[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#geralsisonega

40 posts

MOST RECENT

Semoga puasanya lancar yaaa.. Semangat πŸ’ͺ😘
.
.
.
Adama pake kaos muslim dari aunty yg baik hati @mel_caramels nih.
Kece bgt bisa dipake buat ke mesjid, bisa juga buat jalan bareng keluarga.
Ada bbrapa warna juga loh.
Yuk kepoin ig nya πŸ‘‡
@mel_caramels
@mel_caramels
@mel_caramels
Eh iya aunty yg baik hati ini juga lagi adain PROMO Idul Fitri (Beli 3pcs kaos ini dapet POTONGAN HARGA 5000 rupiah)
Diserbuuuuu yukkk!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb03jun17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Geser geser yah buat detailnya πŸ˜‰
.
.
.
Adama pake kaos muslim dari aunty yg baik hati @mel_caramels nih.
Kece bgt bisa dipake buat ke mesjid, bisa juga buat jalan bareng keluarga.
Ada bbrapa warna juga loh.
Yuk kepoin ig nya πŸ‘‡
@mel_caramels
@mel_caramels
@mel_caramels
Eh iya aunty yg baik hati ini juga lagi adain PROMO Idul Fitri (Beli 3pcs kaos ini dapet POTONGAN HARGA 5000 rupiah)
Diserbuuuuu yukkk!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb02jun17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Asalammualaikum kesayangan 😊
Udah jum'at lagi aja ya.. Jangan lupa shalat jum'atnya yaa semua.
Semoga puasa kita semua selalu khusu'dan kuat.
Aamiin Allahumma Aamiin πŸ˜‡
.
.
.
Adama pake kaos muslim dari aunty yg baik hati @mel_caramels nih.
Kece bgt bisa dipake buat ke mesjid, bisa juga buat jalan bareng keluarga.
Ada bbrapa warna juga loh.
Yuk kepoin ig nya πŸ‘‡
@mel_caramels
@mel_caramels
@mel_caramels
Eh iya aunty yg baik hati ini juga lagi adain PROMO Idul Fitri (Beli 3pcs kaos ini dapet POTONGAN HARGA 5000 rupiah)
Diserbuuuuu yukkk!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb02jun17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Hap hap hap lahap! .
.
.
Vitamin Gizidat dari @family_herbal
Adama dapet kiriman dari aunty @tikasinergi Terimakasih aunty vitaminnya.
Gizidat ini selain vit untuk penambah nafsu makan, juga untuk daya tahan tubuh anak.
Bisa dikonsumsi untuk anak usia 1-12th loh bunda.
Kalo ngeliat anak susah makan, lemes lesu, kita juga maminya bakal ikutan lesu.
Nah ini solusinya, gizidat baik untuk anak karena didalamnya mengandung:
- Madu hutan asli Indonesia dari lebah Apis Dorsata yg lbh kaya kandungan nutrisinya dan lbh alami drpd madu ternak. - Mengandung ekstrak ikan sidat yg kaya akan protein Albumin dan juga kaya akan Omega 3, 6, 9, vit B dan Zinc. - Mengandung Temulawak yg dapat lbh efektif untuk meningkatkan nafsu makan anak. - Juga mengandung probiotik berguna meningkatkan kemampuan pencernaan anak sehingga daya serap nutrisi tubuhnya lbh baik. .
.
.
Bagus bgt buat daya tahan tubuh anak, maklum cuaca skrg ngajakinnya batpil mulu 😁
#nutrisianak#nutrisianakcerdas#anaksehat#solusiGTM#maduanak#vitaminanak#gizidat
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb31mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Emam yg banyak biar cepet gede 😁
.
.
.
Vitamin Gizidat dari @family_herbal
Adama dapet kiriman dari aunty @tikasinergi Terimakasih aunty vitaminnya.
Gizidat ini selain vit untuk penambah nafsu makan, juga untuk daya tahan tubuh anak.
Bisa dikonsumsi untuk anak usia 1-12th loh bunda.
Kalo ngeliat anak susah makan, lemes lesu, kita juga maminya bakal ikutan lesu.
Nah ini solusinya, gizidat baik untuk anak karena didalamnya mengandung:
- Madu hutan asli Indonesia dari lebah Apis Dorsata yg lbh kaya kandungan nutrisinya dan lbh alami drpd madu ternak. - Mengandung ekstrak ikan sidat yg kaya akan protein Albumin dan juga kaya akan Omega 3, 6, 9, vit B dan Zinc. - Mengandung Temulawak yg dapat lbh efektif untuk meningkatkan nafsu makan anak. - Juga mengandung probiotik berguna meningkatkan kemampuan pencernaan anak sehingga daya serap nutrisi tubuhnya lbh baik. .
.
.
Bagus bgt buat daya tahan tubuh anak, maklum cuaca skrg ngajakinnya batpil mulu 😁
#nutrisianak#nutrisianakcerdas#anaksehat#solusiGTM#maduanak#vitaminanak#gizidat
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb31mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Selamat malam semua 😊
Adama excited bgt nih mau minum vitamin Gizidat dari @family_herbal
Adama dapet kiriman dari aunty @tikasinergi Terimakasih aunty vitaminnya.
Gizidat ini selain vit untuk penambah nafsu makan, juga untuk daya tahan tubuh anak.
Bisa dikonsumsi untuk anak usia 1-12th loh bunda.
Kalo ngeliat anak susah makan, lemes lesu, kita juga maminya bakal ikutan lesu.
Nah ini solusinya, gizidat baik untuk anak karena didalamnya mengandung:
- Madu hutan asli Indonesia dari lebah Apis Dorsata yg lbh kaya kandungan nutrisinya dan lbh alami drpd madu ternak. - Mengandung ekstrak ikan sidat yg kaya akan protein Albumin dan juga kaya akan Omega 3, 6, 9, vit B dan Zinc. - Mengandung Temulawak yg dapat lbh efektif untuk meningkatkan nafsu makan anak. - Juga mengandung probiotik berguna meningkatkan kemampuan pencernaan anak sehingga daya serap nutrisi tubuhnya lbh baik. .
.
.
Bagus bgt buat daya tahan tubuh anak, maklum cuaca skrg ngajakinnya batpil mulu 😁
#nutrisianak#nutrisianakcerdas#anaksehat#solusiGTM#maduanak#vitaminanak#gizidat
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb31mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Sini jalan santai sama bang Adama πŸ˜†
.
.
.
.
πŸ‘Ÿ @lilfayasepatukecil
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb30mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Adama semangat bgt larinya..
Iyadong kan pake sepatu yg nyaman dan pas bgt dikaki ga nyakitin gakan bikin lecet juga.
.
.
.
Kepoin coba di ig nya πŸ‘‡
@lilfayasepatukecil
@lilfayasepatukecil
@lilfayasepatukecil
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb30mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Selamat pagi semuaaaa.. Yuk lari pagi sama Adama yuk pake sepatu keren unyu dari @lilfayasepatukecil
Ringan banget sepatunya, ga kaku, lentur, nyaman bgt dipake buat jalan santai sampe lari larian.
.
.
.
Diserbu yuk πŸ‘‡
@lilfayasepatukecil
@lilfayasepatukecil
@lilfayasepatukecil
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb30mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Udah habis cakenya.
Kita puasa lagi boleh? ✌😁
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb29mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Kalian mau?
Jangan ah, jangan sungkan πŸ˜… sini sini Adama bagi..
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb29mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Selamat sore.
Masih pada kuat puasanya?
Sorry Adama dambil nyemil yah ✌😁
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb29mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Jangan pernah berhenti memberi kebahagiaan untuk orang yg kita cintai.
Karena itu Keren!
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb28mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Meski mudah tergoda, tapi aku ga mudah putus asa kok buat deketin kamu πŸ˜†
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb28mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Puasa pertama masih mudah kok.
Iya, mudah tergoda πŸ˜…
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb28mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Ini Adama bagi dikit aja ya emut candynya takut kemponan kalo kate orang Pontianak dek 😁 jadi harus posek (jamah) sikit jak tapi ✌
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb26mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Besok gakan bisa emut candy lagi deh yah πŸ˜πŸ˜„
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb26mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Hallo semuanya lagi pada tarawih ya.
Adama sama ema ga bisa nyambut tarawih πŸ˜”
Sekali lagi Marhaban Ya Ramadhan ya semuanya 😊
Semoga puasa kita bisa khusu' Aamiin Allahumma Aamiin πŸ˜‡
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb26mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#geralsisonega#babiespajamasga

Hai πŸ‘‹
Life begins where fear Ends ✌
.
.
.
.
.
.
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
- Adama Bilal Coulibaly (babyboy), 22 months, sz 2y, Pontianak
- Gratefully πŸ˜‡ Stay cool 😎 always happy πŸ˜„β€
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indonesia_photography#phonephotography#photooftheday#cutenesoverload#mixedbabies#curlybaby#sweetasiankids#ootd#photography#bokeh#kamerahpgw#AbilbaEndorsement#22monthsold#freeendorse#freeendorsebaby#growingupgerber#indonesiankids#tsb25mei17#fashionkids@parentingindonesia#babiessiblingga#edbertkisturning2#nowyouseebabyga#geralsisonega#babiespajamasga

Most Popular Instagram Hashtags