[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ghaidainstan

4684 posts

TOP POSTS

Ghaida instant by Vanilla Hijab dijual karena jarang dipake only 50K
• Warna raisin / mint lupa hehe
• bahan diamond italiano
• 2 lubang
• kualitas bagus banget no deffect ya!
Minat? DM atau contact line @ kita yaa :)
#vanillahijab #ghaidainstan #ghaidainstanvh #ghaidainstantvh #diamonditaliano #diamondgeorgette #prelovedvanillahijab #prelovdhijab #prelovedhijabinstan

Mc abal-abal🙈.
.
.
.
.Tangan maksudnya apa nggatau juga👻
.
.
.
Ps: maapin lemak tangan🙊
#farizaynn #dayravr #muserzone #musically #muserhijaber #musergeneration #ghaidainstan #amrikhairudin #nadzwaaf #amatirancrew

For sale..Fara Instan sugar ... Only worn twice ... 50k nett..bahan diamond zuccini stretch .. #farainstan #vanillahijabpreloved #vh #viviinstan #hijabinstan #ghaidainstan #pashminainstanmurah #vanillahijab

🌸 ZAHRA INSTANT 🌸
.
BEST SELLER 💕💕
SUDAH RESTOCK BERKALI-KALI
.
HIJAB INSTANT 2 LUBANG
IDR 60.000
Min order 3 pcs @55.000
Min order 6 pcs @50.000
Boleh campur dengan barang lain 😉
.
AVAIL 11 COLOURS
Material : Bubble Crepe
Karakteristik bahan: flowy, stretch 4 arah, bertekstur bubble, adem, tidak menerawang.
.
NO PENTUL NO PENITI
Praktis dipakai sehari-hari
menutup dada ✅
bisa style casual maupun syari 😉
.
Order via :
WA : 087722491400
LINE : @zakhyrahijab
.
Format order :
Nama - Alamat - No. HP - Kode produk

Happy shopping 😊

#jualhijab #jualjilbab #jualkerudung #jualpashmina #hijabmurah #jualhijabmurah #pashminamurah #pashminabubblecrepe #pashminainstan #pashminainstant #hijabinstan #bubblecrepe #hijabinstan #hijabinstant #hijabinstanmurah #jilbabinstan #pashminabubblepop #pashminaplatinumcrepe #pashminapolos #hijabinstanmurah #pashminainstanmurah #pashminawarnapastel  #ghaidainstan #ghaidainstanvanilla #hanatajimainstan #zakhyrareadystock

#Repost @revia.ayunindyasari with @repostapp
・・・
Welcome to the world baby Farhan. Barakallhu ena sepupu tercinta. Biar tetap nyaman pake hijab yg lg hits dlu ahhh #ghaidainstan #mulaiharidenganbismillahbersamavanilla #ceritavanilla #vanillano1hijabbrand

🌸 ZAHRA INSTANT 🌸
.
BEST SELLER 💕💕
SUDAH RESTOCK BERKALI-KALI
.
HIJAB INSTANT 2 LUBANG
IDR 60.000
Min order 3 pcs @55.000
Min order 6 pcs @50.000
Boleh campur dengan barang lain 😉
.
AVAIL 11 COLOURS
Material : Bubble Crepe
Karakteristik bahan: flowy, stretch 4 arah, bertekstur bubble, adem, tidak menerawang.
.
NO PENTUL NO PENITI
Praktis dipakai sehari-hari
menutup dada ✅
bisa style casual maupun syari 😉
.
Order via :
WA : 087722491400
LINE : @zakhyrahijab
.
Format order :
Nama - Alamat - No. HP - Kode produk

Happy shopping 😊

#jualhijab #jualjilbab #jualkerudung #jualpashmina #hijabmurah #jualhijabmurah #pashminamurah #pashminabubblecrepe #pashminainstan #pashminainstant #hijabinstan #bubblecrepe #hijabinstan #hijabinstant #hijabinstanmurah #jilbabinstan #pashminabubblepop #pashminaplatinumcrepe #pashminapolos #hijabinstanmurah #pashminainstanmurah #pashminawarnapastel  #ghaidainstan #ghaidainstanvanilla #hanatajimainstan #zakhyrareadystock

MOST RECENT

Bismillahirahmanirahim
.
.
OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instant Ghaida ❤️
.
.

Harga : 45rb/pcs
Kalau gak mau ketinggalan, langsung KEEP Order aja ya dear
.
.
Bahan/Matterial : DIAMOND ITALIANO
Dijamin kwalitasnya, udah habis ratusan Pcs. BEST SELLER
Buruan order, sebelum kehabisan...
Palembang FREE ONGKIR

RECOMMENDED BANGET buat kuliah atau ke acara dengan tampilan Modis tapi GAK RIBET. .
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

Bismillahirahmanirahim 😇

OPEN ORDER (PO)
Pashmina Instan Vanilla ❤️ .
.
Bahan: Diamond Italiano Crepe / Diamond Crepe
Harga: 45rb/pcs, beli 6-12Pcs 40rb/pcs
.
.
Detail:
- 1 Lubang/Face
- Langsung rapi & tegak
- Adem, nyaman di pakai, dan gak menerawang
- Cocok dipakek formal dan non formal
- No Jarum pentul/peniti
- bisa pendek dan juga syar'i

Ini Pashmina Instan yang SUPERRRR cepet banget dpakai, tinggal masuk ke muka rapiin jadi deh.. modelnya juga modiss kok cocok dipakai dalam suasana apapun.

RECOMMENDED
.
.
.

#pashmina #pashminainstan #pashminainstant #pashminaghaida #pashminainstanpalembang #pashminainstanplg #hijabinstant #hijabinstan #palembang #palembanghijab #jilbabinstan #kaylainstan #ghaidainstan #jilbabpalembang #agenpashminainstan #khimar #hijabkekinian #jilbabkekinian #hijabtassel #hijabpompom #hijabhoodie #hijabbolakbalik #vanillainstan #pashminainstanvanilla #hijabpalembang #hijabpalembangtermurah #hijabkekinian

pashmina instant ghaida / ghaida instant

bahan high quality diamond italiano, flowy, stretch, empuk, tidak berat, lentur, dan tidak menerawang

2 lubang muka
praktis langsung pakai, tanpa peniti/pentul

ready :
- mint
- pastelo
- rosegold
- zurich
- buttermilk

Rp 50.000

#jilbabinstan #hijabinstan #kerudunginstan #pashminainstan #pasminainstan #ghaidainstan #instanghaida #bestseller #jualjilbab #jualhijab #jilbabpasmina #jilbabpashmina #hijabpasmina #hijabpashmina #jualjilbabpasmina #jualjilbabpashmina #hijabpremium #hijabfashion #jilbabpremium #jilbabfashion #kerudungpasmina #kerudungpashmina #hijaber #hijabers

Most Popular Instagram Hashtags