[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#genggambaraapi

MOST RECENT

TELAH DATANG ZAMANNYA.
.
Puluhan hadits yang berbicara secara khusus tentang tanda-tanda kenabian dan kerasulan Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam atau yang kita kenal dengan nama,
.
"Alaamatun Nubuwwah Fil Islam.”
.
Sangat menarik untuk kita simak pembahasan ilmu tersebut. Karena di dalamnya penuh dengan pelajaran-pelajaran bagi hidup dan kehidupan dunia dan akhirat kita.
.
_______________________
.
HADIRILAH TABLIGH AKBAR UNTUK UMUM (IKHWAN & AKHAWAT)
.
Insya Allah,
AHAD, 25 Februari 2018 M / 9 JUMADAL AKHIR 1439 H
.
Pemateri:
Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat -hafizhahullah-
.
Materi:
TELAH DATANG ZAMANNYA
(Merujuk Kitab: TELAH DATANG ZAMANNYA, buah karya Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat -hafizhahullah ta'ala-)
.
Waktu:
Pukul 09.00 hingga Dzuhur WIB.
.
Tempat:
Masjid Raya Al-Musyawarah
Jl. Boulevard Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240.
.
Google Maps:
https://goo.gl/maps/iWHXmtNX4xJ2
.
Kontak Informasi:
- Ikhwan 0813.1421.9993
- Akhawat 0816.555.222
.
• Tata tertib bagi jama’ah.
Mohon diperhatikan beberapa hal berikut:
1. Tidak diperkenankan berjualan di area masjid.
2. Untuk menjaga kekhidmatan majelis ilmu, tidak diperkenankan membawa anak kecil yang dapat mengganggu kajian.
3. Menjaga kebersihan rumah Allah.
4. Membawa al Qur-an terjemah, buku dan catatan.
.
• Rute kendaraan umum:
1. Dari Proyek Senen/Pulogadung naik Mikrolet M 37
2. Dari Pulogadung/ Tanjung Priok naik Mikrolet M 30
.
Untuk memudahkan informasi trayek transportasi umum lain yang akan dipergunakan, dapat mengakses : moovitapp.com dengan mencantumkan asal keberangkatan dan tujuan.
.
Silahkan bantu sebarkan informasi ini. Semoga Allah memberikan hidayah dan taufik kepada seluruh kaum muslimin.
Jazakumullahu khairan.
.
Disebarluaskan oleh: Facebook Masjid Imam Ahmad bin Hanbal Bogor
.
________________________ .

Bisa order bukunya dimari WA 081350001977 FREE ongkir Jabodetabek
.
Gesitkan Memang.... .
.

#TelahDatangZamannya
#TablighAkbar
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

Regrann from @ummuuwais_alq - Omonganmu nggak sesuai prilakumu... Jaremu wahhabi gampang ngafirke... Nek iku tenanan opo mungkin awakmu iso manggon ndok makkah.... Seandainya awakmu dikafirno awakmu ora iso manggon makkah
.
Ngarani saudi iku wahhabi ora Ahl sunnah..nek ngono lapo awakmu kok krasan neng kono.. Lapo ngk nang hadramut wae...
.
Abine Abdullah....
.

Al Ustadz Fadlan Fahamsyah Hafidzahullaahu Ta'alaa .
____________________________
.
Ngene sob Terjemah Bebas e... .
.
"Perkataanmu tidak sesuai perbuatanmu... Kamu bilang wahhabi mudah mengkafirkan... Bila itu benar, apakah mungkin dirimu bisa tinggal di Mekkah... Seandainya dirimu dikafirkan, dirimu tidak akan bisa tinggal di Mekkah...
Menuduh saudi itu wahhabi, bukan Ahlussunnah..kalau begitu mengapa dirimu betah disana.. Kenapa nggak ke hadramut aja..."
.
.

#BetahDiNegeriWahhabi
#KerasanOraMulihMulih
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq - #regrann

Setengah Mati mengejar Dunia namun Setengah Hati dalam belajar Agama... Allâh Azza wa Jalla berfirman:

وَمَا هَٰذِهِ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَهْوٌ وَلَعِبٌ ۚ وَإِنَّ الدَّارَ الْآخِرَةَ لَهِيَ الْحَيَوَانُ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ
Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itulah kehidupan yang  sebenarnya, sekiranya mereka mengetahui. [Al-‘Ankabût/29: 64]

Sumber: https://almanhaj.or.id/5862-dunia-lebih-jelek-daripada-bangkai.html

#sunnah #genggambaraapi #muslim

Omonganmu nggak sesuai prilakumu... Jaremu wahhabi gampang ngafirke... Nek iku tenanan opo mungkin awakmu iso manggon ndok makkah.... Seandainya awakmu dikafirno awakmu ora iso manggon makkah
.
Ngarani saudi iku wahhabi ora Ahl sunnah..nek ngono lapo awakmu kok krasan neng kono.. Lapo ngk nang hadramut wae...
.
Abine Abdullah....
.

Al Ustadz Fadlan Fahamsyah Hafidzahullaahu Ta'alaa .
____________________________
.
Ngene sob Terjemah Bebas e... .
.
"Perkataanmu tidak sesuai perbuatanmu... Kamu bilang wahhabi mudah mengkafirkan... Bila itu benar, apakah mungkin dirimu bisa tinggal di Mekkah... Seandainya dirimu dikafirkan, dirimu tidak akan bisa tinggal di Mekkah...
Menuduh saudi itu wahhabi, bukan Ahlussunnah..kalau begitu mengapa dirimu betah disana.. Kenapa nggak ke hadramut aja..."
.
.

#BetahDiNegeriWahhabi
#KerasanOraMulihMulih
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

Cari mantu syaratnya ada 5, jika tidak nikahnya batal. Tidak sah.
.
1. Islam (ok setuju)
.
2. Ahlus Sunnah wal Jama'ah (siap! )
.
3. Beraqidah Asy'ariyah Maturidiyah, tidak cukup Ahlus Sunnah saja (waduh)
.
4. Tasawuf, ber thoriqot (weleh weleh)
.
5. Harus bermadzhab (hmmm). .
_______________________
.
Wainii, repot wes... .
Mantu yang baik harus Asy'ariyah?
Lahh terus sing gado-gado piye?
Sing pramukiyyun piye?
Sing pluralis Manhaj piye?
Sing Wahhabi piye? Ehh
.
Mumet ora??
.

Padahal Di dalam syariat udah jelas ko, bagaimana ketentuan/ kriteria dalam memilih pasangan hidup, menikah.
.
.
Video Ikhwanfisabilillah99 .

#SelowAje
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

#Repost @ummuuwais_alq with @instatoolsapp ・・・
Jika ada orang yang ngaji ke ustadz sunnah, juga masih ngaji ke ustadz syubhat, berarti dia tidak berada di atas sunnah, cuma seneng aja ngaji sunnah.
.
Karena seorang yang berada di atas sunnah, dia akan menjauhi ustadz syubhat. Melirikpun tidak.
.
Mengaku di atas sunnah? Maka jauhi ustadz syubhat walau hanya satu kalimat saja.
.

#dah #gitu #aja
.

Al Akh Indra Satrio
.

________________________
.
Salah satu faedah kajian kemarin. Ini perkara Dien, keyakinan antara yang Haq dan yang Bathil. Bukan beli gorengan!! So, Masih mau nantangin syubhat?? .
. .

#Syubhat
#JauhiSyubhat
#JanganNgajiMerdeka
#DisiniSenangDisanaSenang
#AmbilBaiknyaBuangBuruknya
#GenggamBaraApi
#ummuuuwais_alq

from @ummuuwais_alq - Salafus Sholeh dulu menyembunyikan istri2nya, sampai2 sandal istri Imam Ahmad bin Hambal terdengar oleh tamunya, kemudian sang Imam menegur istrinya lantaran cemburu
.
Skrg berlomba2 upload foto istri seolah2 mengatakan "ini istriku, cantik kan? Mana istrimu?" Atau sang suami malah membiarkan istrinya berbagii Selfi ria padahal ribuan laki2 siap memangsa wajah cantiknya untuk dijadikan koleksinya atau foto2 yg bebas di download utk hal yg tidak2

Duhai suami mana cemburumu?
.
Allahul Musta'aan
.
Via Fian Friyhatna

#BenKapok
#KapokmuKapan
#WahaiParaSuamiManaCemburumu?
#IstriBukanPajangan
#GakUsahDipamerin
#IstrimuItuMilikmuBukanMilikBersama
#SuamiDayyuts
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq - #ukhtiakhiantiselfie

Makanye, kalau ada pesohor atau artis yg hijrah ke manhaj salaf, gak usah heboh, lebay, memuji2 secara berlebihan, share sana, share sini.
Slow aje.
Nyantee aje mas, mbak..
kek di Bali...
.
Hijrah boleh lah tuh ro-ang.. Kita cukup doakan kebaikan semoga ybs bisa Istiqomah.
.
TAPI, eng ing eng...
Hijrah boleh Hijrah...
Tapi bisa kah ybs ikut hijrah pula dari kawanan burung ? Dan memilah2 jenis burung?
Ini butuh maqom level tertentu utk bisa faham.
.
Selama ybs gak bisa memilah teman baik dimasa hijrah nya.
Maka boro2 dia bisa ikut mewarnai teman2nya.
Yg ada nih, malah dia yg diwarnai teman2 disekilingnya.
Dan terbukti kan?
.
Newbie plus syubhat, merupakan perpaduan yg harmonis yg membuat seseorang mudah menyimpang lagi.
.
Kapokmu kapan
.

Om Rostiyan Novario Abu Ayaz
.
_________________________________
.

Ojo gumunan, rasah Latah, Heboh Kalo ada artis tobat, artis baru hijrah.
Alhamdulillaah, doain Istiqomah, arahkan untuk duduk di majelis ilmu bersama ahli ilmu.
Ndak usah dibesar-besarkan, rasah Lebay.
.
Banyak artis yang hijrah hanya nampak dzahirnya aje.
Bagaimana pemahamannya?
Dimana mereka bermajelis dan mengambil rujukan ilmu?
Dari situ kita bisa tau gimana proses hijrah mereka sesungguhnya.
Yang sudah-sudah ayo diambil pelajaran.
.
berhijrah itu bagus, tapi kudu selektif dalam memilih guru, dan kebanyakan mereka mengambil rujukannya tanpa melihat kepada aqidah dan manhajnya, Bermudah-mudahan dengan ahlul bid'ah.
.
ini yang terjadi, Ndak jelas arah hijrahnya.
Asal ada ustadz yang Nge-hits, kekinian diikutin, diambil ilmunya. Tanpa tau apa aqidah dan Manhajnya.
Lagian terlalu digede-gedein ora apik toh.
.
ketika berhijrah cukup niatkan hanya karena Allaah Ta'alaa. Ndak perlu gembar gembor kesana kemari, dan satu yang paling penting; Cari Guru yang aqidah dan manhajnya lurus untuk kita ambil ilmunya, dan ndak gaul dengan lintas manhaj dan ahlul bid'ah.
.
Yang dulu nampak kokoh, ternyata kini Ndak jelas arah hijrahnya.
Yang dulu nampak kokoh, kini berpaling dari jalan hijrah.
Saring teman, Ojo kejauhan 'Piknik'. Nyasar, lupa jalan pulang itu repot.
.

Gaul lintas manhaj dapatnya syubhat.
.
Allaahul Musta'aan.

#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

Jika ada orang yang ngaji ke ustadz sunnah, juga masih ngaji ke ustadz syubhat, berarti dia tidak berada di atas sunnah, cuma seneng aja ngaji sunnah.
.
Karena seorang yang berada di atas sunnah, dia akan menjauhi ustadz syubhat. Melirikpun tidak.
.
Mengaku di atas sunnah? Maka jauhi ustadz syubhat walau hanya satu kalimat saja.
.

#dah #gitu #aja
.

Al Akh Indra Satrio
.

________________________
.
Salah satu faedah kajian kemarin. Ini perkara Dien, keyakinan antara yang Haq dan yang Bathil. Bukan beli gorengan!! So, Masih mau nantangin syubhat?? .
. .

#Syubhat
#JauhiSyubhat
#JanganNgajiMerdeka
#DisiniSenangDisanaSenang
#AmbilBaiknyaBuangBuruknya
#GenggamBaraApi

SUNNAH
.
"Ustadz Sunnah" atau "Kajian Sunnah" sebagai identitas saja bahwa yang dikaji selalu membahas "SUNNAH" dan tak pernah keluar dari jalur "SUNNAH", in syaa Allah
.
Jika ada Ustadz atau kajian tanpa dilabeli "SUNNAH" yaa laa ba'sa silahkan saja.....
Kenapa alergi? Mereka-mereka yang anti dengan istilah "SUNNAH" itu yang dikaji "SUNNAH" juga ko, tapi biasanya.....
.
- Hadits dhaif/maudhu masuk
- Bid'ah, khurafat, tahayul, dongeng masuk
- Pendapat yang kuat dilemahkan, pendapat yang lemah dikuatkan
- Yang benar disalah-salahkan, yang salah dibenar-benarkan
- Akhirnya kajian penuh dengan syubhat
.
Maka dari itu pentingnya penggunaan istilah "SUNNAH" supaya lebih jelas lagi mana yang HAQ dan mana yang BATIL
.
#SUNNAH
#JauhiSyubhat
#UstadzNaikDaun
#Kajianbanyakketawa
#Tauhid
#Ahlussunnah Wal Jama'ah
#Sesuai Al-Qur'an dan Sunnah
#GenggamBaraApi
#UmmuMusa

Jika ada orang yang ngaji ke ustadz sunnah, juga masih ngaji ke ustadz syubhat, berarti dia tidak berada di atas sunnah, cuma seneng aja ngaji sunnah.
.
Karena seorang yang berada di atas sunnah, dia akan menjauhi ustadz syubhat. Melirikpun tidak.
.
Mengaku di atas sunnah? Maka jauhi ustadz syubhat walau hanya satu kalimat saja.
.

#dah #gitu #aja
.

Al Akh Indra Satrio
.

________________________
.
Salah satu faedah kajian kemarin. Ini perkara Dien, keyakinan antara yang Haq dan yang Bathil. Bukan beli gorengan!! So, Masih mau nantangin syubhat?? .
. .

#Syubhat
#JauhiSyubhat
#JanganNgajiMerdeka
#DisiniSenangDisanaSenang
#AmbilBaiknyaBuangBuruknya
#GenggamBaraApi
#ummuuuwais_alq

Regrann from @ummuuwais_alq - Sudah sering di ingetin, di nasehatin, bahwa manusia- manusia kelainan itu ada, predator mesum itu ada, yang 'sakit' jiwa itu banyak. Tapi mbak- mbak jamaah selfieatusShalihah (fotonya selfie caption-nya dakwah), (banyak dijumpai di Ig) ini ndak ada kapok-kapoknya sudah.
.
Masih demen bermudah-mudahan upload foto, sudah Bercadar sekalipun.
.
Dikira sudah Bercadar hanya nampak mata doang itu sudah aman dari fitnah? Hellooo... Lupaa yaa, bahwa wanita itu sebesar-besarnya fitnah?
.
Fotomu yang nampak mata doang itu masih bisa jadi celah buat bahan khayalan, fantasi seksual manusia-manusia 'sakit', ndak takutkah mbak?
Ndak ngeriikk?
.
Mau sampe kapan jadi NDABLEK SQUAD?
Dengan peringatan apalagi kah kalian menjadi sadar?
.
Ndak merasa tertampar kah kalian?
Ini hanya sebagian contoh kecil saja, faktanya banyak sudah.
.
Orang cerdas itu Ndak nunggu kena, apalagi jadi korban dulu baru kemudian jera. Lah apa mau gitu? Naudzubillaah..
.
Sudah Bercadar itu, walau kelihatan mata doang Ndak lantas menjadikanmu bermudah-mudahan upload foto.
.
Bercadar itu menutupi, salah satunya menutup pintu fitnah. tapi kalo justru pamer jeprat jepret, dadah-dadah itu bukan menutupi tapi hakikatnya ingin dilihat.
.
Membantu laki menjaga pandangannya, atau menjadikan laki bebas memandang?
.
Di nadzor gratisan oleh ratusan pasang mata laki ajnabi ko bangga, Ndak ada malunya.
.
Diantara ratusan mata itu ada yang 'sakit' jiwanya mbak, mesum otaknya.
.
Dimana rasa malu?
Kalian kemanakan isi hadits ini, "bila tak malu berbuatlah sesukamu.." .
.
Mbak, Menjadi wanita itu hanya ada dua pilihan; jadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, atau jadi sebesar-besarnya fitnah.
.
Pilih sing ngendi mbak??
.
Ittaqillaah... .
.
#BenKapok
#KapokmuKapan
#SelfiatusShalihah
#NdablekSquad
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq - #regrann

#Repost @ummuuwais_alq (@get_repost)
・・・
Sudah sering di ingetin, di nasehatin, bahwa manusia- manusia kelainan itu ada, predator mesum itu ada, yang 'sakit' jiwa itu banyak. Tapi mbak- mbak jamaah selfieatusShalihah (fotonya selfie caption-nya dakwah), (banyak dijumpai di Ig) ini ndak ada kapok-kapoknya sudah.
Masih demen bermudah-mudahan upload foto, sudah Bercadar sekalipun.
Dikira sudah Bercadar hanya nampak mata doang itu sudah aman dari fitnah? Hellooo... Lupaa yaa, bahwa wanita itu sebesar-besarnya fitnah?
Fotomu yang nampak mata doang itu masih bisa jadi celah buat bahan khayalan, fantasi seksual manusia-manusia 'sakit', ndak takutkah mbak?
Ndak ngeriikk?
Mau sampe kapan jadi NDABLEK SQUAD?
Dengan peringatan apalagi kah kalian menjadi sadar?
Ndak merasa tertampar kah kalian?
Ini hanya sebagian contoh kecil saja, faktanya banyak sudah.
Orang cerdas itu Ndak nunggu kena, apalagi jadi korban dulu baru kemudian jera. Lah apa mau gitu? Naudzubillaah..
.
.

Sudah Bercadar itu, walau kelihatan mata doang Ndak lantas menjadikanmu bermudah-mudahan upload foto.
Bercadar itu menutupi, salah satunya menutup pintu fitnah. tapi kalo justru pamer jeprat jepret, dadah-dadah itu bukan menutupi tapi hakikatnya ingin dilihat.
Membantu laki menjaga pandangannya, atau menjadikan laki bebas memandang?
Di nadzor gratisan oleh ratusan pasang mata laki ajnabi ko bangga, Ndak ada malunya.
Diantara ratusan mata itu ada yang 'sakit' jiwanya mbak, mesum otaknya.
.
Dimana rasa malu?
Kalian kemanakan isi hadits ini, "bila tak malu berbuatlah sesukamu.." .
.
Mbak, Menjadi wanita itu hanya ada dua pilihan; jadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, atau jadi sebesar-besarnya fitnah.
.
Pilih sing ngendi mbak??
.

Ittaqillaah... .
.

#BenKapok
#KapokmuKapan
#SelfiatusShalihah
#NdablekSquad
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

#FastRepost from @ummuuwais_alq by @fastrepost_app
•••
Sudah sering di ingetin, di nasehatin, bahwa manusia- manusia kelainan itu ada, predator mesum itu ada, yang 'sakit' jiwa itu banyak. Tapi mbak- mbak jamaah selfieatusShalihah (fotonya selfie caption-nya dakwah), (banyak dijumpai di Ig) ini ndak ada kapok-kapoknya sudah.
Masih demen bermudah-mudahan upload foto, sudah Bercadar sekalipun.
Dikira sudah Bercadar hanya nampak mata doang itu sudah aman dari fitnah? Hellooo... Lupaa yaa, bahwa wanita itu sebesar-besarnya fitnah?
Fotomu yang nampak mata doang itu masih bisa jadi celah buat bahan khayalan, fantasi seksual manusia-manusia 'sakit', ndak takutkah mbak?
Ndak ngeriikk?
Mau sampe kapan jadi NDABLEK SQUAD?
Dengan peringatan apalagi kah kalian menjadi sadar?
Ndak merasa tertampar kah kalian?
Ini hanya sebagian contoh kecil saja, faktanya banyak sudah.
Orang cerdas itu Ndak nunggu kena, apalagi jadi korban dulu baru kemudian jera. Lah apa mau gitu? Naudzubillaah..
.
.

Sudah Bercadar itu, walau kelihatan mata doang Ndak lantas menjadikanmu bermudah-mudahan upload foto.
Bercadar itu menutupi, salah satunya menutup pintu fitnah. tapi kalo justru pamer jeprat jepret, dadah-dadah itu bukan menutupi tapi hakikatnya ingin dilihat.
Membantu laki menjaga pandangannya, atau menjadikan laki bebas memandang?
Di nadzor gratisan oleh ratusan pasang mata laki ajnabi ko bangga, Ndak ada malunya.
Diantara ratusan mata itu ada yang 'sakit' jiwanya mbak, mesum otaknya.
.
Dimana rasa malu?
Kalian kemanakan isi hadits ini, "bila tak malu berbuatlah sesukamu.." .
.
Mbak, Menjadi wanita itu hanya ada dua pilihan; jadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, atau jadi sebesar-besarnya fitnah.
.
Pilih sing ngendi mbak??
.

Ittaqillaah... .
.

#BenKapok
#KapokmuKapan
#SelfiatusShalihah
#NdablekSquad
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

Telah Datang Zamannya.
Allahu akbaar!
Betapa mengerikan setiap kali mendengar kalimat ini 😭😭😭
.
Bahwa apa yang dikabarkan Nabi ﷺ akan terjadi pada umat ini dan umumnya pada manusia yang berkaitan dengan tanda-tanda kedatangan hari kiamat.
.
Pasti akan terjadi… Dan…telah terjadi… Dan sebagiannya telah kita saksikan…
Bahkan sebagai pelakunya…!
.
Hadits-hadits yang berbicara tentang masalah ini banyak sekali dan tidak terhitung jumlahnya. Apa yang di bawakan di risalah ini hanya sedikit sekali, karena maksud dan tujuan ditulis risalah ini hanya untuk menghidupkan kembali Sunnah Nabi ﷺ dalam bab ini yang telah lama ditinggalkan dan dilupakan oleh umumnya kaum muslimin.
.
Untuk itu hadirilah Tabligh Akbar bersama fadhilatul Ustadz Abu Unaisah Abdul Hakim bin Amir Abdat حفظه الله تعالى
.
Ahad, 25 Februari 2018.
Di Masjid Raya Al Musyawarah - Kelapa Gading Jakarta Utara. .

Dateng sob @akhawat_aljakarty , kite beli bukunya di tempat yang ane bilang tuh.. .

#TablighAkbar
#TelahDatangZamannya
#GenggamBaraApi
#ummuuuwais_alq

Repost @ummuuwais_alq .
Sudah sering di ingetin, di nasehatin, bahwa manusia- manusia kelainan itu ada, predator mesum itu ada, yang 'sakit' jiwa itu banyak. Tapi mbak- mbak jamaah selfieatusShalihah (fotonya selfie caption-nya dakwah), (banyak dijumpai di Ig) ini ndak ada kapok-kapoknya sudah.
Masih demen bermudah-mudahan upload foto, sudah Bercadar sekalipun.
Dikira sudah Bercadar hanya nampak mata doang itu sudah aman dari fitnah? Hellooo... Lupaa yaa, bahwa wanita itu sebesar-besarnya fitnah?
Fotomu yang nampak mata doang itu masih bisa jadi celah buat bahan khayalan, fantasi seksual manusia-manusia 'sakit', ndak takutkah mbak?
Ndak ngeriikk?
Mau sampe kapan jadi NDABLEK SQUAD?
Dengan peringatan apalagi kah kalian menjadi sadar?
Ndak merasa tertampar kah kalian?
Ini hanya sebagian contoh kecil saja, faktanya banyak sudah.
Orang cerdas itu Ndak nunggu kena, apalagi jadi korban dulu baru kemudian jera. Lah apa mau gitu? Naudzubillaah..
.
.

Sudah Bercadar itu, walau kelihatan mata doang Ndak lantas menjadikanmu bermudah-mudahan upload foto.
Bercadar itu menutupi, salah satunya menutup pintu fitnah. tapi kalo justru pamer jeprat jepret, dadah-dadah itu bukan menutupi tapi hakikatnya ingin dilihat.
Membantu laki menjaga pandangannya, atau menjadikan laki bebas memandang?
Di nadzor gratisan oleh ratusan pasang mata laki ajnabi ko bangga, Ndak ada malunya.
Diantara ratusan mata itu ada yang 'sakit' jiwanya mbak, mesum otaknya.
.
Dimana rasa malu?
Kalian kemanakan isi hadits ini, "bila tak malu berbuatlah sesukamu.." .
.
Mbak, Menjadi wanita itu hanya ada dua pilihan; jadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, atau jadi sebesar-besarnya fitnah.
.

Ittaqillaah... .
.

#BenKapok
#KapokmuKapan
#SelfiatusShalihah
#NdablekSquad
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

#Repost @ummuuwais_alq .
.
Sudah sering di ingetin, di nasehatin, bahwa manusia- manusia kelainan itu ada, predator mesum itu ada, yang 'sakit' jiwa itu banyak. Tapi mbak- mbak jamaah selfieatusShalihah (fotonya selfie caption-nya dakwah), (banyak dijumpai di Ig) ini ndak ada kapok-kapoknya sudah.
Masih demen bermudah-mudahan upload foto, sudah Bercadar sekalipun.
Dikira sudah Bercadar hanya nampak mata doang itu sudah aman dari fitnah? Hellooo... Lupaa yaa, bahwa wanita itu sebesar-besarnya fitnah?
Fotomu yang nampak mata doang itu masih bisa jadi celah buat bahan khayalan, fantasi seksual manusia-manusia 'sakit', ndak takutkah mbak?
Ndak ngeriikk?
Mau sampe kapan jadi NDABLEK SQUAD?
Dengan peringatan apalagi kah kalian menjadi sadar?
Ndak merasa tertampar kah kalian?
Ini hanya sebagian contoh kecil saja, faktanya banyak sudah.
Orang cerdas itu Ndak nunggu kena, apalagi jadi korban dulu baru kemudian jera. Lah apa mau gitu? Naudzubillaah..
.
.

Sudah Bercadar itu, walau kelihatan mata doang Ndak lantas menjadikanmu bermudah-mudahan upload foto.
Bercadar itu menutupi, salah satunya menutup pintu fitnah. tapi kalo justru pamer jeprat jepret, dadah-dadah itu bukan menutupi tapi hakikatnya ingin dilihat.
Membantu laki menjaga pandangannya, atau menjadikan laki bebas memandang?
Di nadzor gratisan oleh ratusan pasang mata laki ajnabi ko bangga, Ndak ada malunya.
Diantara ratusan mata itu ada yang 'sakit' jiwanya mbak, mesum otaknya.
.
Dimana rasa malu?
Kalian kemanakan isi hadits ini, "bila tak malu berbuatlah sesukamu.." .
.
Mbak, Menjadi wanita itu hanya ada dua pilihan; jadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, atau jadi sebesar-besarnya fitnah.
.

Ittaqillaah... .
.

#BenKapok
#KapokmuKapan
#SelfiatusShalihah
#NdablekSquad
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

- Jangan nantangin syubhat.
Jangan berlagak sok tau dengan syubhat!
.
Nikah sama yang beda Manhaj, sok mau mewarnai, mau menarik untuk ruju' mengikuti yang haq.
Bukan kita yang menarik dia, yang ada kita yang ditarik dan mengikutinya.
.
Hati itu dho'if, jangan coba² berani menantang syubhat.
Ini urusan dien, keyakinan antara yang haq dengan yang bathil.
Bukan urusan beli gorengan.
.
________________________________

Subhanallaaah.
Jadi teringat sebuah kisah.
Dahulu, ketika ada seorang ikhwan yang menginginkan seorang akhawat untuk menjadi istrinya.
.
Saat itu si akhwat tidak jawab, melainkan si akhawat cari tau dulu bagaimana manhaj dan aqidahnya si ikhwan!
.
Si ikhwan berusaha sebisa mungkin membujuk si akhawat agar si akhawat menikah dengan dia.
Dengan menjanjikan si akhawat setelah menikah nanti akan di berikan fasilitas untuk menimba ilmu di tempat anu, anu, anu.
.
Dari sanalah si akhawat mencari tau informasi sekolah² yang direkomendasikan ke si akhawat.
.
Pun si akhawat juga mencari tau, dimana sekolah tempat dia mengajar dan sedikit mencari tau siapa saja teman duduknya.
Atau dimana tempat dia belajar, dan siapa gurunya.
.
'Alaa kulli haal.
Terjawab segala kebingungan dan keraguan si akhawat.
Ternyata ikhwan ini Haroki atau Sururi.
.
Dan yang membuat si akhawat semakin yakin, ketika terjadi fitnah tentang DEMO kemarin.
.
Si akhawat berdiskusi dengan si ikhwan, untuk mencari tau bagaimana tanggapan si ikhwan tentang demo kemarin.
Akhirnya di keluarkanlah isi pemahamannya.
.
Dan saat itu si akhawat mencoba untuk meluruskan, namun ternyata syubhatnya begitu kuat.
Sampai akhirnya si akhawat memutuskan untuk diam dan berbicara untuk yang terakhir kalinya bahwa si akhawat ini menolak menikah dg si ikhwan, dan meminta kepada si ikhwan jangan lagi mengganggu si akhawat dengan mengirimkan artikel² yang berisi syubhat² yang bertentangan dengan prinsip dan ilmu yang dipelajari oleh si akhawat.
.
Alhamdulillaah, Allahu akbar!
Allah menjaga si akhawat dari fitnah tsb.
.
▶ Ratna Afrianti ◀ || @akhawat_aljakarty #reminder #selfreminder #allreminder #GenggamBaraApi #manhajsalaf #genggambaraapi #alhamdulillah

- Andaikata "ambil baiknya, tinggalkan buruknya" itu adalah qoidah yang benar, maka tentu Allah akan menghalalkan khomr bagi kita.
.
Bagaimana tidak, sedangkan Allah subhaanahu wa ta'ala sendiri mengatakan bahwa di dalam khomr itu ada kebaikannya. Ada manfaat yang bisa kita ambil.
.
Akan tetapi Allah subhaanahu wa ta'ala tetap mengharamkan khomr bagi kita semua
.
***
Lalu bagaimana sikap kita terhadap orang yang berkata "Ambil baiknya, tinggalkan buruknya"?
.
Karena khomr itu diharamkan melalui tiga tahap, maka jika sang peminum itu adalah orang yang tertipu dan tidak faham Manhaj. Maka nasehati pelan pelan dengan hikmah.
.
Namun jika orang yang berkata seperti itu adalah "Bandar Khomr", maka jangan beri ampun.
.
Tidaklah dia mengatakan hal itu melainkan dalam rangka mempromosikan khomr nya saja.
.
Betul?
.

Al Akh Kautsar Amru | @ummuuwais_alq
#KaidahBathil
#KalimatulHaqUridaBihaBathil
#Syubhat
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq
#manhajsalaf
#tauhid #sunnah
#salafushshalih

Andaikata "ambil baiknya, tinggalkan buruknya" itu adalah qoidah yang benar, maka tentu Allah akan menghalalkan khomr bagi kita.
.
Bagaimana tidak, sedangkan Allah subhaanahu wa ta'ala sendiri mengatakan bahwa di dalam khomr itu ada kebaikannya. Ada manfaat yang bisa kita ambil.
.
Akan tetapi Allah subhaanahu wa ta'ala tetap mengharamkan khomr bagi kita semua
.
***
Lalu bagaimana sikap kita terhadap orang yang berkata "Ambil baiknya, tinggalkan buruknya"?
.
Karena khomr itu diharamkan melalui tiga tahap, maka jika sang peminum itu adalah orang yang tertipu dan tidak faham Manhaj. Maka nasehati pelan pelan dengan hikmah.
.
Namun jika orang yang berkata seperti itu adalah "Bandar Khomr", maka jangan beri ampun.
.
Tidaklah dia mengatakan hal itu melainkan dalam rangka mempromosikan khomr nya saja.
.
Betul?
.

Al Akh Kautsar Amru
#KaidahBathil
#KalimatulHaqUridaBihaBathil
#Syubhat
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq

Most Popular Instagram Hashtags