[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gliangelicantanochoir

255 posts

TOP POSTS

Sugar? No thanks, am sweet enough.
πŸ§€
🍍
πŸ˜‚ #typo #wkwkwkwk #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Di usia yang sudah menginjak angka 7 ini, semoga @angelicantanochoir dan anggota nya bisa tetap setia dalam melayani Tuhan dan umatnya. serta Tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi. Amin .
Que Bene Cantat Bis Orat~ Bernyanyi dengan baik sama dengan berdoa dua kali.
.
#menujuHutGACC
#gliangelicantanochoir

orang-orang yang ada di foto ini rata-rata udah pada sibuk dan sedang merintis karir sekarang πŸ˜„ #throwback #angelicantano #gliangelicantanochoir

"Pelantikan kepengurusan baru KONI kalbar" #gliangelicantanochoir

Aspaan ni.. Paguyuban mbak mbak 'semampai' πŸ˜‚
#GAC #choir #singer #gliangelicantanochoir

tiada proses yang menghianati hasil.. tetap rendah hati untuk memuliakan nama Tuhan.. Tuhan selalu memberkati kita semua.. #gliangelicantanochoir #choir #bassvoice #bass

MPR RI.
NKRI HARGA MATI...!
"INDONESIA, AKU CINTA KAU"
#MPRRI
#4PILAR
#4PILARMPR
#gliangelicantanochoir

Pelayanan paduan suara
Novena Roh Kebaikan hari ke-6
#gliangelicantanochoir

MOST RECENT

MPR RI.
NKRI HARGA MATI...!
"INDONESIA, AKU CINTA KAU"
#MPRRI
#4PILAR
#4PILARMPR
#gliangelicantanochoir

"Pelantikan kepengurusan baru KONI kalbar" #gliangelicantanochoir

Mini Orkestra ft GAC_Mengalir Kasih Yesus, dalam rangka persiapan HUT GAC-7 tgl 29/10/17 di gereja Gembala baik ptk. πŸ™ @angelicantanochoir
.
.
#menujuhtahungacc
#gliangelicantanochoir

Di usia yang sudah menginjak angka 7 ini, semoga @angelicantanochoir dan anggota nya bisa tetap setia dalam melayani Tuhan dan umatnya. serta Tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi. Amin .
Que Bene Cantat Bis Orat~ Bernyanyi dengan baik sama dengan berdoa dua kali.
.
#menujuHutGACC
#gliangelicantanochoir

Ziarah dan pelayanan dalam rangka HUT GACC yang ke-7 tahun bertempat di GUA MARIA RATU PECINTA DAMAI, ANJONGAN. #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Sing : Jika tua nanti kita tlah hidup masing masing ingatlah hari ini
#menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir
#tour
#samudrabeachresort

Wahh sepertinya mimin lupa posting satu moment seru kemarin pemilihan ketua PANHUT ya genks ?πŸ˜‚ so sory 😘 btw ini lho kakak yg baju belang2 ketua PANHUT nya taun ini. Kak @trifonia_ursula ketua panhutnya kece, keren dan super banget dalam melaksanakan tanggung jawab nya sebagai ketua. Doain sama2 yuks dan bantu semaksimal mungkin dalam pelaksanan sampe akhir nanti agar lancar, damai sentosa rangkaian HUT GACC nya. Makasih banyak kak cula udah bersedia jadi ketua panitia ya. Sapa tau ketua GACC selanjutnya beliau πŸ˜‚ #upssss #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

GACC Present ! ☝
udah minggu ketiga kita melaksanakan tour choir.
H-14 #menujuhtahungacc #tujuhtahunnyaGACC
Kita masih mengadakan giveaway dan diumumkan diacara puncak nanti. Staytune bersama GACC ya.
Oh ya, yang kemarin tanya bagaimana caranya mau bergabung di paduan suara ini. Bisa langsung contact person : 089688168640
Atau langsung aja datang ke mabes kita.
Jl Perdana Komp Bali agung 3 blok PQR no B5.
Latihan rutinnya tiap selasa dan kamis pukul 17.00-selesai. Kalau ada penambahan latihan akan dikasi tau via grup atau secara langsung . so ? Come Join Us! Kembangkan bakat mu setinggi langit bersama #gliangelicantanochoir

Sesaat waktu begitu singkat, tapi setiap kidung dan nyanyiannya adalah doa. Doa agar kami tetap memuji Tuhan ditiap umur dan waktu kami. Ucapan-ucapan syukur dan puji-pujian melalui kidung, lagu serta musik menyatukan niatan kami bahwa kami disatukan dan dipadukan demi kemuliaan Tuhan yang telah memberikan kami talenta ini. Bersyukur telah menginjak umur yg ke 7 tahun trimakasih kami panjatkan kepada Tuhan, kepada orang tua yang mendukung kegiatan kami ini, kepada kakak-kakak pembentuk paduan suara ini, kepada Bapak @benzsoerya beserta keluarga, seluruh anggota @angelicantanochoir dimanapun berada semoga Tuhan memberkati kita semua #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir #comingsoon
πŸŽ₯ @sayaeliasendra

Minggu ke 2 tour choir GACC. Sisa keseruan teman-teman GACC semalam setelah melayani di gereja MRPD. Masih bnyak kekurangan, tapi segala ketulusan hati teman2 untuk melayani Tuhan adalah sesuatu yang lebih berharga. Trima kasih angeliners 😻 #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Sisa tadi malam.
Ceritanya tadi malam di Gereja MRPD mati lampu karena ada kebakaran disekitaran gereja tetapi semangat melayani Tuhan selalu menggebu meski gelap gulita, tapi meski gelap ini semoga paduan suara gli angelicantano dapat menjadi terang didalam kegelapan.
Trimakasih pastor Pio Djelani sudah memberikan GACC masukan dan pesan-pesan untuk perkembangan GACC kedepan.
GBU πŸ‘Ό
(Full vidio akan di share di youtube kita ya angeliners 😻)
#menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

the Lord bless you and keep you, the Lord makes His face to shine upon you and be gracious unto you ✨
-selamat ulang tahun @angelicantanochoir doa yang terbaik selalu mengiringi langkah kita, semoga semakin tumbuh dan berkembang didalam kasih Tuhan-
#menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Para pemusik kita yang terus membantu dan mendukung dalam kelancaran penampilan dan pelayanan πŸ˜‰πŸ˜‡πŸ‘ΌπŸŽΆ trimakasih banyak ya β™₯ β€’
β€’ β€’πŸ“· @sayaeliasendra
#menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir #musicplayer

Cusss guyssss bikin yang seru-seru vidio atau fotonya. hadiahnya bakal diajak oppa keliling korea dan dinner romantic pake saxophone dan flute nya β™₯ syukak gak ???? Ayooo sapa mau ???? β™›πŸ˜‚ pokok nya hadiahnya seru deh ! Menarik !!!! Yg gak ikutan give away awas nyesal ! Sapa aja boleh ikuuuuttttt~ #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Lalu para peniup nafiri dan para penyanyi itu serentak memperdengarkan paduan suaranya untuk menyanyikan puji-pujian dan syukur kepada TUHAN. Mereka menyaringkan suara dengan nafiri, ceracap dan alat-alat musik sambil memuji TUHAN dengan ucapan: "Sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setiaNya." Pada ketika itu rumah itu, yakni rumah TUHAN, dipenuhi awan, (2Taw 5:13)
β™₯ Pujilah Tuhan, hai anak-anak manusia, nyanyikanlah dan tinggikanlah Dia selama-lamanya. (T.Dan 3:82) πŸ‘Ό Pujilah Tuhan dengan segenap hati mu dan segenap jiwamu β€’
β€’πŸ“· @sayaeliasendra
#happysunday #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Sugar? No thanks, am sweet enough.
πŸ§€
🍍
πŸ˜‚ #typo #wkwkwkwk #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Pelayanan misa pertama di gereja katedral pontianak 😍😎
Terimakasih Angeliners... sudah tetep semangat yah dari pagi.. GACC luar biasa #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Terimakasih gardis dan Aga sudah mempercayai GACC sebagai choir di hari bahagianya πŸ˜πŸ˜‰ selamat sejahtera.. salam bahagia dari keluarga besar GACC.Tuhan memberkati #gardisagawedding #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Komentar kak @puputheo tentang @angelicantanochoir. kakak super eksis dan cetar ini adalah owner dari sanggar Patamuan banuaka 😍 thanks kak telah mempercayai choir kami dalam pernikahan adik kakak bg @aga_mecer dan @hildagardizthomas sukses buat kita semua untuk HARI-H nya salam joss ketchup manjaaaahhh #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Hallo sea see u soon πŸ’›
#menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Kabar gembira bagi angeliners dimanapun berada mari merapat kita meriahkan HUT GACC yang ke-7 tahun ini dengan sukacita. Adapun rangkaian kegiatan acara dalam HUT GACC adalah :
πŸ’› tour choir dibeberapa gereja
Antara lain : gereja katedral Pontianak (30 september 2017)
Gereja MRPD Pontianak / Maria Ratu Pecinta Damai (8 oktober 2017) kolaborasi choir bersama @omksantopaskalismrpd
Gereja Agustinus, Kuburaya ( 15 oktober 2017), dan penutup di gereja GB Senghie Pontianak (29 oktober 2017)β€’ β€’
β€’πŸ’› Ziarah ke gua Maria Ratu Pecinta Damai Anjungan dan Gathering Anggota GACC di pantai kijing. ( 22 oktober 2017)
Gathering ini merupakan bentuk kebersamaan GACC untuk saling mengenal dan mencintai alam, dalam gathering ini akan diadakan juga pemilihan ketua baru GACC periode berikutnya. πŸ‘Ό Doakan semoga kegiatan ini sukses dan lancar Tuhan Yesus memberkati kita semua πŸ˜‡ #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

@Regranned from @theadaris - Lovely πŸ’› - #regrann kita sebentar lagi menua, umur 6 tahun telah kita lalui dengan sederhana. semoga GACC tetap menjadi bunga dihati #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Yang namanya hobby nyanyi, dan punya bakat nyanyi sampe umur berapapun dan sampe kapan pun tetap berkarya ya? termasuk kakak-kakak yang difoto ini lho~ mereka semua adalah jebolan dari GACC, yang pernah berkarya dan bnyak berkontribusi di GACC. Bangga dong sama teman2 dimanapun mereka berada masih saling ingat mereka dulu pernah satu grup paduan suara ini 😍 kita generasi now harus bisa contoh kayak mereka, konsisten dalam latihan dan dalam bergabung di GACC, karena yg serius bakalan dapat hasil yang maksimal jga, nah inilah contoh mereka2 alumni GACC yg sudah terlanjur jatuh cinta diGACC, walau jauh dimata dekat dihati, mereka gak pernah lupa sma GACC dimanapun mereka berada 😍 karena mereka sendiri udah ngerasain manfaatnya pernah gabung disini, thanks ya kakak-kakak kami, semoga selalu sukses dimanapun berada, dan sukses juga dalam lomba bankers idol nya God Bless πŸ˜‡ #gliangelicantanochoir #menujuhtahungacc

teman dan keluarga, saling menyatu didalam kasih bersama @angelicantanochoir #resss #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir πŸ˜†πŸ˜˜πŸ’–

Giveaway Time ❀

Dalam rangka HUT GACC yg ke7
Kita mw bagi bagi hadiah nih untuk 7 org pemenang.

Caranya :
1. Upload foto unik kamu dengan caption Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke 7 untuk Gli Angeli Cantano Choir seunik dan sekreatif mungkin (boleh berupa foto/video)

2. Jangan lupa sertakan hashtag #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

3. Tag juga teman kamu sebanyak banyaknya di foto/video yang akan diupload

4. Terakhir, wajib follow ig kita @angelicantanochoir

Periode giveaway akan dimulai pada tanggal 21 sept'17 hingga 25 okt'17 πŸ€— Pemenang akan diumumkan pada tgl 28 okt'17 πŸ˜™πŸ˜Ž yeay.. Nah... tunggu apalagi, makin banyak ngepost makin besar kesempatan kamu untuk menang.

Goodluck😘

Kita share dulu kegiatan setiap latihannya GACC ini. Happy tiap ketemu teman2 GACC meski kita tau kadang lelah sepulang kerja atau kuliah kadang-kadang langsung tanpa mandi tapi kita lupakan demi kualitas bukan hanya kuantitas. Setiap hari kita mau belajar membangun kekeluargaan yang rukun walau kadang2 gak akur. Tempat yang nyaman bagi siapa saja yang singgah dan ingin terus menetap. Bukan singgah lalu pergi. Ini hati bukan halte. #apasih ? #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Yeay...proposal kegiatan HUT GACC yang ke-7 udah jadi.. terimakasih buat ibu ketua dan teman2 yang semangat bekerja demi suksesnya acara kita.. karna proposal uda jadi.. diminta kepada seluruh angeliners untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Mulai dari rangkaian awal hingga acara puncaknya nantihhh.. okehh... semangatt #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

GACC dari masa kemasa... 😍😍😎 #menujuhtahungacc #gliangelicantanochoir

Puji Tuhan selalu menampilkan yang terbaik, trimakasih atas segala waktu dan usaha yang teman2 miliki sehingga dpat memberi pelayanan terbaik dalam berlangsungnya misa pernikahan ini, meski tidak seramai biasanya tetapi puji Tuhan tetap berusaha menampilkan yg terbaik untuk Tuhan dan sesama. Trimakasih abg Supardi Girsang dan kak Stephani, saudara dari rekan kita @sereniachelsy telah mempercayai GACC untuk mengisi Paduan suara dihari nan suci dan penuh kebahagiaan mereka ini. Semoga kami tidak mengecewakan dan memuaskan seluruh pihak keluarga besar. Salam kasih πŸ™πŸŒΌ #gliangelicantanochoir

Yang kemarin udah pesan baju kaos GACC sorry agak lama ya ada perubahan tulisan dibelakang bajunya, yang masih belom sempat pesan buruan booking ya, dan lgsg aja hubungi dm dan WA yg ngurus baju ini. (089688168640) JAPRI langsung karena WA di grup kurang fokus diladeni, kadang tak terbaca. kaosnya bahan polo. Warna hitam tulisan kuning. Masalah harga lgsg tnya admin japri lgsg aja. Buruan konfirmasi yang masih mau sebelum di cetak ya, karena gak ada pemesanan kloter ke 2 klo mau nnti urus sendiri dan pastinya harga lebih mahal, sudah mimin cek dan tanya sendiri di koko konveksinya yang pesan baru 27 org, ayo siapa lagi ? #kaosteam #costum #GACC #gliangelicantanochoir

Serah terima jabatan sekertaris GACC, kepada sekertaris yang baru, disaksikan beberapa anggota. Karena sekertaris GACC yg lama (@niponatalis) akan pindah ke jogja untuk kuliah S2 di UGM. Trimakasih sudah banyak membantu dan berpartisipasi ya abg nipo 😘 dan kepada sekertaris yg baru abg viktor, semoga tetap semangat melayani terus di GACC .
#gliangelicantanochoir #angelicantanochoir #24juli2017

Dapat berfoto dan menjalin silahturami kembali dengan abg pianist senior GACC itu sesuatu banget ya~ selain dapat saling support, juga dapat saling memberi masukan. Yah.. Abg pianist GACC pertama (awal berdirinya GACC, tahun 2010) yg handal ini salah satu pendiri GACC dan salah seorang yg berperan besar dalam meningkatkan eksistensi GACC dikancah hiburan Kalimantan Barat. Selalu setia pula dalam melayani di GACC pada masanya. Namanya adalah bg @reinhart_todingbua . πŸ‘‹ (kita sapa dulu ya, hallo bg rein) terimakasih telah berperan besar dalam meningkatkan kualitas GACC dimasa-masa itu. Tuhan memberkati selalu, dan teruslah berkarya dan melayani Tuhan πŸ˜‡
#gliangelicantanochoir #angelicantanochoir #angelicantano #choir #paduansuara #pontianak #borneo #kalimantanbarat

@Regrann from @mosesfelikshasandie - Sanctus (J.A.Korman) By Angeli Cantano Choir Pontianak
Nonton dan subscribe vidionya di youtube kita cantano angel. See yaaa~ ❀
.
.
.
#gliangelicantanochoir #angelicantanochoir #angelicantano #choir #paduansuara #pontianak #kalimantanbarat

Inilah Wajah-wajah kita lebih dekat. πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘¦πŸ‘―πŸ‘Έ
KITA adalah @angelicantanochoir
KITA bukanlah seorang atau individu, melainkan KITA sekelompok manusia yang mencari tempat untuk terus belajar, dan tak pernah puas belajar. Belajar bernyanyi dan bekerjasama menyatukan suara yang berbagai warna ini menjadi lukisan yg indah didengar dan dipandang.
NB : (maaf hanya sebagian wajah angeliners) akan kita post lagi dilain kesempatan wajah-wajah yg manis dri angeliners, mari kembali bergabung di #gliangelicantanochoir #angelicantanochoir #angelicantano #choir #paduansuara #pontianak #kalimantanbarat

Setelah mengisi misa pernikahan kakak dan abg dri saudara kita bg @eonz_nedez dan adek @yshrlg. Selamat berbahagia, semoga Tuhan selalu memberi kelimpahan kasih untuk kita semua πŸ’žπŸŽΆπŸŽ€ #gliangelicantanochoir #angelicantanochoir #angelicantano #choir #paduansuara #pontianak #kalimantanbarat

Penutupan MUSDAT DAD KALBAR V tanggal 24 juni 2017. #gliangelicantanochoir #angelicantanochoir #choir #paduansuara #pontianak #kalimantanbarat

Nb : (maaf yg ke tag yg wajahnya nampak aja ya) 😁

Para pemusik GACC pada pelayanan misa dikatedral tanggal 25 juni 2017 kemaren, lengkap~ dan seruuuu... Sampe pianist kita juga ikut nimbrung nampil lagi sma GACC padahal bru plg dri jogja dan sempat2in gabung ikut main juga πŸ‘§ nah jadi kmrin itu yg main musik smpe 5 apa aja musiknya ? Piano, keyboard, orgent, flute, saxophone dan sape'. Mana hgak meriah dan megah tuh~ buat Tuhan pastinya harus megah dong 😘😍 thnks ya buat pemusik GACC Tuhan memberkati kita semua. β™₯ #gliangelicantanochoir #angelicantanochoir #angelicantano #choir #paduansuara #pontianak #kalimantanbarat

Besok kita hadir di Katedral jam 09:00
#Pontianak
#kalbar
#GliAngeliCantanoChoir

Most Popular Instagram Hashtags