[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#gigibungsu

1173 posts

TOP POSTS

Tak bisa diungkapkan oleh kata

#wisdomteeth #gigibungsu #rontgen #pain

Sick sangaaatt laaa 😩😭
#gigibungsu
#numbuh
#bengkak
#susahnelan
#saakiiitt

Ya Alloh sekarang yg kanan dah mulai rese 😣
Hmmmmhhh perjuangan lagi dah bolak balik ke RS Atmajaya πŸ˜‘πŸ˜•πŸ˜₯ #wisdomteeth
#gigibungsu

MOST RECENT

Percakapan di dalam poli gigi, dalam posisi berbaring dan mulut yg dieksplorasi dengan berbagai posisi 😁 πŸ‘¨β€βš•: Dokter Gigi
πŸ‘©: Aku
____________________________________ πŸ‘¨β€βš•: "Giginya bagus, atas bawah ga ada masalah, ga berlubang, hanya yg belakang ini kok giginya ga dapet tempat, sering pusing pasti?"
πŸ‘© : "Iya, Dok. Ini saya migraine uda seminggu"
πŸ‘¨β€βš•: Kalo terus2an pusing ya harus diambil ya"
πŸ‘© : "Kanan ato kiri, Dok?"
(Setelah diuplek2 beberapa lama disuruh gigit mangap gigit mangap)
πŸ‘¨β€βš•: "Dua-duanya"
πŸ‘© : "..." (sambil mangap bayangin suntikan bius)
πŸ‘¨β€βš•: "Kalo mau, saya kasih rujukan sekarang"
πŸ‘© : "Opname ga, Dok?"
πŸ‘¨β€βš•: "Ya karena itu 2 gigi, kanan kiri, jadi kan ga bisa makan ya, pasti opname"
πŸ‘© : "..." (terkenang saat-saat indah tertusyuk jarum infus 10 tahun yang lalu)

Pak Dokter yg senyumannya bagaikan hangatnya mentari.....plis...diambil itu dibedah kan ya...dua-duanya... πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ My #wisdomteeth

Salah satu penyebab terjadinya pembengkakan pada gusi bawah belakang adalah IMPAKSI GIGI BUNGSU. .
.
Gigi bungsu (wisdom tooth) yang impaksi biasanya tumbuhnya tidak normal, yaitu dapat miring secara horizontal/vertical/angular.
Jika sering mengalami nyeri pada gusi belakang, segeralah kunsultasi pada dokter gigi kami.
.
.

@poligigicipayung
πŸ₯poligigi cipayung, Ruko 8th Residence Jl Cipayung Raya ,no.3A jakarta timur
☎087880138333

#cabutgigi #gigibungsu #gigibengkak #odontectomy #impactedtooth

Mohon maaf untuk yang kurang berkenan..
Ini hanya salah satu proses pencabutan gigi bungsu..
Yang mengganggu..
"Tujuannya hanya untuk hal positif semoga menjadi bahan pertimbangan untuk teman2 yg selama ini mempertahankan gigi bungsu yang menggangu di karenakan takut atau trauma dan lebih memilih menahan rasa sakit dan gangguan lain nya"

Tindakan "operasi kecil" di lakukan dengan se santai mungkin, alhamdulillah pasca tindakan pasien masih bisa senyum dan langsung bekerja seperti biasanya"

Semoga berpaedah untuk kita semua terutama saya khususnya

#drgandrikusbandi #drgbogor #drgparung #drgciseeng #klinikmarita #klinikmarita2 #odontektomi #gigibungsu #m3

Hari ini mutusin operasi gigi bungsu di Rumah Sakit Tzu Chi.

Cuma mau cerita sih.. Rumah sakit ini bener2 terjangkau banget. Di saat nanya sana sini sono tentang harga operasi gigi bungsu, apalagi gigi bungsu eikeh nyungsep yang artinya perlu ekstra kerja buat si dokter gigi, semua menyatakan range harga diatas 5 jeti. Wadoooowww....Rasanya jleb maknyus benerrr dah ya.

Selain harganya yang (menurutku) terjangkau, fasilitas yang diberikan juga oke. Eikeh harus berkali2 di anastesi, dokternya ampe bingung, "belum baal, Bu? Lidahnya masih berasa? Mulutnya dah ada kebas2 gitu belum?β€œ hehehehe.... Tapi ternyata gak dicharge seperti di rumah sakit pada umumnya. Harga yang diberikan sudah dimuka dan dikerjakan sampai selesai tanpa embel2 tambahan.

Pekerja2nya pun ramah. Mulai dari satpam, petugas kebersihan, sampai ke suster2nya, gak ada yang jutek kaya di rumah sakit pada umumnya. Biarpun ditny berkali2, kok dokternya lamaa sih, sus. Mukanya kaga jutek. πŸ˜‚πŸ˜‚ Cuma bisa bersyukur diberikan kesempatan untuk merasakan kebaikan rumah sakit ini. Semoga bisa terus memberikan pelayanan yang baik yaa.

Rumah sakit ini recommend banget

Makasih juga ahh sama duo laki-laki yang nemenin dari pagi tanpa ngeluh. Siniii dikecup, Mas Bro dan Mas Boy... 😘😘😘😘 #operasi #gigibungsu #surgery #wisdomtooth #thankful

Tanpa disadari, beberapa kebiasaan yang sering dilakukan ternyata bisa menyebabkan gigi cepat rusak salah satunya tidak menjaga kebersihan gigi, pola makan yang tidak sehat dan masih banyak lagi penyebabnya yang bisa membuat rusaknya gigi.

Kebiasaan tersebut bukan hanya menurunkan rasa percaya diri anda, gigi yang rapuh tentunya akan menurunkan fungsi dan manfaatnya sehingga aktifitas anda akan semakin terbatas.
Sebelum kerusakan itu terjadi lebih baik jika anda mulai mencegahnya sejak dini agar resikonya bisa diminimalisir.
Rutin konsultasi dan perawatan ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.
Biasakan hidup sehat dari sekarang sahabat
Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Musim hujan sedang meliputi negara negara tropis seperti Indonesia. Utamanya anak anak lebih bebas bermain diluar rumah, dan tidak jarang mencicipi air hujan itu tanpa ragu.
Air hujan mungkin berasal dari air laut yang berkumpul menjadi awan, tetapi sayangnya telah mengalami demineralisasi. Artinya mineral telah lenyap, dengan hilangnya mineral tersebut akan menyebabkan masalah pada gigi, masalah kulit dan masalah kesehatan lainnya. Karena air hujan yang sudah terkontaminasi tersebut akan mengandung banyak kuman dan bakteri.

Selalu lindungi keluarga kita dari segala penyakit terutama kesehatan gigi dan mulut.

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Iseng sambil nikmatin gigi yg cenut” #tootaches #gigibungsu #lasttooth #bengkakgusi

Bagi wanita, melahirkan mungkin rasa sakit yang paling sakit.
Bagi pria, gue khususnya, operasi bedah mulut itu jauh lebih sakit dari disunat.. Amazing banget sakitnya...
#gigibungsu

Selamat pagi sahabat nadira.. Pemasangan perhiasan seperti berlian atau kristal pada gigi salah satu alternatif untuk mempercantik gigi.

Berlian bisa dipasang disalah satu gigi atau seluruh bagian gigi.
Pemasangan berlian juga aman karena bahannya memang didesain khusus untuk gigi, dibuat sedemikian rupa menyerupai berlian.

Bagi yang ingin memperindah gigi bisa kunjungi Klinik Gigi Nadira terdekat ya.😊 Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Itu sakit masi berasa sampe sore nya ga berani makan apapun. Jd saya br berani melakukan yg sebelah kanan krn lebi parah drpd kiri. Kata dokter, harus di cabut dua2nya tp gpp klo mau satu2 dl, eniwei sebelah aja uda sakit kyk gini apalagi klo 2 sekaligus πŸ˜‘
.
.
3hari kemudian, dtg lg kesana n siap2 dicabut. Uda siap lahir batin bodoamat dah cepetan! Duduk di kursi nya gemeteran, wanti2 dok pelan2 ya, jgn sakit2 ya (macem bocah). Lalu di suntik dll saya merem aja, sambil dirasa2. Ternyata ga lama, 15menitan uda beres! Jadi prosesnya suntik anestesi di gusi biar baal (dok nya jg jelasin klo walopun anestesi uda masuk, sakit memang tidak akan merasa sakitnya ketika dicabut giginya, tp tetap Berasa pergerakan ketika dicabut). Ternyata geraham bungsu ini akarnya agak belok seperti miring sedikit, tp bisa dicabut seperti ini tanpa harus operasi. Langsung d bersyukur bgt dpt dokter gigi yg jago kyk gini. Abis cabut, kan masi bleeding jd disuru gigit untelan kasa yg dikasi selama 1jam. Uda deh abis itu 2hari masi ganjel rasanya aneh, tp skrg uda enak bgt! Karna ini hitungnya komplikasi, jd kena bill 650rb. .
.
JUMAT kmrn ngumpulin seluruh jiwa roh buat kesono lg mau urusin yg sebelah kiri. Ternyata kita dtg kemaleman n pas dok nya uda pulang 10menit lalu. Emg sih saya ga appointment krn emg sengaja nunggu β€œhati siap”. 😦 SABTU nya, saya temenin oni buat bersihin karang gigi tp di dental care yg lain. Hebat loh dia bisa santai tahan si bor2 itu! Saya aja uda keringetan kepengen kluar ruangan pas denger suara ngilu2 alatnya. Btw karna kmrn nya saya gagal cabut gigi kiri ini, sekalian saya konsul dgn dokter giginya yg kerjain karang gigi oni, maksudnya kepengen langsung cabut biar ga ngilu2 lg.
.
.
Ternyata dokternya kurang berpengalaman menurut kita, jd kata oni uda deh mendingan saya balik aja senin ke dokter yg pertama. Yauda hari ini SENIN siang saya balik lg ke dok yg awal n di cek yak bener ini case nya persis kyk kanan kmrn, tp krn dia tau saya uda males bgt nambal n di bor, jd langsung saya dikasi obat aja tanpa tambal dulu. 3hari lg br balik kesana lg utk cabut. Astaga, ternyata tunda lg deh sampe kamis ha-ha deg2an tiada henti dah gegara si gigi!
.
.

Waspada gigi berlubang. Sekedar cerita barangkali bermanfaat 🌈. Jadii, uda 1th an berasa tiap makan kok sering ngilu, apalagi klo makan yg manis+minum air dingin. Ngaca2, gigi ga ada yg berlubang, ya udah saya pikir mungkin bawaan hamil (secara ini hamil nyambung bgt dr hero sampe mikha, kuranglebih 2th jadi bumil πŸ™„). Dan jg ga periksa ke dentist karna saya menghindari obat sama sekali. Apalagi pas hamil, macem panadol aja ga berani minum. Emg sih dr kecil klo sakit ya biarin sembuh sendiri, jarang minum obat. Jadinya sampe skrg terbiasa males minum obat, sekalinya minum obat langsung ampuh bgt itu obat walopun cm bodrex2an πŸ˜‚). .
.
Long story short, akhir2 ini makin ngilu bgt gigi ini kanan kiri atas bawah. Sampe perna seharian saking sakitnya, terpaksa kompress pake batu es biar ga berasa ngilu nya. Tp ternyata makin menjadi2, akhirnya setelah tunda menuda, pergilah ke dentist deket rumah. Aslinya, saya takuttt bgt ke dentist, denger bor nya aja kuping uda kemeng! Akhirnya udalah di jadwal itu pas ada dokter gigi mana aja terserah d. 🌴🌈
.
.
Pas di cek, ternyata oh ternyata geraham bungsu saya kanan kiri atas, berlubang SANGAT BESAR! Options nya antara mau dicabut ATAU perawatan syaraf. Menurut dokter, lebi baik dicabut aja karna ini geraham ketiga alias geraham bungsu yg ga perlu ada jg gpp. Jd drpd diselamatkan, perawatan harus berkali2 n ini lubangnya uda besar uda sampe kena syaraf. Yauda saya setuju cabut aja πŸ‘Œ
.
.
Saya kira ok dong cabut langsung, ternyata lg sakit begini ga bisa langsung cabut karna nanti anestesinya ga bekerja. Jadi si gigi ini harus ditambal sementara + minum antibiotik n obat penahan sakit, lalu 3hari lg datang utk cabut. Ketika lg ditambal, ini gigi di bor utk di bersihin lalu ditambal. Sakit nya ASTAGANAGA TERAMAT SANGAT loh! Ini karna lubang uda sampe ke syaraf jd kesenggol aja pasti sakit. Aduh ini sakit ampe pala nyut2an! Sampe nangis miris! Beneran deh mendingan saya di tato selengan2 drpd sakit yg kali ini 😡😱
.
.
Abis selesai, ke kasir saya masi syok gt. Sampe nyetir pulang dimobil jg bengong syok berasa bego bgt td gua ngapain aja. Bahkan pas bayar aja uda kyk ga bisa mikir pas ditagih 250rb di kasirnya 😢
.
.

GUSI BENGKAK BERNANAH VS MINYAK KUTUS KUTUS

Real testi dr sist Eca Ayu Putri "Ini sebuah pengalaman pribadi saya sendiri... setelah sekitar 4 hari menderita gusi bengkak akibat tumbuh Gigi terkhir,kata orang bali "panggal pengijeng" penyebabnya bisa saja karna panas dalam sehingga jadi bengkak bahkan bernanah.... hari pertama,kedua dan ketiga saya abaikan begitu saja karn sibuk ber hari raya.. namun baru kemarin saya inisiatif balur pakai MKK di bagian belakang telinga dan disekitar pipi yg bengkak... sore balur malam bengkaknya sudah kempes... dan malam sebelum tidur balur lagi sekali... tadi pagi bangun sudah bisa dipakai ngunyah... wihhh...Minyak Kutus2 memang mantapppp
bagaimana saya tidak makin yakin... bukti sudah se nyata ini
Minyak Kutus2...yg kemasan 100 ml harga hanya 230 bisa untuk hampir semua keluhan tubuh..."why not if we keep it now".... Untuk info dan pemesanan
Hub. Widya πŸ“ž08113800496
WA/LINE/SMS/INBOX

#kutuskutus #tambawaras#herbal#herbalhealingoil#thebestherbal#herbalterbaikindonesia#solusisehat#sehattanpakimia#gusibengkak#gigibungsu#panggalpengijeng#backtonature#aslibali

Mengalami gigi yang patah akibat benturan seperti kecelakaan bisa mengurangi kepercayaan diri.
Tetapi tidak usah khawatir , gigi patah bisa diperbaiki dengan cara tambal esthetic.

Untuk perawatanya tergantung seberapa banyak mahkota gigi yang tersisa.
Dan gigi patah dapat diperbaiki dengan tambalan menggunakan bahan yang menyerupai gigi atau bisa dbuatkan mahkota tiruan jika kerusakan sudah parah.
Jadi tetaplah berhati hati apalagi di musim penghujan sekarang ini.
Tetap jaga kesehatan gigi dan mulut sahabat.
Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Hayy sahabat AidaπŸ‘‹ Sakit gigi di bagian belakang?πŸ˜– Mungkin itu hanya gigi bungsu yang ingin keluar tapi tidak mempunyai ruang. Gak perlu takut! πŸ€—Aida punya solusinya dengan Drg. Spesialis terbaik dijakarta tapi tidak membuat anda bokekβ˜ΊοΈπŸ‘πŸ»
Jadi, silahkan konsultasi di klinik kami😊

Appointment πŸ‘‡
WA : 087771900661
E-mail : acdcdental@yahoo.com
#gigibungsu#crown#jacketcrown#kawatgigi#gigitiruan#gigipalsu#klinikgigiblokm#klinikgigijakartaselatan#veneer#veneercomposite#bleaching#whitening#teethwhitening
#jakartaveneer#veneerartis#gigiartis#smilemakeover
#holywoodsmile#doktergigijakarta#doktergigijakartaselatan#drgochi

Klinik Gigi Nadira memberikan pelayanan kesehatan gigi bagi anak dan dewasa.
Standar pelayanan kesehatan gigi di Nadira sangatlah diperlukan dan harus dilaksanakan untuk menjadi klinik gigi yang berkualitas.
Nadira siap melayani dengan sepenuh hati.

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Semangat pagi buat sahabat Nadira,
begitu juga Nadira bersemangat untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung acara Pengabdian Masyarakat Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI) bekerja sama dengan RSIGM Sultan Agung Semarang.

Dilaksanakan pada hari Minggu 19 November 2017 dan ditangani oleh IDGAI, dokter gigi spesialis kedokteran gigi anak dan RSIGM Sultan Agung.
Tetap jaga kondisi kesehatan gigi dan mulut sahabat dalam keadaan apapun.

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

#Repost @bandungdentalcenter
・・・
Lakukan pemeriksaan kondisi gigi Anda secara rutin minimal 6 bulan sekali kepada Dokter Gigi kami di Bandung Dental Center.

#klinikgigibandung #doktergigibandung #wisdomteeth #gigibungsu #gerahamtiga #infobdg

Lakukan pemeriksaan kondisi gigi Anda secara rutin minimal 6 bulan sekali kepada Dokter Gigi kami di Bandung Dental Center.

#klinikgigibandung #doktergigibandung #wisdomteeth #gigibungsu #gerahamtiga #infobdg

Luar biasa sakitnya bikin demam #GigiBungsu

Terjadinya perubahan warna pada gigi, tentunya akan mempengaruhi masalah estetika yang berhubungan dengan penampilan.
Memiliki senyuman indah dan gigi yang putih impian semua orang. Sehingga pada saat ini ada cara yang mudah untuk bisa memutihkan gigi biasa dinamakan bleaching.
Untuk sahabat yang mau konsultasi bisa langsung datang ke Klinik Gigi Nadira terdekat.

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
.
.
Pesan Terakhir Gigi Impaksi Ini Sebelum Dicabut :
Walaupun pada akhirnya aku akan kehilangan dirimu yang aku sayang, setidaknya aku pernah merasa bahagia pernah hidup bersamamu
.
.
#doktergigicibubur #doktergigikotawisata #klinikgigicibubur #klinikgigikotawisata #doktergigimuslim #cabutgigi #impaksigigi #gigibungsu #gigigoyang #spesialisperio #proudlybatak

Berbagi pengalaman saat k dokter gigi...πŸ˜… Eeemmm k dokter gigi nunggu klo uda sakit... Dan sakit bgt... Kebanyakan gitu emang ya... Hihihi... Termasuk aku

Gigi bungsu tumbuh beberapa tahun yg lalu dengan posisi miring,, sangat mengganggu, klo gak lg sakit gak ganggu sich.. Menderitanya klo pas lg Kambuh sakitnya cenut cenut tiada tara, makan gak enak, tidur gak nyenyak.. Dan itu kambuh hampir langganan tiap bulan, solusinya minum obat. Keinginan k dokter buat d cabut sangat besar, tp setelah sembuh males k dkter... Hihi... Puncaknya setelah sakitnya menjalar sampe kepala jd migren, k dokter umum d obati tuch migren gak mempan... Eeemm mikir nich, apakah karena gigi ya... Jeng jreng dengan keberanian yg sedikit takut alias gocik akhirnya k dokter juga.. Sampe d pager dokter prakteknya ciut dech mau pulang atuuutt gak berani, nunggu antrian jd kebelet pipis juga, haduuchhh gelisah dech... Akhirnya giliranku masuk k ruangan dokter, alamaakkk serem kaleee... 😱😨
Berbaring tutup mata cetak cetuk cetak cetuk... Taraaaa gigi uda lepaaas...πŸŽ‰πŸŽ‰ Leganyaaa..πŸ’ƒπŸ’ƒ Gigi yg menganggu bertahun2 akhirnya lepas juga,,, ternyata k dokter gigi itu gak sakit ya, hihi... Gak terasa apa2, tau2 lepas aja tuch gigi... πŸ˜‚

Pesannya eeemmm jangan takut k dokter gigi, itu aja... Hihihi...πŸ˜€πŸ˜€ Tengkyu buat dr. H. Bambang Widiono, dokter senior sepuh n gaooollll... Semoga sehat selalu... 😊

#doktergigi
#cabutgigi
#gigibungsu

Halooo sahabat Dent Smile
.
Tahukah kamu mengenai pelayanan Bedah Mulut dan Maksilofasial yg ada di Klinik Gigi Dent Smile yaitu dilakukannya pelayanan bedah mulut minor yang meliputi: Pencabutan gigi, Operasi Impacted/ tumbuh miring, Pemasangan Implant, Laso, Frenektomi, abses, dll
.
Dilakukan dengan anestesi local sehingga tetap ada komunikasi dengan pasien, yang membuat pasien tetap merasa nyaman.
.
PENCABUTAN GIGI
Pencabutan gigi yang ideal adalah pencabutan tanpa rasa sakit satu gigi utuh, atau akar gigi, dengan trauma minimal terhadap jaringan pendukung gigi, sehingga bekas pencabutan dapat sembuh dengan sempurna dan tidak terdapat masalah prostetik pascaoperasi di masa mendatang
.
PEMASANGAN IMPLANT
Implan gigi atau gigi tanam maupun gigi palsu permanen adalah sama hanya istilah nya saja yang berbeda beda. Inti dari Implan gigi adalah suatu bahan titanium yang ditanam pada tulang rahang gigi, yang mana titanium tersebut berfungsi untuk mengganti bagian akar pada gigi. Titanium tersebut di design sedemikian tupa hingga ada bagian yang tertanam di dalam gusi dan ada yang muncul di permukaan gusi, bagian yang muncul di permkaan gusi ini yang nantinya di selubungi oleh mahkota gigi. Gigi tanam dapat dipergunakan untuk menggantikan satu atau lebih dari gigi yang hilang
.

OPERASI IMPACTED
Gigi geraham bungsu atau gigi geraham ketiga atau gigi molar (M3) atau β€œWisdom Teeth” bisa disebabkan oleh kemungkinan rahang yang terlalu kecil untuk menampung gigi geraham bungsu yang mengakibatkan terjadinya penumpukan sehingga terjadi impaksi pada gigi. Biasanya gigi geraham ketiga ini tumbuh pada usia 16 – 25 tahun
.
Jadi buat kamu kamu yg punya keluhan sakit gigi, konsultasikan dulu aj ke Klinik Gigi Dent Smile. Penanganan yg salah bisa berakibat fatal loh!
.
Dokter gigi spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial tim kami ialah :
- drg. Harry Sumitro, Sp.BM
.
🏒 Kunjungi : fb.me/klinikdentsmile

#dentsmile #gigi #bedah #mulut #maksilofasial #implantgigi #cabutgigi #gigibungsu #sakitgigi #klinikgigi #tebet #pondokindah #greenpramuka #kelapagading #indonesia #jakarta #doktergigi #dental #wisdomteeth #mahkotagigi #rawamangun #jakartatimur #jakartaselatan #klinikgigiterbaik

18 Pulpitis Irreversible . . .
.
-------------------------------------------
Pasien laki2 usia 27 th datang dengan keluhan gigi geraham bungsu kanan atas sakit cekot2. Pemeriksaan klinis gigi 18 berlubang (karies profunda pd bagian bukal) dg posisi gigi bukoversi.
.
Terapi : Dilakukan pencabutan (ekstraksi) pd gigi 18, kemudian suturing.
.
.

#oralsurgery #wisdomteeth #toothextraction #odontologia #dentist #dentistry #cabutgigi #gigibungsu #cabutgigibungsu #doktergigi #doktergigisurabaya

Salah satu hal yang membuat penampilan lebih menawan adalah gigi putih bersinar dan terawat.
Untuk itu perlu perawatan gigi lebih insentive,merawat gigi tidak saja dengan menggosok gigi namun perlu djaga kebersihan dan diperiksakan kesehatannya.
drg. Indah Kartikasari

Klinik Gigi Nadira MT. Haryono
Senin, Selasa & Kamis
13.00 - 17.00 WIB
Jum'at
09.00 - 17.00 WIB

Klinik Gigi Nadira Kelud
Senin, Kamis & Sabtu
09.00 - 13.00 WIB
Rabu
09.00 - 17.00 WIB

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

All done... tooth packed to go and last stop starbucks... 🀀
Odon tecktomi removal took 1hr 45mins just for 1.... 3 more wisdom tooth to be removed 😭😭
#wisdomtooth #jakarta #gigibungsu
Thanks to Kanz for the documentation and ofcourse my sis Sher ;)

Part 3... Odon Tecktomi removal
Watch at your own risk!!!
#wisdomtooth #jakarta #gigibungsu

Part 2... Odon Tecktomi removal (easy part)
Watch at your own risk!!!
#wisdomtooth #jakarta #gigibungsu

Part 1... Odon Tecktomi Removal... Sakitnya tuh Disini di dalam gusiku!!!! Watch at your own risk 🀣🀣
#wisdomtooth #jakarta #gigibungsu

Here we go... Odon Tektomi Removal
#wisdomtooth #jakarta #gigibungsu

detik2pacsca oprasi.....
nelangsa bngt liat pict ini....
difto sama mbaku
pengalaman yg sangat Luar biasa menegangkan
smg ini mjd akhir dari petualanganku
slama ini mlewati sgala ujian hdp
kaitanya dgn kshtn ku
ikhlas ya rabb.....
dan sll bersyukur dgn apapun ketetapan MU....
pengalaman sll akan membekas kuat di sanubari
pahit getirnya
ketegangan....
ketakutan
kerapuhan
dan kepasrahan
lambat laun akn menghilang seiring waktu
dan kesehatanku akn pulih
ya aku wanita kuat
aku tegar........
#keepstrong #masapemulihan #pascaoprasi #gigiimpaksi #gigibungsu #odontectomy

Gigi geraham ke 3 nya pada bobo cantik yaa...yang seperti ini harus diambil ya giginya...karena lama lama mendorong gigi dan merusak akar gigi sebelahnya...sakit lhoo...
Pasien ini sudah dilakukan tindakan operasi pengambilan gigi bungsu yang sebelah kanan, selanjutnya akan dilanjutkan dengan pengambilan yang sebelah kiri setelah luka yang sebelah kanan sembuh..
Yang juga bermasalah dengan gigi bungsu silahkan berkunjung keklinik ya, free konsultasi
#operasigigibungsu #odontektomi #bedahmulut #bedahmulutjogja #doktergigi #doktergigijogja #klinikgigi #klinikgigijogja #konsuldoktergigi #tanyadokter #klinikgigiramah #jogja #infoklinikgigijogja #infojogja #gigibungsu #klinikgigidoktermila

Gigi yang berlubang disebabkan oleh pertemuan bakteri dan gula, bakteri tersebut akan mengubah gula dari sisa makanan menjadi asam yang menyebabkan gigi menjadi asam .
Asam akan menjadikan lubang kecil pada gigi, jika tidak segera di rawat lubang akan semakin besar dan bisa menyebabkan sakit gigi.
Jangan menunggu sakit jika gigi sudah terasa sakit atau berlubang segera konsultasikan kepada dokter gigi atau bisa datang ke :
Klinik Gigi Nadira Tlogosari
Jl. Tlogosari I No. 42B Pedurungan
Telp. (024)76747547

drg. Tegar
Senin - Jum'at
17.00 - 21.00 WIB
Sabtu
13.00 - 21.00 WIB

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali.

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

My band @newuniformband #dropped a mixtape (album) and it’s finally here:) Link in the #bio. #happyfamily #gigibungsu #mydudes #newuniform I have copies if you want

Konsumsi yang manis-manis memang selalu bisa bikin happy. .
Potongan cheese cake, brownies atau waffle disiram lelehan madu, belum lagi jika ditambah milkshake, dududu... selalu menggiurkan.
.
Weits, tapi semua sajian yummy diatas belum tentu aman lho... terutama jika dimakan bersamaan. .
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan gula (sukrosa) memang kurang baik bagi kesehatan gigi. Ada studi kasus yang menyebutkan bahwa rusaknya rongga gigi banyak disebabkan oleh gula. .
Penyebabnya adalah karena bakteri yang ada pada gigi akan selalu siap sedia untuk ikut menikmati sisa gula yang menempel pada gigi, kemudian menciptakan asam yang menghancurkan enamel (email) gigi secara perlahan. Terlebih lagi jika tidak diimbangi dengan aktivitas menjaga kebersihan gigi yang benar.
.
WHO merekomendasikan bahwa baiknya tidak mengkonsumsi lebih dari 5% gula dalam satu hari. Pada penelitian lain juga disebutkan bahwa gula adalah penyebab dari beberapa penyakit serius seperti diabetes, yang muncul akibat jumlah penumpukan gula berlebih sehingga menyebabkan gangguan pada pankreas. .
Selain itu penumpukan gula juga dapat mengganggu metabolisme tubuh. Sukrosa yang mengandung glikemik akan mengurangi kemampuan tubuh untuk mengolah karbohidrat. Sehingga dapat mengganggu proses pemecahan lemak. Selain itu tentunya jadi penyebab kegemukan yang ujungnya bermuara pada gangguan jantung. Serem kan?
.
Untuk menghindari timbunan gula pada rongga mulut, biasakan berkumur setelah makan. Selain itu mulai kurangi intensitas makan makanan manis ya. Toh kalaupun pengen, sudah banyak kok pilihan makanan dan minuman yang rendah gula.
.
Pastikan kesehatan gigi dan rongga mulut
Anda selalu terjaga dengan rutin berkunjung ke dokter gigi pilihan Anda minimal tiap 6 bulan sekali.

Pondok Gigi
πŸ“ Jln Pangeran Antasari Prapatan Mawar No 1 Cipete Selatan Jaksel
☎ 0812-3206-6161
.
#art #jakarta #indonesia #doktergigijakarta #klinikgigi
#pondokgigi #wisdomteeth #infokesehatangigi #gigibungsu
#odontectomysurgery #instadaily #instagood #doktergigijakartaselatan
#lifestyle #healthcare #10november #ilovemyjob #goodlife #kekinian #infojkt #momlife #jktfoodbang

Derita oh derita .. si gigi bungsu knp mesti impaksi sgala si .. 😒😭
Kan syakiiittt ... pantesan udh 7th masa ga kelar2 erupsinya ni gigi .. ternyata dia numbuhnya ga normal ..πŸ˜–πŸ˜£
Adakah disini yg pernah ngalamin gigi impaksi ?? Gigi bungsu yg tertanam di gusumi / gigi bubgsu yg numbuhnya abnormal .. Adakah solusinya selain odontektomi (operasi gigi bungsu) ..
.
.
.
#sharing #gigibungsu
#gigiimpaksi #odontektomi #spesialisbedahmulut #doktergigi

Karies gigi berawal dari demineralisasi permukaan enamel gigi dan jika tidak segera dirawat atau dibiarkan akan menyebabkan terbentuknya kavitas dan berujung pada kehilangan gigi.
Metode utama dalam tindakan penambalan pencegahan karies gigi adalah dengan penggunaan flouride treatment yang dapat digunakan baik secara sistematik maupun secara topikal.
Flouride treatment sudah cukup efektif dalam pencegahan karies gigi pada anak anak atau dewasa.

drg. Ryan Christian
Senin, Selasa & Rabu
18.00 - 21.00 WIB

Klinik Gigi Nadira Tirto Agung
Jl. Tirto Agung Raya A3 Pedalangan, Banyumanik
Telp. (024) 76480917

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Nasib si #bungsu #gigi #gigibungsu datang terakhir.. ketika hadir sering terlupakan. Tidak kena sikat Gigi karena posisi di belakang. Mula keropos tidak terasa.. tahu2 Ia berteriak... Alhasil.. rasa sakit Tak terkira minta diperhatikan, kata dokter sebagai Gigi bungsu sebaiknya dicabut saja. Itulah nasibnya.. akhirnya dicabut sampai akarnya..
Terimakasih #gigibungsu yang telah menemaniku puluhan Tahun...

Veneer gigi?
Veneer gigi adalah lapisan tipis yang ditempel permanen di permukaan gigi. Ibarat seperti pemasangan kuku palsu tapi di gigi.
Dan yang lagi tren di indonesia metode veneer gigi kelinci (bunny teeth). Jika sahabat ingin tau lebih lanjut mengenai veneer tentunya harus konsultasi dengan dokter gigi spesialis konservasi untuk mendapatkan bentuk gigi kelinci.
Atau bisa datang langsung ke :

Klinik Gigi Nadira MT. Haryono
Jl. MT. Haryono 693 Semarang Timur
Telp. (024) 8456606

drg. Kumala Sari,SpKG
Selasa & Jum'at
17.00 - 21.00 WIB

Jangan lupa cek up gigi dan mulut setahun 2 kali jangan menunggu sakit

Informasi Pendaftaran Klinik Gigi Nadira :

Danis - 0815 767 8661

#klinikgiginadira #nadiratusam #nadirasukun #nadiratlogosari #nadiramtharyono #nadirafatmawati #nadiratirtoagung #nadirakelud #nadirangaliyan #nadirapati #periksagigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigipalsu #implantgigi #kawatgigi #gigibungsu #skeling #gigisehat #gigianak #gigitetap #gigisusu #sakitgigi #karies #doktergigi #drgspesialis #senyumsehat #veneergigi

Most Popular Instagram Hashtags