[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gizidat

3378 posts

TOP POSTS

Yeaayyy semenjak pakai dan minum @gizidat ciara nafsu makan nya mulai lahap dan makan sayuran pun sekarang tidak susah lagi dan rasa nya pun ciara suka
.
.
GIZIDAT
Kandungan Madu + Ikan Sidat Pertama Di Indonesia
Dengan formulasi terbaik memberikan semua kebaikan ikan sidat dan Madu alami. enak rasanya disukai anak-anak indonesia. Dilengkapi formula temu lawak dan probiotik menjadi kan gizidat persembahan terbaik dari Bunda untuk Buah Hatinya.
Dijamin anak anak makan Nya jadi lahap dan daya tahan tubuh nya bagus.
Gizidat Bikin anak doyan makan, gesit cerdas dan gak mudah sakit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#maduanak #gizidat #testimonial #endorseanak

Assalamualaikum...selamat pagii๐Ÿ˜
Budak kecik ini mau berangkat kesekolah nih buat mengikuti kegiatan ramadhan...๐Ÿ’–๐Ÿ‘ถ
Alhamdulillah puasanya ada yg full walau cuma 2 hari๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–
Dari dulu saya suka beri dia madu karena ini anak aktifnya luar biasa๐Ÿ˜Œ
Jadi, aku mau ngenalin madu yg bagus banget buat kesehatan tubuh anak karena terbuat dari ikan sidat, madu hutan asli dan probiotik. Kebayang kan khasiatnya buibuu..๐Ÿ˜
Pesannya di @gizidatshop aja yaa๐Ÿ˜˜ jgn ke yang lain๐Ÿ˜‰
Makasih @gizidatshop sukses terus...๐Ÿ˜˜
*
*
*
#endorsement #endorsemelzsyah #gizidat #gizianaksehat #maduanaksehat

Assalamualaikum semua๐Ÿ˜Š

Saya mau kenalin suplemen penambah nafsu makan dari @gizidatshop nih.. Anakku semenjak konsumsi gizidat nafsu makanya lahap banget, gizidat emang terbukti bagus banget.. Terbuat dari madu, ikan sidat, temulawak dan probiotik
Tanpa bahan kimia loh jadi pasti aman buat sikecil

Gizidat bisa diminum langsung atau dicampur ke susu, air minum dan makanan kesukaan sikecil juga. Rasanya enak loh.. Pasti anak anak suka deh

Yuk folow @gizidatshop bisa langsung pesan di WA 085819897242 bbm D97AE97E

Jangan sampe kehabisan ya ๐Ÿ˜˜
*
Terima Kasih Banyak untuk Manager Saya ( Bang Teddy @cholidi_manager_asli ) yg atur deal dgn Produk ini @gizidatshop
#MyBahiya #gizidat

Hello mommies..๐Ÿค—๐Ÿค— Beberapa waktu ini saya sedang nyari suplemen makanan yang bisa menambah nafsu makan anak saya dan pas banget dikirimin vitamin GIZIDAT sama bunda baik @bundaeka.store โคโคโค Thankyou Bun! ๐Ÿ˜—

Sekilas soal GIZIDAT. ๐Ÿ€ GIZIDAT ini simpel banget moms, kandungannya dari bahan2 alami yg berkualitas yaitu Madu, Temulawak, Probiotik dan Ekstrak Ikan Sidat. Setelah saya baca2 info, kandungan yang dimiliki ikan sidat lebih tinggi dari salmon loh.. ๐Ÿ˜

Manfaat GIZIDAT antara lain :
โ€ข Menambah nafsu makan anak
โ€ข Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
โ€ข Membantu meningkatkan daya ingat
โ€ข Mencegah dan mengobati batuk pilek
โ€ข Sangat baik untuk diberikan kepada anak berkebutuhan khusus seperti autis dan hiperaktif

Pasti mau banget ya anak2 kita bisa Aktif, Cerdas, dan Sehat. Bagi yang berminat, Yuk langsung diorder @gizidat nya di @bundaeka.store atau @gizidatmadu untuk buah hati kita tercinta. ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ #gizidat#vitamingizidat#gizidatmadu#suplemenanak#vitaminanak

Saatnya mengucapkan Allhamdulillah ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž#nfu #nfu2017 #seminar #gizidat

Tahukah moms, bahwa setiap anak mempunyai masa golden age? Yaitu pada usia balita. Pada usia ini pertumbuhan anak dalam masa emas. Karena itu banyak orangtua yang sangat memperhatikan kebutuhan gizi anak pada masa balita ini. Salah satunya adalah gizi untuk pertumbuhan otak anak.
.
๐Ÿถ
Nah sekarang mommies tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada vitamin yang bisa membuat anak lahap makan, tapi juga diperkaya dengan ekstrak ikan sidat yang telah terbukti mengandung kandungan gizi yang sangat baik untuk otak anak.
๐Ÿถ
Wow bermanfaat sekali ya moms, GIZIDAT juga merupakan formulasi yang diramu dari madu hutan alami yang memilikk rasa lembut yang disukai anak. Kimmy aja suka loh๐Ÿ˜‰
๐Ÿถ
GIZIDAT ini bisa dibeli di ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@gizidatshop
@gizidatshop
Ayo tunggu apa lagi, pesen sekarang juga yah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
.
.
#gizidat #vitaminanak #gizianak #kimmyendorsement #vitamingizidat

Ken jadi lahap sekarang makanya karena
minum madu @gizidat dari @tuturmamashop ๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’‹ #Gizidat #AnakSehat #AnakCerdas #AnakLahapMakan #GiziMoms #GiziKids #GiziChild #GiziTips #MaduAnak #Tuturmamashop

Happy Weekend All ๐Ÿ’ž
Waktunya ksayangan mama minum Gizidat dulu๐Ÿ˜Šbiar lebih sehat dan kuat๐Ÿ’ช
Semenjak konsumsi Gizidat dari @gizidatshop ksayangan jadi lebih doyan makan,berat badan meningkat,jarang sakit,dan dan tahan tubuhnya meningkat ๐Ÿ˜
๐Ÿ‘‡
Gizidat terbuat dari madu,ikan sidat,temu lawak,dan probiotik yg tentunya tanpa bahan pemanis,pengawet,dan bahan kimia,jadi sangat aman dikonsumsi untuk anak..Gizidat jg bisa untuk mencerdaskan otak anak lho..๐Ÿ‘
๐Ÿ‘‡
Buat para mommies yg mempunyai masalah anak susah makan,skrng tdk perlu khawatir lagi karena ada Gizidat solusinya๐Ÿ‘Œ
Yukkkk buruan follow n order lagsung di..
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
IG : @gisidatshop
BBM : 5CA05DE6
WA :085694140875

#gizidat #maduanak #vitaminanak
#endorse #endorsement

Jaman sekarang banyak orang tua khususnya para ibu ibu yang stress ketika anaknya mengalami GTM(Gerakan Tutup Mulut) berbagai cara di lakukan,
Tetapi tetap saja anak tidak mau makan..
Nih moms, saya kenalin produk unggulan namanya madu GIZIDAT...
.
โœ”GIZIDAT ini solusi nafsu makan yang dibuat dari bahan alami tanpa pemanis, perasa atau pun pengawet
โœ”Mengandung protein ikan sidat yang diakui dunia bahkan lebih bagus dan lebih mahal dari ikan salmon
โœ”Probiotik yang baik untuk pencernaan โœ”Terbuat dari madu hutan yang terkenal dengan kualitas terbaik, selain itu dapat menjaga kesehatan anak anda agar tidak gampang terserang penyakit..
โ€ข
Jadi untuk para orang tua yang anakny GTM jangan khawatir lagi ya..
Cukup beli GIZIDAT dan berikan ke anaknya..
Yuukk follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@tyasinergi
@tyasinergi
@tyasinergi .
FB : TYA SINERGI
Bbm : D41AE979
.
.

#gizidat #vitaminanak #tsb14mei17 #solusigtm #anaksusahmakan

MOST RECENT

โ€œSELAMAT IEDUL FITRI 1438 H. TAQOBBALALLAH MINNA WA MINKUM, TAQOBBALALLAH YA KARIIM..
MINAL Aโ€™IEDIN WALFAโ€™IZIN, MOHON MAโ€™AF LAHIR dan BATHINโ€, (Family Herbal - Cilacap)
.
.
#nutrisianak #nutrisianakcerdas #anakgemuk #anaksusahmakan #penambahnafsumakan #solusiGTM #nutrisianaksehat #anaksehat #bajuanakbranded #resepmpasi #vitaminanak #vitaminanaksulitmakan #vitaminanaksusahmakan #vitaminkecerdasananak #maduanak #gizidat

Haiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Gak semua orang pingin kurus lho... untuk itu sekarang ada multivitamin buat yang pingin GEMUK sehat dan berisi โ€ข Gemuk itu,badan berisi daging bernutrisi dan daya tahan tubuh sempurna.
(Beda dgn GENDUT yang komposisinya lemak) โ€ข Terbuat dari Madu,Propolis, dan Royal Jelly sehingga men-supply kebutuhan nutrisi tubuh โ€ข
Aman untuk anak(mulai usia balita) dan dewasa. Bunda yang anaknya susah makan dan anaknya ceking, ini solusinya!

KEASLIAN
MR. PRO sudah ada DINKES P-IRT no 209367110715.
LPPOM MUI no 17120002150111.
1 botol 200gr

PENYAJIAN
Dewasa : 3 x 1 sendok makan per hari
Anak : 2 x 1 sendok makan per hari
Setelah makan

Manfaat & Khasiat MR PRO :

1. Meningkatkan sistem imunitas tubuh serta menormalkan keadaan tubuh ( asam, basa, tekanan darah, kolesterol , alergi ) serta membantu mengatasi masalah gangguan penyakit misalnya jantung dan TBC
2. Memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah dari racun
3. Bekerja sbg antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
4. Membantu mengatasi masalah gangguan pencernaan, maag, meningkatkan daya serap.
5. Sebagai anti kanker
6. Mengatasi masalah diare maupun disentri utk segala usia termasuk balita.
7. Meningkatkan pertumbuhan otak pada anak anak, menurunkan panas badan ( demam ) , meningkatkan stamina dan nafsu makan.
8. Membantu penderita demam berdarah, anemia bagi orang sakit dan ibu hamil.
9. Mempercepat pengobatan luka
10. Menormalkan keadaan hormon, mencegah kemandulan.
11. Mengatasi masalah2 penyakit yg disebabkan karena bakteri, virus dan jamur.
12. Memperlambat proses penuaan.
#mrpro #mrprohwi #mrpromurah #mrproasli #madu#propolis#herbal #bikingemuk #pengengemuk #gemukinbadan#suplemenpenggemuk #penambahberatbadan #suplemenpenggemukbadan #mrpromedan #penambahnafsumakan#Jakarta#Medan#Bekasi#siantar#anaksehat#sumatera#bayi#makan#gemuksehat#gemuk#vitabumin#gizidat#vitabuminmurah#madupenggemuk#madupenambahnafsumakan

Cara merangsang otak anak dalam kehidupan sehari-hari ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
#Gizidat #AnakSehat #AnakCerdas #AnakLahapMakan #GiziMoms #GiziKids #GiziChild #GiziTips #MaduAnak #Tuturmamashop

Gizcar udah siap menyapa Bunda dan buah hati di kota kota di indonesia... bakalan tambah seru nih.... #gizidat #Gizcar #nutrisianak #vitaminanak #inilebihbaik #madugizidat #maduanak #madu

GIZIDAT Mengucapkan.... Selamat idul Fitri 1 syawal 1438 H

Semoga seluruh amal di bulan ramadhan diterima dan disempurnakan Allah SWT
Dan selamat bertemu dengan keluarga tercinta dari penjuru indonesia. :) :) #gizidat #nutrisianak #vitaminanak #madugizidat

Yummy... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .
Phoebe rutin minum GIZIDAT dari @family_herbal utk memperkuat daya tahan tubuh dan menstabilkan nafsu makan phoebe.. Yuk, di order juga yah teman-teman.. Dapatkan diskon dengan menggunakan Kode Voucher "GZDT" . Stay healthy! ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜„
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#instapic #toddler #kids #daughter #instakids #instababy #igkids #kidsstyle #ootd #kidsootd #ootdkids #ootdkidsindo #cute #cutekids #beautiful #beautifulkids #lovely #kidsfashion #fashionkids #endorsement #endorse #endorseanak #vitaminanaksulitmakan #Vitabumin #nutrisianak #nutrisianakcerdas #penambahnafsumakan #anaksehat #maduanak #gizidat

#Repost from @gizidatmadu ... Yuk bunda di coba gizidatnya ๐Ÿ˜Š
Gizidat tidak membuat ketergantungan dan tidak ada efek samping .
Mengangandung
โˆš madu hutan
โˆš ekstrak ikan sidat โˆš temulawak
โˆš probiotik
.
Manfaat gizidat:
- Meningkatkan nafsu makan anak
- Mencerdaskan otak anak
- Meningkatkan pertumbuhan anak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan kemampuan pencernaan anak
.
Disertai Probiotik menjadikan anak terhindar dari alergi, mencret sehingga optimal dalam penyerapan tubuh
. .

#nutrisianak #nutrisianakcerdas #anakgemuk #anaksusahmakan #solusiGTM #nutrisianaksehat #anaksehat #bajuanakbranded #resepmpasi #vitaminanak #vitaminanaksulitmakan #vitaminanaksusahmakan #vitaminkecerdasananak #gizidat #maduanak #nutrisianak #nutrisisehat #anakpintar #anakcerdas #gizidat #gerakantutupmulut #anaksusahmakan #penambahnafsumakan #parentingindonesia #mpasibayi #mpasianak

Beberapa langkah untuk menjaga pencernaan si kecil agar selalu sehat..๐Ÿ˜„
.
#Gizidat #AnakSehat #AnakCerdas #AnakLahapMakan #GiziMoms #GiziKids #GiziChild #GiziTips #MaduAnak #Tuturmamashop

Awali hari mu dengan Gizidat. Gizidat dapat membantu meningkatkan nafsu makan, meningkatkan imunitas tubuh, dan kecerdasan.
Yuukk bunda.. buat si kecil yang kurang nafsu makan berikan Gizidat.
Belinya di sini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@maduanakgizidat
@maduanakgizidat
@maduanakgizidat

#gizidat #maduanaksehat #maduanak #maduasli #gizidatikansidat #madu #gizimoms #gizi #gizikids #4gizifamily #4gizimom #4gizikid #herbal #herbalasli #anakindonesia #anak #food

Most Popular Instagram Hashtags