[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#geo011600692

88 posts

TOP POSTS

βš«πŸ’˜ .
.
Kayak ada pedes-pedesnya gt 😞 __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEOISRAMIRAJ17UBER
#GeoJatimUberLongFreeze

Keterangan : Studio Arsip dan Dokumentasi..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/9 || ss 1/160 || iso 100 || extension tube

β™₯ Tahun depan halal amiiiiin πŸ˜‚ .
.
Tahun Baru ..... πŸŽ‰
Umur Baru ..... 🎊
Job Baru ..... 🎞
Cinta lama ...... 😚😍😁 .
. __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#geojayapura24uber
#geojatimubersadewo
Keterangan : Kota Tua, Jakarta
__________________________________________
35mm || f/2 || ss 1/1000 || iso 100

⚫ NEMO🐠
.
.
Perasaan baru kemarin sakit.... sekarang kamu udah sehat, Gantian 😞 __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0186UBER
#GeoJatimUberNasiKrawu

Keterangan: Aquarium kamar ..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/3.5 || ss 1/60 || iso 800

⚫ Bersatu Dalam Taqwa kepada Allah .
.

Islam itu agama yg damai, tentram, penuh kasih , kita hanya disibukkan dengan perselisihan di antara umat islam,

Bacalah Al-Qur`an selama hati-hati kalian masih bersatu, maka jika kalian sudah berselisih maka berdirilah darinya”. [Shohihain]
__________________________________________

Kita butuh islam yg bersatu, islam yg bertaqwa dan berkualiatas amal ibadahnya.... Sudah waktunya kita berbenah kita perbaiki lagi ketaqwaan dan ketauhidan pada diri kita masing-masing
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0179UBER
#GeoJatimUberExposure

Keterangan : Lapangan UNIDA..... Siman, ponorogo. Jawa timur
__________________________________________
Canon 70-200 mm || f/4 || ss 1/100 || iso 400 .
.

#protokolerofdrzakirnaik
#zakirnaikvisitindonesia
#drzakirnaikcommittee
#drzakirnaikindonesia
#drzakirnaikindonesia
#drzakirnakgontor
#zakirnaikkegotor
#zakirnaikkeunida
#unidagontor
#zakirnaik

⚫ Semanis madu 🐝 .
.
Thanks, make me feel better again πŸ’“
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0163UBER
#GeoJatimUberGoldenRatio

Keterangan : Kebun Agro πŸ˜πŸ‘Œ..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/3.5 || ss 1/200 || iso 100 || extension tube

⚫ Milk & Chocolate .
.
Coklat di luar tapi cream pekat di dalam... πŸ’
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0116UBER
#GEOJATIMUBERNEKTAR
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/4 || ss 1/100 || iso 200 || extension tube

⚫ Kepik 🐞
.
.
Pesenan nyonya πŸ’“
__________________________________________
Tidak harus di alam bebas. Apalagi harus membunuh, untuk mendapatkan foto macro yg di inginkan 😞 .
.
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0126UBER
#GEOJATIMUBERANTHER
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/8 || ss 1/200 || iso 100 || extension tube

⚫ Happy ied Mubarok
⚫ Geonusantara Day .
.
Hari ini benar2 kerasa banget kurbanya 😁 soalnya kurban di desa orang.... Semuanya Serba baru, semoga dapat di terima dan mudah beradaptasi ..... I love this place πŸŽ‰ .
. __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEOIDULADHA17UBER
#HUTGEONUSANTARA2UBER
#Geoselfiechallenge
#Geonusantara2nd
#GeoJatimUberWekudoro

Keterangan : Bengawan solo, Sragen Jawatimur
__________________________________________
35 mm || f/2,8 || ss 1/500 || iso 100

⚫ Kunjungan Ir. Joko Widodo
.
.
Peresmian Gedung Utama di kampus UNIDA Gontor Ponorogo
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim
#GEO011600692
#GEO0108UBER
#GEOJATIMUBERFILAMENT
__________________________________________

#90thgontor
#kunjunganri1
#peringatan90thgontor
#peresmiangedungbaru

MOST RECENT

β™₯ Tahun depan halal amiiiiin πŸ˜‚ .
.
Tahun Baru ..... πŸŽ‰
Umur Baru ..... 🎊
Job Baru ..... 🎞
Cinta lama ...... 😚😍😁 .
. __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#geojayapura24uber
#geojatimubersadewo
Keterangan : Kota Tua, Jakarta
__________________________________________
35mm || f/2 || ss 1/1000 || iso 100

⚫ Happy ied Mubarok
⚫ Geonusantara Day .
.
Hari ini benar2 kerasa banget kurbanya 😁 soalnya kurban di desa orang.... Semuanya Serba baru, semoga dapat di terima dan mudah beradaptasi ..... I love this place πŸŽ‰ .
. __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEOIDULADHA17UBER
#HUTGEONUSANTARA2UBER
#Geoselfiechallenge
#Geonusantara2nd
#GeoJatimUberWekudoro

Keterangan : Bengawan solo, Sragen Jawatimur
__________________________________________
35 mm || f/2,8 || ss 1/500 || iso 100

⚫ LionFish .
.
Kangen pasti akan kita rasakan, bahkan pada hal yg kita benci sekalipun, saat dimana kita tidak melakukan hal tersebut untuk waktu yg lama 😞 .
. __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0200UBER
#GEOJATIMUBERGETHUKPISANG
Keterangan : Thalita, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Canon 70-200 mm || f/4 || ss 1/80 || iso 400

⚫ lebah sendirian .
.
Kadang sulit untuk menjadi apa yg kita mau... Bukan karena tak mampu... Tapi aku sudah kehabisan waktu 😞.... Bersyukur dan terus bersyukur jadikan esok menjadi hari terbaik mu .
. __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEOSURABAYA724UBER
#GeoJatimUberLontongBalap

Keterangan : Taman Agro UNIDA Gontor, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/2 || ss 1/160 || iso 200 || extension tube

⚫ Snail 🐌 .
.
Gak kenal mundur...!!! Sedikit tapi tetap kedepan __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0188UBER
#GeoJatimUberRujakCingur

Keterangan : Air terjun pudak, Coban Lawe, Pulung, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/3.5 || ss 1/80 || iso 200 || extension tube

⚫ NEMO🐠
.
.
Perasaan baru kemarin sakit.... sekarang kamu udah sehat, Gantian 😞 __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0186UBER
#GeoJatimUberNasiKrawu

Keterangan: Aquarium kamar ..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/3.5 || ss 1/60 || iso 800

βš«πŸ’˜ .
.
Kayak ada pedes-pedesnya gt 😞 __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEOISRAMIRAJ17UBER
#GeoJatimUberLongFreeze

Keterangan : Studio Arsip dan Dokumentasi..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/9 || ss 1/160 || iso 100 || extension tube

⚫ Snail 🐌 .
.
.
Perlahan dan diam.... Terus berkarya dalam harapan
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEOKARTINI17UBER
#GEOBANDAACEH812UBER
#GeoJatimUberLongExposure

Keterangan : Studio Arsip dan Dokumentasi..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/3.5 || ss 1/200 || iso 100 || extension tube

⚫ Bersatu Dalam Taqwa kepada Allah .
.

Islam itu agama yg damai, tentram, penuh kasih , kita hanya disibukkan dengan perselisihan di antara umat islam,

Bacalah Al-Qur`an selama hati-hati kalian masih bersatu, maka jika kalian sudah berselisih maka berdirilah darinya”. [Shohihain]
__________________________________________

Kita butuh islam yg bersatu, islam yg bertaqwa dan berkualiatas amal ibadahnya.... Sudah waktunya kita berbenah kita perbaiki lagi ketaqwaan dan ketauhidan pada diri kita masing-masing
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0179UBER
#GeoJatimUberExposure

Keterangan : Lapangan UNIDA..... Siman, ponorogo. Jawa timur
__________________________________________
Canon 70-200 mm || f/4 || ss 1/100 || iso 400 .
.

#protokolerofdrzakirnaik
#zakirnaikvisitindonesia
#drzakirnaikcommittee
#drzakirnaikindonesia
#drzakirnaikindonesia
#drzakirnakgontor
#zakirnaikkegotor
#zakirnaikkeunida
#unidagontor
#zakirnaik

@Regrann from @cxtirta - ⚫ NEMO 🐠 .
.
Kalo kangen kamu ❀, tinggal pantengin dia muter-muter karang 😁😞 __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0168UBER
#GeoJatimUberShutterCount

Keterangan : Aquarium kamarπŸ˜πŸ‘Œ..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/2 || ss 1/100 || iso 200 || extension tube - #regrann

⚫ NEMO 🐠 .
.
Kalo kangen kamu ❀, tinggal pantengin dia muter-muter karang 😁😞 __________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0168UBER
#GeoJatimUberShutterCount

Keterangan : Aquarium kamarπŸ˜πŸ‘Œ..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/2 || ss 1/100 || iso 200 || extension tube

⚫ Tumpah
.
.
Tak mampu tuk menampungnya, terlalu banyak yg ku miliki untuknya,
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0161UBER
#GeoJatimUberColorTemperature

Keterangan : Studio UNIDAπŸ˜πŸ‘Œ..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/11 || ss 1/200 || iso 100

⚫ Kupu-kupu .
.
Indah itu sederhana......
Ia memiliki Iman yang besar, Pengorbanan besar, Perhatian besar, Kesabaran yang besar.... Alasan untuk tetap kita perjuangkan..... Thank for Everything πŸ’
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0160UBER
#GeoJatimUberColorTemperature

Keterangan : Depan jendela kamarπŸ˜πŸ‘Œ..... Siman, ponorogo, Jawatimur
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/3.5 || ss 1/200 || iso 100 || extension tube

⚫ Hijau warnaku
.
.
Kita hidup di zaman yg samar-samar menjadi fakta.... Dan yang jelas terjadi, terlupakan dan mati
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0159UBER
#GeoJatimUberColorTemperature

Keterangan : Studio πŸ˜πŸ‘Œ __________________________________________
Nikkor 50 mm || f/9 || ss 1/200 || iso 100 || extension tube

⚫ Nyanyian katak 🐸 .
.
Penantian katak yang tak berujung 😞....
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEOMAULIDNABI16UBER
#UBERMENUJU1TAHUNGEOJATIM

Keterangan : Aquarium kantor gw
__________________________________________
Nikkor 70-200 mm || f/4 || ss 1/160 || iso 200

⚫ Siput & Bunga .
.
Obat kangen 😞..... Kangen di cemburuin ❀
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0133UBER
#GEOJATIMUBERCALYX

Keterangan : Studio Arsip dan Dokumentasi. Siman. Ponorogo
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/9 || ss 1/200 || iso 100 || extension tube

⚫ kupu-kupu depok
__________________________________________
Bisanya cuman bikin kangen😞
.
.
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0124UBER
#GEOJATIMUBERPOLLEN
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/1.8 || ss 1/200 || iso 100 || extension tube

⚫ Bungaku

Kau selalu mekar dalam keringku 🌼 ... πŸ’
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0122UBER
#GEOJATIMUBEROVULLUM
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/9 || ss 1/200 || iso 100

⚫ Milk & Chocolate .
.
Coklat di luar tapi cream pekat di dalam... πŸ’
__________________________________________
UBER:
@geonusantara @geojatim

Keluarga:
#Geonusantara #Geojatim

#GEO011600692
#GEO0116UBER
#GEOJATIMUBERNEKTAR
__________________________________________
Nikkor 50 mm || f/4 || ss 1/100 || iso 200 || extension tube

Most Popular Instagram Hashtags