#ginobelovers

MOST RECENT

Kangen kaLian obos @giorgino_abraham inces @_irishbella_ πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜š
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfansclub

Panas" gini jadi adem kalo lihat kalian😍😍😍duh senyumnya @_irishbella_ 😊 bikin @giorgino_abraham jd makin.......πŸ’•πŸ’•πŸ˜
#ginobelovers
#spreadthelove

Rindu, kangen, syg kaLian ginobeLπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜—
Ka @giorgino_abraham ka @_irishbella_
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfansclub

Love u both @Giorgino Abraham@Irish bella
#ginobelovers sfc
#ginobel farmosa
#ginobelovers
#Giorgino
#Irish bella
#support selalu
#selalu ingat kamu

ManTap jiwa siang2 boLong panas d suguh in hiLaL jd adem dr kaLian @giorgino_abraham n @_irishbella_ 😍😘
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfansclub
#repostsnapgram@giorgino_abraham

❀GINOBELL❀ 😍😍😍😍 @giorgino_abraham πŸ’™@_irishbella_
#ginobelovers
#ginobelformosa
#alwayssuport

❀❀❀❀
Wa #ginobelovers

Shimi shimi inces @_irishbella_ πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfansclub

Ketika tatapan itu memberikan arti sepenuhnya...seutuhnya...dan sesungguhnya...
Dan akhirnya bikin baperr selamanya....😍😍😘😘 Kangen adegan adegan yang bikin deg deg kan...mpe bikin jadi arti kerinduan... @giorgino_abraham @_irishbella_
#makinkangen #edisibaper #tetingatselalu #
#moodboster #bestcouple #bestchemistry #
#kangenkalian #arkanaura #ginobelovers #
#semangat #

Jd kangen sm mrka ginobeL pengen FoTbar jg😭😭ka @giorgino_abraham n @_irishbella_ aqu kgn kaLianπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfansclub

Ciye, pcr siapa sih km imuT n canTik aneT panTes d panggiL inces😍😘 @_irishbella_
#ginobelovers
#alwaysuport
#newmovie2018
#bunga kanTiL
@ginobelloversfansclub

Haii..semua,,ini aq intan, thanks for your follow..and like ,and coment..thank you so much, ..slm knal..#ginobelovers ..slm cintaa..

Chubby bunny vs shimi shimiπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜š
@giorgino_abraham @_irishbella_
#picT by @claragopa26
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfc

Gino :"Saya sayang banget tapi belum cinta "
Kalau ngmg cinta sih gmpng bgt tnggal ngmg "irish saya cinta sama kamu.selesai.saya pikir "Lebih baik rasa cinta itu di simpan dulu untuk dinyatakan pada saat yg tepat.nikmati dulu prosesnya." Aku sngat setuju dgn jawaban kamu gin,kalo ngmg cinta itu dgn mudah dn siapa aja bs kita blg" tapi kalo sayang itu bentuk ketulusan dr hati yg sesungguhnya dan kekal sepanjang hidup ... 😊
sayang dan cinta?? mereka mempunyai perasaan yang berbeda. sayang tidak akan pernah berubah tetapi cinta akan mudah terlupa...meskipun banyak orang sering memuja cinta tapi banyak sekali yang kecewa dan menangis karenanya. kalo sayang sampai kapanpun akan ada disana karena rasa sayang itu sendiri bahkan sering kali menjadi satu kekuatan untuk bertahan...mana yang pernah dan sering kamu denger ?? benci dan cinta itu beda tipis,atau benci dan sayang itu beda tipis?? kekuatan n perasaan sayang jauh lebih besar dari pada cinta karena semua berawal darinya.. aku percaya adanya kasih sayang yg besar sepanjang masa...
Jika kamu syg kamu sngat ingin mmbuatnya bahagia dn bukan untuk dirimu sndiriπŸ’•
Jika kamu cinta kamu mau melakukan apapun untuk membuatny bahagia πŸ’•
Smga cinta itu akan d ungkpkan d saat yg tepat gin,yg trpntg nyaman dan sayang ya kak gino 😍😚 @_irishbella_ @giorgino_abraham
Mf pjg lbr nulisnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#ygnggasukadgncaptionQjgndibaca
#ginobelovers
#ginobell
#gino
#irish
#alwayssupport

Aqu rindu seTengaH maTi kepadamuπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—ka @giorgino_abraham n @_irishbella_
ReposT #vLog @_irishbella_ tv
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfc

Aqu kangen km obosπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜™@giorgino_abraham
#ginobelovers
#spreadlove
@ginobelloversfc

Selamat pagi smuanya utk sahabat ig dn fans #ginobelovers dimn pun berada
Rabu kmrn rating 10
Kms jeblok ke 25
Trs jumat 7
Maunya ap sih
Fans #ginobell rating dibikin jyk roller coastor gk kasihan ap sm yg memonitor jd mabuk lihat nya
Tolong dilihat episode 2 terakhr rc mgkn msh dibikin lm
Jadi tolong di konsisten
Dong! Tunjukin ke #sctv_sinemartph
Klu kita tamat dgn terhormat
Dn dgn berakhr nya rc kami fans #ginobell stop nonton #sctv_sinemartph
Smiga @giorgino_abraham @_irishbella_ diluar sana cpt dpt projek baru yg lbh cemerlang dn sukses
Km selalu support @riniaza
#thebestcouple#ginobellformosa

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ rating 10 Rahmat Cinta di injury timenya,,,, tetap semangat guysss,,,, tonton terus Rahmat Cinta,,,😍😍😍 begitu indahnya jika saat ending di posisi 5 besar dg share yg tinggi, itu membuktikan penonton msh setia dan ingin melihat acting idolanya 😘😘😘😘 #rahmatcinta #ginobelovers #ginobelloversfc #ginobelloversbandung

Most Popular Instagram Hashtags