[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gigikusehat

431 posts

TOP POSTS

Izinkan aku cerita dikit ttg foto ini... Pulang ke Medan kemarin aku punya misi utk mengembalikan kakakku seperti dulu. Yg kalo foto pasti senyum lebar. Kakakku, @donnaclara sejak hamil keponakanku ternyata giginya mulai rusak (itu normal kata dokter).. itu bikin dia segan utk senyum lebar2, krn ada beberapa gigi yg bentuknya kek gunung es titanic! Hahahahhaha (i love you kak!) sebagai adek yg sangat menyayanginya, aku pengen mengembalikan senyum lebarnya. Akhirnya Kamis kemaren kubawalah kakakku ke dokter gigi. Tp nyari dokter gigi jg gak segampang nyari match di Tinder yekkk. Susyahhhh sayy. Dokter gigi yg baik adalah dokter gigi yg bisa bikin pasiennya nyaman berlama2 di periksa olehnya dan nilai plus kalo anak kecil ga takut samanya. Dan alhamdulillah dokter gigi yg baik itu adalah temenku drg @taufik_adrian yg alhamdulillah jg udah sebulan ini punya praktek sendiri! Woohooo kerennn Pikkk!!!! 2 jam lebih di praktek nya ga bosen, krn diajak ngobrol ini itu eh gitu kelarrr.. hasilnya ga bohong bisa dilihat dari foto ini. Kakakku foto dengan senyum lebar lagi. 6 gigi berhasil di veneer dgn sempurna. Makasihhh banyakkkk Pikk!! Akhirnya senyum kakakku melebar lagi 😁🙏🏼🙇🏼🙇🏼🙇🏼 jd buat kawan2 yg pengen senyumnya melebar kembali krn giginya bagus, yok datanglah ke praktek drg kami ini. Kawan kami ini. Garansiii puassss! Pikkk, 2 minggu lagi mamakku yg kubawa yaaaaa. Assiikk sekeluarga punya gigi sehatt. 😬😁😆😀😄😃😄 #gigikusehat #gigikubersih #gigi11JanuariBertemuMenjalaniKisahCintaIniNaluriBerkataEngkaulahCintakuuuuu

Penyuluhan gigi dan mulut🙌🙆
#gigikusehat
#mulutkusehat
#karawangsehat

Bunda dan Ayah …
.
Berikan pemahaman kepada anak-anak bahwa gigi adalah bagian yang sangat penting untuk manusia. Tanpa gigi, kita tidak akan bisa mengunyah makanan yang cair atau sangat lembut. Padahal, proses mengunyah makanan sangat penting untuk metabolism tubuh. Enzim dari mulut yang keluar saat kita mengunyah akan diperlukan oleh usus, lambung, dan anggota tubuh lainnya untuk mencerna.
.
Bukan hanya untuk mengunyah, gigi juga sangat diperlukan untuk berbicara. Tanpa gigi, kita tidak akan bisa mengucapkan kata-kata dengan sempurna. Beberapa huruf bisa berbunyi karena pertemuan lidah dan gigi. Huruf T misalnya, bagaimana mungkin bisa mengucapkannya tanpa bantuan lidah dan gigi kita?
.
Ajaklah anak-anak untuk menjaga gigi mereka, setidaknya dengan 3 hal:
.
1. Makan makanan yang sehat. Usahakan tidak terlalu banyak makanan yang banyak mengandung gula. Sebaiknya tidak makan makanan yang terlalu panas atau terlalu dingin.
.
2. Bersihkan gigi dengan menyikatnya secara benar setidaknya setiap selesai makan dan memakai dental floss cukup sekali sehari. Sampaikan pada anak-anak untuk tidak memakai tusuk gigi karena justru bisa merusak struktur gigi.
.
3. Periksakan gigi ke dokter minimal 6 bulan sekali
.
Semoga anak-anak kita bersemangat untuk menjaga giginya karena gigi susu mereka akan segera tanggal dan hanya akan diganti sekali seumur hidup mereka.
.
#sahabatlittleabid #bd03152 #gigikusehat #duniahafiz

Being a famous designer is like being a famous DENTIST <noreen morioka>
.
.
#dentist #dentistmalang #doktergigi #akuberanikedoktergigi #gigikusehat

KE DOKTER GIGI 6 BULAN SEKALI😆

Jangan lupa ya, kita semua harus memeriksakan kesehatan gigi dan mulut minimal 6 bulan sekali! Supaya gigi tetap sehat dan indah. Disini Dokter Giginya ramah, ruangannya juga nyaman. Setiap hari ada Dokter Gigi Desi yang cantik dan ramah banget loh😊😊 Ada juga Dokter Gigi lain yang praktek dan baik baik semuaaa☺

#yukkedoktergigi #dentistcare #dentist #gigikusehat #gigisehattubuhkuat

Pengabdian tanpa henti💪😊 ngajar anak2 TK memang gampang2 susyaah.. Kudu 'live action' dadakan supaya mereka lbh perhatian 😂😂
#dentalhealtheducation #penyuluhan #gigikusehat #dentistlife

Flossing before brushing☝🏾️☝🏾️ #benedictyusup #dentalfloss #mamakudentisthandal #gigikusehat

Ayo ke dokter Gigi .
.
#fajardanayah #periksagigi #gigikusehat

MOST RECENT

Salah satu aktivitas belajar Mas Ghani di rumah selama libur sunatan, ngerjain berbagai worksheet seruu bersama mama papa. 😍

Hari ini belajar mengenal, menjaga, dan merawat bagian tubuhnya, terutama gigi. Karena gigi susu anak akan segera tanggal dan hanya akan diganti sekali seumur hidup mereka.

Gigi merupakan bagian tubuh yang penting, tanpa gigi kita tidak bisa mengunyah. Gigi juga sangat diperlukan untuk berbicara. Tanpa gigi kita tidak bisa mengucapkan kata dengan sempurna. Beberapa huruf bisa berbunyi karena pertemuan lidah dan gigi, seperti huruf T.
Bagaimana menjaga gigi?
Nah ini saya sarikan dari Jilid Gigiku Sehat buku Little Abid, isinya sbb:
1. Makan makanan yang sehat. Tidak banyak makan yang mengandung gula, makanan yang terlalu panas maupun terlalu dingin.
2. Membersihkan gigi dengan menyikat dengan benar, setidaknya setiap selesai makan. Tidak menggunakan tusuk gigi karena justru bisa merusak struktur gigi.
3. Periksakan gigi ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.
Oia worksheet kali ini menempel makanan yang sehat atau tidak sehat bagi gigi.

BAHAN:
Lem/Double tip
Pola Gigi, bisa download di http://bit.ly/gambargigi
Berbagai gambar makanan, bisa download di http://bit.ly/gambarmakanan
Gunting

CARA:
1. Download lalu print gambar
2. Gunting gambar
3. Minta anak memilah makanan yang sehat dan tidak sehat untuk gigi.
4. Dampingi dan beri penjelasan kepada anak.

Selamat bermain dan belajar.. -ervikadap
.
.
.
.
.

#homeplayschool #ghanimada #masghani #ghani5tahun #masghanisunatan #gigikusehat #belajargigi #littleabid #lifeskill #montessori #activityforkids #idebermain #makanansehat #gigianak #idemain #idemainanak #anaksehat #anaksehatindonesia #bukuanak

Penyuluhan gigi dan mulut🙌🙆
#gigikusehat
#mulutkusehat
#karawangsehat

Ekspresi lucu dari murid TK Seqouia School saat diperiksa gigi oleh drg Hanny. Mana coba suara pasiennya dr Hanny?

#hermina #herminapasteur #herminagoestoschool #akuanaksehat #anakindonesiasehat #gigikusehat #gigikuat #periksagigi

Hai moms..ada yg kesulitan mengajak si kecil gosok gigi?
Biasanya kalo malam mau bobok udah ngantuk duluan jadi malas gosok gigi ya..
Hayuk..biasakan gosok gii sebelum tidur ya..
Karena jika tidak, para monster kuman akan mengelilingi gigi-gigi kita, dan gigi pun akan berlubang..
Rasanya sakiiitt sekali.. Jadi..rawat gigi kita baik-baik ya..
Gosok gigilah setelah makan atau sebelum tidur..
Agar gigi kita sehat dan kuat.. #gigikusehat
#littleabid

TIPS MERAWAT GIGI ,SIMPLE CUMA PAKE ODOL BERKUALITAS
Punya masalah dengan warna gigi kuning/kecoklatan? Bahkan takut scaling buat rontokin karang gigi?

Odol ini ampuh banget buat gigiku kembali ke warna alaminya,
Dulu aku malu banget buat unjuk gigi karena sehabis lepas pake braket, gigi jadi kuning banget .
udah coba pake odol apapun ga ngefek, niat mau bleaching takut ngilu dan repot kalo mau makan minum yang berwarna.

Nah udah 4 bulan ini rutin banget pake odol ini, alhamdulillah banyak perubahan dan karang gigi pun rontok semua.
.
🍀Odol ini NO PEROKSIDA , jadi aman dan tidak merusak enamel gigi,
🍀 mencerahkan gigi tanpa merusak enamel gigi
🍀melindungi gusi
🍀mencegah gigi berlubang dan menjaga nafas segar sepanjang hari

Karena punya gigi sehat gak harus mahal 💕😉 #ap24whiteningflouridetoothpaste
#gigikusehat
#gigikubersih
#gigikuputih

Ael n Maureen in action😊😎#kidsgotodentist #dentaris #gigikusehat

GIGIKU SEHAT🌺
CATATAN UNTUK AYAH DAN BUNDA
.
Bunda dan Ayah...
Buku “Gigiku Sehat” ini berisi muatan bagaimana agar anak-anak kita dapat mensyukuri dan menghargai anggota tubuhnya, khususnya gigi, dengan menjaganya baik- baik. Ini juga sekaligus stimulasi untuk mengembangkan kecerdasan intrapersonal mereka.
Berikan pemahaman kepada anak-anak bahwa gigi adalah bagian yang sangat penting untuk manusia. Tanpa gigi, kita tidak akan bisa mengunyah makanan dan hanya bisa menelan makanan yang cair atau sangat lembut. Padahal, proses mengunyah makanan sangat penting untuk metabolisme tubuh. Enzim dari mulut yang keluar saat kita mengunyah akan diperlukan oleh usus, lambung, dan anggota tubuh lainnya untuk mencerna.
Bukan hanya untuk mengunyah, gigi juga sangat diperlukan untuk berbicara. Tanpa gigi, kita tidak akan bisa mengucapkan kata-kata dengan sempurna. Beberapa huruf bisa berbunyi karena pertemuan lidah dan gigi. Huruf T misalnya, bagaimana mungkin kita bisa mengucapkannya tanpa bantuan lidah dan gigi kita?
Ajaklah anak-anak untuk menjaga gigi mereka, setidaknya dengan tiga hal:
.
1. Makan makanan yang sehat. Usahakan tidak terlalu banyak makanan yang banyak mengandung gula. Sebaiknya tidak makan makanan yang terlalu panas atau terlalu dingin.
.
2. Bersihkan gigi dengan menyikatnya secara benar setidaknya setiap selesai makan dan memakai dental floss cukup sekali sehari. Sampaikan pada anak-anak untuk tidak memakai tusuk gigi karena justru bisa merusak struktur gigi.
.
3. Periksakan gigi ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.
Semoga anak-anak kita bersemangat untuk menjaga giginya karena gigi susu mereka akan segera tanggal dan hanya akan diganti sekali seumur hidup mereka.
.
Semoga bermanfaat.. 😍😍😍
.
#littleabid #gigi #gigikusehat #anakindonesia

Jumat, 3 November 2017...dari tim Puskesmas Gedong mengadakan Penyuluhan Gigi-Pemeriksaan Gigi-Sikat Gigi bersama.
Pengalaman belajar yang luar biasa.
Terima kasih banyak kepada tim dokter Puskesmas Gedong.
Antusias, semangat... Hsssttt...ada yang dapat hadiah dari tim dokter lohh.....! #tkcitranusa
#kp.tengah
#gigikusehat
#educationforall
#membangunmimpi
#mengubahdunia
#thanksforpuskesmas

Bunda dan Ayah... Buku " Gigiku Sehat" ini berisi muatan bagaimana agar anak anak kita dapat mensyukuri dan menghargai anggota tubuhnya, khususnya gigi, dengan menjaganya baik-baik. Ini juga sekaligus stimulasi untuk mengembangkan kecerdasan intrapersonal mereka.
Ajaklah anak anak untuk menjaga gigi mereka, setidaknya dengan tiga hal :

1.Makan makanan yang sehat. Usahakan tidak terlalu banyak makanan yang banyak mengandung gula.
2.Bersihkan gigi dengan menyikatnya secara benar setidaknya setiap selesai makan dan memakai dental floss cukup sekali sehari.
3.Periksakan gigi ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.

Semoga anak anak kita bersemangat untuk menjaga giginya karena gigi susu mereka akan segera tanggal dan hanya akan diganti sekali seumur hidup mereka.

#LITTLEABID
#gigikusehat #lifeskill #bukuanak #bukubalita #anak #cerdas #soleh

Matanya udah 5wt
tapi masih belum tidur juga .
katanya baca buku 1 lagi baru tidur 😂

senengnya de fadli suka buku

semoga jadi anak yg kaya raya dan dermawan ya de 😍
aamiin

bunda disini , ada yg mau buku little abid juga ?

masih ada promo loh untuk bulan oktober

telegram : https://t.me/cimahi_hafizdoll

wa : 082315075005

#cimahi_hafizdoll
#fadli28mo
#littleabid
#gigikusehat
#arisanlittleabid
#promo

Hai moms..ada yg kesulitan mengajak si kecil gosok gigi?
Biasanya kalo malam mau bobok udah ngantuk duluan jadi malas gosok gigi ya..
Hayuk..biasakan gosok gigi sebelum tidur ya..
Karena jika tidak, para monster kuman akan mengelilingi gigi-gigi kita, dan gigi pun akan berlubang..
Rasanya sakiiitt sekali.. Jadi..rawat gigi kita baik-baik ya..
gosok gigilah setelah makan atau sebelum tidur..
Agar gigi kita sehat dan kuat.. #gigikusehat
#littleabid

Hai moms..ada yg kesulitan mengajak si kecil gosok gigi?
Biasanya kalo malam mau bobok udah ngantuk duluan jadi malas gosok gigi ya..
Hayuk..biasakan gosok gii sebelum tidur ya..
Karena jika tidak, para monster kuman akan mengelilingi gigi-gigi kita, dan gigi pun akan berlubang..
Rasanya sakiiitt sekali.. Jadi..rawat gigi kita baik-baik ya..
Goaok gigilah setelah makan atau sebelum tidur..
Agar gigi kita sehat dan kuat.. #gigikusehat
#littleabid

Most Popular Instagram Hashtags