#gizidat

2269 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah, sesudah minum Gizidat, Hyra pilek nya cepat sembuh. & Rasa nya pun disukai Hyra. Makan nya jadi makin lahap. Terima kasih Gizidat๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡!! Semoga sehat selalu bersama Gizidat..! #Gizidat#Testimonigizidat

Mau tahu rahasia Calie lahap makan dan gak gampang sakit?? Ini nii... Madu dan ekstrak ikan sidat.. #Gizidat ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฏ.
Rasanya manis.. Temen temen pasti suka deh. .
.
.
.
Madu ini bisa di beli di @maduanakgizidat
Makasi Aunti uda kirimin Calie vitamin madu ini. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.
.
.

#kim_endorse01
#raskaturningonega
#Geraldisonega
#teamBRRB1
#bcl_endorsement_baby
#athallaisturning3
#gofm51
#babytrollsga
#6cutekidsga
#thesuperwowga
#likecalie
#followcalie
#calietjhiaendorsement#gizidat

Buat anak harus selalu yang terbaik.. Aku ada rekomendasi vitamin dari bahan alami yang terbukti ampuh menambah nafsu makan, berat badan, daya tahan, dan kecerdasan otak anak.
Namanya #GIZIDAT, besok kalo kenzie uda 1 tahun, aku mau kasi ini.

Langsung aja belinya di @family_herbal
CP: 085 729 146 610
Ada bonus sabun herbal, khusus pakai kode "NINAGZ" ๐Ÿ˜˜

Kalo mommy kasih vitamin apa buat si kecil ?

Madu @gizidat from @tuturmamashop ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
.
.
Yuk buat mommy yg bingung si baby nafsu makannya berkurang ini madu @gizidat oke bgt loh buat dongkrak nafsu makan ๐Ÿ’•๐Ÿ’•order langsung yuk di ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
.
@tuturmamashop
@tuturmamashop
@tuturmamashop
.
.
#anakcerdas #anaksehat #gizidat #anaklahapmakan #maduanak #gizitips #gizikids #gizichild #gizimoms #endorsejasmine

Tq @gizidat .. Skrg anak g jadi doyan makan, baju2 skrg sampe ketat2 .. boleh dicoba nih buibu rasanya asli beneran enak, manis pasti kesukaan anak2 kan .. #gizidat #rasamadu #doyanmakan #makasigizidat

Saatnya mengucapkan Allhamdulillah ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž#nfu #nfu2017 #seminar #gizidat

#gizidat #testimonigizidat seneng deh sbelum mnum gizidat tiap mau makan selalu mama ny duluan yg ngajakin makan .๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—
Skrg smnjk sdh mnm gizidat salsa yg sllu dluan ngjakn makan seneng bgt liat dia lahap makan ny ๐Ÿ™Œ ..trimakasih gizidat dri @family_herbal

Jaman sekarang banyak orang tua khususnya para ibu ibu yang stress ketika anaknya mengalami GTM(Gerakan Tutup Mulut) berbagai cara di lakukan,
Tetapi tetap saja anak tidak mau makan..
Nih moms, saya kenalin produk unggulan namanya madu GIZIDAT...
.
โœ”GIZIDAT ini solusi nafsu makan yang dibuat dari bahan alami tanpa pemanis, perasa atau pun pengawet
โœ”Mengandung protein ikan sidat yang diakui dunia bahkan lebih bagus dan lebih mahal dari ikan salmon
โœ”Probiotik yang baik untuk pencernaan โœ”Terbuat dari madu hutan yang terkenal dengan kualitas terbaik, selain itu dapat menjaga kesehatan anak anda agar tidak gampang terserang penyakit..
โ€ข
Jadi untuk para orang tua yang anakny GTM jangan khawatir lagi ya..
Cukup beli GIZIDAT dan berikan ke anaknya..
Yuukk follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@tyasinergi
@tyasinergi
@tyasinergi .
FB : TYA SINERGI
Bbm : D41AE979
.
.

#gizidat #vitaminanak #tsb14mei17 #solusigtm #anaksusahmakan

Tahukah moms, bahwa setiap anak mempunyai masa golden age? Yaitu pada usia balita. Pada usia ini pertumbuhan anak dalam masa emas. Karena itu banyak orangtua yang sangat memperhatikan kebutuhan gizi anak pada masa balita ini. Salah satunya adalah gizi untuk pertumbuhan otak anak.
.
๐Ÿถ
Nah sekarang mommies tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada vitamin yang bisa membuat anak lahap makan, tapi juga diperkaya dengan ekstrak ikan sidat yang telah terbukti mengandung kandungan gizi yang sangat baik untuk otak anak.
๐Ÿถ
Wow bermanfaat sekali ya moms, GIZIDAT juga merupakan formulasi yang diramu dari madu hutan alami yang memilikk rasa lembut yang disukai anak. Kimmy aja suka loh๐Ÿ˜‰
๐Ÿถ
GIZIDAT ini bisa dibeli di ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@gizidatshop
@gizidatshop
Ayo tunggu apa lagi, pesen sekarang juga yah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
.
.
#gizidat #vitaminanak #gizianak #kimmyendorsement #vitamingizidat

MOST RECENT

Hari ini kesayangan2 zoey sehat2 semua kannn??? Zoey berharap semuanya sehat yaaaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“
Ini nih yg bikin zoey jd nafsu makan dan sehat kaya sekarang... GIZIDAT Madu Ikan Zidat + Probiotik...
โœ”๏ธ Rasanya manis dan enakkkk banget
โœ”๏ธ Bermanfaat untuk membantu tumbuh kembang anak, meningkatkan daya tahan tubuh anak dan meningkatkan kemampuan pencernaan pada anak
โœ”๏ธ Yukkk buruan order GIZIDAT di @family_herbal
โœ”๏ธ Kontak Konsultasi & Pemesanan hub. CS Tya 085702710701 / PIN BBM D41AE979. Dapatkan diskon dengan kode voucher โ€œGZDTโ€
๐Ÿ“
Zoey, 3yo, Girl, Makassar
๐Ÿ“
#nutrisianak #nutrisianakcerdas #anakgemuk #anaksusahmakan #penambahnafsumakan #solusiGTM #nutrisianaksehat #anaksehat #vitaminanak #vitaminanaksusahmakan #vitaminkecerdasananak #maduanak #gizidat #liliputhandmademodel #jemimodelsearch #teamBRRB1 #fukubabiescarimodel2017 #veylkidsbrandrep01 #raskaturningonega #nowyouseebabyga

Hari ini kesayangan2 zoey sehat2 semua kannn??? Zoey berharap semuanya sehat yaaaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“
Ini nih yg bikin zoey jd nafsu makan dan sehat kaya sekarang... GIZIDAT Madu Ikan Zidat + Probiotik...
โœ”๏ธ Rasanya manis dan enakkkk banget
โœ”๏ธ Bermanfaat untuk membantu tumbuh kembang anak, meningkatkan daya tahan tubuh anak dan meningkatkan kemampuan pencernaan pada anak
โœ”๏ธ Yukkk buruan order GIZIDAT di @family_herbal
โœ”๏ธ Kontak Konsultasi & Pemesanan hub. CS Tya 085702710701 / PIN BBM D41AE979. Dapatkan diskon dengan kode voucher โ€œGZDTโ€
๐Ÿ“
Zoey, 3yo, Girl, Makassar
๐Ÿ“
#nutrisianak #nutrisianakcerdas #anakgemuk #anaksusahmakan #penambahnafsumakan #solusiGTM #nutrisianaksehat #anaksehat #vitaminanak #vitaminanaksusahmakan #vitaminkecerdasananak #maduanak #gizidat #liliputhandmademodel #jemimodelsearch #teamBRRB1 #fukubabiescarimodel2017 #veylkidsbrandrep01 #raskaturningonega #nowyouseebabyga

Sudah berikan si kecil GIZIDAT belum bunda?
Yuk coba deh produk yang satu ini,madu penambah nafsu makan yang bikin anak tambah lahap makannya ! Banyak manfaat yang terkandung didalam nya juga loh ๐Ÿ‘
.
.
.
Lets follow & order di :
@tuturmamashop
@tuturmamashop
@tuturmamashop .
.
.
Thankyou onty syg ๐Ÿ˜˜
.
Qaila, 1yo, palu
#Gizidat #AnakSehat #AnakCerdas #AnakLahapMakan #GiziMoms #GiziKids #GiziChild #GiziTips #MaduAnak #babymoslemfeature #bkss_feature_indonesia @bbks_feature #beibokiddo #cbk_feature #indobabyclubs_feature #kombifeaturedmeno #endorsementpicture #bkids_feature_me_please @babykids_indonesia #contest_baby2017_feature_me #babyendorsejuzha_turbans

Mau tahu rahasia Calie lahap makan dan gak gampang sakit?? Ini nii... Madu dan ekstrak ikan sidat.. #Gizidat ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฏ.
Rasanya manis.. Temen temen pasti suka deh. .
.
.
.
Madu ini bisa di beli di @maduanakgizidat
Makasi Aunti uda kirimin Calie vitamin madu ini. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.
.
.

#kim_endorse01
#raskaturningonega
#Geraldisonega
#teamBRRB1
#bcl_endorsement_baby
#athallaisturning3
#gofm51
#babytrollsga
#6cutekidsga
#thesuperwowga
#likecalie
#followcalie
#calietjhiaendorsement#gizidat

Hai Moms.. Sebelum makan malam buah hatinya uda di kasih Gizidat belum? ๐Ÿ˜Š lihat deh si Tata, rutin mengkonsumsi Gizidat sebelum makan.. Yang tadinya terkenal malas makan ini langsung doyan banget makannya ๐Ÿ˜Š. Apa sih Gizidat itu? MADU GIZIDAT "Madu Ikan Sidat Plus Probiotik "
Madu Gizidat ini multivitamin dgn berbahan dasar madu hutan, ekstra ikan sidat yang sangat bergizi, temulawak serta probiotik memiliki manfaat :
-Meningkatkan nafsu makan anak
-Mencerdaskan anak
-Meningkatkan pertumbuhan anak
-Meningkatkan daya tahan tubuh anak
-Meningkatkan kemampuan pencernaan anak

Nah Moms, ga perlu khawatir lagi deh dgn kesehatan buah hati ๐Ÿ˜. Yuk langsung pesan di @tyasinergi @tyasinergi โ˜Ž๏ธ085702710701 BBM: D41AE979
Dapatkan diskon utk pemesanannya dgn kode voucher "GZDT" yah โค๏ธ#nutrisianak#nutrisianakcerdas#nutrisianaksehat#anak#anakgemuk#anaksehat#anaksusahmakan#penambahnafsumakan#solusiGTM#bajuanakbranded#balita#anaklucu#resepempasi#vitaminanak#vitaminanaksulitmakan#maduanak#vitabumin#inilebihbaik#gizidat

Mau tahu rahasia Calie lahap makan dan gak gampang sakit?? Ini nii... Madu dan ekstrak ikan sidat.. #Gizidat ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฏ.
Rasanya manis.. Temen temen pasti suka deh. .
.
.
.
Madu ini bisa di beli di @maduanakgizidat
Makasi Aunti uda kirimin Calie vitamin madu ini. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.
.
.

#kim_endorse01
#raskaturningonega
#Geraldisonega
#teamBRRB1
#bcl_endorsement_baby
#athallaisturning3
#gofm51
#babytrollsga
#6cutekidsga
#thesuperwowga
#likecalie
#followcalie
#calietjhiaendorsement#gizidat

Mau tahu rahasia Calie lahap makan dan gak gampang sakit?? Ini nii... Madu dan ekstrak ikan sidat.. #Gizidat ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฏ.
Rasanya manis.. Temen temen pasti suka deh. .
.
.
.
Madu ini bisa di beli di @maduanakgizidat
Makasi Aunti uda kirimin Calie vitamin madu ini. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.
.
.

#kim_endorse01
#raskaturningonega
#Geraldisonega
#teamBRRB1
#bcl_endorsement_baby
#athallaisturning3
#gofm51
#babytrollsga
#6cutekidsga
#thesuperwowga
#likecalie
#followcalie
#calietjhiaendorsement#gizidat

Madu Gizidat madu dengan ekstrak ikan sidat probiotik dan temulawak pertama di Indonesia... Jangan ragu untuk.membuktikan khasiatnya..
.
Manfaat : .
โœ…Meningkatkan nafsu makan .
โœ…Meningkatkan daya tahan tubuh .
โœ…Menjaga pencernaan .
โœ…Mengoptimalkan kecerdasan
.
Order hubungi .
Cs Isabel wa/sms 0857-0123-4445 .
Bbm D328D834
.
Atau Via DM .
.
Supported @tuturmamashop .
.
.
.
.
#maduanak #vitabumin #gerakantutupmulut #mpasianak #bajuanakbrandedmurah #susuformula #makanananak #kontesfotoanak #kontesfotobayi #kontesbayi #kontesanak #anakceria #nutrisiotak #anaksusahmakan #mpasibayi #gizidat #penambahnafsumakan #parentingindonesia #nutrisisehat #nutrisianak #vitaminanak #anakpintar #anakcerdas

Madu Gizidat madu dengan ekstrak ikan sidat probiotik dan temulawak pertama di Indonesia... Jangan ragu untuk.membuktikan khasiatnya..
.
Manfaat : .
โœ…Meningkatkan nafsu makan .
โœ…Meningkatkan daya tahan tubuh .
โœ…Menjaga pencernaan .
โœ…Mengoptimalkan kecerdasan
.
Order hubungi .
Cs Vitri wa/sms 0821-3531-5746
.
Bbm 57211CC1
.
Atau Via DM .
.
Supported @tuturmamashop .
.
.
.
.
#maduanak #vitabumin #gerakantutupmulut #mpasianak #bajuanakbrandedmurah #susuformula #makanananak #kontesfotoanak #kontesfotobayi #kontesbayi #kontesanak #anakceria #nutrisiotak #anaksusahmakan #mpasibayi #gizidat #penambahnafsumakan #parentingindonesia #nutrisisehat #nutrisianak #vitaminanak #anakpintar #anakcerdas

Para ahli sepakat bahwa madu adalah salah satu makanan alami yang paling bergizi yang ada dimuka bumi ini. Madu yang dihasilkan oleh lebah tidak hanya mengandung gula alami yang sehat, tetapi juga banyak mengandung banyak vitamin, mineral dan senyawa kimiawi alami bermanfaat lainnya. Namun sama seperti bahan/makanan lainnya, mengkonsumsi madu juga harus ada batas dan aturannya

Madu adalah makanan yang bisa diproduksi lebah sepanjang tahun, dan madu juga dapat dikonsumsi hampir setiap saat sepanjang hari dan beribu manfaat untuk manusia termasuk untuk perkembangan si kecil, yuk bantu atasi dengan Gizidatโ˜บ ย #gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #gizidatjogja #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat #babyshopjkt #stockingbayi #resepmpasi1tahun #gizidatmaduanak #protabuminkapsulikangabus #menambahalbumin #mempercepatluka #kapsulekstrakikangabus

Udah mau Ujian Kenaikan....
Selalu semangat dampingi si kecil belajar ya bund :*
Dan jangan lupa, berikan Nutrisi Terbaik untuk kecerdasannya... Sponsored by: GIZIDAT

#nutrisianak #nutrisianakcerdas #anakgemuk #anaksusahmakan #penambahnafsumakan #solusiGTM #nutrisianaksehat #anaksehat #bajuanakbranded #resepmpasi #vitaminanak #vitaminanaksulitmakan #vitaminanaksusahmakan #vitaminkecerdasananak #maduanak #gizidat @RepostIt_app

Madu @gizidat from @tuturmamashop ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
.
.
Yuk buat mommy yg bingung si baby nafsu makannya berkurang ini madu @gizidat oke bgt loh buat dongkrak nafsu makan ๐Ÿ’•๐Ÿ’•order langsung yuk di ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
.
@tuturmamashop
@tuturmamashop
@tuturmamashop
.
.
Thankyou onty sayang ๐Ÿ˜˜
.
Qaila, 1yo, palu
#anakcerdas #anaksehat #gizidat #anaklahapmakan #maduanak #gizitips #gizikids #gizichild #gizimoms #endorse #babymoslemfeature #bkss_feature_indonesia @bbks_feature #beibokiddo #cbk_feature #indobabyclubs_feature #kombifeaturedmeno #endorsementpicture #bkids_feature_me_please @babykids_indonesia #contest_baby2017_feature_me #babyendorsejuzha_turbans

Gizidat, madu+ekstrak ikan sidat pertama di indonesia. Terbukti berkhasiat utk: ๐Ÿ”ธMenambah vitamin pada tubuh anak agar pertumbuhan dan perkembangan anak maksimal.
๐Ÿ”ธMemperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak,
๐Ÿ”ธMenambah berat badan anak,
๐Ÿ”ธMenambah nafsu makan,
๐Ÿ”ธMencerdaskan otak anak
๐Ÿ”ธMeningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak gampang sakit
๐Ÿ”ธMempercepat penyerapan obat dan penyembuhan penyakit pada anak.
Temasuk diantaranya: menurunkan demam panas tinggi, melancarkan pencernaan, mencegah kejang-kejang, menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel, sariawan, asma, cacingan, sembelit, dll

Bisa di pesan di @gizidat.store

Yuk di order gizidat nya di

CS Tika
WA/sms ๐Ÿ‘‰ย ย 0812.4446.6959
BBM ๐Ÿ‘‰ D5F443AB

Info: www.gizidat.info

#anakkurus #nutrisianak #nutrisianakcerdas
#anakgemuk #anaksusahmakan
#nutrisianaksehat
#anaksakit #anaksehat
#bajuanakbranded #vitaminanak #vitaminanaksulitmakan #vitaminanaksusahmakan #vitaminanaksehat #vitaminanaksekolah #vitaminanakhebat #vitaminanakpintar #vitaminanakorganik
#maduanak #maduanaksehat #maduanakkecil #maduanakasli #maduanakpintar #maduanakcerdas #inilebihbaik #gizidat

Most Popular Instagram Hashtags