[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gj

MOST RECENT

Birthday boy n me 😊 #GJ #AJ #bhaibhai #hbdbro

Продолжаем воркать без выходных! #gj #хочугулять

🖤🤞 #yes #gj #vsco

Katanya : "kalo hidup hanya sekedar hidup, babi hutan juga hidup"
Katanya : "raihlah mimpi setinggi langit"
Katanya : "maju terus pantang mundur"
Katanya : "yang muda yang berkarya"
Katanya : "tidak ada yg tidak mungkin"
Katanya : "jangan suudzon, positive thinking aja"
Katanya : "jangan jd biasa2 aja, be spesial"
Katanya : "kata... Katanya dong, katanya dong... (Eh bukan ya, ini anu... Lagu...)
-dan masih banyak lagi "katanya" yg lain-
Alhasil, sebagian pola pikir kita terakumulasi dr katanya2 itu... Iya itu... Itu... Iyaa ituuu (apa sih). Tp sayangnya di dunia ini ada 2 jenis "katanya". Yg satu kyak yg diatas tuh, kalo didenger bikin adem dan menguatkan. Yg satunya lagi, gini nih misalnya ... Katanya : "ngapain mimpi tinggi2? Buat apa? Gini aja enak... Tut... Tut... Tut..." (Putus signal krna g dpt 4G, klo diterusin bisa2 jdi buku)
Yg ini kalo frekuensinya ketangkep gendang telinga efeknya bisa sampek ke lidah. Asli... Pahit, lbih pahit dr mahoni. Pedesnya kayak merica dicampur cabe. Pernah ngerasain? Jangan deh, g enak dan g bikin nagih juga. Enakkan es cendol, segerrr...
Eh, tapi... Tapi... Klo kita dpt yg beginian justru kita kyak dapat inject (ramuan buat tambah stamina, ya... Stamina buat meraih mimpi). Buat lari kita semakin cepat, mimpi kita kian melambung tinggi di udara. ASLI. Tp buat nikmati ramuan ini kudu nahan pahit, pedesnya kayak diatas ituuuu... Are u ready? Kemana? Kemana tak gendong... Eh tak gendong kemana2. Eh bukan itu guys, galfok. Kemana? Kemana pun yg bisa menghebatkan kita... Eeaaa... Karena cerita ngelanturnya uda selesai, maka saya cukupkan sampai sekian, dan sebenarnya saya pengen bilang...
MARI JADI MANUSIA BAIK 😊
Udah itu aja... Maaf spam.

Bohemian style #GJ #bohemian

#gj

😸 #gj

Caption sedang anda baca

#gj #lll #lfl

Getaran cinta kian Terus membelenggu ,ku Rasaku Tlah Jatu cinta perkemahan ini 😅😹#gj #lff #fff

#Gj 💪

#gj
Bintangkj

#gj #just_be_joyful #счастье_есть #счастье_рядом
____________________________ 😘💕👭
____________________________ 🐻😀

Most Popular Instagram Hashtags