[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#glucola_gel

709 posts

TOP POSTS

Ini nih say...perlengkapan buat ngerawat kulitmu biar tetep sehat.klopun akhirnya dapat kulit wajah yang putih itu cuma bonus ya say...yang pentingkan kulit bersih dan sehat...bukan putih looo.
Yg mau kulit bersih dan sehat,bisa wa di no ini ya say 081 329 081 067

Salam cantik,sehat,barokah with
yuli marhendra kristianing mci

#Glucola_Gel
#GLUCOLAGOLD
#serumglucola
#NanoSprayMCI
#MAGICSTIK

#Glucola_gel itu Apa sih ??? Sabun Muka ya ?? Bukaaannnn.. Atau mungkin Cream Muka ya?? Bukan juga πŸ˜„
Trs Apa donk ??? #Glucola_Gel itu #Cleansing_Filler .. Filler itu memasukkan bahan tertentu ke dalam kulit, Dlm hal ini berarti collagennya di masukkan ke dalam kulit.. #Cleansing di gel...
berarti dia membersihkan kulit dari kotoran dan kulit mati, sehingga proses filler collagennya bisa lebih sempurna.. Makanya kalo sehabis memakai gel, kulit kita terasa kenyal dan kencang, dan pastinya juga akan lebih bersih πŸ˜‰πŸ˜‰ Order product & info chat me 😘
Wa 085340097614

GLUCOLA GEL, PAKAINYA SEDIKIT, TAPI HASILNYA LANGSUNGG KELIATAN.. Ga Percaya?

Sini kudemoin.

Tenang yaa meski hasilnya langsung terlihat di pemakaian pertama, #Glucola_Gel dijamin sangat Aman.
Hasil langsung terlihat bukan karena Glucola Gel pakai bahan kimia yg keras dan berbahaya yaa, TAPIII karena formula Glucola Gel ini sudah memakai teknologi Nano, sehingga memudahkan zat2 yang terkandung dalam Glucola Gel dpt langsung meresap ke dalam sel kulit kamu sesaat begitu digunakan,
yaaa karena ukuran partikel GLUCOLA GEL yang SANGAT KECIL (PARTIKEL BERUKURAN NANO). Pesan sekarang juga ya.

Biar Wajah dan Hati sama2 cerah di bulan ini😊

Info chat
Widi MCI
WA. 089606424664

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎
More info 085707466878

#GLUCOLA_SERIES_
Perawatan luar juga dari dalam kulit supaya tetap kenyal, awet muda,, glowing,, berseri putih alami
Untuk perawatan secara Alami
Produk MCI solusi nya
Yuck Buruan diorder..😍😍 #GLUCOLA_GOLD
#GLUCOLA_STEVIA
#GLUCOLA_SERUM
#GLUCOLA_GEL

GLUCOLA GEL, PAKAINYA SEDIKIT, TAPI HASILNYA LANGSUNGG KELIATAN.. Ga Percaya?

Sini kudemoin.

Tenang yaa meski hasilnya langsung terlihat di pemakaian pertama, #Glucola_Gel dijamin sangat Aman.
Hasil langsung terlihat bukan karena Glucola Gel pakai bahan kimia yg keras dan berbahaya yaa, TAPIII karena formula Glucola Gel ini sudah memakai teknologi Nano, sehingga memudahkan zat2 yang terkandung dalam Glucola Gel dpt langsung meresap ke dalam sel kulit kamu sesaat begitu digunakan, yaaa karena ukuran partikel GLUCOLA GEL yang SANGAT KECIL (PARTIKEL BERUKURAN NANO). Pesan sekarang juga ya.

Biar Wajah dan Hati sama2 cerah di bulan Ramadhan ini😊

Sharing is Caring❀
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219
#Filler #FillerAlami #Facial #FacialPraktis #FacialAman #facial #facialdirumah #homefacial #awetmuda #kerutwajah #jerawat #glucola #glucolagel #bebasflek #nanospray #magicstick #hexagonal #tua #flek #merawatmuka #wajahkinclong #wajahberseri #perawatanbumil #bestproduct #bestseller

Bismillah... semangat PAGIIIIIIIIIIII.... Mengingatkan Kembali 😊 #GLUCOLA_GEL bukan pelembab, bukan foundation, bukan pula day cream ya...
Jadi ngga masalah kalo meski uda pake GLUCOLA GEL kamu tetep pakai day use treatment atau make up apa aja.
Karena fungsi GLUCOLA GEL adalah sebagai :
1. #CLEANSER (pembersih,pengangkat komedo, bekas jerawat dan memudarkan flek, kerutan)
2. #FILLER (menutrisi kulit) dengan kandungan collagen dan gluthathione 500 dalton.
Order sekarang yuk....WA 085332646510
Jangan tunggu wajahmu kusam πŸ˜‰ biar disaat lebaran makin cantik....😍😍

GLUCOLA GEL, PAKAINYA SEDIKIT, TAPI HASILNYA LANGSUNGG KELIATAN.. Ga Percaya?

Sini kudemoin.

Tenang yaa meski hasilnya langsung terlihat di pemakaian pertama, #Glucola_Gel dijamin sangat Aman.
Hasil langsung terlihat bukan karena Glucola Gel pakai bahan kimia yg keras dan berbahaya yaa, TAPIII karena formula Glucola Gel ini sudah memakai teknologi Nano, sehingga memudahkan zat2 yang terkandung dalam Glucola Gel dpt langsung meresap ke dalam sel kulit kamu sesaat begitu digunakan, yaaa karena ukuran partikel GLUCOLA GEL yang SANGAT KECIL (PARTIKEL BERUKURAN NANO). Pesan sekarang juga ya.

Biar Wajah dan Hati sama2 cerah di bulan Ramadhan ini😊

Info chat;
BBM. D7A1B863
WA/SMS/CALL. 08192195688

MOST RECENT

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎
More info 085707466878

#copas
Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎
More info
Wa 083873663567

#GLUCOLA_SERIES_
Perawatan luar juga dari dalam kulit supaya tetap kenyal, awet muda,, glowing,, berseri putih alami
Untuk perawatan secara Alami
Produk MCI solusi nya
Yuck Buruan diorder..😍😍 #GLUCOLA_GOLD
#GLUCOLA_STEVIA
#GLUCOLA_SERUM
#GLUCOLA_GEL

#copas testi pribadi mb Tria Trianika Pratiwi

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #nanospraytaiwan #magicstick #magistickmci

More info n order
Susyenn Kwan
Wa/sms 0822 5497 9596

#copas testi pribadi mb Tria Trianika Pratiwi

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #nanospraytaiwan #magicstick #magistickmci

More info n order
Wa/sms 0896.3636.9669
Bbm 7c6bf260

#copas testi pribadi mb Tria Trianika Pratiwi

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #nanospraytaiwan #magicstick #magistickmci

More info n order
Wa/sms 081239685724

#copas testi pribadi mb Tria Trianika Pratiwi

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #magicstick #magistickmci

More info n order
Bisa chat saya ya😊

#copas testi pribadi mb Tria Trianika Pratiwi

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #magicstick #magistickmci

More info n order
Wa.+9609727589
Dex Ratna Mci

#copas testi pribadi mb Tria Trianika Pratiwi

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #nanospraytaiwan #magicstick #magistickmci

More info n order
Wa/sms 082237761684

#copas testi pribadi mb Tria Trianika Pratiwi

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #nanospraytaiwan #magicstick #magistickmci

More info n order
Hartini
Wa/sms 087880556559

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #nanospraytaiwan #magicstick #magistickmci

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Aku mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 #glucolagel #nano_spray #nanosprayindonesia #nanospraytaiwan #magicstick #magistickmci

Lagi banyak yg bikin stts mau coba hilangin bopeng dengan cara menggunakan #Glucola_gel
Tria tim Nano Warrior mah udah ngrasain sendiri hasilnya 😁
Asli dulu hawatir banget tentang bopeng 😭
Pas pulang 2thn yang lalu pun masih sempat kena olokan dari tetangga karena bopeng tapi sekarang udah SANTAI cinnn πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Kamu yang belum punya cepet beli yakk πŸ˜‰

Selamat berjuang yah temen temen untuk menghasilkan kulit yang mulus 😘😘😎 085780471888

#GLUCOLA_SERIES_
Perawatan luar juga dari dalam kulit supaya tetap kenyal, awet muda,, glowing,, berseri putih alami
Untuk perawatan secara Alami
Produk MCI solusi nya
Yuck Buruan diorder..😍😍 #GLUCOLA_GOLD
#GLUCOLA_STEVIA
#GLUCOLA_SERUM
#GLUCOLA_GEL

Tau #Peeling ??
Peeling tuh untuk bersihkan kulit dari sisa kotoran dan komedo.
Biasanya teksturnya kasar dan ketika diaplikasikan ke wajah, alamaaaakkkk periiihhhh .. 😭

Tau #Filler ??
Kalo di klinik kecantikan sih sampe jutaan sekali treatment.
Filler tuh fungsinya utk mengisi kekosongan di kulitmu dengan collagen.
Bikin cerah, kenyal, bebas kerut.
Tau #Cleansing_Milk ??
Pasti tauu yaa ..
Ituuuhh, untuk bersihkan wajah dari make Up ataupun kotoran.
Tapi biasanya abis pake cleansing milk ini, kulit jadi kinyis - kinyis gak enak bangeett .. πŸ˜–

Tau #Glucola_Gel ??
Tau lah pastinya yaa .. πŸ’—

Glucola Gel itu, peeling tapi teksturnya gel halus lembut dingin ceessss dikulit, komedo dan kulit mati langsung kabooorr .. πŸ’ƒ
Glucola Gel itu, Filler tapi nggak perlu merogoh kantong jutaan buat puluhan kali treatment, dan nggak perlu ke klinik untuk memakainya.
Bikin kulitmu glowing halus kenyal sejak pemakaian pertama!! 😍

Glucola Gel itu, bisa juga dibilang semacam cleansing milk utk menuntaskan sisa make Up di wajahmu tanpa kinyis2 alias minyakan .. 😁

Hmmm .. Sudah punya Glucola Gel ?? Segera order disaya ya 087815144999

Most Popular Instagram Hashtags