[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#glucolasurabaya

2383 posts

TOP POSTS

Manfaat glucola 😍😍😍 Yang pengen merasakan manfaatnya, order glucola di aku yaaah... Fathimah As Salam
Wa.085386247292
Bb.5F7F8051

#imananospray #glucolabandung #glucolabanjarmasin #GlucolaDrink #glucolasurabaya

[ SURABAYA ]
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah #serumwajah_neeya #produkmlm_neeya #obatflek_neeya #neeya_surabaya

JANGAN BILANG SERUM GLUCOLA MAHAL KARENA ISINYA SEDIKIT SEBELUM BACA INI
.
Kenapa Glucola Serum original isinya Cuma 15ml??
Banyak orang bertanya pada waktu membuat glucola serum
Kenapa membuat serum yang sangat kental dengan konsentrat tinggi seperti pada glucola serum?
Kenapa tidak diencerkan menjadi 30 sampe 50 ml bisa dijual dgn modal yg sama & harga yg sama?
Jadi kan isinya kelihatan banyak?
.
Baiklah, penjelasannya seperti ini
.
Wajah kita hanya bisa menampung 0.4- 0.7 ml per sekali pakai (sekali oles).
Kalau MCI memutuskan memakai serum yg encer & berkonsentrat rendah maka 0.4 ml dari cairan yg berkonsentrat rendah, maka akan sgt lama menampilkan hasilnya…
Beda jika cairan tersebut adalah 0.4 ml dari cairan yang berkonsentrat tinggi (kental), hasilnya bahkan akan mulai terasa di hari2 pertama setelah memakai serum Glucola
Anda membayar harga utk hasil yg efektif & baik, bukan?
Dengan Serum Glucola kulit akan menjadi lbh cantik scr alami dengan LEBIH CEPAT.
Makin cepat terlihat hasil akan semakin baik bukan?
.
Berikut manfaat baik Serum Gucola utk kulit:
🌷Mencegah & memudarkan kerutan2 wajah
🌷Memperlambat proses penuaan
🌷Menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar & bercahaya
🌷Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV
🌷Memperbaiki struktur kulit
🌷Menghaluskan, mencerahkan & menjadikan kulit lebih bercahaya
.
Miliki kulit sehat dan glowing mu.

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219. .
#glucolaserum #serumglucola #serum #serumwajah #glucola #glucolagel #glucolastevia #glucolaasli #glucolamci #glucolaecer #nanospray #nanosprayv3 #nanosprayori #perawatanwajah #perawatanwajahalami #perawatanwajahaman #pencerahwajah #atasikulitkusam #obatflekhitam #obatjerawat #kulitsehat #glucolacilegon #glucolajakarta #glucoladepok #glucolabekasi #glucolabandung #glucolasurabaya #glucolalampung #glucolapalembang #glucolamakassar

Perawatan praktis ala MCI....🌸 √ 2-3hari sekali gosok pake Glucola Gel. 1tube bisa untuk pemakaian 4-5 bulan. √ rolling 15-30 menit pake magic stick. Beli sekali bisa dipakai selamanya dan bisa untuk sekeluarga hehe.. ✓ semprotin Nano spray sesering yang kamu mau, yang isinya cuma air yang biasa Kita minum sehari2 dan mudah didapatkan, Nano spray bisa dipakai seumur hidup. ✓ Minum Glucola drink setiap Hari satu sachet untuk mendapatkan wajah cerah dan sehat

Hasilnya bisa langsung dirasakan lho..apalagi kalau rutin treatment sendiri.. Bisa di hitung berapa biaya yang bisa di hemaat?? Superr iriiit

Yuuk kamu juga mau cobain?? Informasi dan order:
Susiana, 089.627.920.915 ( wa )

www.MCIMGIResmi.com #magicstick #magicstik #magicstik2 #magicstick2 #magicstickmci #mgimagicstick #alatkecantikan #kantungmata #seterikawajah #setrikawajah #glucola #glucolastevia #glucolasurabaya #antioksidan #glutathione #gluthatione #suplemen #nutrisi #kolagen #collagen #antiageing #awetmuda #detoksifikasi #glucolaateviamci #mgiglucolastevia #like4like #mciresmi #mcisurabaya #mci #produkmciasli

Ready Glucola Stevia
Exp.2019

Glucola stevia mempunyai kandungan yang lebih disempurnakan dari sebelumnya ini mengandung Serat jeruk, jambu biji, strawberry, glutathione, collagen serta Stevia. Stevia adalah tumbuh tumbuhan yang di ekstrak untuk memunculkan rasa manis yang non kalori.

#glucola #jualglucola #glucolastevia #mci #glucolajakarta #glucolasurabaya

ASI Booster ... #glucolasurabaya

Kapan lagi beli 1 Pendant Aura GRATIS 2 BOX GLUCOLA STEVIA 😍 cuma sampai tanggal 31 Oktober 2017.
Pssttt.... Khusus yang udah jadi member aja nih 😉

Kamu belum member? Kontak admin untuk info lebih lengkap.
WhatsApp 0856-4845-6738

#glucolagratis #glucolamurah #glucolaori #glucolaorimurah #glucolasurabaya #glucolasidoarjo #glucolajakarta #glucolamalang

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM 57750117
WA 0878-85252259
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

Awasss ternyata GLUCOLA Berbahaya..!!!! Karena ternyata Glucola bisa menyebabkan GANGGUAN MATA... Hati2 ya buat kalian kalian yg rajin minum Glucola... karena akan banyak gangguan mata terjadi pada laki-laki di sekitar anda yg yg terkesima pada Anda.. - Muka tebih tirus
- Bebas Jerawat, Flex dan Komedo
- Kulit lebih cerah
- Pori kulit mengecil
- Badan pun jd Singset dan Montok
Wow.... Warning..!! Warning..!! 😂😂
Yang mau tantangan minum GLUCOLA...
PM yaaa @rizkypramithahoki
Wa: 087851608081
@mciofficial .
.
.
#GlucolaMCI #glucolaSerum #glucolastevia #glucolagelmci #glucolagold #glucolaSeries #glucolasurabaya #memberresmimci #distributormcisurabaya #seetheworldwithmci #sehattanpaobat #cantikdenganair #seetheworldwithmci

MOST RECENT

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM 57750117
WA 0878-85252259
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM 57750117
WA 0878-85252259
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM D02D4BAB
WA 082232834055
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM D02D4BAB
WA 082232834055
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM D02D4BAB
WA 082232834055
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

Rp550.000 / pcs

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #naturgo #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

#Repost @adheherbal (@get_repost)
・・・
#Repost @adheherbal (@get_repost)
・・・
Rp550.000 / pcs

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #naturgo #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

#Repost @alfashopherbal (@get_repost)
・・・
#Repost @alfashopherbal (@get_repost)
・・・
Rp550.000 / pcs

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #naturgo #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

#Repost @alfashopherbal (@get_repost)
・・・
#Repost @alfashopherbal (@get_repost)
・・・
Rp550.000 / pcs

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #naturgo #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

#Repost @alfashopherbal (@get_repost)
・・・
#Repost @alfashopherbal (@get_repost)
・・・
Rp550.000 / pcs

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #naturgo #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

#Repost @dist_hwi_moment_murmer (@get_repost)
・・・
Testimoni 😍😚
Testi👉@cektesti3 @3testi
#naturgo
new pack glucola => glucola stevia
SUDAH BPOM YA : 867031017127
GLUCOLA STEVIA

Glutathione 1200mgCollagen 500mg ukuran 500 daltonSpirulina 200mgStemcell 200mg mengandung resveratolPanax ginseng 200mgGLUCOLA DRINK SEBELUMNYAGlutathione 800mgCollagen 400mg ukuran 500 dalton

Glucola Stevia box : Rp. 370.000, (isi 20sachet)
Glucola Stevia adalah terobosan terbaru dari produk sebelumnya Glucola. Glucola terbaru ini diluncurkan untuk memberikan manfaat yang lebih baik tidak hanya untuk kulit tapi juga kepada kesehatan konsumen. Glucola terbaru ini minuman serbuk buah buahan dengan kandungan stevia sebagai pemanis atau pemberi rasa manis. Jadi rasa manisnya bukan terbuat dari gula. Dengan rasa manis yang terbuat dari ekstrak stevia membuat glucola ini menjadi non kalori sehingga bisa dijadikan sebagai pendukung gaya hidup yang lebih sehat.

Berikut manfaat glucola untuk kecantikan :

Membantu menurunkan pigmen gelap melanin
Memutihkan kulit secara keseluruhan dan bersifat permanen
Mencegah timbulnya jerawat
Mempercepat proses penyembuhan jerawat
Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat.flek-flek hitam akibat paparan sinar matahari,efek samping KB maupun factor usia
Memutihkan bagian-bagian lekuk tubuh yang berwarna gelap seperti : ketiak, lutut, siku dan selangkangan
Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
Mengembalikan dan mendetoks kulit akibat pemakaian cream-cream ber merkuri dan mengandung hydroquinone.
Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradagan oleh kulit sensitive
Mewujudkan kulit yang lebih kencang,elastic dan kenyal
Kulita akan terasa cerah, bersinar, segar dan tampak awet muda
Membantu mengurangi scar/ bopeng pada kulit yang rusak.
#naturgo #maskermata #maskerbibir
#glucola #glucolagel #glucolamci #glucolaori #glucolamgi #glucolaasli #glucolamurah #glucolaoriginal #glucolajakarta #glucolasurabaya #glucolastevia
#glucolasteviamurah #glucolasteviamci

Perawatan praktis ala MCI....🌸 √ 2-3hari sekali gosok pake Glucola Gel. 1tube bisa untuk pemakaian 4-5 bulan. √ rolling 15-30 menit pake magic stick. Beli sekali bisa dipakai selamanya dan bisa untuk sekeluarga hehe.. ✓ semprotin Nano spray sesering yang kamu mau, yang isinya cuma air yang biasa Kita minum sehari2 dan mudah didapatkan, Nano spray bisa dipakai seumur hidup. ✓ Minum Glucola drink setiap Hari satu sachet untuk mendapatkan wajah cerah dan sehat

Hasilnya bisa langsung dirasakan lho..apalagi kalau rutin treatment sendiri.. Bisa di hitung berapa biaya yang bisa di hemaat?? Superr iriiit

Yuuk kamu juga mau cobain?? Informasi dan order:
Susiana, 089.627.920.915 ( wa )

www.MCIMGIResmi.com #magicstick #magicstik #magicstik2 #magicstick2 #magicstickmci #mgimagicstick #alatkecantikan #kantungmata #seterikawajah #setrikawajah #glucola #glucolastevia #glucolasurabaya #antioksidan #glutathione #gluthatione #suplemen #nutrisi #kolagen #collagen #antiageing #awetmuda #detoksifikasi #glucolaateviamci #mgiglucolastevia #like4like #mciresmi #mcisurabaya #mci #produkmciasli

#Repost @patimahherbals (@get_repost)
・・・
#Repost @patimahherbals (@get_repost)
・・・
Rp550.000 / pcs

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #naturgo #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
JULI
Bbm. D9902BA6
Wa/line/sms. 0823.6456.7858
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

#Repost @adheherbal (@get_repost)
・・・
Rp550.000 / pcs

#serumglucola #serumglucolamurah #serumglucolamci #glucolaserumasli #glucolaserummci #glucolaserum #naturgo #glucolaserummci #glucolaserumasli #serumglucola #serumglucolamci #serumglucolamurah #glucolasurabaya #glucolajakarta #glucoladrink #glucolaasli #glucolamci #glucolaori #glucolamurah
GLUCOLA SERUM

ORIGINAL
.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:

Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
Melembabkan kulit wajah
Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
Mencegah penuaan dini
Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
Menutrisikan kulit
Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
Menghilangkan flek pada wajah

Gunakan serum sehari 2x (Pagi & malam),
Pagi setelah mandi dan sebelum pake make up
cukup 1 pump serum kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk ( jgn digosok)
Diamkan 5 sampai 10 menit dulu baru bebas jika mau menggunakan bedak /sunblock/ BB cream/ cream wajah

#Repost @tridicosmo (@get_repost)
・・・
Mohon maaf,bukan jual naturgo:(
Ini produk best seller saii.. :)
Harga normal glucola stevia itu 500rb..dengan exp th 2019 terbaru.. glucola yang lama hampir dekati ed nya maka sudah di retur ke gudang yaah.. lgsg ganti stock terbaru new pack glucola => glucola stevia
SUDAH BPOM YA : 867031017127
GLUCOLA STEVIA

Glutathione 1200mgCollagen 500mg ukuran 500 daltonSpirulina 200mgStemcell 200mg mengandung resveratolPanax ginseng 200mgGLUCOLA DRINK SEBELUMNYAGlutathione 800mgCollagen 400mg ukuran 500 dalton

Glucola Stevia box : Rp. 370.000, (isi 20sachet)
Glucola Stevia adalah terobosan terbaru dari produk sebelumnya Glucola. Glucola terbaru ini diluncurkan untuk memberikan manfaat yang lebih baik tidak hanya untuk kulit tapi juga kepada kesehatan konsumen. Glucola terbaru ini minuman serbuk buah buahan dengan kandungan stevia sebagai pemanis atau pemberi rasa manis. Jadi rasa manisnya bukan terbuat dari gula. Dengan rasa manis yang terbuat dari ekstrak stevia membuat glucola ini menjadi non kalori sehingga bisa dijadikan sebagai pendukung gaya hidup yang lebih sehat.

Berikut manfaat glucola untuk kecantikan :

Membantu menurunkan pigmen gelap melanin
Memutihkan kulit secara keseluruhan dan bersifat permanen
Mencegah timbulnya jerawat
Mempercepat proses penyembuhan jerawat
Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat.flek-flek hitam akibat paparan sinar matahari,efek samping KB maupun factor usia
Memutihkan bagian-bagian lekuk tubuh yang berwarna gelap seperti : ketiak, lutut, siku dan selangkangan
Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
Mengembalikan dan mendetoks kulit akibat pemakaian cream-cream ber merkuri dan mengandung hydroquinone.
Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradagan oleh kulit sensitive
Mewujudkan kulit yang lebih kencang,elastic dan kenyal
Kulita akan terasa cerah, bersinar, segar dan tampak awet muda
Membantu mengurangi scar/ bopeng pada kulit yang rusak.
#naturgo #maskermata #maskerbibir
#glucola #glucolagel #glucolamci #glucolaori #glucolamgi #glucolaasli #glucolamurah #glucolaoriginal #glucolajakarta #glucolasurabaya #glucolastevia
#glucolasteviamurah #glucolasteviamci

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM D02D4BAB
WA 082232834055
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

GLUCOLA... Kekurangan Kolagen Bisa Memicu Serangan JANTUNG Dan STROKE... Biasanya orang berpikir suplemen kolagen hanya untuk kecantikan, ternyata gak loh !!
Ternyata kolagen berguna untuk kesehatan seluruh tubuh, nggak cuman buat kulit saja.

Manfaat suplemen kolagen untuk kesehatan diantaranya : Mencegah serangan jantung dan stroke, menguatkan rambut, gigi, kuku dan tulang, meningkatkan massa otot, dll.

Yang terpenting, jangan sembarangan minum suplemen...Sama² kolagen belum tentu sama kualitasnya. Pilih yang suplemen yang TERBAIK supaya bisa memberikan manfaat maksimal.

Dapatkan kulit yang kencang, glowing dan tampak awet muda, sekaligus badan yang sehat segar bugar dan selalu bersemangat, awali hari anda dengan minum #GLUCOLA, atau bisa juga diminum malam Hari 1 jam sebelum tidur.

Maauuu??? More info/order PM
BBM D02D4BAB
WA 082232834055
.
#Glucola #GlucolaStevia #GlucolaGold #Gluthatione #glucolamci #glucolamurah #glucolamalang #glucolaori#glucolaasli #glucolaaslimci #glucolaoriginal  #skincare #kolagen #kolagenasli #collagen #glutathione #glucolasurabaya #glucolamalang #mcisurabaya #mcijakarta #mcimalang #mcidepnasar #mcibali #mcibandung #mcipontianak #glucolagel #serumglucola #soshin #nanospray #bioglass

Most Popular Instagram Hashtags