#gizidat

MOST RECENT

Gizidat Suplemen penambah nafsu makan anak, yang sudah terbukti ampuh mengatasi GTM pada anak.

Bunda jangan sampai terbelakang ya masalah asupan nutrisi untuk Sikecil, apalagi Gizidat ini mengandung ekstrak ikan sidat yang mana protein nya sangatttt tinggi bagus banget duh untuk tumbuh kembang Sikecil πŸ˜™ πŸ‘

Info & pemesanan
Cs: Lia
Wa 085694140875
BBM 5CA05DE6
IG: @storeqornainy

#gizidat #vitamin #vitaminanak #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidat #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatdepok #testimonigizidat #gizidatcirebon #jualgizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat

ANAK REWEL PAS DISUAPIN & BERATNYA BADAN KURANG IDEAL?
Pasti belum coba gizidat
β€’
Yup, karena bukan cuma bikin lahap makan, tapi kandungan ekstrak ikan sidatnya yang bisa berfungsi menutrisi otak anak dan meningkatkan kecerdasan otak. Ada lagi nih kandungan probiotik dalam madu hutan yg merupakan bahan dasar Gizidat, probiotik berfungsi meningkatkan daya pencernaan anak agar maksimal penyerapan nutrisi ke dalam tubuh. Gizidat bertekstur kental manis tapi tenang bund, Gizidat aman kok dikonsumsi RUTIN & JANGKA PANJANG untuk usia setahun ke atas. .
β€’
Jangan ngasi yg abal-abal buat penambah nafsu makan & daya tahan tubuh anak terlebih yg masih balita😊
β€’
Info pemesanan
Cs lala 085784366972 β€’
β€’
β€’
#csgizidatmalang #gizidat #gizianak #gizidatasli #penambahnafsumakananak #penambahnafsumakan #anakdoyanmakan #anaklahapmakan #anaksusahmakan #gizidatmakassar #gizidatjawatimur #gizidatmalang #gizidatbogor #gizidatsurabaya #vitaminanaksehat #vitaminanaksulitmakan #vitaminanakhalal

#Repost @masak_sendiri_yuk (@get_repost)
・・・
Bunda sudah tau MADU GIZIDAT penambah nafsu makan anak?

Madu Gizidat itu seistimewa apa sih?πŸ€” Yup, karena bukan cuma bikin lahap makan, tapi kandungan ekstrak ikan sidatnya yang bisa berfungsi menutrisi otak anak dan meningkatkan kecerdasan otak. Ada lagi nih kandungan probiotik dalam madu hutan yg merupakan bahan dasar Gizidat, probiotik berfungsi meningkatkan daya pencernaan anak agar maksimal penyerapan nutrisi ke dalam tubuh. Gizidat bertekstur kental manis tapi tenang bund, Gizidat aman kok dikonsumsi RUTIN & JANGKA PANJANG untuk usia setahun ke atas. Jangan ngasi yg abal-abal buat penambah nafsu makan & daya tahan tubuh anak terlebih yg masih balita😊

Follow ig nya yuk
@gizidatshop
@testimonigizidat

Info & pemesanan
Wa 1 : 087877100638
Wa 2 : 08989677147

#gizidat #penambahnafsumakananak #penambahnafsumakan #gizianak #gizisehat
#berbagiresep #shareresep #resepmakanan #resepkue #resepindonesia #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #tradisionalfood #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #lupadiet

Bunda, jenis pisang yang bagus untuk bayi 6 bulan adalah pisang ambon. Namun jenis pisang lain seperti pisang kepok, pisang emas dan pisang susu juga bisa dan boleh dikonsumsi oleh bayi 6 bulan.
.
Sebenarnya yang penting dalam memilih buah adalah memastikan bahwa buah sudah cukup masak (matang), cukup lembut dan lunak serta layak konsumsi (tidak ada bintik hitam pada buah).
.
.
#gizidat #maduanak #parentinglife #suplemenanak #vitaminanak #parentingislami #maduikansidat #ikansidat #vitaminalami #beratbadananak #parentingindonesia #maduhutan #madugemukbadan #parentingquotes #madugemukanak #madupenggemuk #parentingtips #keluargacemara #pendidikanislam #ayahbunda #tipsparenting #positiveparenting #keluargasakinah #ayahibu #ayahdananak #ibucerdas #ibuhamilindonesia #anakartis #mpasisehat #mpasiwho

Bunda sudah tau MADU GIZIDAT penambah nafsu makan anak?

Madu Gizidat itu seistimewa apa sih?πŸ€” Yup, karena bukan cuma bikin lahap makan, tapi kandungan ekstrak ikan sidatnya yang bisa berfungsi menutrisi otak anak dan meningkatkan kecerdasan otak. Ada lagi nih kandungan probiotik dalam madu hutan yg merupakan bahan dasar Gizidat, probiotik berfungsi meningkatkan daya pencernaan anak agar maksimal penyerapan nutrisi ke dalam tubuh. Gizidat bertekstur kental manis tapi tenang bund, Gizidat aman kok dikonsumsi RUTIN & JANGKA PANJANG untuk usia setahun ke atas. Jangan ngasi yg abal-abal buat penambah nafsu makan & daya tahan tubuh anak terlebih yg masih balita😊

Follow ig nya yuk
@gizidatshop
@testimonigizidat

Info & pemesanan
Wa 1 : 087877100638
Wa 2 : 08989677147

#gizidat #penambahnafsumakananak #penambahnafsumakan #gizianak #gizisehat
#berbagiresep #shareresep #resepmakanan #resepkue #resepindonesia #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #tradisionalfood #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #lupadiet

Ini moms solusi untuk anak yang susah makan.... Di jamin langsung lahap makannya. .... Cukup dengan harga 68ribu/botol aja moms.... Terjangkau bangetkan harganya.... #gizidat #gizidatasli #suplemenanak #nafsumakanbertambah

3 Komposisi+Kandungan Gizidat - Madu hutan, dari lebah Apis Dorsata lebih kaya kandungan nutrisinya & lebih alami drpd lebah Apis Mellifera di madu ternak. Juga terdapat Probiotik , Gizidat pertama di Indonesia yg menggunakan madu hutan+ probiotik, berguna meningkatkan kemampuan pencernaan anak, shg daya serap nutrisi tubuhnya lebih baik. - Ikan Sidat, merupakan komiditi ekspor penting yang tidak hanya kaya akan protein albumin tp jg kaya akan Omega 3 , 6, 9 Vitamin B dan Zinc - Temulawak, proses ektrak temulawak kami dgn teknologi tinggi shg optimal dlm mengambil minyak atsiri temulawak shg lebih efektif utk meningkatkan nafsu makan.
.
Ga bikin ketergantungan, krna madu gizidat ini alami. Bisa dihentikan jika pola makannya sudah baik. Utk proses pemberhentian jgn langsung tdk minum ya bun. Bertahap misal dikurangi dosisnya.

KENALI CIRI-CIRI GIZIDAT ASLI
.
Banyak Bunda yang bertanya tentang KEASLIAN GIZIDAT. Pertanyaan ini diajukan ke kami karena ada indikasi peredaran Gizidat palsu atau tiruan di toko online seperti Bukalapak dan marketplace lain. Kami juga menengarai peredaran Gizidat palsu atau tiruan di toko herbal di Condet, Jakarta Timur. Produk palsu dari daerah ini telah menyebar di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
.
Sebenarnya cukup mudah mengenali Gizidat asli dari produk tiruannya. Untuk memudahkan Bunda mengenali ciri-ciri Gizidat asli kami uraikan di bawah ini :
.
1. KODE VERIFIKASI
ASLI : ada kode verifikasi di bagian dalam tutup kemasan folding box sebanyak 12 digit.
PALSU : tidak ada kode verifikasi.
.
2. EMBOSS GIZIDAT
Emboss adalah tulisan timbul pada dinding botol.
ASLI : emboss bertuliskan β€œGIZIDAT” terletak di bawah leher botol.
PALSU : tidak ada emboss.
.
3. NOMOR PIRT
ASLI : 2093402091700-23
PALSU : menggunakan nomor lain
.
4. PRODUSEN
ASLI :
Diproduksi oleh : Progress Jogja
DIY - Indonesia
Untuk CV. Bumi Wijaya
PALSU :
Diproduksi oleh : CV. Bumi Wijaya
Jateng – Indonesia
.
5. TAGLINE PADA FOLDING BOX
ASLI : untuk buah hati tercinta
PALSU : terbaik untuk buah hati
.
6. NOMOR BATCH
ASLI : batch lebih dari 1 nomor
PALSU : MT04188102017 ; EXP DATE : 20102019
.
7. HARGA ECERAN
ASLI : Rp 68.000 per botol
PALSU : Rp 48.000 - Rp 58.000 per botol
.
Nah, bila Bunda ingin menanyakan apakah Gizidat yang Bunda beli benar-benar asli, Bunda bisa chat ke whatsapp kami di nomor : 085770996722
.
#gizidat #gizidatasli #maduhutan #doktersehat #madupenggemuk #infokesehatan #vitaminanak #kesehatananak #maduanak #suplemenanak #maduikansidat #ikansidat #vitaminalami #beratbadananak #madugemukbadan #madugemukanak #keluargasehat #tipsanak #resepmpasirumahan #menumpasi #mpasisehat #tipskesehatan #minumankesehatan #ahligizi #nutrisianak #dokteranak #catatandokter

Pilih pilih menu bikin moms sampe pusing, mau mereka apa?
Udah cobain gizidatnya moms?
Gizidat Madu hutan + ikan sidat + temulawak + probiotik...
.
Si kecil rutin minum gizidat, percaya deh makan pun no drama lagi... Untuk info dan pemesanan Gizidat hubungi WA 089655488261

#gizidat
#mpasirumahan #mpasikari #mpasibayi #mpasi17bulan#parentingindonesia #dailyparenting #parentingquotes #tipsbayi #tipsmengasuhanak #tipsparentinganak #tipsparenting #tipsbunda #tipsmpasi #tipsanak #parenting #tipsmenyusui #bundahebat #tipsmpasibayi #tipsasi #bukuparenting #bundahebatberbisnisdarirumah

Kalo pake Gizidat nggak sampe segininya kali....... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜†
.
.
.
RAHASIA ANAK SUSAH MAKAN KINI TELAH HADIR... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Jangan sampai melewatkan masa golden age anak dengan tidak memberinya gizi, nutrisi, dan vitamin yang tepat"

RIBUAN BUNDA TELAH MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA :

5 MANFAAT HEBAT GIZIDAT
- Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
- Meningkatkan Nafsu Makan Anak
- Meningkatkan Kemampuan Pencernaan Anak
- Memberikan Nutrisi
- Perkembangan Otak Anak
- Meningkatkan Pertumbuhan Anak

Tunggu apalagi bunda... Yang belum mencoba bisa langsung order di sini..dan Yang sudah mencoba, bagaimana ? Terbukti kan bun ?
Banyak yang repeat looh bunπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰
Konsultasi dan info pemesanan
cs merlin : 082333336249

#gizidat #maduanak #csgizidatmalang #madugizidat #vitaminanakherbal #vitaminanaksulitmakan #anaksehat #anakanak #babygemes #tipsparentinganak #videolucuanak #parentinganak
#jualvitaminanak #vitaminanakaman #babyshop

.
Mau anak Bunda tambah Cerdas dan Lahap Makanya ?
Bunda pasti sedih ya si kecil kurus kering karena susah makan, udah gitu mudah sakit karena daya tahan tubuhnya lemah.

Jangan Khawatir !... Bunda sekarang bisa cobain kasih si kecil permen susu kambing yang rasanya si kecil pun insyaAlloh suka.
Kenapa harus permen susu kambing Goats Mil?
βœ” Karena bentuknya yang mirip permen bikin si kecil suka
βœ” Karena cukup di kunyah saja
βœ” Rasanya enak
βœ” Komposisi nya pas
βœ” Sudah banyak yang coba
βœ” Legalitas resmi dari badan POM *Mau Tahu Komposisinya ?*
πŸ‘‰πŸΏ 1. Susu Kambing : Tahu nggak bahwa susu kambing lebih mudah dan cepat di cerna oleh tubuh , Lemak nya sangat rendah dan kalsium nya sangat tinggi. πŸ‘‰πŸΏ 2. Kolostrum Kambing : mengandung banyak vitamin A, vitamin E, dan zat besi yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak dan kolostrum kambing dapat membantu mempertahankan kekebalan tubuh si kecil. πŸ‘‰πŸΏ Di tambah Gula dengan kadar yang sangat rendah akan di sukai si kecil dan aman untuknya. πŸ›’ Tunggu apa lagi, dengan segudang manfaat yang ada di dalamnya bikin Bunda bisa tersenyum ceria melihat si kecil tumbuh dan berkembang dengan sehat dan pintar. πŸ‘‰πŸΏ Tersedia dengan 3 Varian Rasa : Strawberry, Jeruk , dan Markisa

Hubungi kami di
wa.me/6281219640954

ATURAN PAKAI:

1 x 1 tablet perhari

PRODUKSI:
CV. Herba Nutrisindo
Isi: 50 Tablet @ 900 mg
Berat 60 gram
Rp.50.000
BPOM : 172507331

#tanyaherbal
#permenanakcerdas
#permenherbal
#permenanakindonesia
#jeruk
#markisa
#strawberry
#anakcerdas
#nutrisianak
#sehat
#vitaminherbal
#makanankesehatan
#selalusehat
#nutrisiotak
#gizidat
#vitaminanakcerdas
#penambahnafsumakan

Repost @gizidat .
Bila Si Kecil terlihat sudah siap makan, Bunda bisa mencoba memberikannya makanan, misalnya bubur.
.
Perhatikan kandungan yang terdapat di dalam mpasi pertama Si Kecil ya. Sebaiknya hindari dulu makanan yang umumnya menyebabkan alergi, seperti telur, ikan, kedelai, dan gandum. Hindari juga makanan yang bisa membentuk gas di pencernaan Si Kecil, misalnya bawang-bawangan, kacang-kacangan, susu, brokoli, kembang kol, dan kubis.
.β €β €β €β €β €β €β €β €β € β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jenis makanan yang disarankan untuk dicampur ke bubur bayi yaitu apel, anggur, stroberi, bayam, kacang polong, dan kentang. β €β €
.
.
#gizidat #maduanak #suplemenanak #vitaminanak #maduikansidat #ikansidat #vitaminalami #beratbadananak #maduhutan #mpasibayi #madugemukbadan #obatbatukalami #mpasiwho #madugemukanak #madupenggemuk #makanpagi #makananbumil #tumbuhkembanganak #tumbuhgigi #keluargasehat #tipsanak #obatbatukanak #dokteranak #mpasisehat #nafsumakan #obatnafsumakan #parentingislami #keluargasehatalami #anaksehat #infosehatβ €β €β €β €β €β €

Madu + Ikan Sidat + Temulawak
Dengan GIZIDAT kami beri jaminan anak Bunda akan Lahap Makan + Gak Gampang Sakit + Cerdas 😊
.
.
3 Komposisi+Kandungan Gizidat .
.
- Madu hutan, dari lebah Apis Dorsata lebih kaya kandungan nutrisinya & lebih alami drpd lebah Apis Mellifera di madu ternak. Juga terdapat Probiotik , Gizidat pertama di Indonesia yg menggunakan madu hutan+ probiotik, berguna meningkatkan kemampuan pencernaan anak, shg daya serap nutrisi tubuhnya lebih baik.
.
.
- Ikan Sidat, merupakan komiditi ekspor penting yang tidak hanya kaya akan protein albumin tp jg kaya akan Omega 3 , 6, 9 Vitamin B dan Zinc
.
.
- Temulawak, proses ektrak temulawak kami dgn teknologi tinggi shg optimal dlm mengambil minyak atsiri temulawak shg lebih efektif utk meningkatkan nafsu makan.

Gizidat memiliki manfaat :
βœ… Menambah nafsu makan anak
βœ… Meningkatkan imunitas agar anak tidak gampang sakit
βœ… Menambah berat badan anak
βœ… Suplemen anak penderita flek / TBC
βœ… Meningkatkan kecerdasan
βœ… Obat batuk & demam

Temasuk diantaranya: menurunkan demam panas tinggi, melancarkan pencernaan, mencegah kejang-kejang, menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel, sariawan, asma, cacingan, sembelit, dll
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– γ…€γ…€
Untuk Konsultasi bisa Line/WA
WA : http://wa.orderlink.in/no/6287849585348
LINE: @babyvit

#parenting #anaksehat #tipskesehatan #parentingindonesia #tipsbalita #ibumuda #makanananak #keluargasehat #tipsbunda #gizidat #csranigizidat #gizidatasli #gizidattestimoni #maduanak #maduanaksehat #vitaminanak #vitaminanaksusahmakan #vitaminanakcerdas #suplemenanak #nutrisianak #penambahnafsumakan #parentingindonesia #tipsanaksehat #infobunda #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak#solusiGTM #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #maduanak #gizidatasli #testimonigizidat #distributorgizidat #gizidatikansidat

Kalo pake Gizidat nggak sampe segininya kali....... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜†
.
.
.
RAHASIA ANAK SUSAH MAKAN KINI TELAH HADIR... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Jangan sampai melewatkan masa golden age anak dengan tidak memberinya gizi, nutrisi, dan vitamin yang tepat"

RIBUAN BUNDA TELAH MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA :

5 MANFAAT HEBAT GIZIDAT
- Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
- Meningkatkan Nafsu Makan Anak
- Meningkatkan Kemampuan Pencernaan Anak
- Memberikan Nutrisi
- Perkembangan Otak Anak
- Meningkatkan Pertumbuhan Anak

Tunggu apalagi bunda... Yang belum mencoba bisa langsung order di sini..dan Yang sudah mencoba, bagaimana ? Terbukti kan bun ?
Banyak yang repeat looh bunπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰ Konsultasi dan info pemesanan AREA BOGOR DAN SEKITARNYA :
Bapak Lubis 0896-5540-5060

#gizidat #maduanak #vitaminanakherbal #vitaminanaksulitmakan #anaksehat #anakanak #babygemes #tipsparentinganak #videolucuanak #parentinganak
#jualvitaminanak #vitaminanakaman #gizidatbogor #babyshop #babyshopbogor
#bogorolshop #olshopbogor #bogorpisan #bogorhits

::: VITAMIN ALAMI ANAK TANPA BAHAN KIMIA , SANGAT AMAN UNTUK SI KECIL ::: Apakah sekarang bunda sedang membuka media sosial,
Coba klik tombol pencarian tulis Gizidat , lihatlah betapa banyak orang yg terhubung dengan merk Gizidat. .
.
Bunda juga bisa klik halaman Gizidat maka bunda akan menemukan halaman Gizidat diberbagai daerah seluruh Indonesia.
.
.
Tapi jika bunda mencari dengan vitamin yang lain tentu tidak banyak seperti halnya gizidat yang kini sudah tersebar dimana-mana, karena sesuai rekomendasi dari pakar penelitian kesehatan dari PPSEKP IPB Bogor Vitamin herbal ini sangat direkomendasikan untuk balita.
.
.
Mengapa Gizidat Vitamin No.1 di media sosial?
.
.
Tentu saja karena 4 khasiat hebat Gizidat telah terbukti.
4 khasiat hebat itu antara lain :
1. Meningkatkan Nafsu Makan Anak
2. Menambah Berat Badan Anak
3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anak
4. Mencerdaskan Otak Anak
5. Sebagai Obat Batuk & Demam
.
.
Bunda- bunda pelanggan Gizidat telah menjadikan produk ini sebagai pendamping pertumbuhan anaknya. .
.
Ribuan testimoni positif sudah banyak muncul di media sosial. Maka kalo Bunda sedang main media sosial segera cek kotak obat Bunda.... Sudahkah Gizidat tersedia?
Bila belum ada segera order sekarang.
UNTUK ANAK BUNDA...JANGAN TUNDA-TUNDA
.
.
#maduanak #vitamin #nutrisi #penambahbb #anaksehat #parenting #gizidatasli #penambahnafsumakan #maduhutan #gizidat #gizidatkarawang #nutrisianak #anakhebat #anakpintar

Most Popular Instagram Hashtags