[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gluberry

94520 posts

TOP POSTS

Haid lancar tanpa mules-mules tanpa pusing tanpa pingsan ,pokoknya lancar jaya 😍

Ditambah wajah mulus badan sehat berenergi aktifitas lancar jalan terus 😍

Begitulah efek yang saya rasakan disaat datang bulan dengan mengkonsumsi #gluberry
Wueeenak banget pokoke
Bukan obat bukan jamu tapi minuman kolagen yang menyehatkan 😘

Cara minumnya mudah saja
Bangun tidur langsung seduh gluberry nya ,tunggu 3 menit an lah sampai larut gluberry dalam air trus langsung deh minum cegluk-cegluk segyerrr...πŸ˜„ Malam nya juga,menjelang tidur seduh lagi gluberry dan minum πŸ˜‰

Alhamdulillah kalau bisa rutin begini,badan terasa nikmat sehat dan wajah pun jadi mulus nan cerah

Gak percaya gapapa,memang ini sedikit cerita dari saya korban bahagia dengan konsumsi gluberry πŸ’ƒπŸ’ƒ Eits,sekarang semua member bisa dapat gluberry GRATIS LOH 😱
1ID berkesempatan dapat 2 bok gluberry GRETONG πŸ˜„

SAYA SYUKAAAA...😍😍

PROMO SELAMA BULAN NOPEMBER
Pembelian 2 Box produk 4jovem apa aja / boleh di Mix FREE 1 Box
Selama persediaan masih ada
BURUAN
#4jovem #GLUBERRY #greenshake #g #4jovem4jovemindonesia #minuman #minumandiet #minumankekinian #minumansegar #minumanpelangsing #minumanksehatandankecantikan😍

Testimoni
Oma dari salah satu member saya mengalami Luka (decobytus) di punggung akibat tdr pd posisi yg sama karena stroke. Alhdullilah atas izin Allah melalui perantara minuman gluberry luka membaik ... Dan mulai mengering..
Share jika bermanfaat...
Semoga Makin banyak yg Terbantu dengan Produk 4JOVEM

#produkberkualitasamanterjangkau
#gluberry
#greenshake
#kolagenhalal
#4jovemindonesia

GluberryΒ adalah minuman kolagen HALAL dari bahan alami Collagen Hydrolized Gelatin yang terbuat dari tulang sapi lokal Indonesia yang diformulasikan khusus untuk merawat, memperbaiki, dan menyegarkan serta mencerahkan dan mengencangkan kulit Anda. Gluberry menjaga keremajaan dan kecantikan kulit, memperindah rambut dan kuku serta mencegah ostheoporousis.
Bisa untuk #promil dan melancarkan asi juga πŸ˜‰

Fast respon order dan join member hubungi Heny Ratnawati
Wa : 085231749268
Line: henyratnawati

#4jovem #4jovemindonesia #bisnisonline#bisnistanpatupo#gluberry#greenshake#minumankolagen#minumandiet#dietsehat#diet#minumankesehatan#minuman#minumankecantikan#promil#cepathamil#memperlancarasi#promilcepat

Lama tidak datang bulan karna KB?
Tidak datang bulan itu rasanya bikin badan terasa gak nyaman dan gak enak banget

Salah satu efek samping yang paling sering dikeluhkan pada pengguna KB suntik 3 bulan adalah tidak haid.
Efek ini umumnya terjadi pada penggunaan jangka panjang, dimana awal penggunaan biasanya menstruasi justru tidak teratur dan lebih sering, setelah penyuntikan beberapa kali di jadwal selanjutnya justru tidak terjadi haid sama sekali.
Ini merupakan hal normal yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormonal akibat efek dari hormon suntik KB tersebut.
Tidak menstruasi ini dapat tetap terjadi walaupun suntik KB 3 bulan dihentikan, semakin lama waktu penyuntikan semakin lama juga kembalinya haid dan juga dengan begitu semakin lama juga kembalinya masa subur.
Haid akan kembali teratur setelah tubuh beradaptasi sehingga hormon tubuh kembali seimbang, lama adaptasi ini dapat berbeda antar tiap wanita.
Nah,dengan minum #gluberry hormon akan selalu normal walau suntik KB 3 bulanan
Makin sehat,aman dan terjaga

Bukan kah harta yang paling berharga adalah SEHAT?
yup,dengan tidak mengalami datang bulan selama beberapa bulan badan akan merasa tidak nyaman

Hidup sehat dan tenang dengan konsumsi #gluberry 😍

#muslihahleaderjovem
#gluberry
#grennshake
#minumankolagenhalal
#4jovemindonesia

Video yg diatas, itu kita yg Baru pertama kali mengenal Usaha 4jovem, yg kesana ksni bwA kotak di Motor bertumpuk2. kadang2 kalau diliatin sma orang di lampu merah malu itu ada πŸ˜‚πŸ™Œ..., tapi kita tidak pernah menyerah, selalu pagi, siang malam bekerja πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ cerita yg paling sangat menyedihkan ketika krisna cowokku harus kerja, dan aku harus ambil barang pada saat itu pas hujann2 , aku bwa motor sambil angkut Kotak,hujannya lebat, kotak yg aku bwa jatuh di jalan dan Barangnya aku berserakan dijalan, karna saking derasnya hujan, kotak Gluberry nya jadi hancurrr dijalanan, diliatin orang dijalanan dan gak ada yg bantu πŸ˜­πŸ˜«πŸ™Œ
Tapi aku juga ga prnh menyerah, karena itulah Perjuangan......
Hari demi hari, bulan demi bulan, tercapai lah impian kita,, mempunyai sebuah Mobil dari jerih payah kita sendiri πŸ˜πŸ™akhirnya sekarang kita tidak lagi angkut2 kotak2 GREENSHAKE GLUBERRY pakek motor bertumpuk atau kehujanan lagi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ Thanks 4jovem πŸ˜πŸ™ β€’
β€’
Buat kalian yg masih berjuang, pesan aku "Jangan pernah menyerah, kejar impian kalian, hilangkan Gengsi, maka impian kalian pasti akan terwujud πŸ™πŸ˜" Terimakasih yg udh bacaπŸ’–semoga bisa memotivasi kalian yg saat ini lagi sedang Berjuang πŸ’–πŸ’–πŸ™ #gluberry #greenshake #4jovembali #4jovemgluberry #4jovemgreenshake #minumankolagen #minumanrasastrobery#gluberrydrink #untukmenurunkanberatbadan #minumanampuhnenurunkanberatbadan #greenshakebali #gluberrybali#citrasw#citra4jovem#citra#swcitrasw#greenshake185

MITOS & FAKTA
SEPUTAR "USUS BUNTU"

pasti nih kita swaktu kecil suka ditakut takutin mama kita. "dek jgn suka mkn byk2 cabai" atau " dek, jgn ko mkn biji jambu nanti membusuk dia di usus mu bisa dioperasi" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...dan kita iya2 aj waktu kecil.. Nah ini MITOS ya gaissss

FAKTA nya
Usus buntu itu merupakan penyakit yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, bisa saja anda, saudara, orang tua, teman atau tetangga pernah mengalami penyakit usus buntu dan harus menjalani operasi pengangkatan.

Ya memang benar, penyakit usus buntu dapat terjadi pada semua orang dalam semua umur, terutama paling sering antara umur 10 tahun hingga 30 tahun namun jarang terjadi pada anak usia kurang dari 1 tahun, dan pengobatan standarnya adalah dengan cara operasi. Jadi sebenarnya apa penyebab usus buntu tersebut?, nah untuk dapat mengetahuinya simak ya
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Usus buntu dalam bahasa medis disebut dengan Appendix vermicularis adalah suatu organ di dalam saluran pencernaan yang berbentuk tabung, organ ini terletak pada pangkal usus besar yang berada pada perut bagian kanan bawah. Jadi usus buntu merupakan suatu organ, dan penyakit usus buntu bukanlah suatu keadaan dimana usus mengalami kebuntuan sehingga makanan dan minuman yang dimakan tidak dapat keluar melalui dubur, tetapi adalah suatu peradangan yang terjadi pada organ usus buntu atau Appendix vermicularis yang dalam bahasa medis disebut sebagai Appendisitis.

Penyebab radang usus buntu dimulai ketika usus buntu mengalami sumbatan, paling sering oleh tinja yang keras yang merupakan 30 % hingga 40 % penyebab radang usus pada anak – anak. Penyebab usus buntu lainnya adalah biji – bijian, batu empedu, cacing usus Oxyuris vermicularis, reaksi limfatik, infeksi bakteri Salmonella dan Shigella, invasi parasit seperti Entamoeba, Schistosoma, Ascaris, tumor, kanker, dan benda asing diketahui pernah menimbulkan sumbatan pada usus buntu. πŸ™ˆ
Dan sumbatan tersebut merenggangkan dinding usus buntu dari uk 0.01 menjadi 0.05 sehingga menyebabkan peradangan yg jika tdk segera diobati akan bocor dan mnyebabkn infeksi/ inflamasi pda dinding usus..
😣😣serem ya.. More info
Wa 085711181974
#gluberry #ususbuntu
#Greenshake

Kalau sudah jadi perokok berat, apalagi kalau ga ngrokok lebih baik ga makan ini sudah parah.
Solusi sehat buat para perokok konsumsi gluberry kembalikan kesehatanmu.

#4jovem
#GLUBERRY

MOST RECENT

Kompleks bener ya manfaat nya
😘😘😘😘😘😘
#gluberry #4jovem

Tulang itu isinya kalsium & kolagen jadi kalau kekurangan kolagen bisa menyebabkan pengapuran tulang dan osteoporosis.

Kagak mau kan masih muda tapi tulang keropos ....... Si imut gluberry ni nih dapat membantu untuk asupan kolagen .... Rp 185.000 aja free member
Joint 5 box free 2 box n bonus klik web 75.000 dan peluang bonus promo 500rb-1juta

Chat order dan konsultasi
Wa : 085726355137

#bisnisonline
#bisnissampingan
#bisnismudah
#onlineshop
#peluangusaha
#4jovembisnis
#4jovemsolo
#gluberry
#greenshake
#gluberrykediri
#dietherbal
#herbal
#osteoporosis

Tips minum gluberry 4JOVEM
Gak usah takut buat nyoba gluberry.. Herbal loh inih... Diproduksi anak bangsa, pabrik sendiri, daaaan ingat CINTAILH PRODUK DLM NEGERI πŸ‘πŸ˜ Mari merapat
Isi 100gram untuk 12-14x seduh
Harga 185rb

Info order :
WA 089646440644

#4jovem #gluberry #gluberrrydrink #collagendrink #suplement #healthydrink #healthylife #skincare #antiaging #collagen #wasir #obatwasir #keloid #sesaknafas #batuginjal #suplemenalami #obatherbal

Minum 2 bok #gluberry sudah berhasil euy #promil nya 😍😍 Fast respon order dan join member hubungi Heny Ratnawati
Wa : 085231749268
Line: henyratnawati

#4jovem #4jovemindonesia #bisnisonline#bisnistanpatupo#gluberry#greenshake#minumankolagen#minumandiet#dietsehat#diet#minumankesehatan#minuman#minumankecantikan#promil#cepathamil#memperlancarasi#promilcepat

Kenapa orang lebih suka Obat dari pada NUTRISI ?? Karena mereka ingin hasil yg instan tanpa perlu mikir dengan Efek jangka panjang.. Begitulah kebanyakan orang pada umumnya.
.
Nutrisi apa yang sudah kamu berikan pada tubuh + kulitmu ??
Jangan tunggu berjerawat..
Jangan tunggu keriput..
Jangan tunggu kempongpeyot
Jangan tunggu sakit..
.
Untuk kesehatan dan kecantikanmu jangan coba2 lho sist..
Jangan sembarang memakai produk perawaran/obat yang tidak jelas..
Sebaiknya konsumsi Gluberry yang akan menutrisi dari dalam tubuhmu tanpa efek samping. Knp??
Karena kandungan kolagen dan anti oksidan tinggi nya akan melindungimu dari radikial bebas yang ada pada tubuhmu. Udah gitu halal pula. Untuk perawatan muka bisa dipakai masker.
.
Obat akan menyembuhkan seketika..
Tetapi masak harus sakit dulu sih ??? Gluberry tidak hanya menutrisi, namun bisa mencukupi kebutuhan kolagen pd tubuh kita. Bahkan mendetoks semua toksin (racun) dalam tubuh yg akan dikeluarkan melalui kotoran, kencing, dan keringat kita..
supaya organ tubuh bekerja lebih maksimal serta Memperbaiki hingga ke akar-akarnya.
.
Memperbaiki untuk jangka panjang lebih baik dari pada konsumsi obat yang akan menghilangkan sakit saat itu saja.
Artinya jika tidak konsumsi obat/produk perawatan maka akan kembali sakit /bermasalah.
.
Mau sehat Sementara atau SEHAT jangka panjang???? .
Sist n Bro.. Hati2 penggunaan obat buat usia 50 tahun ke atas krn dapat mengganggu ginjal.
.
Info detail ,
GLUBERRY COLLAGEN DRINK
Rp. 185.000,- Isi : 100gr
Cukup konsumsi 2 sdk takar tiap hari.
.
Info & order :
Wa 08885003822
.
#gluberry #greenshake #collavitlotion #nutrisialami #collagen #halal #kolagenhalal #antiaging #antioksidan #suplements #4jovem #4jovemindonesia #herbal #sehat #cantikalami #mlm #networkmarketing #onlineshop #reseller

GluberryΒ adalah minuman kolagen HALAL dari bahan alami Collagen Hydrolized Gelatin yang terbuat dari tulang sapi lokal Indonesia yang diformulasikan khusus untuk merawat, memperbaiki, dan menyegarkan serta mencerahkan dan mengencangkan kulit Anda. Gluberry menjaga keremajaan dan kecantikan kulit, memperindah rambut dan kuku serta mencegah ostheoporousis.
Bisa untuk #promil dan melancarkan asi juga πŸ˜‰

Fast respon order dan join member hubungi Heny Ratnawati
Wa : 085231749268
Line: henyratnawati

#4jovem #4jovemindonesia #bisnisonline#bisnistanpatupo#gluberry#greenshake#minumankolagen#minumandiet#dietsehat#diet#minumankesehatan#minuman#minumankecantikan#promil#cepathamil#memperlancarasi#promilcepat

COLLAGEN AKAN MENYUSUT 1,5% SETIAP TAHUN.. Pada wanita collagen akan lebih cepat menurun sebab harus :
πŸ“ hamil
πŸ“ menyusui
πŸ“ melahirkan
πŸ“ begadang
πŸ“ stres,dll
apalagi jika teman-teman mengidap diabetes, collagen akan lebih cepat menurun 3x lebih cepat😱😱😱😱😱
Kenapa.?
Karena gula akan 'memakan' protein tubuh kita, dan COLLAGEN adalah salah 1 protein tubuh.
Bagaimana mengetahui COLLAGEN dlm tubuh sudah berkurang, menurun ??
- permukaan kulit kering, keriput
- make up lebih susah menempel
- kulit kusam dan hilang elastisitasnya
- kuku rapuh kusam kekeringan
- payudara dan bokong melorot
- rambut kering dll
Tentunya untuk mengatasi itu semua diperlukan asupan nutrisi yg mengandung collagen serta suplemen collagen .. Caranya ???
Konsumsi GLUBERRY COLLAGEN DRINK teratur 2 kali sehari .. Terbukti harga murah kualitas mewah .. Join bisnisnya lebih menguntungkan karena ada garansi anti rugi πŸ˜„πŸ˜„
INFO JOIN / ORDER PRODUCT. INBOX
#colagenhalal #colagendrink #Gluberrycollagendrink #gluberry #gluberrysemarang #4jovemsemarang #mlmindonesia #4jovemindonesia #bisnismodalmurah #bisnisbergaransi #lowongankerja #healtydrink #herbal #diet #obesitas #suplemen

Tips minum gluberry 4JOVEM
Gak usah takut buat nyoba gluberry.. Herbal loh inih... Diproduksi anak bangsa, pabrik sendiri, daaaan ingat CINTAILH PRODUK DLM NEGERI πŸ‘πŸ˜ Mari merapat
Isi 100gram untuk 12-14x seduh
Harga 185rb

Info order
Rini
WA 081931232578
4jovemteams.com/rini-suswianti
#keloid #sehat
#minumancolagen
#minumanserbuk
#gluberry #info

Gejala dan Tanda-tanda dari Mata Minus

Berikut ini beberapa gejala atau tanda-tanda mata minus:

1. Pandangan Buram atau Kabur

Hal ini terjadi terutama pada saat seseorang berusaha untuk melihat object atau benda-benda yang jauh jaraknya. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya penderita akan menyipitkan mata secara terus menerus, atau mendekatkan pandangan dengan object yang ingin dilihat.

2. Sakit Kepala atau Pusing

Seseorang yang memiliki gangguan mata minus dapat mengalami rasa pusing atau sakit kepala yang disebabkan oleh tingkat ketegangan mata yang berlebihan yang menimbulkan mata menjadi lelah. Salah satu yang menimbulkan adanya penyebab sakit kepala karena aliran darah yang tersumbat yang menghambat darah mengalir lancar ke bagian kepala.

3. Penglihatan Menjadi Lebih Buruk pada Malam Hari

Orang yang memiliki gangguan mata minus akan mengalami kesulitan dalam melihat terutama pada saat sedang mengemudikan kendaraan di malam hari. Hal ini sering disebut night myopia.

4. Lebih Mendekat pada Object atau Benda

Jika ingin melihat secara jelas, seorang penderita mata minus biasanya akan lebih mendekatkan diri dengan object yang ingin dilihatnya. Seperti pada saat nonton TV, film layar lebar, membaca, maupun object-object yang lain.

5. Sering Mengucek atau Berkedip

Hal ini seringkali dilakukan oleh penderita mata minus dengan tujuan untuk memperjelas penglihatan yang semula tampak kabur. Banyak orang yang tidak mengetahui bahaya mengucek mata dengan tangan. Siapa sangka jika mengucek mata menggunakan tangan akan memperburuk penglihatan hingga menyebabkan kerusakan saraf pada mata.

Gejala miopia bisa menjadi tanda tidak normalnya kadar gula darah pada penderita diabetes atau sebagai indikasi awal terjadinya katarak. Untuk melakukan pengobatan terhadap mata minus, memang sebaiknya mengenali dan memahami gejala mata minus yang di alami. Menjaga kesahatan mata sangatlah penting karena mata dapat di katakan organ yang paling penting dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Keluhan Mata Minus ??? Konsumsi Rutin Gluberry Collagen Drink 4jovem
Harga Rp 185.000 / box isi 100 gr
Order WA 082222263168

#jovem #gluberry #gluberrydrink #jovemgluberry #collagen #4j

Gejala dan Tanda-tanda dari Mata Minus

Berikut ini beberapa gejala atau tanda-tanda mata minus:

1. Pandangan Buram atau Kabur

Hal ini terjadi terutama pada saat seseorang berusaha untuk melihat object atau benda-benda yang jauh jaraknya. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya penderita akan menyipitkan mata secara terus menerus, atau mendekatkan pandangan dengan object yang ingin dilihat.

2. Sakit Kepala atau Pusing

Seseorang yang memiliki gangguan mata minus dapat mengalami rasa pusing atau sakit kepala yang disebabkan oleh tingkat ketegangan mata yang berlebihan yang menimbulkan mata menjadi lelah. Salah satu yang menimbulkan adanya penyebab sakit kepala karena aliran darah yang tersumbat yang menghambat darah mengalir lancar ke bagian kepala.

3. Penglihatan Menjadi Lebih Buruk pada Malam Hari

Orang yang memiliki gangguan mata minus akan mengalami kesulitan dalam melihat terutama pada saat sedang mengemudikan kendaraan di malam hari. Hal ini sering disebut night myopia.

4. Lebih Mendekat pada Object atau Benda

Jika ingin melihat secara jelas, seorang penderita mata minus biasanya akan lebih mendekatkan diri dengan object yang ingin dilihatnya. Seperti pada saat nonton TV, film layar lebar, membaca, maupun object-object yang lain.

5. Sering Mengucek atau Berkedip

Hal ini seringkali dilakukan oleh penderita mata minus dengan tujuan untuk memperjelas penglihatan yang semula tampak kabur. Banyak orang yang tidak mengetahui bahaya mengucek mata dengan tangan. Siapa sangka jika mengucek mata menggunakan tangan akan memperburuk penglihatan hingga menyebabkan kerusakan saraf pada mata.

Gejala miopia bisa menjadi tanda tidak normalnya kadar gula darah pada penderita diabetes atau sebagai indikasi awal terjadinya katarak. Untuk melakukan pengobatan terhadap mata minus, memang sebaiknya mengenali dan memahami gejala mata minus yang di alami. Menjaga kesahatan mata sangatlah penting karena mata dapat di katakan organ yang paling penting dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Keluhan Mata Minus ??? Konsumsi Rutin Gluberry Collagen Drink 4jovem
Harga Rp 185.000 / box isi 100 gr
Order WA 082222263168

#jovem #gluberry #gluberrydrink #jovemgluberry #collagen #4j

Bunda sulit hamil,, yuk ikut promil kami. Sudah banyak terbukti kasiatny,, cek disini....PUNYA KELUHAN TENTANG PENGHAMBAT KEHAMILAN..?
πŸ₯ AJUKAN PERTANYAANMU DISINI GAK PERLU TAKUT PRIVASI PASTI TERJAGA.
WA : 081357589002

Haid lancar tanpa mules-mules tanpa pusing tanpa pingsan ,pokoknya lancar jaya 😍

Ditambah wajah mulus badan sehat berenergi aktifitas lancar jalan terus 😍

Begitulah efek yang saya rasakan disaat datang bulan dengan mengkonsumsi #gluberry
Wueeenak banget pokoke
Bukan obat bukan jamu tapi minuman kolagen yang menyehatkan 😘

Cara minumnya mudah saja
Bangun tidur langsung seduh gluberry nya ,tunggu 3 menit an lah sampai larut gluberry dalam air trus langsung deh minum cegluk-cegluk segyerrr...πŸ˜„ Malam nya juga,menjelang tidur seduh lagi gluberry dan minum πŸ˜‰

Alhamdulillah kalau bisa rutin begini,badan terasa nikmat sehat dan wajah pun jadi mulus nan cerah

Gak percaya gapapa,memang ini sedikit cerita dari saya korban bahagia dengan konsumsi gluberry πŸ’ƒπŸ’ƒ Eits,sekarang semua member bisa dapat gluberry GRATIS LOH 😱
1ID berkesempatan dapat 2 bok gluberry GRETONG πŸ˜„

SAYA SYUKAAAA...😍😍

Kamu perawatan wajah untuk tampil cantik dan awet muda?

Sudah bener belum dokternya? Metodenya bener belum? hayo... Pastikan perawatan Kamu bener-bener aman dan gak ada efek sampingnya ya πŸ˜‰

Karna sekarang saatnya Kamu jadi konsumen cerdas nih guys. Contohnya seperti konsumsi Gluberry secara rutin nih, karna kandungan Collagen Hydrolisate didalamnya bantu Kamu untuk dapatkan kulit cantik, kenyal, dan tampak awet muda selalu lho...
.
Cara pemakaian : * Seduh : 2 sendok takar jovem gluberry dgn air 150 ml, bisa dgn air hangat/air dingin. Dapatkan hasil terbaik dgn konsumsi setiap hari 2x, yaitu pagi & malam.
* masker : 1 sendok takar jovem gluberry dengan air 4 tetes, lalu ratakan pada wajah secara merata dan biarkan kira2 30 menit. β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬
Dan Hanya dg 185rb anda mendapat 1pack Gluberry dg isi 100gram

Untuk order bsa chat
Wa/sms 082132138918
atau klik link wa di bawah ini:
http://bit.ly/2hv6pCQ
β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬ #gluberry
#gluberry4jovem
#nutrisi4jovem
#maskerherbal
#maskeralami
#produkherbalterpercaya
#produkherbalterlaris
#nutrisiterlaris
#nutrisiterpercaya
#jualherbalterjangkau
#herbal1000manfaat

Kemarin iseng" nih nyobain kebaya dan jujur aku lebih suka bodyku yg skrng dulu gemuk banyak lemaknya dan setelah menkonsumsi Greenshake yak ampun udh turun bb 3kg lho perut makin kempess, percaya sma aku klo aku nggk pernah nyoba buat apa aku promosiin nih β˜ΊοΈπŸ’•yukk yg mau order Greenshake bisa chat aku cuma 185rb aja 😘😍 makasi #greenshake #gluberry #4jovemdenpasar #elizajovem #dietsehat #diettanparibet

Tulang itu isinya kalsium & kolagen jadi kalau kekurangan kolagen bisa menyebabkan pengapuran tulang dan osteoporosis
Kagak mau kan masih muda tapi tulang keropos ....... Si imut gluberry ni nih dapat membantu untuk asupan kolagen .... Rp 185.000 aja free member
Joint 5 box free 2 box n bonus klik web 75.000 dan peluang bonus promo 500rb-1juta

Chat order dan konsultasi
Wa 082247606661

#bisnisonline
#bisnissampingan
#bisnismudah
#onlineshop
#peluangusaha
#4jovembisnis
#4jovemkediri
#gluberry
#greenshake
#gluberrykediri
#dietherbal
#herbal
#osteoporosis

.
Selamaat siang
.
Ada yang punya keluhan seperti ini gak???
#Jerawat #batu , #meradang gak boleh di #facial , gak boleh di pencet2, gak boleh kebanyakan #Cream #wajah apa lagi #pemutih ..
.
Cobain deh #terapi luar dan dalam dengan #gluberry ya, mengandung #collagen #murni yang bs menangkal #radikal #bebas , sebagai #Antioksidan dan meregenerasi sel #kulit .
.
Di #minum 2x perhari dan Di #masker ke wajah setiap #malam hari ya πŸ˜‰
#Real #testimony yah... ☺
.
info #Order
πŸ“² WA : 0812-6782--6256
klik ( https://api.whatsapp.com/send?phone=6281267826256 )

Most Popular Instagram Hashtags