit air, oleskan pada wajah yang sudah di cuci. Tunggu 10-15 menit) Bilas
Campuran Scrub/lulur (2 sendok/secukupnya GLUJELLY ke dalam lulur/scrub yang mau dipakai)

Takaran minum GLUJELLY :
2 Sendok datar (Bukan penuh) dengan air 120 ml 👇
*Legalitas Produk :*
Collagen Glujelly Drink : Isi 150gr
*Ijin LPPOM MUI* : 12040002041209
*Dinkes P-IRT* No : 810327602909

Tanya tanya dulu aja gan WA 085659096425
#glujelly #forgewinner #hidupsehat

Most Popular Instagram Hashtags